daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Solo



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old April 15th, 2012, 02:35 PM   #14561
adjie_putrasolo
Registered User
 
adjie_putrasolo's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: solo-surabaya-bandung-jakarta
Posts: 5,145

Quote:
Originally Posted by DuduArchie View Post
Oh bukan yg itu mas, bukan yg kayak pendopo jadul itu, tapi di depan sebrang jalannya ada rumah kosong kyknya,jg disampingnya..

Kalo pendopo ndalem itu sebenernya jg layak direnovasi yah ( tidak merubah fungsinya yg cagar budaya ) daripada spt bangunan tidak terurus & mangkrak. Setidaknya tamannya dibagusin, biar tidak singup wingit kesannya hehe
pada rempong deh jelasinnya.. nih tak kasih pic..



A= lahan kosong dpn PKU Muhammadiyah, sudah ditembok kelilingnya
B= Site hotel Santika
C= Lahan kosong juga, udah dipageri juga.
D= TK Taman Putra Mangkunegaran

Nih lahan yg di sebrang TK Taman Putra Mangkunegaran.. saia ambil pict ni dari sana..

__________________
Wong ngawula ing ratu luwih pakewuh | nora kÍna minggrang-minggring | kudu mantÍp sartanipun | sÍtyatuhu maring gusti | dipun miturut sapakon ||
adjie_putrasolo no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old April 15th, 2012, 02:49 PM   #14562
DuduArchie
Registered User
 
DuduArchie's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 6,374
Likes (Received): 352

nah itu yg saya maksud site C dan samping kanannya jg dijual kyknya ( liat yg foto satelit mbah gugle ). Tapi ngga terlalu luas sih. yg A itu blum tau utk apa ya ?
DuduArchie no está en línea   Reply With Quote
Old April 15th, 2012, 03:30 PM   #14563
M.I.A.N
@irfanady
 
M.I.A.N's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: Sukoharjo - SOLO RAYA. Indonesia
Posts: 3,485
Likes (Received): 395

Quote:
Originally Posted by M.I.A.N View Post
Masih Lahan Misterius Solo Baru



tengok proyek misterius ini kata Mam Hilda belum turun ijinnya...
tar kl ada info lagi kasih tau deh.
M.I.A.N no está en línea   Reply With Quote
Old April 15th, 2012, 04:15 PM   #14564
MojosongoMan
I'm Soloensis
 
MojosongoMan's Avatar
 
Join Date: Oct 2008
Location: Soloensis at North jakarta
Posts: 1,615
Likes (Received): 34

Quote:
Originally Posted by M.I.A.N View Post
tengok proyek misterius ini kata Mam Hilda belum turun ijinnya...
tar kl ada info lagi kasih tau deh.
Hilda yg salah kaliiii ...
Blon ada ijin dah ngudak udak tanah gtu, di kota pro investasi dah disuruh balikin kekondisi semula tuh. Wkkkk ...

Btw, itu bukannya dah tanam paku bumi ya klo alatnya yg itu?
__________________
"NO, my status is not about you. I have other things in my life."
MojosongoMan no está en línea   Reply With Quote
Old April 15th, 2012, 06:16 PM   #14565
MojosongoMan
I'm Soloensis
 
MojosongoMan's Avatar
 
Join Date: Oct 2008
Location: Soloensis at North jakarta
Posts: 1,615
Likes (Received): 34

Woiiiii, ibu ibu pkk rumpik trit solo, hari ini arisan yg menang siapa jeng? Yg menang dibikinin trit gih ... Dah ketahuan lokasi, render dan ownernya semua kan? Dah ga nebak nebak lokasi kan? Wis lah itu yg sheraton four points, holiday in express, santika dibikinin trit gih ...

Buat bahan rumpikan baru busakting (ibu ibu sasak tinggi) ...
__________________
"NO, my status is not about you. I have other things in my life."
MojosongoMan no está en línea   Reply With Quote
Old April 15th, 2012, 06:50 PM   #14566
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City, Tangerang, Indonesia
Posts: 11,266
Likes (Received): 1059

Quote:
Originally Posted by moelyonozx View Post
just info dari wikipedia:
"Greater Solo Raya"termasuk kota surakarta,kab klaten dan kab sukoharjo,berpenduduk sekitar 2,5 juta jiwa menjadi no 6 di indonesia
"Surakarta Extended Metropolitan Area"termasuk semua wil di eks karesidenan surakarta "Subosukawonosraten"berpenduduk sekitar 6 juta jiwa menjadi no 3 di indonesia,
sedangkan untuk koridor "JOGLOSEMAR"berpenduduk sekitar 11,5 jt jiwa

alhmdlah akirnya bisa loggin di SSC solo raya lagi
Selamat datang kembali Mas Moelyonozx, kita juga sudah sediakan Thread tersendiri untuk [SOLO RAYA] Subosukawonosraten kok.. Monggo diramaikan juga nggih...
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda miliki, bukan apa yang anda mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old April 15th, 2012, 06:58 PM   #14567
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City, Tangerang, Indonesia
Posts: 11,266
Likes (Received): 1059

@ M.I.A.N, saya nggak yakin kalo kontraktornya sekelas Pulau Intan belom mengantongi izin IMB juga..

Quote:
Originally Posted by adjie_putrasolo View Post

A= lahan kosong dpn PKU Muhammadiyah, sudah ditembok kelilingnya
B= Site hotel Santika
C= Lahan kosong juga, udah dipageri juga.
D= TK Taman Putra Mangkunegaran
Ternyata yang Site A lahannya luas banget yah? Depannya RS PKU, bisa tuh jadi hotel baru.. Dulu ada warung pecel Mbok Kis, yang sekarang pindah ke Jalan Soka, belakang calon Hotel Santika.

Untuk Site C terlalu mungil lahannya, dan dalemnya ada rumah Joglo tua yang mungkin dilarang untuk dibongkar..
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda miliki, bukan apa yang anda mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old April 15th, 2012, 07:06 PM   #14568
adjie_putrasolo
Registered User
 
adjie_putrasolo's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: solo-surabaya-bandung-jakarta
Posts: 5,145

Quote:
Originally Posted by MojosongoMan View Post
Woiiiii, ibu ibu pkk rumpik trit solo, hari ini arisan yg menang siapa jeng? Yg menang dibikinin trit gih ... Dah ketahuan lokasi, render dan ownernya semua kan? Dah ga nebak nebak lokasi kan? Wis lah itu yg sheraton four points, holiday in express, santika dibikinin trit gih ...

Buat bahan rumpikan baru busakting (ibu ibu sasak tinggi) ...


mas shaggy tuh yg menang.. hayoo mas shaggy mw pilih yg mana yg mau dijadiin trit??

rumpik!
__________________
Wong ngawula ing ratu luwih pakewuh | nora kÍna minggrang-minggring | kudu mantÍp sartanipun | sÍtyatuhu maring gusti | dipun miturut sapakon ||
adjie_putrasolo no está en línea   Reply With Quote
Old April 15th, 2012, 07:27 PM   #14569
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City, Tangerang, Indonesia
Posts: 11,266
Likes (Received): 1059

Quote:
Originally Posted by adjie_putrasolo View Post


mas shaggy tuh yg menang.. hayoo mas shaggy mw pilih yg mana yg mau dijadiin trit??

rumpik!
Wow.... Saya yah?? Oke, I'll choose the next project, right?
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda miliki, bukan apa yang anda mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old April 15th, 2012, 09:15 PM   #14570
DuduArchie
Registered User
 
DuduArchie's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 6,374
Likes (Received): 352

udah kyk rumpi ibuk ibuk pkk yah? abis keasyiken & penasaran bahas proyek2.
DuduArchie no está en línea   Reply With Quote
Old April 16th, 2012, 12:59 AM   #14571
eurico
Registered User
 
Join Date: Nov 2006
Posts: 22,904
Likes (Received): 2248

Quote:
Originally Posted by MojosongoMan View Post
Woiiiii, ibu ibu pkk rumpik trit solo, hari ini arisan yg menang siapa jeng? Yg menang dibikinin trit gih ... Dah ketahuan lokasi, render dan ownernya semua kan? Dah ga nebak nebak lokasi kan? Wis lah itu yg sheraton four points, holiday in express, santika dibikinin trit gih ...

Buat bahan rumpikan baru busakting (ibu ibu sasak tinggi) ...
Nunggu ground breaking dahulu, lagian itu semua masih proposal, daripada udah dibikinken tritnya namun ternyata batal, malah jadi pergunjingan ibu2 sebelah yang lebih suka belanja di Singapura, Jakarta n Surabaya daripada di kotanya sendiri
eurico no está en línea   Reply With Quote
Old April 16th, 2012, 05:39 AM   #14572
cahyo cah sumber
"Cahyo Ginak Ginuk"
 
cahyo cah sumber's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City - Surakarta
Posts: 360
Likes (Received): 1

Hotel Santika Solo

Quote:
Originally Posted by Ampelio View Post
Jalan Slamet Riyadi, belakang TB Gramedia





Wow.. No Comment deh.. Bentuknya jadi terlihat menjulang di belakang Balai Sudjatmoko. Kalo dimeterin kira-kira ada berapa meter tu?
Kapan mulai konstruksi HSS om bro?
__________________
Salam Sehangat Mentari Pagi, Greater Solo

Cahyo Ginak Ginuk | My Amazing Solo
cahyo cah sumber no está en línea   Reply With Quote
Old April 16th, 2012, 05:57 AM   #14573
DuduArchie
Registered User
 
DuduArchie's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 6,374
Likes (Received): 352

Santika seperti private hotel. Iya kalo rombongan bis ke dan dari hotelnya musti jalan sehat ke parkiran jalan raya.
DuduArchie no está en línea   Reply With Quote
Old April 16th, 2012, 07:02 AM   #14574
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City, Tangerang, Indonesia
Posts: 11,266
Likes (Received): 1059

Hotel Santika Solo

Quote:
Originally Posted by adjie_putrasolo View Post


sippp.. lahan Santika positif di belakang TB Gramedia.. ternyata ni udah rencana dr tahun 2009..
Oke sudah diralat menjadi 15 Lantai, tapi untuk kamar HSS, akan ada berapa kamar nanti totalnya yah??
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda miliki, bukan apa yang anda mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old April 16th, 2012, 07:20 AM   #14575
Aaron Harvest
Registered User
 
Aaron Harvest's Avatar
 
Join Date: Aug 2011
Location: Solo - Wonogiri
Posts: 60
Likes (Received): 2

Asyeekkk, area Ngapeman tambah ca'em............
Aaron Harvest no está en línea   Reply With Quote
Old April 16th, 2012, 07:37 AM   #14576
gantengscool
Enjoy di Joglosemar !
 
gantengscool's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: bagian dari 1,145 juta penduduk Solo
Posts: 10,809

Quote:
Originally Posted by Aaron Harvest View Post
Asyeekkk, area Ngapeman tambah ca'em............

salam kenal mas. Wah sampeyan tuh menikmati menjadi silent reader tenan
__________________
Quote : Garang-Garing.
gantengscool no está en línea   Reply With Quote
Old April 16th, 2012, 08:46 AM   #14577
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,991
Likes (Received): 178

Sayang ya, Hotel Santikanya bukan yg Santika Premiere.
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea   Reply With Quote
Old April 16th, 2012, 09:28 AM   #14578
Ampelio
...is the art of space
 
Ampelio's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Antapani City
Posts: 6,725
Likes (Received): 789

Quote:
Originally Posted by bharadya View Post
Sayang ya, Hotel Santikanya bukan yg Santika Premiere.
Iya nih, kalau HS saja berarti bintang 3 ya? krn yang bintang 4 Santika Premiere kan?

...mungkin selain pertimbangan analisa pasar di Solo sudah cukup dikasih yg kelas segitu (krn di Semarang dan Jogja udah kebagian yang Santika Premiere) juga ditambah pertimbangan lokasi yg rada2 ndelik dan terkesan kurang leluasa utk sebuah Hotel Bintang 4

Quote:
Originally Posted by Shaggy_Solo View Post
Oke sudah diralat menjadi 15 Lantai, tapi untuk kamar HSS, akan ada berapa kamar nanti totalnya yah??
Total rencana jumlah kamar Hotel Santika Solo = 164 kamar
__________________
EVERYDAY URBANISM

Last edited by Ampelio; April 16th, 2012 at 09:34 AM.
Ampelio está en línea ahora   Reply With Quote
Old April 16th, 2012, 09:50 AM   #14579
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,991
Likes (Received): 178

Iya, mas. Kalo Santika itu berbintang tiga dan yg Premiere bintang empat. Hehe, kalo Jogja malah gak kebagian yg bintang tiga tapi kebagian yg bintang dua (Amaris), empat, dan lima (Royal Ambarrukmo). Padahal meskipun lokasinya ndelik, hotel itu kan letaknya di jalan Slamet Riyadi yg notabene jalan utama. Novotel yg bintang empat saja gak berlokasi di jalan utama, 'kan?
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea   Reply With Quote
Old April 16th, 2012, 09:53 AM   #14580
Aaron Harvest
Registered User
 
Aaron Harvest's Avatar
 
Join Date: Aug 2011
Location: Solo - Wonogiri
Posts: 60
Likes (Received): 2

Quote:
salam kenal mas. Wah sampeyan tuh menikmati menjadi silent reader tenan
Salam kenal juga mas, iya nih saya sangat menikmati as silent reader....
Saya suka dgn yang "menjulang" ....

GREATER SOLO, Chayooo...
Aaron Harvest no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
central java, kota solo

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 03:40 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu