daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Kalimantan, Sulawesi and Papua > Banjarmasin



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old May 1st, 2013, 09:24 AM   #8401
Madinatul Iman
Jadilah Insan BERIMAN...
 
Madinatul Iman's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: Madinatul Iman
Posts: 14,711
Likes (Received): 1014

Quote:
Originally Posted by blog5a View Post
wah lama ga coment d sini, hotel & hotel lg, Kalau bener tu berita bro ebgun bakal tenggelam deh hotel royal jelitanya...
Bjm lg banjir proyek2 hotel nich mas blog5a

Btw hotel royal jelita itu temannya hotel sinar dodo yach yg sering di gaung2kan oleh om kals
__________________
Tidaklah hina menjadi pemaaf....
Bersyukur Dan Tersenyumlah....
==========================================
SEKALI SEPINGGAN TETAP SEPINGGAN !!!

https://m.facebook.com/profile.php?i...=48&ref=wizard
Madinatul Iman no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old May 1st, 2013, 10:05 AM   #8402
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 8,660
Likes (Received): 1302

Quote:
Originally Posted by blog5a View Post
wah lama ga coment d sini, hotel & hotel lg, Kalau bener tu berita bro ebgun bakal tenggelam deh hotel royal jelitanya...
eitttsss,, Royal Jelita saat ini menjadi salah satu hotel yg punya president suite yg room nya maharani banget..

ane rasa pangsa pasar mereka msh ada,, meski ini hotel lokalan doang...'

rasa nya corporate Garuda stay nya di hotel ini...dl di Rattan inn...
__________________
.....please visit my blog :

http://kalimantanku.blogspot.com/

it's all about adventuring in Kalimantan island..
kalimantanku no está en línea   Reply With Quote
Old May 1st, 2013, 10:20 AM   #8403
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 8,660
Likes (Received): 1302

Quote:
Originally Posted by Madinatul Iman View Post
Bjm lg banjir proyek2 hotel nich mas blog5a

Btw hotel royal jelita itu temannya hotel sinar dodo yach yg sering di gaung2kan oleh om kals
OMG..!!

hotel Royal Jelita itu hotel bintang 4 bro....

kalo Hotel Sinar Dodo itu hotel ehem ehem yang fenomenal banget...you know what i mean lah...

aku dan om Pedak suka check in disitu loh...uupsssss
__________________
.....please visit my blog :

http://kalimantanku.blogspot.com/

it's all about adventuring in Kalimantan island..

tuanhirang liked this post
kalimantanku no está en línea   Reply With Quote
Old May 1st, 2013, 10:24 AM   #8404
Madinatul Iman
Jadilah Insan BERIMAN...
 
Madinatul Iman's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: Madinatul Iman
Posts: 14,711
Likes (Received): 1014

Quote:
Originally Posted by kalimantanku View Post
OMG..!!

hotel Royal Jelita itu hotel bintang 4 bro....

kalo Hotel Sinar Dodo itu hotel ehem ehem yang fenomenal banget...you know what i mean lah...

aku dan om Pedak suka check in disitu loh...uupsssss
Owalah!!
I see know
Pantesan yach sinar dodo hotel berasa sangat2 berkesan di hati om kals ternyata oh ternyata terungkap sudah *Curcol sore2
__________________
Tidaklah hina menjadi pemaaf....
Bersyukur Dan Tersenyumlah....
==========================================
SEKALI SEPINGGAN TETAP SEPINGGAN !!!

https://m.facebook.com/profile.php?i...=48&ref=wizard

yonif143 liked this post
Madinatul Iman no está en línea   Reply With Quote
Old May 1st, 2013, 10:56 AM   #8405
tuanhirang
TH
 
tuanhirang's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: Around The Banua....
Posts: 2,568
Likes (Received): 367

@dink bro gedung yang disamping inspektorat propinsi kalsel atau seberang dinas p & k propinsi kalsel itu loe yang sekarang gedung tidak dipakai lagi yang pagar ditutup.... deretan bank mega cuman di pisahkan oleh rumah kost yang ada tulisannya itu loe....
__________________
South Borneo Move On.....

"Jika ingin kaya raya, bangunlah jalan raya"

Presiden China Deng Xiaoping
tuanhirang no está en línea   Reply With Quote
Old May 1st, 2013, 12:12 PM   #8406
mtsbjm1
^
 
mtsbjm1's Avatar
 
Join Date: Jul 2012
Location: Banjarmasin, IDN · Thousand Rivers city!
Posts: 6,148

Quote:
Originally Posted by tuanhirang View Post
@dink bro gedung yang disamping inspektorat propinsi kalsel atau seberang dinas p & k propinsi kalsel itu loe yang sekarang gedung tidak dipakai lagi yang pagar ditutup.... deretan bank mega cuman di pisahkan oleh rumah kost yang ada tulisannya itu loe....
berarti yang di dekat Polda itu kan ya ? yang dimaksud gedung yang cuman 1 lantai ama kosong itu kan ya ?

makasih bang th infonya

mtsbjm1 está en línea ahora   Reply With Quote
Old May 1st, 2013, 12:21 PM   #8407
tuanhirang
TH
 
tuanhirang's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: Around The Banua....
Posts: 2,568
Likes (Received): 367

Betul dink bro semoga nantinya bentuk bangunannya seperti punya gedung kantor pajak di lambung mangkurat....
__________________
South Borneo Move On.....

"Jika ingin kaya raya, bangunlah jalan raya"

Presiden China Deng Xiaoping

Last edited by tuanhirang; May 1st, 2013 at 12:41 PM.
tuanhirang no está en línea   Reply With Quote
Old May 1st, 2013, 12:30 PM   #8408
mtsbjm1
^
 
mtsbjm1's Avatar
 
Join Date: Jul 2012
Location: Banjarmasin, IDN · Thousand Rivers city!
Posts: 6,148

Amien, paling tidak bisa setinggi Bank Mega ndak pp lah yang penting S.Parman bisa turut menjulang. lahannya kalo ndak cukup besar ya ?

mtsbjm1 está en línea ahora   Reply With Quote
Old May 1st, 2013, 12:59 PM   #8409
tuanhirang
TH
 
tuanhirang's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: Around The Banua....
Posts: 2,568
Likes (Received): 367

@ dink bro ada info tentang proyek samsat Banjarmasin mau di bangun berapa lantai nich ?
__________________
South Borneo Move On.....

"Jika ingin kaya raya, bangunlah jalan raya"

Presiden China Deng Xiaoping
tuanhirang no está en línea   Reply With Quote
Old May 1st, 2013, 01:01 PM   #8410
mtsbjm1
^
 
mtsbjm1's Avatar
 
Join Date: Jul 2012
Location: Banjarmasin, IDN · Thousand Rivers city!
Posts: 6,148

belum, ndak jadi ke site tadih tertidur karena kecapean
semoga besok ada waktu mampir kesana

mtsbjm1 está en línea ahora   Reply With Quote
Old May 1st, 2013, 03:51 PM   #8411
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 8,660
Likes (Received): 1302

Quote:
Originally Posted by Madinatul Iman View Post
Owalah!!
I see know
Pantesan yach sinar dodo hotel berasa sangat2 berkesan di hati om kals ternyata oh ternyata terungkap sudah *Curcol sore2
hahahahah....sudahi saja bongkar2 an aib ini...

om Tuan Hirang :

ane berharap gedung yg akan dibangun nanti bisa megah...apalagi rasa nya itu punya kementrian pusat kan ya? bukan punya pemda kan ya...
__________________
.....please visit my blog :

http://kalimantanku.blogspot.com/

it's all about adventuring in Kalimantan island..
kalimantanku no está en línea   Reply With Quote
Old May 1st, 2013, 04:02 PM   #8412
Madinatul Iman
Jadilah Insan BERIMAN...
 
Madinatul Iman's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: Madinatul Iman
Posts: 14,711
Likes (Received): 1014

Quote:
Originally Posted by kalimantanku View Post
hahahahah....sudahi saja bongkar2 an aib ini...

om Tuan Hirang :

ane berharap gedung yg akan dibangun nanti bisa megah...apalagi rasa nya itu punya kementrian pusat kan ya? bukan punya pemda kan ya...
Wkwkwkwkwkw
Btw gedung samsat eksisting akan di demolish atau relokasi ? Lokasinya dekat bank mega yg kinclong itu yach
Wah! Designya kudu bersaing nich
*edisi ciyusss bahas proyek
__________________
Tidaklah hina menjadi pemaaf....
Bersyukur Dan Tersenyumlah....
==========================================
SEKALI SEPINGGAN TETAP SEPINGGAN !!!

https://m.facebook.com/profile.php?i...=48&ref=wizard
Madinatul Iman no está en línea   Reply With Quote
Old May 1st, 2013, 04:12 PM   #8413
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 8,660
Likes (Received): 1302

bukan gedung samsat yg di delkat bank mega itu om...

gedung samsat akan di bangun di depan Unlam...yg eksisting ada di dekat Rattan Inn...
__________________
.....please visit my blog :

http://kalimantanku.blogspot.com/

it's all about adventuring in Kalimantan island..

tuanhirang liked this post
kalimantanku no está en línea   Reply With Quote
Old May 1st, 2013, 04:32 PM   #8414
tuanhirang
TH
 
tuanhirang's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: Around The Banua....
Posts: 2,568
Likes (Received): 367

@ Bangkal Semoga nanti gedungnya DJP paling tidak midrise seperti bank mega.

Supaya menambah semarak jalan s.parman...
__________________
South Borneo Move On.....

"Jika ingin kaya raya, bangunlah jalan raya"

Presiden China Deng Xiaoping

Last edited by tuanhirang; May 1st, 2013 at 04:45 PM.
tuanhirang no está en línea   Reply With Quote
Old May 1st, 2013, 08:55 PM   #8415
m3nyun
made in Indonesia
 
m3nyun's Avatar
 
Join Date: Nov 2008
Location: Sukoharjo - Balikpapan - Banjarmasin - Karanganyar
Posts: 1,103

helloo guys...lama banget ane hibernasi dari forum tercinta ini, banyak banget kabar dan foto yang terlewatkan, ada forumer baru dan ada gath juga ternyata....berhubung tangan udah gatal mau posting ane langsung komen aja ya

Quote:
Originally Posted by kalimantanku View Post
pabrik Bogasari kok kayak nya gak ada kabar progress nya,, apakah sudah berbentuk ya bangunan pabrik nya? colek Ebgun dan Mtsbjm
bro..proyek Bogasari itu bukannya yang gudang Indofood yang sudah diposting mts ya...karena Bogasari itu memang dibawah Indofood dan kata mereka untuk tahap awal hanya untuk gudang distribusi seputaran sini dan kemudian jangka panjangnya barulah dibangun pabrik

Quote:
Originally Posted by tuanhirang View Post
Gedung DJP Wilayah Kalimantan Selatan di jalan S.Parman Seberang Kantor Dinas P dan K Kalsel akan mulai dibangun pada tahun digarap tahun depan dengan biaya 36M....
mau ralat dikit bro...yang di S.Parman itu bukan Gedung DJP (Direktorat Jenderal Pajak), gedungnya masih ga pindah kok tetap di Lambung Mangkurat, setau ane yang bro TH maksud itu punyanya DJPb (Direktorat Jenderal Perbendaharaan) yang kantornya di Jl.D.I Panjaitan, tapi ane masih belum tau peruntukannya nanti untuk apa
m3nyun no está en línea   Reply With Quote
Old May 1st, 2013, 11:38 PM   #8416
mtsbjm1
^
 
mtsbjm1's Avatar
 
Join Date: Jul 2012
Location: Banjarmasin, IDN · Thousand Rivers city!
Posts: 6,148

Quote:
Originally Posted by m3nyun View Post
bro..proyek Bogasari itu bukannya yang gudang Indofood yang sudah diposting mts ya...karena Bogasari itu memang dibawah Indofood dan kata mereka untuk tahap awal hanya untuk gudang distribusi seputaran sini dan kemudian jangka panjangnya barulah dibangun pabrik
Quote:
Originally Posted by m3nyun View Post
mau ralat dikit bro...yang di S.Parman itu bukan Gedung DJP (Direktorat Jenderal Pajak), gedungnya masih ga pindah kok tetap di Lambung Mangkurat, setau ane yang bro TH maksud itu punyanya DJPb (Direktorat Jenderal Perbendaharaan) yang kantornya di Jl.D.I Panjaitan, tapi ane masih belum tau peruntukannya nanti untuk apa
maybe, mudahan benar info ini saatnya gedung" pemerintahan tumbuh ke atas bukan ke samping *iklan
paling tidak kalau dibangun 5 lantai ndak pp asal desainnya tidak buruk saja
IMO

mtsbjm1 está en línea ahora   Reply With Quote
Old May 2nd, 2013, 12:51 AM   #8417
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 8,660
Likes (Received): 1302

Quote:
Originally Posted by m3nyun View Post
helloo guys...lama banget ane hibernasi dari forum tercinta ini, banyak banget kabar dan foto yang terlewatkan, ada forumer baru dan ada gath juga ternyata....berhubung tangan udah gatal mau posting ane langsung komen aja ya



bro..proyek Bogasari itu bukannya yang gudang Indofood yang sudah diposting mts ya...karena Bogasari itu memang dibawah Indofood dan kata mereka untuk tahap awal hanya untuk gudang distribusi seputaran sini dan kemudian jangka panjangnya barulah dibangun pabrik



mau ralat dikit bro...yang di S.Parman itu bukan Gedung DJP (Direktorat Jenderal Pajak), gedungnya masih ga pindah kok tetap di Lambung Mangkurat, setau ane yang bro TH maksud itu punyanya DJPb (Direktorat Jenderal Perbendaharaan) yang kantornya di Jl.D.I Panjaitan, tapi ane masih belum tau peruntukannya nanti untuk apa
bro M3nyun lama kita tdk bersua...

iya bro weekend lalu kita se Kalsel ada gath di Banjarbaru loh..sayang ente gak sempat menyimak undangan nya di thread ya...

loh dl kata nya grup Indofood akan langsung membangun pabrik nya bro, nilai 300 milyaran kalo gak salah...

terkait gedung DJP, iya yg di S Parman itu bukan DJP...ane sih berharap gedung yg dibangun bisa lbh baik dan agak meninggi....jangan bantet melebar kayak sekolahan...wkkkk

mudahan bisa menyaingi tetangga nya Bank Mega yg glassy dan modern banget facade nya...
__________________
.....please visit my blog :

http://kalimantanku.blogspot.com/

it's all about adventuring in Kalimantan island..
kalimantanku no está en línea   Reply With Quote
Old May 2nd, 2013, 12:57 AM   #8418
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 8,660
Likes (Received): 1302

all :

ada gosip terbaru dr proyek Global nih,,,

saat ini kan sedang dilakukan pemancangan tiang tuh di samping gedung eksisting nya...dr rumor yg beredar dr staf hotel, itu akan dibangun 10 lantai doang...

tp dr satpam nya malah bilang 20 an lantai keatas....trus ada rumor juga itu 4 lantai doang, utk ekstensi hotel Global nanti nya (mungkin semacam utk ballroom dan pusat entertainmen IMO)...hadooooohhhh rancu jadi nya...

kata nya sih gedung 10 lantai or 20 an itu bukan PP yg sbg kontraktor nya, tp pemain lain...

yg ane bingung adalah, kenapa Global membangun kembali gedung 10 lantai di dekat gedung proyek 10 lantai yg udah T/O itu...knp gak gedung T/O itu aja dulu di tambah lantai nya keatas....

kalo beneran 10 lantai lg, maka akan jejeran 2 gedung 10 lantai,, yah lumayan lah nambah gedung MR... *menghibur hati
__________________
.....please visit my blog :

http://kalimantanku.blogspot.com/

it's all about adventuring in Kalimantan island..
kalimantanku no está en línea   Reply With Quote
Old May 2nd, 2013, 01:01 AM   #8419
mtsbjm1
^
 
mtsbjm1's Avatar
 
Join Date: Jul 2012
Location: Banjarmasin, IDN · Thousand Rivers city!
Posts: 6,148

masih ngarep dibikin 20 lantai ke atas kalau ane

Zest Banjarmasin (2014)


mtsbjm1 está en línea ahora   Reply With Quote
Old May 2nd, 2013, 01:14 AM   #8420
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 8,660
Likes (Received): 1302

iya dong bro,,, ane berharap bgt yg dibangun yg 20 lantai nya.....

jika 2014 opening Zest Hotel nya,,, ane rasa paling gak pertengahan tahun ini Zest sudah mulai dibangun gedung nya....

ane berharap dibangun di sekitaran Pal 5 situ..msh ada bbrapa lahan kosong tuh...

lahan kosong di Lambung Mangkurat kalo bisa bukan hotel budget, tapi minimal bintang 4 dah...sesuai ama prestis jalan Lambung Mangkurat itu...andai saja pemko punya kejelasan regulasi terkait peruntukan lahan di Lambung Mangkurat yakni bagi lahan2 kosong yg ada hrs diatur secara ketat,,hanya boleh utk usaha perhotelan, perbankan dan atau hunian vertikal ya...

*masih membayangkan di depan BCA dibangun hunian vertikal campuran hotel, lalu di lantai dasar nya ada F&B macam Starbucks, excelco, Sushi Tei dan brand oke lain nya ya...membayangkan lagi karyawan kantoran terutama dilevel manajer di berbagai bank dan BUMN besar lain di kawasan Lambung mangkurat, makan minum disitu pd jam makan siang....atau mereka lobi2 bisnis di situ ...hemmmm cool kedengaran nya ya...
__________________
.....please visit my blog :

http://kalimantanku.blogspot.com/

it's all about adventuring in Kalimantan island..
kalimantanku no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
banjarmasin, kalimantan selatan

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 03:07 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu