daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine
Old August 7th, 2013, 11:28 AM   #1241
acoolguyfromnz
In the brig
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 4,577
Likes (Received): 421

@VRS,

Jaman Suharto dulu kan penjualan senjata di larang. Paling2 kalau ada pembunuhan ya di bacok. Sekarang senjata di jual bebas
acoolguyfromnz no está en línea  

Sponsored Links
 
Old August 8th, 2013, 04:25 AM   #1242
VRS
Registered User
 
VRS's Avatar
 
Join Date: Jun 2006
Location: Jakarta
Posts: 28,117
Likes (Received): 2418

http://www.beritasatu.com/nasional/1...-9-miliar.html

Menag Bantah Biaya Sidang Isbat Rp 9 Miliar

Salah satu panelis perwakilan Persis (Persatuan Islam) memotong pembicaraan Surya Dharma Ali dan meminta konfirmasi tentang kebenaran permainan uang dalam pengadaan sidang isbat penetapan awal Ramadan lalu yang dikabarkan mencapai Rp 9 miliar.


http://politik.news.viva.co.id/news/...b-di-atas-15--

Target Golkar, Naikkan Elektabilitas ARB di Atas 15 %
Salah satu langkah yang ditempuh Golkar adalah kampanye besar-besaran.

"Kalau tidak di atas 15 persen, kemungkinan menangnya kecil. Syukur-syukur kalau bisa sampai 20 persen," kata Akbar ditemui Kamis malam 8 Agustus 2013.

Salah satu langkah yang ditempuh Golkar adalah kampanye besar-besaran. Namun, katanya, Golkar tetap harus mencari penyebab mengapa belum ada kenaikan signifikan pada elektabilitas Aburizal yang biasa disapa Ical itu. "Kalau sudah ditemukan penyebabnya, kami sekaligus mencari solusi mengatasinya," kata Akbar.

Last edited by VRS; August 9th, 2013 at 05:11 AM.
VRS no está en línea  
Old August 10th, 2013, 01:32 AM   #1243
Sitoneizer
Sitoneizer Kuuga
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto, SUMBAGSEL, 33.02, 17.03, 33.01
Posts: 9,268
Likes (Received): 432

Quote:
Originally Posted by VRS View Post
http://politik.news.viva.co.id/news/...b-di-atas-15--

Target Golkar, Naikkan Elektabilitas ARB di Atas 15 %
Salah satu langkah yang ditempuh Golkar adalah kampanye besar-besaran.

"Kalau tidak di atas 15 persen, kemungkinan menangnya kecil. Syukur-syukur kalau bisa sampai 20 persen," kata Akbar ditemui Kamis malam 8 Agustus 2013.

Salah satu langkah yang ditempuh Golkar adalah kampanye besar-besaran. Namun, katanya, Golkar tetap harus mencari penyebab mengapa belum ada kenaikan signifikan pada elektabilitas Aburizal yang biasa disapa Ical itu. "Kalau sudah ditemukan penyebabnya, kami sekaligus mencari solusi mengatasinya," kata Akbar.
btw, golkar adalah calon terkuat pemilu 2014. Tapi, kalo ARB capres, tidak otomatis akan menang. Mengenai elektabilitas cukup baca berita, bang Akbar harus udah tahu kok, apa penyebab ical tidak populer. Btw, rujukan publik bukan hanya media milik viva grup. Jadi, salah besar jika kampanye pencitraan jor2an di media itu otomatis akan mendongkrak ical.
__________________
Quote : Skywalker
Berharap uang dari member yg masuk belakangan di sistem yg jelas tipu2 gak beda seperti berharap warisan dari
kematian orang tua. Keserakahan menutup semua logika.

Mari berkontribusi positif dengan sharing ide, info, data atau foto di forum

r4d1ty4 liked this post
Sitoneizer está en línea ahora  
Old August 12th, 2013, 09:41 AM   #1244
VRS
Registered User
 
VRS's Avatar
 
Join Date: Jun 2006
Location: Jakarta
Posts: 28,117
Likes (Received): 2418

http://www.tempo.co/read/news/2013/0...nimasa-Twitter

Bentrok FPI Lamongan Ramai di Linimasa Twitter

Bentrokan itu sendiri terjadi Senin dini hari, 12 Agustus 2013. Puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) di Lamongan, Jatim membakar 2 sepeda motor warga, merusak satu rumah dirusak. Dalam bentrokan itu seorang terluka akibat sabetan pedang di telinga dan punggung.


http://nasional.news.viva.co.id/news...ang-dan-parang

Bentrok FPI-Warga Lamongan, Polisi Sita Pedang dan Parang
42 anggota FPI telah ditahan di Mapolres Lamongan untuk diinterogasi.

Ada pedang, parang, dan jenis senjata tajam lainnya,” kata Solehan. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki faktor penyebab bentrok warga dengan massa FPI itu. Untuk itu 42 anggota FPI yang terlibat bentrokan telah ditahan untuk dimintai keterangan di Mapolres Lamongan.

Last edited by VRS; August 12th, 2013 at 09:58 AM.
VRS no está en línea  
Old August 12th, 2013, 10:16 AM   #1245
vankovic
Z E N
 
vankovic's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Soerabaia Haven
Posts: 775

otherwise
FPI Jatim: FPI Lamongan Tidak Ada!

Quote:
Ketua FPI Jawa Timur Habib Haidar al Hamid memastikan bahwa orang-orang yang mengatasnamakan FPI dalam bentrok dengan warga di Kelurahan Blimbing, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur dini hari tadi bukanlah bagian dari organisasinya.

Bagir menyebutkan, FPI Lamongan sudah dibekukan sebelum tahun 2010. Bahkan, dalam pelantikan kepengurusan FPI sejumlah daerah di Jawa Timur pada 2010 lalu di Balai Pemuda Surabaya, FPI Lamongan tidak ada di antaranya.
...
semoga selama Pilgub kali ini Jatim tetap kondusif,,
__________________
This is your life, do what you love.
Life is short, live your dream and share your passion.
vankovic está en línea ahora  
Old August 12th, 2013, 12:29 PM   #1246
VRS
Registered User
 
VRS's Avatar
 
Join Date: Jun 2006
Location: Jakarta
Posts: 28,117
Likes (Received): 2418

http://metro.news.viva.co.id/news/re...fbr-luka-bacok

Bentrok Pemuda di Depok, 2 Anggota FBR Luka Bacok
Para pelaku naik mobil Avanza warna perak dan lima sepeda motor.

Selang beberapa jam kemudian sekelompok anggota FBR balas menyerang. Mereka, menyerbu sebuah rumah yang diduga dihuni oleh Poli, warga Rt 02 Rw 27 Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya.
VRS no está en línea  
Old August 14th, 2013, 08:52 PM   #1247
acoolguyfromnz
In the brig
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 4,577
Likes (Received): 421

@Vankovic,

FPI amburadul benar organisasinya. Jadi jelas ini adalah organisasi kedua setelah PKI yg hrs di larang beredar setelah pemilu 2014.

@VRS,

Salah satu pertanyaan yg mesti di tanya ke calon presiden mendatang adl bagaimana membuat RI benar2 bersih dr preman, pengedar narkotik dan teroris dan benar aman.

FBR dan preman2 lainnya hrs hilang dari Indo.
acoolguyfromnz no está en línea  
Old August 15th, 2013, 02:51 AM   #1248
VRS
Registered User
 
VRS's Avatar
 
Join Date: Jun 2006
Location: Jakarta
Posts: 28,117
Likes (Received): 2418

yup = mengatas namakan agama utk suatu kekerasan. organisasi ini harus dilarang di indonesia.
also ormas2x yg ada, saya sangat tidak merasakan manfaatnya. selain nutup jalan krn ada kegiatan interen/ minta uang parkir street di daerah brotherland/newmarket , macet krn demo atas nama kepentingan interen.

so harus ada UUD yg mengatur n membatasi ormas yg selalu menggangu aktivitas masyarakat.
kalau kita mau tingkatkan SDM = org2x ormas tsb pasti tidak mau kuliah lagi.
kalau kita tingkatkan lap.kerja = org2x ormas tsb pasti tidak mau kerja kantor/usaha kecil2x ,krn terbiasa sistem ormas brutal.
so harus ada peraturan keras yg membatasi org utk mau membuat ormas2x or join dgn ormas2x = semacam pajak tinggi ke pemerintah.

ormas = organisasi masyarakat = berarti menghimpun masyarakat utk kegiatan secara berkala = berarti pajak harus tinggi ke pemerintah
tak mau pajak tinggi sekali ke pemerintah ? jgn buat ormas, kerja saja di kantor/usaha2x kecil perdagangan.

Last edited by VRS; August 15th, 2013 at 03:02 AM.
VRS no está en línea  
Old August 15th, 2013, 03:07 AM   #1249
EenyMeenyMinyMo
Registered User
 
Join Date: May 2011
Posts: 135
Likes (Received): 47


Brotherland = tanah abang
Newmarket = pasar baru

Benarkah..??
__________________

VRS, vindoarga liked this post
EenyMeenyMinyMo no está en línea  
Old August 15th, 2013, 05:05 AM   #1250
VRS
Registered User
 
VRS's Avatar
 
Join Date: Jun 2006
Location: Jakarta
Posts: 28,117
Likes (Received): 2418

http://www.merdeka.com/politik/jero-...-konvensi.html

Jero Wacik bantah uang suap Rudi untuk modal ikut konvensi

Sebelumnya, Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Tri Dianto menuding dugaan korupsi yang melibatkan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini berkaitan dengan bekas partainya dulu. Duit dugaan suap yang diterima Rudi diduga akan digunakan untuk mendanai Konvensi Capres Partai Demokrat yang akan digelar dalam waktu dekat.

Rudi disebut-sebut sebagai orang dekat Ketua Pengawas SKK Migas sekaligus Menteri ESDM Jero Wacik. Di Partai Demokrat, Jero menjabat sebagai Sekretaris Majelis Tin
VRS no está en línea  
Old August 15th, 2013, 05:05 AM   #1251
Sitoneizer
Sitoneizer Kuuga
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto, SUMBAGSEL, 33.02, 17.03, 33.01
Posts: 9,268
Likes (Received): 432

Quote:
Originally Posted by vankovic View Post
otherwise
FPI Jatim: FPI Lamongan Tidak Ada!


semoga selama Pilgub kali ini Jatim tetap kondusif,,
berarti migrasi dari sekitar lamongan . gampang kan mobilisasi dari satu kota ke kota lainnya .
__________________
Quote : Skywalker
Berharap uang dari member yg masuk belakangan di sistem yg jelas tipu2 gak beda seperti berharap warisan dari
kematian orang tua. Keserakahan menutup semua logika.

Mari berkontribusi positif dengan sharing ide, info, data atau foto di forum
Sitoneizer está en línea ahora  
Old August 15th, 2013, 05:15 AM   #1252
Namewee
No We Can't
 
Namewee's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: Tanjungpore
Posts: 5,968

Setahu saya FPI memang melakukan hal yang demikian agar terlihat ramai
__________________
Demi Masa
Sesungguhnya Manusia Benar-Benar Dalam Kerugian

vankovic liked this post
Namewee no está en línea  
Old August 15th, 2013, 05:44 AM   #1253
VRS
Registered User
 
VRS's Avatar
 
Join Date: Jun 2006
Location: Jakarta
Posts: 28,117
Likes (Received): 2418

http://www.beritasatu.com/hukum/1317...an-partai.html

KPK Dalami Kemungkinan Suap Rudi Mengalir ke ESDM dan Partai

Kami akan periksa terus soal itu (aliran dana ke Menteri dan partai), akan didalami," kata Bambang di kantor KPK, Jakarta, Rabu (14/8).

Karena itu, Bambang menyatakan tidak menutup kemungkinan dalam proses pemeriksaan penyidik KPK akan memanggil Menteri ESDM, Jero Wacik untuk dimintai keterangannya.

"Jika dibutuhkan (Jero Wacik) akan dipanggil, dibutuhkan keterangannya ya kita panggil," ujar Bambang.
__________________

r4d1ty4 liked this post
VRS no está en línea  
Old August 16th, 2013, 01:07 AM   #1254
acoolguyfromnz
In the brig
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 4,577
Likes (Received): 421

@VRS,

Saya bilang kok sistem pemberantasan korupsi di Indo spt tukang sulap ngibulin penontonnya yah? Gak efektif. Yg di tangkap 1 dan jumlah yg di curi juga makin fantastis. Sedang di tempat lain koruptor yg tumbuh 1 juta.

Sama spt penganggulangan masalah sosial spt FPI yg spt puncak gunung es. Kelihatannya sih rukun dan ada UU sbg alat kontrol. Tapi di bawahnya, ckckc.
acoolguyfromnz no está en línea  
Old August 16th, 2013, 03:46 AM   #1255
VRS
Registered User
 
VRS's Avatar
 
Join Date: Jun 2006
Location: Jakarta
Posts: 28,117
Likes (Received): 2418

hmm, maksudnya adl = brapapun banyaknya org ditangkap, sistem pemerintah kita tetap mempersilahkan org utk boleh/bisa korupsi?
and hukuman yg tidak begitu berat bagi koruptor?

anyway

http://nasional.kompas.com/read/2013...campaign=Khlwp

Ini Kata Jero Wacik Soal Temuan Uang di Kantor Sekjen Kementerian ESDM

“Saya rasa itu (uang) operasional, kan biasa ada uang," kata Jero Wacik di Kementerian ESDM, Kamis (15/8/2013). Dia mengibaratkan uang operasional itu seperti dompet bagi perorangan.

"Orang tugas kan bawa uang," lanjut Jero. Namun dia mengaku tidak tahu pasti uang apa yang ditemukan KPK tersebut. Meski demikian dia menampik uang tersebut dikaitkan dengan Partai Demokrat.

Selain menemukan 200.000 dollar di ruang Sekjen Kementerian ESDM, KPK juga mendapatkan 60.000 dollar Singapura, 2.000 dollar AS, dan kepingan emas seberat 180 gram dari kantor Rudi. Sementara dari kotak penyimpanan milik Rudi di Bank Mandiri, KPK mendapatkan uang sejumlah 350.000 dollar AS.

Last edited by VRS; August 16th, 2013 at 04:10 AM.
VRS no está en línea  
Old August 16th, 2013, 04:56 AM   #1256
Namewee
No We Can't
 
Namewee's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: Tanjungpore
Posts: 5,968

Quote:
Originally Posted by VRS View Post
hmm, maksudnya adl = brapapun banyaknya org ditangkap, sistem pemerintah kita tetap mempersilahkan org utk boleh/bisa korupsi?
and hukuman yg tidak begitu berat bagi koruptor?
Entahlah om VRS. Yang jelas penjara-penjara di Indonesia tidak akan mampu menampung tahanan bila semua kasus korupsi diungkap.

Contoh yang ada didepan mata kepala kita sendiri adalah kasus suap untuk masuk polri. Untuk itu saja bisa dibayangkan berapa banyak yang bakal jadi tersangka kalau penyuap dan tersuap diusut kasusnya
__________________
Demi Masa
Sesungguhnya Manusia Benar-Benar Dalam Kerugian
Namewee no está en línea  
Old August 16th, 2013, 05:29 AM   #1257
peseg5
SSC Indonesia
 
peseg5's Avatar
 
Join Date: Jun 2004
Location: Jakarta
Posts: 3,750

Kalau RR ditangkap karena gratifikasi, damai ke polisi itungannya gratifikasi juga dong?

Nah, survey: dari forumer SSCI hayo ngaku siapa yang masih suka gratifikasi ke Polisi kalo ditilang?

Hehehe
__________________
The only thing necessary for the triumph of evil is for good man to do nothing.
(Edmund Burke 1729-1797)

peseg5 no está en línea  
Old August 16th, 2013, 10:39 AM   #1258
onosqaciw
Registered User
 
onosqaciw's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 1,318
Likes (Received): 92

gratifikasi itu apa kalo ga salah nilainya lebih dari 1 juta ?.....berarti kalo damai 50 ribu doang belum gratifikasi dong
onosqaciw no está en línea  
Old August 16th, 2013, 11:05 AM   #1259
Namewee
No We Can't
 
Namewee's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: Tanjungpore
Posts: 5,968

Gw bila kena tilang dan lagi gak terburu-buru, biasanya bakal menunggu sampai razianya benar-benar selesai. Kadang pergi nyantai atau makan dengan alasan mencari pinjaman uang dan motornya ditinggal.
Pas razianya mau selesai baru balik lagi ke sana. Biasanya cuma diminta uang damai seadanya dan kadang dengan sedikit akting bisa gratis
__________________
Demi Masa
Sesungguhnya Manusia Benar-Benar Dalam Kerugian
Namewee no está en línea  
Old August 16th, 2013, 03:36 PM   #1260
Venantio
Yours to discover
 
Venantio's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: Toronto
Posts: 4,701
Likes (Received): 760

Quote:
Originally Posted by onosqaciw View Post
gratifikasi itu apa kalo ga salah nilainya lebih dari 1 juta ?.....berarti kalo damai 50 ribu doang belum gratifikasi dong
Masalahnya sebenarnya bukan pada banyak atau sedikitnya, masalahnya ada di mentalnya. Kalau mengenai jumlah sih, itu hanya terkait pada peraturan untuk pengenaan hukumnya saja...
__________________
Semper Fidelis...
Venantio no está en línea  
Closed Thread

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 08:26 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu