daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Skybazaar of Indonesia > Archive

Closed Thread
 
Thread Tools
Old April 6th, 2012, 10:17 AM   #5701
fajarmuhasan
Final Fantasy Mania
 
fajarmuhasan's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Posts: 7,512
Likes (Received): 227

itu siapa sich yg suka dansa....
seni yg kurang popoler dan oleh kalangan tertentu malah mungkin dibilang haram

gak enak banget di PON koq ada dansa
fajarmuhasan no está en línea  

Sponsored Links
 
Old April 6th, 2012, 10:18 AM   #5702
fajarmuhasan
Final Fantasy Mania
 
fajarmuhasan's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Posts: 7,512
Likes (Received): 227

Quote:
Originally Posted by drie View Post
Dansa Chacha Masuk PON, Pertandingan Mungkin di Kapal Pesiar




Mungkin kedepan KONI RIAU bisa mengusulkan kepada KONI Pusat agar pada PON yg akan datang juga di pertandingkan cabang Zapin Kreasi, Langgam, & Joget Kreasi
puyeng..........
kalo gw usul mending pertandingan wayang kulit biar semalam suntuk..jurinya dilarang ngantuk
fajarmuhasan no está en línea  
Old April 6th, 2012, 12:27 PM   #5703
4h3
development lover
 
4h3's Avatar
 
Join Date: May 2008
Location: Pekanbaru - Bandung
Posts: 1,683
Likes (Received): 72

hehe lebay juga dansa di kapal, bilang aja males bikin venue :p

dibilang haram sih, tinju emg gpp ya? :p
__________________
"developed country is not a place where the poor have cars,
it's where the rich use public transportation"

- mayor of bogota -


......
...
.


M Y P A G E

D E S I G N + P O R T F O L I O
4h3 no está en línea  
Old April 6th, 2012, 12:48 PM   #5704
CrazyForID
Registered User
 
CrazyForID's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: lost in nowhere
Posts: 6,186
Likes (Received): 632

mau pake kapal pesiar, biar mirip mirip sea games gitu ceritanya
latah banget sih
padahal ASIT nganggur
__________________
do not pity the dead. Pity the living
CrazyForID no está en línea  
Old April 6th, 2012, 03:01 PM   #5705
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Riau, Jakarta Barat, Brunswick West (VIC)
Posts: 29,370
Likes (Received): 280

Quote:
Originally Posted by fajarmuhasan View Post
puyeng..........
kalo gw usul mending pertandingan wayang kulit biar semalam suntuk..jurinya dilarang ngantuk
Kalau tiap PON 'dijajah' sesuatu yang berbasis seni/hobi. Lama kelamaan kita bisa punya Cabang Olahraga Menjahit, Memasak, Merangkai Bunga, Merakit Komputer, dsb
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old April 6th, 2012, 03:12 PM   #5706
jendry
jendriuno@blogspot.com
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 9,964
Likes (Received): 134

Quote:
Originally Posted by fajarmuhasan View Post
itu siapa sich yg suka dansa....
seni yg kurang popoler dan oleh kalangan tertentu malah mungkin dibilang haram

gak enak banget di PON koq ada dansa
bingung juga, dansa itu masuk katagori olahraga ya?
__________________


YangSelalu Baru YaPekanbaru'
jendry no está en línea  
Old April 6th, 2012, 03:26 PM   #5707
jendry
jendriuno@blogspot.com
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 9,964
Likes (Received): 134

KPK Sejumlah Dokumen Penting Terkait PON Riau


Quote:
Penyidik KPK menggeledar sejumlah ruang di DPRD Riau, Dispora Riau dan kantor PT PP. Hasilnya, beberapa dokumen peting terkait PON XVIII disita.

Riauterkini-JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan telah menemukan beberapa dokumen penting dalam dua penggeledahan di kantor DPRD Riau dan kantor Dinaspora Riau. Dokumen itulah yang akan menjerat pihak-pihak lain yang diduga terlibat, yang saat ini dalam proses pengembangan kasus PON Riau.

"Dari penggeledahan di dua tempat di DPRD dan Dinaspora, ada beberepa dokumen yang penting yang kita temukan untuk proses pengembangan selanjutnya kasus PON," kata Johan Budi Sapto Prabowo, Juru Bicara KPK di Jakarta, Jumat (6/4/12).

Menurut Johan, dokumen tersebut saat penting menjelaskan peran-peran pihak yang lain yang diduga terlibat. Namun, Johan enggan menjelaskan dokumen apa saja yang berhasil disita karena untuk kepentingan penyidikan, termasuk pihak-pihak lain yang berperan.

"Dokumen itu, tidak boleh beberkan ke publik sekarang karena untuk kepentingan penyidikan. Pokoknya ada beberapa dokumen PON yang kita sita. Peran-peran pihak lain yang ada dalam dokumen itu, sedang kita teliti," katanya.

Johan menolak memberikan komentar, apakah dalam dokumen yang disita ada menjelaskan keterlibatan Gubernur Riau Rusli Zainal dan Ketua harian PB PON Sjamsurizal. "Kita belum tahu, nanti kita lihat saja hasil pengembangan dari pemeriksaan saksi-saksi dan tersangka, serta dokumen yang kita temukan," katanya.

Johan menambahkan, pemeriksaan terhadap tersangka dan saksi-saksi akan dimulai pada Senin (9/4) mendatang. Tersangka yang akan diperiksa adalah Anggota DPRD Riau M Faizal Azwan (Golkar) dan Moh Dunir (PKB), serta Eka Dharma Putra (Kasie di Dinaspora Riau) dan Rahmat Syahputra (staff PP). Sedangkan mengenai nama-nama saksi belum bisa disampaikan, untuk menjaga kerahasian penyidikan.

"Saya sudah diberi tahu penyidik sampai hari Minggu tidak ada pemeriksaan, pemeriksaan akan dimulai pada hari Senin dan Selasa. Pemeriksaan dilakukan terhadap tersangka dan saksi-saksi, terkait saksi-saksi yang akan dihadirkan tidak bisa kita sampaikan sekarang," katanya.

Seperti diketahui, KPK telah menetapkan empat tersangka M Faisal Azawan, Moh Dunir, Eka Dharma Putra dan Rahmad Syahputra. Mereka ditetapkan tersangka secara dilakukan pemeriksaan maraton, setelah KPK menangkap 7 anggota DPRD Riau, dua staf Dinaspora Riau dan 4 pihak swsta pada Selasa malam lalu.
__________________


YangSelalu Baru YaPekanbaru'
jendry no está en línea  
Old April 6th, 2012, 10:25 PM   #5708
Ryanto
Rang Koto
 
Ryanto's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Location: Padang
Posts: 1,617
Likes (Received): 399

Quote:
Originally Posted by rilham2new View Post
Kalau tiap PON 'dijajah' sesuatu yang berbasis seni/hobi. Lama kelamaan kita bisa punya Cabang Olahraga Menjahit, Memasak, Merangkai Bunga, Merakit Komputer, dsb
hahaha, ngakak...
__________________
-

Last edited by Ryanto; April 6th, 2012 at 10:30 PM.
Ryanto no está en línea  
Old April 7th, 2012, 01:12 AM   #5709
fajarmuhasan
Final Fantasy Mania
 
fajarmuhasan's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Posts: 7,512
Likes (Received): 227

masuknya dansa ke PON menjadikan kejuaraan multi cabor menjadi aneh.
Harusnya PB PON mempertandingkan saja cabor2 yg juga dipertandingkan di olimpiade/asian games/seagames plus olahraga khas tuan rumah sbg promosi (jika ada)
kalo dansa terasa janggal karena bukan budaya indonesia, penggemarnya dikit dan bukan olahraga.
seni gerak tari yg lebih berbau olahraga dan lebih banyak peminat serta lebih banyak keluar keringat: hip hop, breakdance, atau gerak tari boyband/girlsband model k-pop

sorry nglantur...(masih gak paham kenapa dansa masuk PON)
fajarmuhasan no está en línea  
Old April 7th, 2012, 06:53 AM   #5710
dimpluk
Registered User
 
dimpluk's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Location: Jakarta
Posts: 82
Likes (Received): 11

termasuk marchingband (untung nggak jadi)
yang menurut saya nggak masuk akal masuk cabor.

harusnya indonesia mulai fokus ke olahraga2 olimpiade, negara sebesar indonesia dengan rakyat 230juta-an tiap 4 tahun sekali cuma mampu ngirim beberapa atlit saja (ntah karena prestasi atlit yg belum sampai atau kurang biaya)
cabor PON yg terlalu banyak bukannya juga imbas ke pembengkakan biaya. apa cuma akal2an biar nambang medali biar dpt banyak.
dimpluk no está en línea  
Old April 7th, 2012, 08:09 AM   #5711
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,624

Quote:
Originally Posted by fajarmuhasan View Post
masuknya dansa ke PON menjadikan kejuaraan multi cabor menjadi aneh.
Harusnya PB PON mempertandingkan saja cabor2 yg juga dipertandingkan di olimpiade/asian games/seagames plus olahraga khas tuan rumah sbg promosi (jika ada)
kalo dansa terasa janggal karena bukan budaya indonesia, penggemarnya dikit dan bukan olahraga.
seni gerak tari yg lebih berbau olahraga dan lebih banyak peminat serta lebih banyak keluar keringat: hip hop, breakdance, atau gerak tari boyband/girlsband model k-pop

sorry nglantur...(masih gak paham kenapa dansa masuk PON)
Masalah bang Fajar, yg mengusulkan Dansa ( + Hokey & Marching Band ) bukan PB PON melainkan KONI Jawa Barat. Hal ini dikarenakan pada awalnya KONI Jabar berkeinginan untuk menjadi Tuan Rumah 3 cabang tersebut di Jabar.

Dan anehnya lagi KONI Pusat malah meng-Amini keinginan tersebut, padahal sudah ada 19 KONI di daerah yg menolak penambahan cabor tersebut.
drie no está en línea  
Old April 7th, 2012, 09:35 AM   #5712
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Riau, Jakarta Barat, Brunswick West (VIC)
Posts: 29,370
Likes (Received): 280

Quote:
Originally Posted by dimpluk View Post
termasuk marchingband (untung nggak jadi)
yang menurut saya nggak masuk akal masuk cabor.

harusnya indonesia mulai fokus ke olahraga2 olimpiade, negara sebesar indonesia dengan rakyat 230juta-an tiap 4 tahun sekali cuma mampu ngirim beberapa atlit saja (ntah karena prestasi atlit yg belum sampai atau kurang biaya)
cabor PON yg terlalu banyak bukannya juga imbas ke pembengkakan biaya. apa cuma akal2an biar nambang medali biar dpt banyak.
Energi bangsa ini habis untuk melototin PSSi. Padahal prestasi hampir ga ada untuk generasi senior.

Udah gitu di pertandingan multi-event kayak Olimpiade. Berapa banyak sih pling emasnya.... Di Sea Games kemaren berapa bnyak sihh emasnya... Tapi rakyat kita cuman bisa melototin ituuuu ajaaa....

Cabang Atletik yang medaliny paling banyak gak pernah menjadi perhatian.... Lihat negara kayak RRC, olahragawan mereka berjaya di atletik, renang, dan senam... Itu medali nya banyak semua.....
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old April 7th, 2012, 05:11 PM   #5713
mahasiswa
Registered User
 
mahasiswa's Avatar
 
Join Date: May 2011
Posts: 226
Likes (Received): 5

rumput Stadion Rumbai
*semoga belum di kerjakan

image hosted on flickr



image hosted on flickr


sumber

just update, mumpung kemaren pekerja nya lagi libur
mahasiswa no está en línea  
Old April 7th, 2012, 05:12 PM   #5714
mahasiswa
Registered User
 
mahasiswa's Avatar
 
Join Date: May 2011
Posts: 226
Likes (Received): 5

image hosted on flickr


image hosted on flickr
mahasiswa no está en línea  
Old April 7th, 2012, 05:17 PM   #5715
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,624

Tribun Stadion Atletiknya memang keren , jarang - jarang nih di Indonesia ada Tribun Stadion yg di buat glasy begitu

Quote:
Originally Posted by mahasiswa View Post
rumput Stadion Rumbai
*semoga belum di kerjakan

image hosted on flickr



image hosted on flickr


sumber

just update, mumpung kemaren pekerja nya lagi libur
Tribunnya keren, selain kursinya yg mantap Lantai Tribun jg di beri keramik dan karet pengaman , tapi Apa - apaan itu rumputnya ? jelek sekali ? Percuma Tribun udah dibikin bagus tapi Rumput Lapangannya jelek gitu
drie no está en línea  
Old April 7th, 2012, 05:25 PM   #5716
4h3
development lover
 
4h3's Avatar
 
Join Date: May 2008
Location: Pekanbaru - Bandung
Posts: 1,683
Likes (Received): 72

wah yg d rumbai oke2 yak..
smoga rumputnya berbenah.... hehe

oiya yg d UIR itu bngun apa ya? GOR?
__________________
"developed country is not a place where the poor have cars,
it's where the rich use public transportation"

- mayor of bogota -


......
...
.


M Y P A G E

D E S I G N + P O R T F O L I O
4h3 no está en línea  
Old April 7th, 2012, 05:31 PM   #5717
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,624

yg di UIR ada 4 gedung yg dibangun untuk menunjang PON saat ini. GOR Voly, PKM UIR ( Cabor Gulat ), Venue Panahan & Rusunawa yg sudah selesai dibangun.
drie no está en línea  
Old April 7th, 2012, 06:23 PM   #5718
CrazyForID
Registered User
 
CrazyForID's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: lost in nowhere
Posts: 6,186
Likes (Received): 632

Quote:
Originally Posted by drie View Post
Tribun Stadion Atletiknya memang keren , jarang - jarang nih di Indonesia ada Tribun Stadion yg di buat glasy begitu
garis kurva antara fasad kaca dan allucobond agak gak rapih, patah-patah kesannya. semoga masih di finishing lagi
__________________
do not pity the dead. Pity the living
CrazyForID no está en línea  
Old April 7th, 2012, 06:32 PM   #5719
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Riau, Jakarta Barat, Brunswick West (VIC)
Posts: 29,370
Likes (Received): 280

Menarik .... tapi seriously, pakai keramik ?????

Apa gak takut cepat rusak.... Sebenarnya beton pun asal diPOLISH sih gak papa kalau kubilang.
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old April 7th, 2012, 06:34 PM   #5720
badprivate
Registered User
 
badprivate's Avatar
 
Join Date: Apr 2011
Location: Pekanbaru
Posts: 1,497
Likes (Received): 97

rumputnya aku rasa masih bagus rumput lapangan Baterai R lagi -_-
Quote:
Originally Posted by mahasiswa View Post

image hosted on flickr
wah, itu yang narsis bro mahasiswa yah?
badprivate no está en línea  
Closed Thread

Tags
indonesia, riau

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 12:43 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu