daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Surabaya



Reply

 
Thread Tools
Old February 8th, 2012, 03:08 AM   #1501
Silver Arrows
Registered User
 
Silver Arrows's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Sby-Sda
Posts: 672
Likes (Received): 1

iya dim, kasihan yang komuter sby-mlg, ato sby-pas ato lainnya di selatan dan timur, tiap hari harus kena macet yang seblumnya ga pernah dialami. Kasihan jadi ga ketemu anak2nya, gimana ketemu, wong datang (pulang) lebih telat, anak sudah tidur (diatas jam 9an), berangkat harus lebih pagi dan anak2nya juga belum bangun (berangkat rata2 jam 4an) ...
tapi ya itulah perjuangan ...

aniwe di berita hari ini, arteri baru ditarget maret ini sdh operasi, dan inipun setelah diobrak obrak sama koran2, katanya dari lebaran kemaren nganggur alias ga ada pekerjaan,
duh kemana aja sih, bukannya bpls ini sdh didanai dg uang rakyat trilliunan kok yo lelet banget
Silver Arrows no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old February 8th, 2012, 04:08 AM   #1502
ananto hermawan
Progressive User
 
ananto hermawan's Avatar
 
Join Date: Apr 2009
Location: Madiun, East Java
Posts: 7,819

Termasuk yang menggeluti usaha di kawasan tsb (sidoarjo, pasuruan, pandaan dll), dengan jalan raya yang rusak, sudah banyak biaya operasional yang dikeluarkan hingga saat ini.

Sering denger SS jadi lebih tau perkembangan raya porong sampai saat ini.
__________________
tetaplah memotret, KLIK :
blogs | antok photos | east java | instagram | twitter

Last edited by ananto hermawan; February 8th, 2012 at 04:14 AM.
ananto hermawan no está en línea   Reply With Quote
Old February 16th, 2012, 02:41 PM   #1503
ananto hermawan
Progressive User
 
ananto hermawan's Avatar
 
Join Date: Apr 2009
Location: Madiun, East Java
Posts: 7,819

Perolehan Pajak Restoran dan Hiburan di Gresik Naik Drastis
Quote:
Gresik (beritajatim.com) - Memasuki bulan ke dua tahun 2012. Perolehan pajak restoran dan hiburan di Kota Gresik naik drastis. Untuk pajak restoran konstribusinya sudah mencapai 40 persen dari targetnya sebesar Rp 1,5 miliar. Sedangkan pajak restoran yang masuk ke kas daerah (Kasda) mencapai 40 persen dari targetnya sebesar Rp 750 juta.

.............................
"Tahun lalu target pajak restoran sebesar Rp 1,2 miliar terlampaui menjadi Rp 1,4 miliar. Sehingga tahun ini, target pendapatannya dinaikkan menjadi Rp 1,5 miliar,"

selengkapnya: http://beritajatim.com/detailnews.ph...k_Naik_Drastis
__________________
tetaplah memotret, KLIK :
blogs | antok photos | east java | instagram | twitter
ananto hermawan no está en línea   Reply With Quote
Old February 18th, 2012, 07:00 AM   #1504
ananto hermawan
Progressive User
 
ananto hermawan's Avatar
 
Join Date: Apr 2009
Location: Madiun, East Java
Posts: 7,819

Jalan Arteri Porong Dibuka 15 Maret, Kendaraan Besar Dilarang Lewat

Quote:
Surabaya - Jalan arteri Porong yang akan difungsikan 15 Maret 2012, diharapkan akan mampu mengurai kemacetan yang selama ini terjadi di Jalan Raya Porong, Sidoarjo.

Namun, tidak semua kendaraan nantinya bisa melalui jalan arteri yang sampai saat ini masih terkendala pembebasan lahan itu. Pemerintah akan melakukan pembatasan kendaraan tertentu.

"Pokoknya tanggal 15 sudah bisa dipakai masyarakat. Sementara ini kendaraan 20 ton atau 2 ganda nggak, karena ini masih pemantapan," kata Gubernur Jawa Timur Soekarwo kepada wartawan di kantornya, Jalan Pahlawan, Jumat (17/2/2012).

selengkapnya: http://surabaya.detik.com/read/2012/...wat?y991102465
__________________
tetaplah memotret, KLIK :
blogs | antok photos | east java | instagram | twitter
ananto hermawan no está en línea   Reply With Quote
Old February 20th, 2012, 05:51 AM   #1505
ananto hermawan
Progressive User
 
ananto hermawan's Avatar
 
Join Date: Apr 2009
Location: Madiun, East Java
Posts: 7,819

Tarif Tol Surabaya-Gresik Naik 12,5 Persen
Quote:
JAKARTA--MICOM: Kepala Badan Pengelola Jalan Tol Ahmad Ghani Gazali menuturkan akan ada kenaikan tarif tol ruas tol Surabaya-Gresik sebesar 12,5%.

"Pemberlakuan mulai senin depan," katanya, Kamis (16/2).

selengkapnya: http://www.mediaindonesia.com/read/2...aik-125-Persen
__________________
tetaplah memotret, KLIK :
blogs | antok photos | east java | instagram | twitter
ananto hermawan no está en línea   Reply With Quote
Old February 21st, 2012, 02:53 PM   #1506
ananto hermawan
Progressive User
 
ananto hermawan's Avatar
 
Join Date: Apr 2009
Location: Madiun, East Java
Posts: 7,819

Tol Jatim Belum Terhubung, Waru-Juanda Masih Sepi
Quote:
Surabaya (beritajatim.com) - Sejak dioperasikannya tol Waru-Juanda tahun 2008 lalu, kondisinya hingga saat ini masih sepi peminat. Setiap harinya hanya sekitar 18-30 ribu kendaraan saja yang menggunakan ruang tol itu. Padahal target, pengelola tol saat itu bisa mencapai 50-55 ribu kendaraan setiap harinya yang melintas di kawasan tol.

"Memang beberapa kali kami sempat mencapai angka tertinggi, Januari lalu saat long weekend yakni diangka 38 ribu dalam sehari. Melihat kenaikan ini cukup menggembirakan, sebab jika sudah mencapai angka ini, arus lalu lintas (Lalin) boleh dikatakan sudah memasuki tahapan medium," jelas Zulkhair, Kepala Departemen Humas PT Citra Margatama Surabaya (CMS), pengelola tol Waru-Juanda, Senin (20/2/2012).

selengkapnya: http://beritajatim.com/detailnews.ph...nda_Masih_Sepi
__________________
tetaplah memotret, KLIK :
blogs | antok photos | east java | instagram | twitter
ananto hermawan no está en línea   Reply With Quote
Old February 29th, 2012, 07:24 PM   #1507
Herbandhu
BANNED
 
Herbandhu's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: surabaya
Posts: 237
Likes (Received): 0

Proyek arteri porongnya katanya diresmikan 15 maret , berarti sebentar lagi donk ...
Herbandhu no está en línea   Reply With Quote
Old March 1st, 2012, 08:32 AM   #1508
vankovic
Z E N
 
vankovic's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Soerabaia Haven
Posts: 752

Quote:
Penyelesaian Arteri Porong Ruas Pasuruan Terganjal 3 Tanah Warga


Target penyelesaian arteri Porong di ruas Pasuruan pada 15 Maret 2012 masih menemui ganjalan. Hingga saat ini Panitia Pembebasan Tanah (P2T) Kabupaten Pasuruan belum berhasil membebaskan tanah milik 3 warga Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol.

"Semua lahan yang dibutuhkan sudah dibebaskan, 3 tanah kapling milik
warga," kata Ketua P2T Kabupaten Pasuruan, HM Soeharto, Kamis (1/3/2012).
http://surabaya.detik.com/read/2012/...-3-tanah-warga
vankovic no está en línea   Reply With Quote
Old March 1st, 2012, 06:57 PM   #1509
dimasputra
dimasputra.p@gmail.com
 
dimasputra's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Posts: 4,322

wah, baru tahu ujungnya arteri Porong sisi Sidoarjo itu nyambungnya ke perlintasan KA Tanggulangin. gimana bentuknya tuh entar..
__________________
TWITTER | INSTAGRAM | BLOG
dimasputra no está en línea   Reply With Quote
Old March 2nd, 2012, 03:16 AM   #1510
Herbandhu
BANNED
 
Herbandhu's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: surabaya
Posts: 237
Likes (Received): 0

wah gtw ya
Herbandhu no está en línea   Reply With Quote
Old March 2nd, 2012, 03:37 PM   #1511
Herbandhu
BANNED
 
Herbandhu's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: surabaya
Posts: 237
Likes (Received): 0

kapan tol pandaan - malang dibangun ???
Herbandhu no está en línea   Reply With Quote
Old March 10th, 2012, 06:45 AM   #1512
ananto hermawan
Progressive User
 
ananto hermawan's Avatar
 
Join Date: Apr 2009
Location: Madiun, East Java
Posts: 7,819

Molor lagii...

Penyelesaian Pembangunan Jalan Arteri Porong Terancam Molor
Quote:
Sidoarjo - Target penyelesaian pembangunan Jalan Arteri Porong sebagai pengganti Jalan Raya Porong pada tanggal 15 Maret 2012 terancam molor akibat masih adanya lahan warga yang belum terbebaskan.

Salah seorang perwakilan warga Wahyudi Hermawan, Jumat, mengatakan, warga sebenarnya rela untuk memberikan tanahnya digunakan sebagai Jalan Alternatif Porong, tetapi sampai sekarang warga masih belum menerima pembayaran ganti rugi atas tanah tersebut.

selengkapnya: http://antarajatim.com/lihat/berita/...terancam-molor
__________________
tetaplah memotret, KLIK :
blogs | antok photos | east java | instagram | twitter
ananto hermawan no está en línea   Reply With Quote
Old March 10th, 2012, 09:41 AM   #1513
@b1
Registered User
 
@b1's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Posts: 1,388
Likes (Received): 61

Nih jalur perasaan molor mulu gak jelas. Bahkan tol lintas Porong yang katanya mau direkonstruksi pun gak jelas juntrungannya.

Sementara PT KA udah bikin jalur Tulangan sebagai jalur pengganti lintas Porong. Tinggal nunggu jalur ini dibuka aja. Heran, kok malah lebih dulu jalur kereta api ketimbang jalan yang satu ini
__________________
You either die a hero, or live long enough to see yourself become the villain.

Last edited by @b1; March 10th, 2012 at 09:47 AM.
@b1 no está en línea   Reply With Quote
Old March 10th, 2012, 10:15 AM   #1514
Herbandhu
BANNED
 
Herbandhu's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: surabaya
Posts: 237
Likes (Received): 0

Dan semua itu susah karena pembebasan lahan ...... Bagaimana Indonesia bisa maju kalau manusia2nya aja gak mau ngerelain lahannya ... Padahal sudah diganti rugio lho .... Huhhhhh .. Sorry oot .... Moga2 aja bulan ini , soalnya kalau mau lewat porong selalu pusing karna macetnya
Herbandhu no está en línea   Reply With Quote
Old March 12th, 2012, 06:17 PM   #1515
ananto hermawan
Progressive User
 
ananto hermawan's Avatar
 
Join Date: Apr 2009
Location: Madiun, East Java
Posts: 7,819

Investor Lirik Pasar Tradisional Taman
Quote:
Sidoarjo (beritajatim.com) - Jumlah pasar tradisional yang dilirik investor dalam revitalisasi terus bertambah. Setelah Pasar Tulangan dan Wadungasri Waru, Pasar Taman kini juga dilirik.

Pasar tradisional yang dicap banyak kalangan dengan kondisi semrawut tersebut menjadi incaran CV Bangun Persada. Rencananya akan disulap menjadi kawasan plaza dengan peningkatan status pasar tradisional yang modern.

selengkapnya: http://beritajatim.com/detailnews.ph...disional_Taman
__________________
tetaplah memotret, KLIK :
blogs | antok photos | east java | instagram | twitter
ananto hermawan no está en línea   Reply With Quote
Old March 13th, 2012, 03:43 AM   #1516
reida
BANNED
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 24
Likes (Received): 0

arteri porong baru 45 % di cor , kemungkinan diundur .... tapi doakan , semoga tim2 kami bisa menyelesaikan
reida no está en línea   Reply With Quote
Old March 13th, 2012, 09:13 AM   #1517
Hadi
Registered User
 
Join Date: Apr 2006
Posts: 2,330
Likes (Received): 39

Quote:
Originally Posted by reida View Post
arteri porong baru 45 % di cor , kemungkinan diundur .... tapi doakan , semoga tim2 kami bisa menyelesaikan
sorry reida... dari team pemprov jatim ya?? welcome yaa... semoga bisa kasih up date perkembangan pembangunan seputar surabaya dan jawa timur ya
Hadi no está en línea   Reply With Quote
Old March 17th, 2012, 10:41 AM   #1518
ananto hermawan
Progressive User
 
ananto hermawan's Avatar
 
Join Date: Apr 2009
Location: Madiun, East Java
Posts: 7,819

Jalan Arteri Porong Dibuka
Quote:
TRIBUNJATIM.COM,SIDOARJO- Mulai hari ini, Kamis (15/3/2012) jalan Arteri Porong sudah dibuka baik itu arah Malang atau Surabaya.

Jalan arteri Porong baru sudah dioperasionalkan sejak pukul 08.00 sebelum resmi dibuka oleh Gubernur Soekarwo pukul 10.00 WIB.

Kendati belum diresmikan, baik kendaraan kecil maupun besar telah melintasi di Jalan Arteri Porong sebagai pengganti jalan Raya Porong.

selengkapnya: http://jatim.tribunnews.com/2012/03/...-porong-dibuka
__________________
tetaplah memotret, KLIK :
blogs | antok photos | east java | instagram | twitter
ananto hermawan no está en línea   Reply With Quote
Old April 8th, 2012, 02:19 PM   #1519
muhrizky
Registered User
 
muhrizky's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Sidoarjo - Surabaya
Posts: 51
Likes (Received): 2

Ada yg tau perkembangan Sidoarjo Town Square ga? Tadi aku lewat, ada signage matahari ds.
Di lantai paling atas semacam ada tempat buat cinema. Tapi ga tau lagi sih
muhrizky no está en línea   Reply With Quote
Old April 8th, 2012, 03:13 PM   #1520
setiajie
Registered User
 
setiajie's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Surabaya
Posts: 218
Likes (Received): 2

Quote:
Originally Posted by muhrizky View Post
Ada yg tau perkembangan Sidoarjo Town Square ga? Tadi aku lewat, ada signage matahari ds.
Di lantai paling atas semacam ada tempat buat cinema. Tapi ga tau lagi sih
SAYA TADI SIANG BARU DARI SANA HANYA 1/2 JAM SAJA. ISINYA HANYA HYPERMART. AKHIRNYA UJUNG-2NYA PERGI KE SUN CITY MALL.
setiajie no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
east java, surabaya

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 10:06 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu