daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Skybazaar of Indonesia > Archive

View Poll Results: Apakah anda warga Pekanbaru? Are you Pekanbaru residents?
Ya, saya warga Pekanbaru. // Yes, I am the Pekanbaru resident. 17 34.69%
Tidak, tapi saya suka kota ini // No, but I do love this city. 32 65.31%
Voters: 49. You may not vote on this poll

Closed Thread
 
Thread Tools
Old April 28th, 2010, 07:16 PM   #381
jendry
jendriuno@blogspot.com
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 9,982
Likes (Received): 137

dekat pasar bawah deh kayaknya bang ham., hehehe.. (nebak nebak aja)
jendry no está en línea  

Sponsored Links
 
Old April 28th, 2010, 07:21 PM   #382
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,583
Likes (Received): 377

Tepat

Masjid Agung An-Nur
Gambar oleh EGGZS
image hosted on flickr
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old April 28th, 2010, 07:29 PM   #383
jendry
jendriuno@blogspot.com
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 9,982
Likes (Received): 137

bener ternyata, dapat 100 dong. hahaha
jendry no está en línea  
Old April 28th, 2010, 07:35 PM   #384
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,583
Likes (Received): 377

Hahahaha, iya 100

-------------------------------

Mesjid Agung An-Nur di senja kala ...
gambar oleh EGGZS
image hosted on flickr
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old April 28th, 2010, 07:40 PM   #385
jendry
jendriuno@blogspot.com
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 9,982
Likes (Received): 137

asyiikk..

oia foto bang ham yang di panoramia di repost aja lagi kesini. bagus bagus tu fotonya
jendry no está en línea  
Old April 28th, 2010, 07:43 PM   #386
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,583
Likes (Received): 377

Yang di Panoramio ku?? Itu semua udah pernah diposting. Gak semua sih, cuman gak ingat kapan. Memang di Panoramio ... Gambar yang di kawasan AN-NUR itu kebanyakan ... Sampe bingung milihnya :p~

Menara Mesjid Agung An-Nur di Malam hari
Gambar oleh EGGZs
image hosted on flickr
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old April 28th, 2010, 07:59 PM   #387
jendry
jendriuno@blogspot.com
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 9,982
Likes (Received): 137

iyah tadi siang aku liat panoramia nya bang ham, foto - foto pekanbaru night shotnya keren keren.
jendry no está en línea  
Old April 28th, 2010, 08:52 PM   #388
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,583
Likes (Received): 377

Gambarnya udah ku-upload semua ke Flickr ...
cek aja
http://www.flickr.com/photos/2805213...ags/nightshot/

Panoramio itu slow, ... jadi ku upload ke Flickr .... Itu waktu aku ke Pekanbaru tahun 2008 ... Ada 6 GB foto Pekanbaru + Siak ... Tapi yang diupload baru 2-3 GB saja .... Jujur cape' ngedit + resize nya
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old April 28th, 2010, 08:54 PM   #389
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,583
Likes (Received): 377

Favoritku yang ini

Jalan Gajah Mada
image hosted on flickr


Jalan Diponegoro
image hosted on flickr


Itu gambar tahun 2008, untuk 2010 ... tunggu ya .. nanti akan muncul dengan sendiri nya kalau memang sudah waktuny
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old April 28th, 2010, 09:33 PM   #390
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,583
Likes (Received): 377

Quote:
Originally Posted by jendry View Post
Foto Edho Hou van Je



Uploaded with ImageShack.us
Ini ada video

Pengumuman Kelulusan SMA Negeri 8 Pekanbaru -- Ujian Nasional 2010
* waktu ada pengumuman lulus 100%, langsung rame banget ruangannya hahaha. Anak2 SMA zaman sekarang ekspresif sekali, ya
http://www.youtube.com/watch?v=zOBPH58coUk

* untuk total rata-rata keseluruhan program, di Kota Pekanbaru
1. SMA Plus Provinsi Riau
2. SMA 8 Pekanbaru

Tapi, SMA Plus kan bukan di bawah teritori Kota Pekanbaru, dia kan di bawah Kampar ... tepatnya Kecamatan Siak Hulu, Desa Pandau Jaya . SMA 8 kan lokasinya di Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell

Last edited by rilham2new; April 28th, 2010 at 09:54 PM.
rilham2new no está en línea  
Old April 28th, 2010, 10:21 PM   #391
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,583
Likes (Received): 377

Inilah WEBSITE SMA/SMK/MA Negeri di Kota Pekanbaru
* Aku tidak mengambil BLOGSPOT/MULTIPLY/Facebook Group ya ... Ini website yang pakai domain sendiri

SMA Plus Provinsi Riau
http://smanpluspropriau.com/

SMA Negeri 1 Pekanbaru
http://sman1pekanbaru.net/

SMA Negeri 3 Pekanbaru
http://sman3pekanbaru.com/

SMA Negeri 4 Pekanbaru
http://sman4pekanbaru.sch.id/

SMA Negeri 5 Pekanbaru
http://sman5pekanbaru.sch.id/

SMA Negeri 6 Pekanbaru
http://sman6pekanbaru.com/

SMA Negeri 7 Pekanbaru
http://sman7pekanbaru.com/

SMA Negeri 8 Pekanbaru
http://sman8pekanbaru.sch.id/

SMA Negeri 9 Pekanbaru
http://www.sman9-pku.sch.id/

SMA Negeri 10 Pekanbaru
http://www.sman10pekanbaru.com/

Hmm, SMA 2, SMA 11, SMA 12, SMA 13, dan SMA 14 harus segera buat website resmi

SMK Negeri 1 Pekanbaru
http://www.smkn1pekanbaru.com/

SMK Negeri 2 Pekanbaru
http://www.smkn2pekanbaru.net/id/

SMK Negeri 3 Pekanbaru
http://smkn3pekanbaru.net/

UDah,,, SMK 4, SMK 5, SMK 6, dan SMK 7 belum ada websitenya. SMK 8 Pekanbaru masih dibangun gedungnya dengan budget Rp 42 Miliar.

Madrasah Aliyah Negeri 2 Model - Kota Pekanbaru
http://www.man2modelpekanbaru.sch.id/

MAN 1 ada website nya tapi expired .... MAN-MAN yang lain ayo buat websitenya
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell

Last edited by rilham2new; April 28th, 2010 at 10:45 PM.
rilham2new no está en línea  
Old April 28th, 2010, 10:31 PM   #392
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,583
Likes (Received): 377

Di Pekanbaru, Hanya 68 Siswa Tak Lulus UN
Senin, 26 April 2010 12:04
ZA (PDE)

PEKANBARU - DINAS Pendidikan Kota Pekanbaru memastikan hari ini hasil Ujian Nasional (UN) untuk siswa tingkat SMA diumumkan. Sementara itu, berdasarkan informasi dari Dinas Pendidikan Riau, Pekanbaru menempati urutan pertama tingkat kelulusan yang mencapai 99,9 persen.

Itu artinya, dari 7.314 siswa yang ikut UN, hanya 68 orang yang dinyatakan tidak lulus. Mereka yang tidak lulus ini masih diberi kesempatan untuk mengikuti UN ulangan yang diadakan pada 10-14 Mei mendatang. Sehingga masih memiliki kesempatan untuk lulus UN.

Kepala Disdik Pekanbaru Yuzamri Yakub mengatakan, pengumuman hasil UN akan disampaikan serentak di seluruh sekolah setingkat SMA di Kota Pekanbaru pada pukul 14.00 WIB. ‘’Kita sudah menerima hasil UN dari tingkat Provinsi. Hasil tersebut akan diumumkan, Senin (hari ini, red) secara serentak di seluruh sekolah di Kota Pekanbaru,’’ ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Yuzamri Yakub kepada Riau Pos, Sabtu (24/4).

Dia menambahkan, Dinas Pendidikan akan mendistribusikan hasil UN ke tingkat SMA pada hari Senin (26/4) pagi. Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya kebocoran informasi tentang kelulusan ujian tingkat nasional tersebut.

Saat ditanya mengenai persiapan yang dilakukan Dinas Pendidikan untuk menyampaikan hasil UN, Yuzamri mengatakan secara umum tidak ada persiapan khusus. Hanya saja, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pihak provinsi dan pihak sekolah. Langkah tersebut dilakukan agar informasi yang akan disampaikan tidak menyalahi aturan dan ketentuan yang berlaku.

Sumber: Riau Pos
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old April 28th, 2010, 10:43 PM   #393
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,583
Likes (Received): 377

Inilah website resmi SMP Negeri di Pekanbaru

SMP Negeri 1 Pekanbaru
http://www.smpn1pekanbaru.sch.id/

SMP Negeri 4 Pekanbaru
http://smpn4pekanbaru.com/

SMP Negeri 8 Pekanbaru
http://smpn8pekanbaru.sch.id/

Aduhhhh, SMPN 13 sebagai salah satu unggulan di Kota PKU gak ada websitenya ... Dulu anak paling jenius di angkatan aku di sekolah itu alumni SPantibels ...
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old April 29th, 2010, 12:29 AM   #394
lordofdrol
Registered User
 
lordofdrol's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Location: RIAU RAYA
Posts: 103
Likes (Received): 18

SMA Plus Provinsi Riau emang di kubang, kampar kiri... tapi sekolah itu berasa teritori pekanbaru yang berada dikampar (saking ga pernahnya berurusan dengan kampar)
lagi pula sekolah tu juga ga berada dibawah dinas pendidikan kampar.. langsung berurusan ama provinsi..
lordofdrol no está en línea  
Old April 29th, 2010, 02:13 AM   #395
Kris18
Registered User
 
Kris18's Avatar
 
Join Date: Dec 2008
Posts: 3,835
Likes (Received): 41

Quote:
Originally Posted by rilham2new View Post
KEREENNNNNN BANGEETT SUMPAAHHHH !!! PEKANBARU 1972-1979 !!!! Dipotret oleh Bule Ekspatriat CALTEX !!! Cukup Lengkappppppp !!!!
http://freepages.genealogy.rootsweb....tionChap12.htm

Airport, Jalan Raya, RUmbai Camp, Minas Camp !!! Sudirman !!! Patennn berwarna pula

Waktu dipotret, belum ada Jembatan Leighton... Mereka nyebrang pakai jembatan Ponton !!!! Ada kegiatan pengeboran minyak juga, dipotret dari helikopter tahun 1970-an

Mantappp,, bahagia kali aku malam ini
Sebenarnya foto-foto terutama dokumentasi berwarna mengenai kota Pekanbaru, Rumbai camp, Minas, Duri dan Dumai bahkan Perawang - Siak cukup lengkap di koleksi sama PT Chevron (Caltex lama) jadi gak heran kalau mereka punya koleksi foto-foto kuno itu. Papaku pernah nunjukin salah satunya. Ya sebab dulu kan yang "selangkah lebih maju" di Pekanbaru selain orang2 dari pemerintah ya orang caltex itu sendiri terutama kaum expatriatnya


Kalau gak salah di caltex aku lihat masih ada potret-potret lama Jalan Diponegoro (Sumahilang), taman diponegoro, kedatangan presiden Soeharto pertama kali ke Pekanbaru, areal jembatan Siak-Yos Sudarso, Simpang tiga lama, bandara, Bangkinang dan Siak.

Yang paling banyak itu gambar-gambar jembatan pontoon dan feri penyebrangan Siak dulu itu


Disana juga tertulis, kalau dulu caltex juga pengen buka lahan pengeboran minyak di areal sekitar pasar pusat - bioskop latifah , tapi gak jadi
__________________


mari lanjutkan pembangunan !
Kris18 no está en línea  
Old April 29th, 2010, 02:34 AM   #396
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,583
Likes (Received): 377

Quote:
Originally Posted by lordofdrol View Post
SMA Plus Provinsi Riau emang di kubang, kampar kiri... tapi sekolah itu berasa teritori pekanbaru yang berada dikampar (saking ga pernahnya berurusan dengan kampar)
lagi pula sekolah tu juga ga berada dibawah dinas pendidikan kampar.. langsung berurusan ama provinsi..
Mengenai SMA Plus berurusan langsung sama Provinsi itu memang benar ... lagi pula SMA Plus tidak kena rayonisasi, kayak SMA-SMA Negeri yang lain. Kalau ada lomba-lomba Depdiknas atau apapun, mereka bertandingnya untuk tingkat Kota Pekanbaru selalunya.
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old April 29th, 2010, 02:36 AM   #397
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,583
Likes (Received): 377

Quote:
Originally Posted by Kris18 View Post
Sebenarnya foto-foto terutama dokumentasi berwarna mengenai kota Pekanbaru, Rumbai camp, Minas, Duri dan Dumai bahkan Perawang - Siak cukup lengkap di koleksi sama PT Chevron (Caltex lama) jadi gak heran kalau mereka punya koleksi foto-foto kuno itu. Papaku pernah nunjukin salah satunya. Ya sebab dulu kan yang "selangkah lebih maju" di Pekanbaru selain orang2 dari pemerintah ya orang caltex itu sendiri terutama kaum expatriatnya


Kalau gak salah di caltex aku lihat masih ada potret-potret lama Jalan Diponegoro (Sumahilang), taman diponegoro, kedatangan presiden Soeharto pertama kali ke Pekanbaru, areal jembatan Siak-Yos Sudarso, Simpang tiga lama, bandara, Bangkinang dan Siak.

Yang paling banyak itu gambar-gambar jembatan pontoon dan feri penyebrangan Siak dulu itu


Disana juga tertulis, kalau dulu caltex juga pengen buka lahan pengeboran minyak di areal sekitar pasar pusat - bioskop latifah , tapi gak jadi
Ya aku udah tahu, banyak foto2 tangkapan Pekerja Caltex ... Tapi, yang di-Online-kan gak banyak kris ...

Ya mungkin karena era itu belum digital jadi orang malas scan-scan gambar/repro nya ...
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old April 29th, 2010, 03:25 AM   #398
Kris18
Registered User
 
Kris18's Avatar
 
Join Date: Dec 2008
Posts: 3,835
Likes (Received): 41


Iya benar, dulu kan mana ada kamera digital

tapi kualitas gambar mereka oke punya lho..

eh ya, di badan arsip Riau masih tersimpan rapi juga tuh foto-foto jadulnya Pekanbaru, pas Riau Expo dan Riau Promo 2010 besok di lapangan SKA juga bakal dikeluarin
__________________


mari lanjutkan pembangunan !
Kris18 no está en línea  
Old April 29th, 2010, 04:05 AM   #399
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,583
Likes (Received): 377

kapan Riau Promo dan Riau Expo??? Jangan2 sempena hari Jadi Provinsi Riau 8 Agustus, ya????

Hmm, kalau di perpustakaan Soeman HS ada data2nya, itu jadi target kunjungan ku
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old April 29th, 2010, 05:04 AM   #400
Kris18
Registered User
 
Kris18's Avatar
 
Join Date: Dec 2008
Posts: 3,835
Likes (Received): 41


Iya bang sekitar bulan Juli atau Agustus bertepatan dengan hari ultah Prov. Riau
________________________


HASIL UJIAN NASIONAL 2010
Wow...! Sebanyak 44 Siswa SMA Cendana Duri Raih Nilai 10
28 Apr 2010 12:43 wib
ad
PEKANBARU (RiauInfo) -
Di tengah banyaknya siswa SLTA tidak berhasil lulus dalam Ujian Nasional tahun 2010 ini, justru sejumlah siswa SMA Cendana Duri meraih prestasi gemilang. Sebanyak 44 siswa memperoleh nilai sempurna yakni 10 dalam UN tersebut.

Dari 44 siswa itu, sebanyak 35 orang siswa diantaranya meraih nilai 10,00 pada pelajaran Bahasa Inggris, tujuh orang pda mata pelajaran Matematika, satu orang pada mata pelajaran Kimian dan satu orang lagi nilai 10,00 pada mata pelajaran Biologi.

Seara keseluruhan, tahun ini siswa SMA Cendana Duri jurusan IPA mendapa nilai rata-rata 8,59, an untuk jurusan IPS rata-rata 7,91 dan rata-dara IPA dan IPS 8,25. Bahkan untuk semua mata pelajara IPA mendapat klasifikasi A serta berhasil lulus 100 persen.

Wakil Kepala SMA Cendana Duri Drs Albohari mengatakan nilai tertinggi diraih oleh Sandy Faisal (Jurusan IPA) dengan jumlah nilai 55,60. Berdasarkan data yang diperoleh, SMA Cendana Duri meraih peringkat I di Kabupaten Bengkalis dan bersaing di tingkat Provinsi Riau untuk meraih peringkat I.(ad)


SMA Cendana Duri ini dari zaman aku udah booming soal prestasi ketimbang sekolahku di Cendana Pekanbaru,
__________________


mari lanjutkan pembangunan !
Kris18 no está en línea  
Closed Thread

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 07:41 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu