daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Java Island and Bali > Banyumas Raya



Reply

 
Thread Tools
Old June 23rd, 2013, 02:05 PM   #7821
syech udin
Man Of Steel
 
syech udin's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: pwt-kbmn
Posts: 783
Likes (Received): 92

Quote:
Originally Posted by Sitoneizer View Post
Lagi, PT KAI Peringatkan 24 Pengguna Lahan
Diminta Pergi untuk Perluasan Parkir


PURWOKERTO - PT KAI Daop 5 Purwokerto kembali menyurati para pengguna lahannya di dua lokasi strategis, yaitu di wilayah Jl Stasiun dan Jalan Kober Purwokerto. Kepala Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, Surono, mengatakan, surat peringatan kedua tersebut dikirim Jumat (21/6). ‘’Pemberitahuan kedua kepada disampaikan kepada 24 pengguna lahan milik PT KAI di sebelah timur stasiun Purwokerto, untuk segera mengosongkan lokasi paling lambat 30 Juni ini,’’ kata Surono, kemarin.
Surat peringatan itu, katanya, akan dilayangkan kembali sebelum akhir batas pengosongan. Jika tidak juga mengosongkan lahan, pihaknya mengancam akan memindahkan secara paksa. “PT KAI akan mengosongkan lahan secara paksa, jika sampai batas waktu yang ditentukan para pengguna lahan tidak mengosongkan sendiri lahan tersebut,’’ tegasnya.
Awalnya Menyewa
Dia menambahkan, awalnya 24 orang yang menempati lahan milik PT KAI tersebut menyewa kepada PT KAI. Namun sejak tahun 2009 PT KAI tidak lagi memperpanjang kontrak sewa sehingga tidak memungut uang sewa dari mereka. “Praktis sejak tahun 2009 secara hukum tidak ada lagi hubungan kontrak sewa-menyewa antara PT KAI dan mereka,’’ katanya, seraya mengharapkan pengguna lahan dapat secepatnya mengosongkan lahan yang bukan menjadi haknya tersebut.
Surono juga menjelaskan temuan di lapangan, yaitu di antara 24 pengguna lahan tersebut ada beberapa yang dengan tanpa hak memanfaatkan dengan menyewakannya dan memperjualbelikan kepada pihak lain tanpa sepengetahuan pihaknya. Dia menambahkan, langkah tersebut sebagai wujud PT KAI Daop 5 Purwokerto akan tetap konsisten pada rencana penataan stasiun Purwokerto, di antaranya dengan memperluas lahan parkir yang saat ini sangat tidak memadai.
Perluasan lahan parkir stasiun ini dengan mengepras lahan milik PT KAI untuk menggeser jalan stasiun ke arah timur. Di samping memperluas lahan parkir untuk pelayanan, penataan ini juga untuk memberikan kontribusi pada keindahan kota, khususnya di lingkungan stasiun Purwokerto

http://www.suaramerdeka.com/v1/index...Pengguna-Lahan
Semoga permasalahannnya bisa cepat diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan damai antara PT. KAI dan pedagang tidak ada kekerasan dan pengusiran secara paksa
untuk kepentingan umum yang lebih dan kenyamanan publik semoga penataan stasiun pwt bisa segera dilakukan

Quote:
Originally Posted by Sitoneizer View Post
Kota Purwokerto memiliki ikon baru Patung Jenderal Soedirman
Kodim 0701 Pasang Patung Jensoed

PURWOKERTO - Kota Purwokerto akan segera memiliki ikon baru. Sebuah Patung Jenderal Soedirman dengan tinggi 4,2 meter berdiri tegak di jalan protokol, tepatnya di halaman Makodim 0701/ Ba*nyumas.
Kemarin, patung berbahan fiberglass yang dibuat salah seorang pematung dari Pulau Dewata tersebut masih dalam tahap pemasangan oleh sejumlah anggota TNI dari Kodim 0701/ Banyumas. Rencana dalam waktu dekat akan segera dilakukan acara seremoni peresemiannya.
Dandim 0701/Banyumas, Letkol Inf Helmy Tachejadi Soerjono SH, mengatakan pemasangan patung tersebut sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa Jenderal Soedirman. ’’Saya bangga dengan bapak ini,’’ katanya seraya menunjuk Patung Jenderal Soedirman.
Menurutnya, Kabupaten Banyumas merupakan salah satu daerah pusat perjuangan bangsa Indonesi ketika zaman penjajahan.
Selain itu terdapat banyak pahlawan nasional yang berasal dari Banyumas, salah satunya Jenderal Soedirman.
’’Kami ingin mengangkat Kabupaten Banyumas sebagai tempat perjuangan Bangsa Indonesia,’’ tandasnya.
Dia berharap keberadaan patung tersebut dapat mengingatkan pemuda tentang jasa-jasa para pahlawan nasional.
Selain akan menjadi ikon Kota Purwokerto, patung yang menjulang tinggi tersebut juga menjadi ikon Kodim 0701/ Banyumas.
’’Kami juga rencananya akan menebang pohon yang berada di depan Makodim, semua pohon akan kami ganti dengan tanaman sayur dan buah-buahan,’’ ujarnya.

http://www.suaramerdeka.com/v1/index...Patung-Jensoed
Penghargaan dan penghormatan bagi pahlawan besar bangsa indonesia yang berasal dari Banyumas tepatnya lahir di Purbalingga

[

Quote:
Originally Posted by Sitoneizer View Post
GOR satria, akan bisa menggelar laga di malam hari.... apabi8la telah dilengkapi lampu

Nama Lelang Pembangunan Lampu Stadion GOR Satria
Keterangan

Agency ULP Pemerintah Kab. Banyumas
Satuan Kerja POKJA II ULP TA. 2013

2013 - APBD
Nilai Pagu Paket Rp 4.550.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 4.550.000.000,00
http://lpse.banyumaskab.go.id/eproc/
Mungkin persiapan pembukaan/penutupan POrprov yg akan dilakukan malam hari ya
syech udin no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old June 23rd, 2013, 02:25 PM   #7822
Sitoneizer
Amarta Indraprastha
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto, SUMBAGSEL, 33.02, 17.03, 33.01
Posts: 8,672
Likes (Received): 364

iya, yang pasti GOR Satria akan bisa menyelenggarakan event2 pada malam hari juga. Lebih seru kan. Kalo sekarang kan rame cuma siang aja.

Masalah PKL, seluruh kota yang mana PT KAI melakukan penertiban pasti ada konflik, semoga tidak separah di UI, mereka harus ngerti lah demi kepentingan umum. Pastinya, wajah DAOP V makin cantik.
__________________
Sebenarnya pemekaran tidak terlalu urgent, bagaimana seharusnya 23 kecamatan lain bisa dibangun sesuai potensinya
SATYA ADHI WICAKSANA

Mari berkontribusi positif dengan sharing ide, info, data atau foto di forum
Sitoneizer no está en línea   Reply With Quote
Old June 23rd, 2013, 02:45 PM   #7823
Isma Hendra
Registered User
 
Isma Hendra's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: Purwokerto, Jogja, Kalsel
Posts: 3,665
Likes (Received): 211

utk msalah penataan lahan parkir Stasiun Besar Purwokerto hendaknya pihak2 penyewa bisa legowo, karena memang itu lahan milik PT.KAI.
disisi lain perlu jga diberikan alternatif tpt berjualan lain, supaya bsa tetap mencari rezeki.

semoga sblm btas waktu 30 Juni, lahan tersebut sudah dikosongkan sukarela, tanpa harus ada bongkar paksa...
__________________
Fp SSCI Purwokerto| Growing City | DAOP V
Terima kasih untuk > 1 juta views Purwokerto P & D



Isma Hendra no está en línea   Reply With Quote
Old June 23rd, 2013, 02:53 PM   #7824
syech udin
Man Of Steel
 
syech udin's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: pwt-kbmn
Posts: 783
Likes (Received): 92

Quote:
Originally Posted by adiraga View Post
wah lokasinya di kodim sebelah mana bro???
Kalo Kodim nya sih letaknya di pertigaan BRI sebelah selatan (depan museum BRI),
tapi kalo letak patungnya mo ditempatkan dimana belum tau nih.. perlu ngecek ke TKP nih
syech udin no está en línea   Reply With Quote
Old June 23rd, 2013, 02:57 PM   #7825
adhie_
Registered User
 
adhie_'s Avatar
 
Join Date: May 2013
Location: Purwokerto - Banyumas - Sumpiuh
Posts: 735
Likes (Received): 104

Quote:
Originally Posted by syech udin View Post
Kalo Kodim nya sih letaknya di pertigaan BRI sebelah selatan (depan museum BRI),
tapi kalo letak patungnya mo ditempatkan dimana belum tau nih.. perlu ngecek ke TKP nih
owh yang di Sawangan itu ya? Wah ntar "adu" pandang ama patung "pendiri BRI" ga ya... *jangan berantem yak*
__________________
adhie_ no está en línea   Reply With Quote
Old June 23rd, 2013, 03:10 PM   #7826
Sitoneizer
Amarta Indraprastha
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto, SUMBAGSEL, 33.02, 17.03, 33.01
Posts: 8,672
Likes (Received): 364

Quote:
Originally Posted by syech udin View Post
Btw.. SMU Muhammadiyah 1 depan RS Geriatri kayaknya mo diupgrade bro
kemaren lewat sedang dilakukan perataaan lahan, kyaknya bakalan megah nih sekolah nantinya...
(sorry no pict)
Quote:
Originally Posted by syech udin View Post
Semoga permasalahannnya bisa cepat diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan damai antara PT. KAI dan pedagang tidak ada kekerasan dan pengusiran secara paksa
untuk kepentingan umum yang lebih dan kenyamanan publik semoga penataan stasiun pwt bisa segera dilakukan



Penghargaan dan penghormatan bagi pahlawan besar bangsa indonesia yang berasal dari Banyumas tepatnya lahir di Purbalingga

[



Mungkin persiapan pembukaan/penutupan POrprov yg akan dilakukan malam hari ya
Quote:
Originally Posted by adhie_ View Post
owh yang di Sawangan itu ya? Wah ntar "adu" pandang ama patung "pendiri BRI" ga ya... *jangan berantem yak*
haha. 1 ahli ekonomi, 1 ahli militer. Tapi Pak Dirman, hormat tangan kok.

@kang Udin, udah di pasang depan kantor. Dimuat di koran hari sabtu beritanya. Buatan seniman dari Bali.
__________________
Sebenarnya pemekaran tidak terlalu urgent, bagaimana seharusnya 23 kecamatan lain bisa dibangun sesuai potensinya
SATYA ADHI WICAKSANA

Mari berkontribusi positif dengan sharing ide, info, data atau foto di forum
Sitoneizer no está en línea   Reply With Quote
Old June 23rd, 2013, 03:24 PM   #7827
Isma Hendra
Registered User
 
Isma Hendra's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: Purwokerto, Jogja, Kalsel
Posts: 3,665
Likes (Received): 211

brti nanti ada 2 ptg Jendral Sudirman di Purwokerto ya,
yg baru akan ada di Kodim, Jl.Jensud, berhadapan dg museum BRI.
sedangkan satunya ada di depan rektorat Unsoed, jl.H.R.Bunyamin. tp yg di Purbalingga blm dihitung. hehe
nama Jendral Soedirman diabadikan mjdi nama jalan2 utama kota2 besar, dan jga menjadi nama sebuah Universitas Negeri yg berdiri 50 tahun yg lalu di Purwokerto.

tak lupa, ada jga Jendral Gatot Subroto penggagas AKABRI, asli Banyumas, yg ptg nya brda di dpan RS.Margono Sukarjo, Margono merupakan Prof. ahli bedah pertama di Indonesia.

Alhamdulillah, Purwokerto, kota kecil imut2 ini sudah memberikan tokoh2 besar yg hasil karya dan pemikiranya dipakai oleh Negara, dan dinikmati warganya.
dan terimakasih juga, Unsoed, UMP, SPN Polda Jateng, dan Perguruan Tinggi lainnya di Pwt yg sudah meluluskan sarjana2 yg kini mungkin sdh tersebar di kota2 besar, yg jauh lbh besar dri Purwokerto yg hanya Ibukota Kabupaten Banyumas.
smga para alumni2 yg pernah mengenyam pendidikan apapun di Purwokerto, tetap ingat dan ikut berbahagia dg kemajuan Purwokerto ini.
__________________
Fp SSCI Purwokerto| Growing City | DAOP V
Terima kasih untuk > 1 juta views Purwokerto P & D



Isma Hendra no está en línea   Reply With Quote
Old June 23rd, 2013, 04:22 PM   #7828
Sitoneizer
Amarta Indraprastha
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto, SUMBAGSEL, 33.02, 17.03, 33.01
Posts: 8,672
Likes (Received): 364

FK UNSOED punya Saingan, FK
UMP, Purwokerto
Oleh: Ipiet Priyono | 14 June
2013 | 22:58 WIB
Kurang lebih 3 km dari Kampus
FK Unsoed , kearah Utara, berdiri
kampus Universitan
Muhammadiah Purwokerto
( UMP). Mulai tahun ajara 2014 ini
membuka fakultas Baru, tidak
tanggung tanggung Fak baru
tersebut adalah Fakultas
Kedokteran.Memang FK adalah
lahan biznis yang menjanjikan ,
dari tahun ke tahun jumlah
peminatnya tidak pernah sepi,
karena profesi Dokter sebagai
kelulusannya dianggap masih
menjannjikan untuk masa
depannya. Apapun motivasi
orang tua atau anaknya sendiri
untuk masuk Fak Kedokteran,
sebaiknya kita ” positive
thinking” saja bahwa tujuannya
setidaknya untuk Meningkatkan
Derajat Kesehatan Masyarakat
Indonesia.
Menurut Dekan FK UMP, dr
Mambodyanto, Mkes,MMR,SH.
Segala sarana dan prasarana
untuk proses pendidikan
Mahasiswa Kedokteran sudah
lengkap. Gedung perkuliahan
sudah berdiri megah,
laboratorium untuk sarana
praktikum sudah lengkap, tenaga
pengajar atau dosen preklinik
sudah dipersiapkan dengan
matang. . Rumah sakit untuk
nantinya pendidikan Profesi pun
sudah dipersiapkan , sebagai RS
Jejaring Utama dilakukan
kerjasama dengan RSUD
Purbalingga, dan untuk tahap
awal angkatan I akan menerima
50 orang saja.
Melihat ” the man behind the
gun” yaitu dr Mambodyanto
Mkes,MMR, SH . Kredibilitasnya
tidak diragukan lagi, karena yang
bersangkutan boleh dibilang
salah satu pelopor, pelobi dan
pendiri FK Unsoed yang sekarang
ini. Sekedar diketahui, dr
Mambodyanto Mkes,MMR,SH
adalah Ketua Jurusan Kedokteran
Unsoed pertama merangkap
Direktur RS Margono Soekarjo
saat itu yang pada
perkembangan berikutnya
menjadi FKIK Jurusan
Kedokteran.Tidak perlu
diragukan lagi, FK UMP nantinya
pasti akan bisa bersaing
dikancah Fakultas Kedokteran di
Indonesia, berkat “tangan
dingin” sang Dekan dengan
semboyannya yang terkenal YANG
PENTING MERDEKA DULU.
SNPTN sudah usai, beberapa hari
lagi akan dilakukan SMPTN,
sebagai Alternatif saya
merekomendasikan FAKULTAS
KEDOKTERAN UNIVERSITAS
MUHAMMADIAH PURWOKERTO.
Purwokerto bukan Kota Madya,
tetapi sekarang sudah ada 2
Fakultas Kedokteran, FK Unsoed
dan FK UMP, tidak salah Hotel
Hotel berbintang bertebaran di
Purwokerto, hebat kan
Purwokerto……
http://www.regional.kompasiana.com/2013/06/14
__________________
Sebenarnya pemekaran tidak terlalu urgent, bagaimana seharusnya 23 kecamatan lain bisa dibangun sesuai potensinya
SATYA ADHI WICAKSANA

Mari berkontribusi positif dengan sharing ide, info, data atau foto di forum
Sitoneizer no está en línea   Reply With Quote
Old June 23rd, 2013, 04:34 PM   #7829
Sitoneizer
Amarta Indraprastha
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto, SUMBAGSEL, 33.02, 17.03, 33.01
Posts: 8,672
Likes (Received): 364

Quote:
Originally Posted by Isma Hendra View Post
brti nanti ada 2 ptg Jendral Sudirman di Purwokerto ya,
yg baru akan ada di Kodim, Jl.Jensud, berhadapan dg museum BRI.
sedangkan satunya ada di depan rektorat Unsoed, jl.H.R.Bunyamin. tp yg di Purbalingga blm dihitung. hehe
nama Jendral Soedirman diabadikan mjdi nama jalan2 utama kota2 besar, dan jga menjadi nama sebuah Universitas Negeri yg berdiri 50 tahun yg lalu di Purwokerto.

tak lupa, ada jga Jendral Gatot Subroto penggagas AKABRI, asli Banyumas, yg ptg nya brda di dpan RS.Margono Sukarjo, Margono merupakan Prof. ahli bedah pertama di Indonesia.

Alhamdulillah, Purwokerto, kota kecil imut2 ini sudah memberikan tokoh2 besar yg hasil karya dan pemikiranya dipakai oleh Negara, dan dinikmati warganya.
dan terimakasih juga, Unsoed, UMP, SPN Polda Jateng, dan Perguruan Tinggi lainnya di Pwt yg sudah meluluskan sarjana2 yg kini mungkin sdh tersebar di kota2 besar, yg jauh lbh besar dri Purwokerto yg hanya Ibukota Kabupaten Banyumas.
smga para alumni2 yg pernah mengenyam pendidikan apapun di Purwokerto, tetap ingat dan ikut berbahagia dg kemajuan Purwokerto ini.
tambahan nih Purwokerto bukan Kota Madya,
tetapi sekarang sudah ada 2
Fakultas Kedokteran,

btw, fakultas kedokteran UMP infonya tetap di Purwokerto, walaupun RSUD yg digandeng Purbalingga. Salah satu alasan, karena rumit di prosedur, RSUD itu milik negara, tidak mudah hibah tanah kepada UMP. Beda kasus kalo PTN.
__________________
Sebenarnya pemekaran tidak terlalu urgent, bagaimana seharusnya 23 kecamatan lain bisa dibangun sesuai potensinya
SATYA ADHI WICAKSANA

Mari berkontribusi positif dengan sharing ide, info, data atau foto di forum
Sitoneizer no está en línea   Reply With Quote
Old June 23rd, 2013, 04:39 PM   #7830
achmidBrata
achmid Brata
 
achmidBrata's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: Purwokerto, Jogjakarta
Posts: 1,062
Likes (Received): 66

Quote:
Originally Posted by syech udin View Post


Buat mesjid ya bro sory ga liat tulisannya,
tapi masih satu kompleks dengan SMU Muh 1 kayaknya
Iya bung Ud , itu Masjid punya SMA Muhamadiyah 1 tulisanya si gitu
achmidBrata no está en línea   Reply With Quote
Old June 23rd, 2013, 05:22 PM   #7831
Isma Hendra
Registered User
 
Isma Hendra's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: Purwokerto, Jogja, Kalsel
Posts: 3,665
Likes (Received): 211

Quote:
Originally Posted by Sitoneizer View Post
tambahan nih Purwokerto bukan Kota Madya,
tetapi sekarang sudah ada 2
Fakultas Kedokteran,

btw, fakultas kedokteran UMP infonya tetap di Purwokerto, walaupun RSUD yg digandeng Purbalingga. Salah satu alasan, karena rumit di prosedur, RSUD itu milik negara, tidak mudah hibah tanah kepada UMP. Beda kasus kalo PTN.
UMP jg sdah membangun RS.Pendidikan di Kembaran kan,
meskipun dri awal menggandeng RSUD Purbalingga.

secara obyektif , saat ini UMP menjadi Universitas swasta yg paling besar di Purwokerto.
__________________
Fp SSCI Purwokerto| Growing City | DAOP V
Terima kasih untuk > 1 juta views Purwokerto P & D



Isma Hendra no está en línea   Reply With Quote
Old June 23rd, 2013, 11:40 PM   #7832
Sitoneizer
Amarta Indraprastha
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto, SUMBAGSEL, 33.02, 17.03, 33.01
Posts: 8,672
Likes (Received): 364

Quote:
Originally Posted by Isma Hendra View Post
UMP jg sdah membangun RS.Pendidikan di Kembaran kan,
meskipun dri awal menggandeng RSUD Purbalingga.

secara obyektif , saat ini UMP menjadi Universitas swasta yg paling besar di Purwokerto.
secara fisik bahkan UMP lebih megah daripada Unsoed. FK nya kalo ga salah 4 lantai. Gedung2 UMP kebanyakan 3 dan 4 lantai.
__________________
Sebenarnya pemekaran tidak terlalu urgent, bagaimana seharusnya 23 kecamatan lain bisa dibangun sesuai potensinya
SATYA ADHI WICAKSANA

Mari berkontribusi positif dengan sharing ide, info, data atau foto di forum
Sitoneizer no está en línea   Reply With Quote
Old June 24th, 2013, 01:55 AM   #7833
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 16,045
Likes (Received): 1650

Revitalisasi Bandara Wirasaba, bgmn kelanjutannya...
Kmrn bbrp rekan kantor & relasi juga mempertanyakan...pasalnya di bbrp forum resmi jika ada delegasi seluruh indonesia ke jkt sdh ada cletukan, kok yang dari jawa (jatengbar) sampai jkt bisa sampai 5/6 jam yah, keduluan delegasi dari luar jawa yang lumayan berjarak....
Those seharusnya sdh ada kemajuan ..
__________________
I'm just an ORDINARY PEOPLE

Jakarta-Purbalingga (Wirasaba)-Jambi (Merangin)
Toto Boerham no está en línea   Reply With Quote
Old June 24th, 2013, 02:59 AM   #7834
adoeng
Registered User
 
adoeng's Avatar
 
Join Date: Jun 2010
Location: puertorico van java
Posts: 265
Likes (Received): 19

Quote:
Originally Posted by Sitoneizer View Post
secara fisik bahkan UMP lebih megah daripada Unsoed. FK nya kalo ga salah 4 lantai. Gedung2 UMP kebanyakan 3 dan 4 lantai.
Iya betul,gedung dekanat fk unsoed yang baru juga cuma 3 lantai.. Tp sepertinya kalau urusan megah,untuk saat ini kayanya masih gedean fk unsoed,soalnya satu komplek itu memanjang untuk fk dan rencana dibikin jalan tembusan sampai ke daerah berkoh. Rencana kedepannya juga mau dibangun asrama model rusun gitu..
Fk ump itu masih kembul satu lingkungan dengan faklultas lain,tp nggak tau plan kedepannya gimana. Kalo semisal plannya meniru fk umy sih ak yakin fk unsoed bakal harap2 cemas..
Bangga udah pasti iya pwt ini bukan kota madya tp punya 2 fakultas kedokteran,lengkap pula ada negeri dan swastanya.
adoeng no está en línea   Reply With Quote
Old June 24th, 2013, 03:43 AM   #7835
Aquaries
Registered User
 
Aquaries's Avatar
 
Join Date: Jun 2013
Location: Purwokerto, Jakarta
Posts: 63
Likes (Received): 19

Quote:
Originally Posted by Sitoneizer View Post
bagaimana perkembangan Lapas SMS? Infonya Kanwilkumham Jateng langsung berkoordinasi dan melobi Kemenkumham agar lapas ini segera diselesaikan. Tinggal finishing saja. Lapas lama, biar dibongkar jadi PTC.
Kalo soal pembangunan2 (lapas pwt cthnya) yng di bawah Kemenkumham, saya paham banget kalo banyak yg blm selesai. Masalahnya itu dana kemenkumham terbatas untuk bikin belanja modal gedung. Banyak lapas di seluruh indonesia yg pembangunan lapasnya blm selesai2. Jadi bangun lapas di kota A blm selesai, trus bangun lagi lapas di kota B blm selesai juga ganti ke kota C.

Plus kalo tahun ini dana seluruh kementerian (kecuali kemendiknas) dipotong untuk nutupin belanja subsid BBM.

Tahun depan dana kemenkumham di pangkas hampir 30% praktis segala jenis pembangunan bakal tertunda. Termasuk lapas pwt. Jadi lapas pwt dijamin tidak dalam waktu dekat.
Aquaries no está en línea   Reply With Quote
Old June 24th, 2013, 03:56 AM   #7836
wonkcerbon
came with peace
 
wonkcerbon's Avatar
 
Join Date: Sep 2004
Posts: 701
Likes (Received): 155

Quote:
Originally Posted by Sitoneizer View Post
secara fisik bahkan UMP lebih megah daripada Unsoed. FK nya kalo ga salah 4 lantai. Gedung2 UMP kebanyakan 3 dan 4 lantai.
Bukannya mau membela almamater..,
tp secara total keseluruhan UNSOED itu luas sekali,dan gedung2 barunya banyak yg mentereng,
bahkan keseluruhan luas UMP kalau saya tidak salah ingat paling tidak sampe setengahnya,
wilayah kampus Unsoed melingkar dari Mulai FISIP,REKTORAT,FE di Jl.hr.bunyamin, lalu di Grendeng ada 2 buah gedung serba guna, belum lagi di karang wangkal banyak kampus2nya yg lumayan megah, Unsoed bahkan punya stadion yg lebih representatif daripada Stadion milik pemda Purwokerto (sudah memiliki trak atletik standar tinggi, waktu saya kuliah sempet jd pelatnas lari utk SEA games ).

memang kalau saja semuanya Terpadu pasti lebih bagus lg,

btw kalau Kampus UM Malang baru saya akui memang sangat megah
__________________
1. If people from Poland are called Poles, why aren't people from
Holland called Holes?
2. Why is it called building when it is already built?
3. Do Lipton Tea employees take coffee breaks?
4. If olive oil comes from olives, where does baby oil come from?
5. If a book about failures doesn't sell, is it a success?

Toto Boerham, Isma Hendra liked this post
wonkcerbon no está en línea   Reply With Quote
Old June 24th, 2013, 04:19 AM   #7837
syech udin
Man Of Steel
 
syech udin's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: pwt-kbmn
Posts: 783
Likes (Received): 92



Kalo FK Unsoed saya tau letaknya di kompleks RSU Margono, tempatnya luas dengan gedung kampus yang megah2
Tapi untuk kampus FK UMP belum tau dimana ya letaknya

Kayaknya perlu ada yang mbulusuk nih ambil pict gedung2 kampus di Unsoed dan UMP biar kita tau perkembangan dan kondisi terkini dari Unsoed dan UMP
syech udin no está en línea   Reply With Quote
Old June 24th, 2013, 04:21 AM   #7838
syech udin
Man Of Steel
 
syech udin's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: pwt-kbmn
Posts: 783
Likes (Received): 92

Quote:
Originally Posted by Aquaries View Post
Kalo soal pembangunan2 (lapas pwt cthnya) yng di bawah Kemenkumham, saya paham banget kalo banyak yg blm selesai. Masalahnya itu dana kemenkumham terbatas untuk bikin belanja modal gedung. Banyak lapas di seluruh indonesia yg pembangunan lapasnya blm selesai2. Jadi bangun lapas di kota A blm selesai, trus bangun lagi lapas di kota B blm selesai juga ganti ke kota C.

Plus kalo tahun ini dana seluruh kementerian (kecuali kemendiknas) dipotong untuk nutupin belanja subsid BBM.

Tahun depan dana kemenkumham di pangkas hampir 30% praktis segala jenis pembangunan bakal tertunda. Termasuk lapas pwt. Jadi lapas pwt dijamin tidak dalam waktu dekat.
It's bad news
mudah2an bisa segera diselesaikan dan tidak terlalu lama mangkrak mbok dadi sarang demit,
mengingat kapasitas LP Pwt yang sudah tidak layak dan sudah melebihi kapasitas..
syech udin no está en línea   Reply With Quote
Old June 24th, 2013, 04:31 AM   #7839
Sitoneizer
Amarta Indraprastha
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto, SUMBAGSEL, 33.02, 17.03, 33.01
Posts: 8,672
Likes (Received): 364

informasi tentang stadion satria ternyata diakui ada masalah dengan peresapan air . sehingga saat ini direnovasi agar tidak banjir saat hujan . dan rencana akan jadi tempat opening dan closing ceremony .
__________________
Sebenarnya pemekaran tidak terlalu urgent, bagaimana seharusnya 23 kecamatan lain bisa dibangun sesuai potensinya
SATYA ADHI WICAKSANA

Mari berkontribusi positif dengan sharing ide, info, data atau foto di forum
Sitoneizer no está en línea   Reply With Quote
Old June 24th, 2013, 04:53 AM   #7840
Aquaries
Registered User
 
Aquaries's Avatar
 
Join Date: Jun 2013
Location: Purwokerto, Jakarta
Posts: 63
Likes (Received): 19

Quote:
Originally Posted by syech udin View Post
It's bad news
mudah2an bisa segera diselesaikan dan tidak terlalu lama mangkrak mbok dadi sarang demit,
mengingat kapasitas LP Pwt yang sudah tidak layak dan sudah melebihi kapasitas..
Kalapas demi kalapas berganti tapi memang dananya terbatas Om, kemenkumham sangat selektif sekali untuk pembangunan lapas. Tapi satu yang penting bahan makanan napi Harus ada. Kalo gak mau rusuh.
Aquaries no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 10:37 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu