daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Skybazaar of Indonesia > Archive

Closed Thread
 
Thread Tools
Old March 16th, 2012, 06:40 AM   #541
boxcity
Registered User
 
boxcity's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: TriBanjar:Banjarmasin, Banjarbaru & Martapura
Posts: 3,590
Likes (Received): 6

Quote:
Originally Posted by tuanhirang View Post
Tadih aq mau ngater spt pribadi di kantor pajak wilayah yg baru ternyata belum operasional terus di saranin sama satpam utk nganter spt pribadi kantor pajak di gatot subroto.....
Jadi belum operasional ya bro. Kemaren ada acara apa ya dihalamannya, ada tenda disana. Nah kalau ke kantor Pajak di Gatsu tgl hubungi teman kita masbro Menyun

View Banjarmasin dari A Hotel waktu gath kemaren


Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us
__________________
Tak ada kota yg sempurna dibumi ini

CINTA BANUA
boxcity no está en línea  

Sponsored Links
 
Old March 16th, 2012, 08:45 AM   #542
tuanhirang
TH
 
tuanhirang's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: Around The Banua....
Posts: 2,570
Likes (Received): 367

Quote:
Originally Posted by boxcity

Jadi belum operasional ya bro. Kemaren ada acara apa ya dihalamannya, ada tenda disana. Nah kalau ke kantor Pajak di Gatsu tgl hubungi teman kita masbro Menyun

View Banjarmasin dari A Hotel waktu gath kemaren


Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us
Kemarin ada acara pekan pajak yaitu para pejabat melaporkan spt pribadi....
__________________
South Borneo Move On.....

"Jika ingin kaya raya, bangunlah jalan raya"

Presiden China Deng Xiaoping
tuanhirang no está en línea  
Old March 16th, 2012, 08:47 AM   #543
m3nyun
made in Indonesia
 
m3nyun's Avatar
 
Join Date: Nov 2008
Location: Sukoharjo - Balikpapan - Banjarmasin - Karanganyar
Posts: 1,103

Quote:
Originally Posted by boxcity View Post
Tuanhirang: lahan milik TNI ya bro, kalau gak salah dl ada yg infokan itu milik perusahaan plywood ya?? Saya setuju jg kalo dijadikan RTH tapi digabungkan dg gedung dibagian belakangnya sejajar dg Gedung DPRD yg 4 lantai. Rumah jabatan Korem itu yg berbentuk rumah Banjar ya? Halaman belakangnya luas dibikin semacam taman, saya melihatnya dari rooftop A Hotel kemaren.
itu gw yang bilang bro...dan setau saya memang punya PT.Barito Pasific Timber soalnya dulu staf dari perusahaan tersebur pernah bilang juga ke gw kalo tuh lahan belum akan dijual atau dimanfaatkan

Quote:
Originally Posted by tuanhirang View Post
Tadih aq mau ngater spt pribadi di kantor pajak wilayah yg baru ternyata belum operasional terus di saranin sama satpam utk nganter spt pribadi kantor pajak di gatot subroto.....
kenapa ga call gw aja masbro... di gedung baru sebenarnya sudah operasional kok tapi cuma Kanwilnya aja...kemarin di gedung baru ada acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan oleh Gubernur Kalsel, Walikota Banjarmasin, Kapolda serta tokoh masyarakat dan pengusaha
m3nyun no está en línea  
Old March 16th, 2012, 11:04 AM   #544
boxcity
Registered User
 
boxcity's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: TriBanjar:Banjarmasin, Banjarbaru & Martapura
Posts: 3,590
Likes (Received): 6

Tuanhirang: thanks infonya ya.

Menyun: hihi akhirnya ada pengakuan ya . Jadi sekarang lahannya apakah sudah beralih tangan seperti yg Tuan hirang blg?

Btw kemaren lewat sama Kalimantanku samping depan Gedung Pajak jam 3an kok masih ada PKLnya???
__________________
Tak ada kota yg sempurna dibumi ini

CINTA BANUA
boxcity no está en línea  
Old March 16th, 2012, 11:05 AM   #545
boxcity
Registered User
 
boxcity's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: TriBanjar:Banjarmasin, Banjarbaru & Martapura
Posts: 3,590
Likes (Received): 6

Lambung Mangkurat


Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us
__________________
Tak ada kota yg sempurna dibumi ini

CINTA BANUA

Last edited by boxcity; March 16th, 2012 at 11:17 AM.
boxcity no está en línea  
Old March 16th, 2012, 11:09 AM   #546
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 8,660
Likes (Received): 1302

image hosted on flickr


image hosted on flickr


kampus FK dan FKG Unlam Banjarmasin



kampus STIKES Muhamadiyah di Jalan S Parman...(sorry foto ini low quality, coz pake HP aja moto nya)

gedung ini adalah gedung baru yang dibangun, desain nya bagus banget,, gak mau kalah ama FK Unlam dan STIKIP Islam Sabilal Muhtadin yang juga bagus2 desain kampus nya...CHEERS
__________________
.....please visit my blog :

http://kalimantanku.blogspot.com/

it's all about adventuring in Kalimantan island..
kalimantanku no está en línea  
Old March 16th, 2012, 11:22 AM   #547
boxcity
Registered User
 
boxcity's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: TriBanjar:Banjarmasin, Banjarbaru & Martapura
Posts: 3,590
Likes (Received): 6

Kalimantanku: akhirnya rampung juga kampus Stikes Muhammadiyah
Kalau RSnya bener bakalan direhab juga kh?
__________________
Tak ada kota yg sempurna dibumi ini

CINTA BANUA
boxcity no está en línea  
Old March 16th, 2012, 11:33 AM   #548
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 8,660
Likes (Received): 1302

memang sih gw pernah baca di koran kalo RS Islam Bjm akan dibenahin..tp gak tau kapan di realisasi kan bro...

kampus nya sendiri memang masih belum selesai 100% kok, tp mahasiswa2 nya sebagian udah pd ngampus di gedung baru tsb...sayang nya parkir motor sampe meluber ke jalanan di sekitar nya lho...bash

gw sih berharap jika gedung nya udah kelar semua, akan dibenahin parkir nya...

image hosted on flickr


sungai Martapura depan balaikota
__________________
.....please visit my blog :

http://kalimantanku.blogspot.com/

it's all about adventuring in Kalimantan island..
kalimantanku no está en línea  
Old March 16th, 2012, 11:55 AM   #549
boxcity
Registered User
 
boxcity's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: TriBanjar:Banjarmasin, Banjarbaru & Martapura
Posts: 3,590
Likes (Received): 6

Jadi parkirnya sampai meluber kejjalanan kecil itu? padahal kan lantai dasarnya buat parkir ya ternyata masih belum mampu. Memang mahasiswanya banyak juga. Mudahan nanti segera dibenahi, salah2 diprotes warganya nanti.
__________________
Tak ada kota yg sempurna dibumi ini

CINTA BANUA
boxcity no está en línea  
Old March 16th, 2012, 01:09 PM   #550
tuanhirang
TH
 
tuanhirang's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: Around The Banua....
Posts: 2,570
Likes (Received): 367

Quote:
Originally Posted by boxcity
Jadi parkirnya sampai meluber kejjalanan kecil itu? padahal kan lantai dasarnya buat parkir ya ternyata masih belum mampu. Memang mahasiswanya banyak juga. Mudahan nanti segera dibenahi, salah2 diprotes warganya nanti.
Betul bro seharusnya yayasan sekolah tinggi kesehatan muhamadiyah memikirkan juga lahan parkir utk para siswanya agar tdk mengganggu pengguna jalan yg lain.
__________________
South Borneo Move On.....

"Jika ingin kaya raya, bangunlah jalan raya"

Presiden China Deng Xiaoping
tuanhirang no está en línea  
Old March 16th, 2012, 01:13 PM   #551
Isma Hendra
Registered User
 
Isma Hendra's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: Purwokerto, Jogja, Kalsel
Posts: 3,828
Likes (Received): 228

Quote:
Originally Posted by boxcity View Post
Lambung Mangkurat


Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us
asik bgt... kl aja punya kamera dsl y.... ...
Isma Hendra no está en línea  
Old March 16th, 2012, 01:15 PM   #552
Isma Hendra
Registered User
 
Isma Hendra's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: Purwokerto, Jogja, Kalsel
Posts: 3,828
Likes (Received): 228

Quote:
Originally Posted by kalimantanku View Post
image hosted on flickr


image hosted on flickr


kampus FK dan FKG Unlam Banjarmasin



kampus STIKES Muhamadiyah di Jalan S Parman...(sorry foto ini low quality, coz pake HP aja moto nya)

gedung ini adalah gedung baru yang dibangun, desain nya bagus banget,, gak mau kalah ama FK Unlam dan STIKIP Islam Sabilal Muhtadin yang juga bagus2 desain kampus nya...CHEERS

yg FKG UNLAM brp lantai ya???

SITKES nya kelihatan glasy...
Isma Hendra no está en línea  
Old March 16th, 2012, 02:13 PM   #553
tuanhirang
TH
 
tuanhirang's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: Around The Banua....
Posts: 2,570
Likes (Received): 367

Quote:
Originally Posted by kalimantanku View Post
image hosted on flickr


image hosted on flickr


kampus FK dan FKG Unlam Banjarmasin
Kalaoe rencana awalnya nanti akan dibangun jembatan penghubung antara Kampus Kedokteran dan Kedokteran gigi, kalaoe nggak berubah dari rencana awal...

Bro Sedikit aq ralat di Unlam itu Fakultas Kedokteran memiliki Prodi terdiri dari :
1. Kedokteraan
2. Kesehatan masyarakat
3. Psikologi
4. Keperawatan
5. Kedokteraan Gigi.

Jadi tidak ada Fakultas Kedokteraan Gigi tetapi hanya Prodi Kedokteraan Gigi yang berada dibawah Fakultas Kedokteran Unlam.

Terus memiliki 2 Jurusan Spesialis yaitu :
1.PPDS Obsgyn (Obstetri dan Ginekologi) Fakultas Kedokteraan - Unlam
2.PPDS Anak Fakultas Kedokteraan - Unlam
yang bekerjasama dengan RSU Ulin Banjarmasin n RSU Dr. Soetomo Surabaya ...

http://fkunlam.ac.id

Quote:
Originally Posted by kalimantanku View Post


kampus STIKES Muhamadiyah di Jalan S Parman...(sorry foto ini low quality, coz pake HP aja moto nya)

gedung ini adalah gedung baru yang dibangun, desain nya bagus banget,, gak mau kalah ama FK Unlam dan STIKIP Islam Sabilal Muhtadin yang juga bagus2 desain kampus nya...CHEERS
Wah ternyata bagus juga desain bangunannya
__________________
South Borneo Move On.....

"Jika ingin kaya raya, bangunlah jalan raya"

Presiden China Deng Xiaoping
tuanhirang no está en línea  
Old March 16th, 2012, 02:35 PM   #554
boxcity
Registered User
 
boxcity's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: TriBanjar:Banjarmasin, Banjarbaru & Martapura
Posts: 3,590
Likes (Received): 6

Tuanhirang: Maahasiswa STIKES Muhammadiyah banyak bgt kira2 hampir ribuan, tapi pasti gak semuanya ya belajar barengan. Semoga nanti dibenahi juga.
betul saat ini memnag belum menjadi Fakultas sendiri, tapi nanti akan menjadi Fakultas Kedokteran Gigi. Beritanya banyak ko bro dikoran berarti untuk Unlam ini kampusnya terpisah2 ada ditiga tempat ya, di Kayutangi, di Veteran dan Banjarbaru.

Isma Hendra: ntar beli kameranya, sampean tgl ambil ditoko mudah bgt hehe.. Tapi saya juga panas ne pgen kamera kaya bro Kalimantanku.
Gedung FKG Unlam itu 6lantai yg paling tinggi, yg lainnya ada 5 dan 4 lantai
__________________
Tak ada kota yg sempurna dibumi ini

CINTA BANUA

Last edited by boxcity; March 16th, 2012 at 02:41 PM.
boxcity no está en línea  
Old March 17th, 2012, 01:51 AM   #555
boxcity
Registered User
 
boxcity's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: TriBanjar:Banjarmasin, Banjarbaru & Martapura
Posts: 3,590
Likes (Received): 6

Masih dari kawasan Lambung Mangkurat


Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us
__________________
Tak ada kota yg sempurna dibumi ini

CINTA BANUA
boxcity no está en línea  
Old March 17th, 2012, 02:07 AM   #556
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 8,660
Likes (Received): 1302

Tuan Hirang :

oh iya ya, thanks for correcting me ya....seharus nya Prodi Kedokteran Gigi ya, karena dia berada di bawah Fakultas Kedokteran.,.

wah bakal ada connecting bridge antar fak kedokteran umum dan gigi ya?? wah pasti keren banget dah tu....

Isma Hendra :

segeralah beli kamera bro....wkwkwkkw kompor.com

Boxcity :

sementara sih parkiran motor STIKES Muhamadiyah Banjarmasin itu masih meluber ke jalanan di sekitar nya, padahal jalan itu gak luas lho...

tp kita lihat saja nanti, apakah akan dibenahi setelah kampus nya benar2 udah kelar pembangunan nya....

so far, penilaian gw pribadi thd STIKES Muhamadiyah adalah desain kampus nya keren banget, megah pula...jarang2 kampus swasta di Banjarmasin punya kampus megah dengan desain minimalis modern dan ada material kaca2 nya,,, biasa nya kaku dengan warna standar,,,,

kampus dengan desain bagus versi gw adalah :

- komplek FK Unlam
- STKIP Islam Sabilal Muhtadin
- Univ. Terbuka
- STIKES Muhamadiyah
- IAIN (ada banyak desain kampus nya megah dan desain bagus)
- STIE Pancasetia ( mereka udah punya kampus baru di A Yani)
- Akper dan Akbid Sari Mulia

yang lumayan bagus :

- Uniska
- STMIK Indonesia
- STIE Indonesia
- STIENAS
- Politeknik Negeri Banjarmasin (megah2 gedung nya khususnya aula nya)
- Unlam ( Fak Ekonomi, Teknik, Hukum, Pascasarjana dll cukup megah)

yang sederhana :

- of course STIH Sultan Adam
- Univ. Ahmad Yani
- STIMIK Banjarbaru kampus Banjarmasin
- Akademi Maritim
- STIMI
- STAI yayasan masjid jami Sei Jingah

dan masih banyak kampus2 lain yang lupa gw bagi ke dalam kategori2 tsb...

itu versi gw loh ya, tiap forumer punya penilaian masing2...


----------------------------------


Suasana Sungai Martapura dengan klotok-klotok nya


image hosted on flickr


image hosted on flickr


image hosted on flickr


terlihat kan perbedaan setiap foto nya??? ada 3 klotok yang berbeda, padahal gw ambil foto2 tersebut dalam waktu yang tdk lama hanya berselang 3 menit an saja....ini artinya klotok2 masih eksis di kota ini....

silih berganti banget lalu lalang klotok yang berbeda,,, gw sengaja duduk sambil pegang kamera, ke arah sungai Martapura,, penasaran ada berapa banyak klotok yang lewat...eh ternyata sebentar2 ada yg lewat loh....seneng banget gw,,, ini adalah salah satu identitas yg sangat melekat ama imej Banjarmasin selama ini terutama di mata wisatawan loh...
__________________
.....please visit my blog :

http://kalimantanku.blogspot.com/

it's all about adventuring in Kalimantan island..
kalimantanku no está en línea  
Old March 17th, 2012, 03:40 AM   #557
boxcity
Registered User
 
boxcity's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: TriBanjar:Banjarmasin, Banjarbaru & Martapura
Posts: 3,590
Likes (Received): 6

Quote:
Originally Posted by kalimantanku View Post
Tuan Hirang :

oh iya ya, thanks for correcting me ya....seharus nya Prodi Kedokteran Gigi ya, karena dia berada di bawah Fakultas Kedokteran.,.

wah bakal ada connecting bridge antar fak kedokteran umum dan gigi ya?? wah pasti keren banget dah tu....

Isma Hendra :

segeralah beli kamera bro....wkwkwkkw kompor.com

Boxcity :

sementara sih parkiran motor STIKES Muhamadiyah Banjarmasin itu masih meluber ke jalanan di sekitar nya, padahal jalan itu gak luas lho...

tp kita lihat saja nanti, apakah akan dibenahi setelah kampus nya benar2 udah kelar pembangunan nya....

so far, penilaian gw pribadi thd STIKES Muhamadiyah adalah desain kampus nya keren banget, megah pula...jarang2 kampus swasta di Banjarmasin punya kampus megah dengan desain minimalis modern dan ada material kaca2 nya,,, biasa nya kaku dengan warna standar,,,,

kampus dengan desain bagus versi gw adalah :

- komplek FK Unlam
- STKIP Islam Sabilal Muhtadin
- Univ. Terbuka
- STIKES Muhamadiyah
- IAIN (ada banyak desain kampus nya megah dan desain bagus)
- STIE Pancasetia ( mereka udah punya kampus baru di A Yani)
- Akper dan Akbid Sari Mulia

yang lumayan bagus :

- Uniska
- STMIK Indonesia
- STIE Indonesia
- STIENAS
- Politeknik Negeri Banjarmasin (megah2 gedung nya khususnya aula nya)
- Unlam ( Fak Ekonomi, Teknik, Hukum, Pascasarjana dll cukup megah)

yang sederhana :

- of course STIH Sultan Adam
- Univ. Ahmad Yani
- STIMIK Banjarbaru kampus Banjarmasin
- Akademi Maritim
- STIMI
- STAI yayasan masjid jami Sei Jingah

dan masih banyak kampus2 lain yang lupa gw bagi ke dalam kategori2 tsb...

itu versi gw loh ya, tiap forumer punya penilaian masing2...


----------------------------------


Suasana Sungai Martapura dengan klotok-klotok nya


image hosted on flickr


image hosted on flickr


image hosted on flickr


terlihat kan perbedaan setiap foto nya??? ada 3 klotok yang berbeda, padahal gw ambil foto2 tersebut dalam waktu yang tdk lama hanya berselang 3 menit an saja....ini artinya klotok2 masih eksis di kota ini....

silih berganti banget lalu lalang klotok yang berbeda,,, gw sengaja duduk sambil pegang kamera, ke arah sungai Martapura,, penasaran ada berapa banyak klotok yang lewat...eh ternyata sebentar2 ada yg lewat loh....seneng banget gw,,, ini adalah salah satu identitas yg sangat melekat ama imej Banjarmasin selama ini terutama di mata wisatawan loh...
STIKES itu nantinya mau jadi Universitas juga kan ? Parkirnya memang harus dibenahi. STKIP Islam Sabilal Muhtadin saya belum pernah melihat langsung nh . Kalau STIEPAN kampusnya yg dekat mana bro sekarang?
Uvaya di km.4,5 itu kaya sekolah trus halamannya suka banjir, bagusan yg di Bjb.

Nice pic, foto yg kedua ada yg makai tanggui. kerajinan lokal patut diapresiasi lagi. Wah jadi sempat menghitung jumlah kelotoknya ya heehe... Saat ini masih banyak bahkan sampai kesungai di Pekapuran meskipun sekarang sungainya sudah kecil.
__________________
Tak ada kota yg sempurna dibumi ini

CINTA BANUA
boxcity no está en línea  
Old March 17th, 2012, 09:56 AM   #558
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 8,660
Likes (Received): 1302

kampus STIEPAN itu jejeran ama dealer Mitsubishi bro...kampus nya baru dan desain nya bagus....tp gak begitu besar kampus nya...masih besaran STIKES Muhamadiyah,,,

nanti nya STIKES Muhamadiyah akan jd universitas Muhamadiyah bro,,, tp masih dalam tahap perencanaan...

selama gw nongkrong di tepi sungai kemaren, mungkin ada 20 an klotok hilir mudik lho....durasi sekitar 30 menitan gw disana,, sambil memegang kamera...dikira wartawan malah gw...LOL


oke ini gw kasih pic malam (hasil hunting ama forumer2 pas Gath SSCI Bjm 2012)

image hosted on flickr


BNI dan Grand Mentari Hotel


image hosted on flickr


Bank Indonesia dengan hamparan Jalan Lambung Mangkurat nya...

syukur banget ya, area bisnis Bjm gak ada rumah2 penduduk gak jelas dan kios2...kalo pun ada kios, itu pun cuman warung Padang kecil di lahan kosong seberang BCA...bila lahan tsb diambil alih, pasti warung Padang tsb akan hengkang dari situ...
__________________
.....please visit my blog :

http://kalimantanku.blogspot.com/

it's all about adventuring in Kalimantan island..
kalimantanku no está en línea  
Old March 17th, 2012, 10:52 AM   #559
boxcity
Registered User
 
boxcity's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: TriBanjar:Banjarmasin, Banjarbaru & Martapura
Posts: 3,590
Likes (Received): 6

Thanks info STIEPAN dan STIKESnya + jumlah kelotok. Sempat aja ya menghitungnya
Jernih bro pic LMnya, beda sama foto2 saya yg kebanyakan ngblur ayo beli kamera baru, sambil mancingin bro Isma juga
Syukurlah kawasan sana steril dari PKL, cuma kalau siang menjelang sore PKL samping Gedung Pajak itu sedikit membandel tuh . Tentang LM ini saya malah berpikir lebih ekstrim bro, saya maunya disana semua bangunan minimal 5 lantai wkwkwk...
__________________
Tak ada kota yg sempurna dibumi ini

CINTA BANUA
boxcity no está en línea  
Old March 17th, 2012, 03:10 PM   #560
tuanhirang
TH
 
tuanhirang's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: Around The Banua....
Posts: 2,570
Likes (Received): 367

Quote:
Originally Posted by kalimantanku
kampus STIEPAN itu jejeran ama dealer Mitsubishi bro...kampus nya baru dan desain nya bagus....tp gak begitu besar kampus nya...masih besaran STIKES Muhamadiyah,,,

nanti nya STIKES Muhamadiyah akan jd universitas Muhamadiyah bro,,, tp masih dalam tahap perencanaan...

selama gw nongkrong di tepi sungai kemaren, mungkin ada 20 an klotok hilir mudik lho....durasi sekitar 30 menitan gw disana,, sambil memegang kamera...dikira wartawan malah gw...LOL

oke ini gw kasih pic malam (hasil hunting ama forumer2 pas Gath SSCI Bjm 2012)

BNI dan Grand Mentari Hotel


Bank Indonesia dengan hamparan Jalan Lambung Mangkurat nya...

syukur banget ya, area bisnis Bjm gak ada rumah2 penduduk gak jelas dan kios2...kalo pun ada kios, itu pun cuman warung Padang kecil di lahan kosong seberang BCA...bila lahan tsb diambil alih, pasti warung Padang tsb akan hengkang dari situ...
Betul bro nggak rumah penduduk tetapi yg ada hanya rmh pribadi (notaris or pengacara) disamping plasa telkom bjm, rumah dinas jabatan wakapolda kalsel disamping bank mandiri, n rumah dinas jabatan danrem antasari tetapi ada satu lagi rumah disamping rumah dinas wakapolda itu ada yg tau milik siapa ???

Tapi antara gedung DPRD TK.I Kalsel dekat lahan yg berpagar seng disitu ada jl kecil bisa tembus dr jl lambung mangkurat ke jl haryono mt disana ada tempat favorit aq beli es campur + alpukat...
__________________
South Borneo Move On.....

"Jika ingin kaya raya, bangunlah jalan raya"

Presiden China Deng Xiaoping

Last edited by tuanhirang; March 17th, 2012 at 03:16 PM.
tuanhirang no está en línea  
Closed Thread

Tags
kalimantan, kalimantan selatan, kalsel

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 02:08 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu