daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine
Old February 20th, 2012, 04:08 PM   #81
Crazy Dude
Registered User
 
Crazy Dude's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: J'Town - S'pore
Posts: 856
Likes (Received): 413

They are rich. Never heard anything than "they are rich".
__________________
INDONESIA my home, INDONESIA my love

Rodrigo Santoro liked this post
Crazy Dude no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old September 26th, 2012, 12:36 PM   #82
Ocean One
Live On The Ocean
 
Ocean One's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: Stuttgart, Jakarta, Makassar n Palopo
Posts: 9,906
Likes (Received): 464

http://bola.kompas.com/read/2012/09/...unei.Meningkat

Elie Aiboy: Kualitas Sepak Bola Brunei Meningkat

Quote:
BANDAR SERI BEGAWAN, KOMPAS.com — Kapten tim nasional Indonesia, Elie Aiboy, memuji kualitas calon lawan yang bakal dihadapinya, Brunei Darussalam, Rabu (26/9/2012) malam.

Menurut Elie, Brunei kini jauh lebih berkembang dibandingkan beberapa tahun silam. Satu hal yang mendasari meningkatnya sepak bola Brunei di mata Elie, justru saat FIFA memberikan sanksi kepada Asosiasi Sepak Bola Brunei.

"Brunei sekarang adalah tim yang berbeda. Brunei berubah dan meningkat sejak diberi sanksi FIFA. Brunei memiliki pemain baru di tim nasionalnya dan sangat bagus. Aku dengar, Brunei menjuarai turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2012. Aku menanti laga melawan Brunei," jelas Elie, dilansir Brunei Times.

"Kami tak akan mudah menghadapi Brunei. Baik Indonesia maupun Brunei pasti mengincar kemenangan. Semua itu sebagai persiapan jelang kejuaraan penting Piala AFF 2012 mendatang," lanjutnya.

Elie sendiri memiliki pengalaman bermain di Brunei, saat masih bermain untuk Selangor FC.

"Ini bukan kali pertama aku ke Brunei. Aku sudah ke sini sebelumnya, saat masih memperkuat Selangor FC di Liga Malaysia," tutupnya.
Ocean One no está en línea   Reply With Quote
Old September 26th, 2012, 02:22 PM   #83
embassyofaudrey
Registered User
 
embassyofaudrey's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: in u'r heart
Posts: 5,501
Likes (Received): 1309

Quote:
Originally Posted by drie View Post
Kira - kira seperti melayu Bangka lah bang, pokonya gak seribet bahasa melayu Malaysia lah menurutku.. Mungkin lantaran melayu malaysia sudah banyak yang bercampur dengan british kali yah ??
melayu bangka itu sama banget kaya bahasa melayu pontianak. brunei ini lebih mirip bahasa melayu sambas.
embassyofaudrey no está en línea   Reply With Quote
Old September 26th, 2012, 02:40 PM   #84
embassyofaudrey
Registered User
 
embassyofaudrey's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: in u'r heart
Posts: 5,501
Likes (Received): 1309

sultan brunei punya ribuan mobil mewah berbagai series..kalo gak salah diperlukan waktu 20tahun bagi sultan untuk mencoba mobilnya yang berjumlah ribuan itu satu persatu. gilaaak..mandi uang kali yah dia.
embassyofaudrey no está en línea   Reply With Quote
Old September 27th, 2012, 05:03 AM   #85
Volksraad
semangat pembangunan
 
Volksraad's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 1,050
Likes (Received): 58

jangan lupa kalau Sultan Brunei juga punya pesawat kenegaraan Boeing 747 Jumbojet..
Pesawat sebesar itu sepertinya sangat lega buat rombongan Sultan Brunei ketika bepergian
Volksraad no está en línea   Reply With Quote
Old September 27th, 2012, 09:07 AM   #86
tjokro_ragazzo
sup!
 
tjokro_ragazzo's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: KB - AB - B
Posts: 6,544
Likes (Received): 311

dan ga ada ribut2 di negara nya.......

ya beliau mau punya 787 terbaru juga fine aja...... atau malah kalau A380 terbaru....
__________________
stay awesome, still amazing
tjokro_ragazzo no está en línea   Reply With Quote
Old September 27th, 2012, 09:13 AM   #87
tjokro_ragazzo
sup!
 
tjokro_ragazzo's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: KB - AB - B
Posts: 6,544
Likes (Received): 311

dan ga ada ribut2 di negara nya.......

ya beliau mau punya 787 terbaru juga fine aja...... atau malah kalau A380 terbaru....
__________________
stay awesome, still amazing
tjokro_ragazzo no está en línea   Reply With Quote
Old September 27th, 2012, 11:37 AM   #88
embassyofaudrey
Registered User
 
embassyofaudrey's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: in u'r heart
Posts: 5,501
Likes (Received): 1309

Quote:
Originally Posted by Volksraad View Post
jangan lupa kalau Sultan Brunei juga punya pesawat kenegaraan Boeing 747 Jumbojet..
Pesawat sebesar itu sepertinya sangat lega buat rombongan Sultan Brunei ketika bepergian
jangan lupa properti di dalam pesawatnya terbuat dari emas..

jangan lupa, adeknya sultan ternyata kelainan sexual. #Kaboooor.
embassyofaudrey no está en línea   Reply With Quote
Old September 27th, 2012, 01:13 PM   #89
tjokro_ragazzo
sup!
 
tjokro_ragazzo's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: KB - AB - B
Posts: 6,544
Likes (Received): 311



hey! show your respect....

bener nggak nya ya biarin aja atuh.....
__________________
stay awesome, still amazing
tjokro_ragazzo no está en línea   Reply With Quote
Old September 27th, 2012, 02:12 PM   #90
Namewee
No We Can't
 
Namewee's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: Tanjungpore
Posts: 5,843

Menurut saya cara hidup kerajaan brunei ini purba banget. Kalau SDAnya habis mau ngapain mereka? Lebih mending negara-negara Timteng sana yang memanfaatkan kekayaannya untuk melakukan pembangunan seperti infrastruktur misalnya.
__________________
Demi Masa
Sesungguhnya Manusia Benar-Benar Dalam Kerugian
Namewee no está en línea   Reply With Quote
Old September 27th, 2012, 02:15 PM   #91
Namewee
No We Can't
 
Namewee's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: Tanjungpore
Posts: 5,843

Kampong Ayer, Brunei







__________________
Demi Masa
Sesungguhnya Manusia Benar-Benar Dalam Kerugian
Namewee no está en línea   Reply With Quote
Old September 27th, 2012, 02:28 PM   #92
embassyofaudrey
Registered User
 
embassyofaudrey's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: in u'r heart
Posts: 5,501
Likes (Received): 1309

yang jelas mereka nurut banget sama sultannya.
embassyofaudrey no está en línea   Reply With Quote
Old September 27th, 2012, 03:02 PM   #93
Erran
Unregistered User
 
Erran's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Location: Jawa, Bali
Posts: 2,344
Likes (Received): 365

Mereka boleh kaya secara mudah (ngeruk SDA), tapi mbok ya infrastrukturnya diperhatikan juga atuh. Duitnya jangan cuma buat boros borosan.
Erran no está en línea   Reply With Quote
Old September 27th, 2012, 03:20 PM   #94
embassyofaudrey
Registered User
 
embassyofaudrey's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: in u'r heart
Posts: 5,501
Likes (Received): 1309

^ uang tunjangan buat rakyatnya gede loh. disana guru2 ke sekolah pake mobil. bersih, yang paling saya suka dari brunei. mereka disiplinnya kuat. dan tenaga kerja dari indonesia lah yang paling mereka sukai. oh iya..Sultan brunei dapat lencana kehormatan dari Kopassus indonesia kalo gak salah. dengar2 sih pengawal sultan itu kopassus.
embassyofaudrey no está en línea   Reply With Quote
Old September 28th, 2012, 01:21 PM   #95
tjokro_ragazzo
sup!
 
tjokro_ragazzo's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: KB - AB - B
Posts: 6,544
Likes (Received): 311

Quote:
Originally Posted by Namewee View Post
Kampong Ayer, Brunei







mirip dgn kota2 kecamatan di kalimantan barat.

masih tinggal di rumah-rumah yg dibangun di atas sungai.
__________________
stay awesome, still amazing
tjokro_ragazzo no está en línea   Reply With Quote
Old September 28th, 2012, 07:24 PM   #96
embassyofaudrey
Registered User
 
embassyofaudrey's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: in u'r heart
Posts: 5,501
Likes (Received): 1309

kaya di pontianak, di pontianak skarang sebagian udah tertata. walaupun sebagian masih terlihat kumuh.
embassyofaudrey no está en línea   Reply With Quote
Old September 28th, 2012, 08:54 PM   #97
acoolguyfromnz
In the brig
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 4,577
Likes (Received): 421

@Embassyofaudrey,

That's what we want, better future and happiness. We work smart and have fund hard.
acoolguyfromnz no está en línea   Reply With Quote
Old September 29th, 2012, 03:25 AM   #98
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Riau, Jakarta Barat, Brunswick West (VIC)
Posts: 29,480
Likes (Received): 338

Quote:
Originally Posted by Erran View Post
Mereka boleh kaya secara mudah (ngeruk SDA), tapi mbok ya infrastrukturnya diperhatikan juga atuh. Duitnya jangan cuma buat boros borosan.
Infrastruktur mereka bagus-bagus-bagus-bagus banget ...... Untuk jumlah penduduknya yang sedikit itu..

Coba perhatikan rumah apung itu, di sekitaran rumah apung itu ada parkiran buat mobil, dan jembatan-jembatan penghubung kawasan rumah apung itu umumnya WELL-MAINTAINED ketimbang komunitas serupa di Malaysia, Sumatra, dan Kalimantan.
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old September 29th, 2012, 07:07 AM   #99
CrazyForID
Registered User
 
CrazyForID's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: lost in nowhere
Posts: 6,233
Likes (Received): 648

di riverside juga parkiran perahunya well maintaned. pake mesin loh perahunya
__________________
only someone who's morally superior could possibly and honestly deserve to rule my world
CrazyForID no está en línea   Reply With Quote
Old September 29th, 2012, 05:04 PM   #100
Erran
Unregistered User
 
Erran's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Location: Jawa, Bali
Posts: 2,344
Likes (Received): 365


Yang saya maksud adalah infrastruktur publik, bukan privat. Walau luas wilayah jauh lebih kecil dengan PDB perkapitanya jauh diatas Malaysia, tapi soal kualitas infrastruktur masih jauh "tidak lebih baik". Sila rujuk Global Competitiveness Index.

Pun perkampungan ayer itu terletak tak jauh dari downtown Bandar Seri Begawan, kenapa tidak ditata serapih mungkin dengan jalan kampung yang elok. Atau mungkin karena rakyatnya yang masih terlampau tradisional? Dunno lah.
Erran no está en línea   Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 02:00 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu