daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Pictures of Indonesia > Java Island Skylines and Building Pictures



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old May 15th, 2012, 12:32 PM   #261
anugrah84
99% life is joke!
 
anugrah84's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: atwood land!
Posts: 1,929

Quote:
Originally Posted by D3Y View Post
Part 5

[B]Selasar Sunaryo Art Space


hahahaha dosen Nirmana gw dulu itu "Benny Sasmito" yg lagi ngadep kamera yg mirip che guevara yg sebelah kiri
__________________
Most people are only impressive from a distance.
anugrah84 no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old May 15th, 2012, 01:28 PM   #262
anugrah84
99% life is joke!
 
anugrah84's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: atwood land!
Posts: 1,929

Cocorico Cafe











view begini cuma ada di Bandung

source:
http://www.facebook.com/pages/Cocori...12136555524923
__________________
Most people are only impressive from a distance.
anugrah84 no está en línea   Reply With Quote
Old May 15th, 2012, 03:47 PM   #263
cyberprince
Built To Last
 
cyberprince's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: Bandung
Posts: 18,875
Likes (Received): 914

Yoi kang.. Setuju

Btw, inget nirmana pling bikin gw trauma wkwkwk..

Klo 3D pling males yg sedotan. Kalo 2D paling males yg batik
__________________
Baby you'll be famous chase you down until you love me, PAPA-razy
cyberprince no está en línea   Reply With Quote
Old May 15th, 2012, 04:36 PM   #264
anugrah84
99% life is joke!
 
anugrah84's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: atwood land!
Posts: 1,929

Quote:
Originally Posted by cyberprince View Post
Yoi kang.. Setuju

Btw, inget nirmana pling bikin gw trauma wkwkwk..

Klo 3D pling males yg sedotan. Kalo 2D paling males yg batik
hhhha CP dpt Nirmana juga, dulu gw dapet tusuk sumpit mabok kuliah nya, sama mabok nya dengan kuliah Gambar teknik *gamtek
__________________
Most people are only impressive from a distance.
anugrah84 no está en línea   Reply With Quote
Old May 20th, 2012, 09:54 AM   #265
andhira
Registered User
 
andhira's Avatar
 
Join Date: Dec 2008
Posts: 1,085
Likes (Received): 72

wah cocorico mantep tuh kayaknya! kemaren gak sempet ke sana. makanannya enak gak?

btw kamis kemaren ke bandung lagi, nginep di amaris, ternyata sebelahnya sekolahan ya? pagi-pagi masih enak-enak tidur udah dibangunin sama bel sekolahnya, kamfred!

baru tau juga favehotel baru buka. tau gitu nginep sana aja ya, lebih deket ke ciwalk pula, tinggal nyeberang.
__________________

@davenitions
andhira no está en línea   Reply With Quote
Old May 20th, 2012, 02:57 PM   #266
v-sun
_-_-_-_-_-_
 
v-sun's Avatar
 
Join Date: Oct 2008
Location: B A N D U N G ™
Posts: 8,487
Likes (Received): 486

BANDUNG BERISIK 2012




bisnis-jabar.com
__________________

Last edited by v-sun; May 20th, 2012 at 03:05 PM.
v-sun no está en línea   Reply With Quote
Old May 20th, 2012, 03:50 PM   #267
cyberprince
Built To Last
 
cyberprince's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: Bandung
Posts: 18,875
Likes (Received): 914

@anugrah: iya dapet bro.. Wah kalo gamtek gw malah lumayan suka. Yg gw ga suka tuh gambar bentuk alias gamtuk. Kalo gambar orang ga pernah mirip

@andhira: coco rico makanannya lumayan, dulu gw nyobain steaknya, ga tau kalo yg lain. Tpi harganya agak lumayan jg sih.. Hehe. Klo mau yg murah mending agak keatas dikit, di Lisung atau yg mahal sekalian mending di valley aja, view di the valley lebih bgus.

Iya betul, amaris cihampelas deket ama SMA N 2. Lain kali nyobain favehotel premier aja bro..
__________________
Baby you'll be famous chase you down until you love me, PAPA-razy
cyberprince no está en línea   Reply With Quote
Old May 23rd, 2012, 07:54 AM   #268
Resa99
I LOVE PERTAMAX...! ^___^
 
Resa99's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Bandung, Cimahi
Posts: 5,429
Likes (Received): 66

Quote:
Originally Posted by v-sun View Post
BANDUNG BERISIK 2012




bisnis-jabar.com
Mantapp tuh si babeh burgerkill dan forgotten

Tambahan kang
Tanda masuk BANDUNG BERISIK




Gelang 70.000 rupiah
__________________
B.D.G
Resa99 no está en línea   Reply With Quote
Old May 24th, 2012, 11:27 AM   #269
1lh4m5
@ilhaamNI
 
1lh4m5's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: BDO | West Java
Posts: 25,065
Likes (Received): 1296

Quote:
BANDUNG SUPERMALL
Quote:
Originally Posted by endar View Post
Quote:
Originally Posted by 1lh4m5 View Post
New Plaza BSM












All Photo's By Cyberprince
1lh4m5 no está en línea   Reply With Quote
Old May 24th, 2012, 11:32 AM   #270
1lh4m5
@ilhaamNI
 
1lh4m5's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: BDO | West Java
Posts: 25,065
Likes (Received): 1296

Quote:
PARIS VAN JAVA
Quote:
Originally Posted by 1lh4m5 View Post
1.Sogo at PVJ


2.


3.

4.


5.Coming Soon PVJ Fossil Store


6.Coming Soon PVJ Pancious Pancake


7.Coming Soon PVJ inTime Store


8.Coming Soon PVJ Bebe Store


9.PVJ Pizza e Birra
1lh4m5 no está en línea   Reply With Quote
Old May 24th, 2012, 04:40 PM   #271
1lh4m5
@ilhaamNI
 
1lh4m5's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: BDO | West Java
Posts: 25,065
Likes (Received): 1296

Quote:
BANDUNG INDAH PLAZA
Cherrybelle at BIP 17 Mei 2012\





http://www.facebook.com/pages/BANDUN...A/173776101779
1lh4m5 no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2012, 03:54 PM   #272
v-sun
_-_-_-_-_-_
 
v-sun's Avatar
 
Join Date: Oct 2008
Location: B A N D U N G ™
Posts: 8,487
Likes (Received): 486

Jumat, 25/05/2012 14:41 WIB
Puluhan Merek Pakaian Kelas Dunia Ternyata Made in Bandung
Zulfi Suhendra - detikBandung

Quote:
Bandung - Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mengakui ada puluhan merek pakaian kelas dunia yang diproduksi di Bandung, Jawa Barat. Namun kenyataanya banyak masyarakat yang masih awam soal kenyataan ini.

Ketua Umum API Ade Sudrajat menuturkan pabrik pakaian jadi (garmen) di Bandung memproduksi pakaian bermerek antaralain Hugo Boss, Giorgio Armani, Guess, dan masih banyak lainnya. Bahkan, kata dia, sudah banyak produk Bandung ini merambah ke pasar Hollywood, Amerika Serikat, dan negara maju lainnya.

"Rata-rata produk garmen kita semua itu sudah go international, khusus garmen sampai puluhan merek. Dibuatnya di Bandung, ada yang subkontrak, ada yang terima order langsung dari pemegang merek," kata Ade kepada detikFinance, Jumat (25/5/2012).

Menurutnya fenomena ini sudah berlangsung lama, hingga Bandung dipercaya banyak pemegang merek dunia sebagai basis produksi mereka. Namun untuk mendapat kepercayaan itu tak mudah, pemegang merek akan mempelajari kompetensi dan tahapan-tahapan lainnya. Sayangnya menurut Ade, tak banyak publik yang tahu soal prestasi ini.

"Itulah keawaman masyarakat kita, merek-merek itu semua dibikin di sini, seperti yang ada di mal-mal, itu banyak dibuat di sini (Bandung). Bisa saja orang kita yang belanja pakaian impor di luar negeri, ternyata buatan Bandung," katanya.

Meski demikian, lanjut Ade, para pemegang merek pakaian kelas dunia ini tak seluruhnya memproduksi pakaiannya di Bandung. Mereka juga memproduksi pakaian sejenis di negara-negara lain seperti Thailand.

"Pemegang merek, mereka order juga dari negara lain, seperti Thailand, berisiko kalau satu negara," katanya.

Ia juga mengatakan kualitas baik, dan harga yang bersaing menjadi alasan utama pakaian made in Indonesia diminati para pemegang merek.

"Kita ekspor ke Amerika cukup besar, hampir US$ 6 miliar, dan itu naik terus. Kualitas kita bagus, jahitannya lebih rapi, harganya miring. Baju kita banyak diminati orang sana, mungkin termasuk artisnya juga," papar Ade.

Wakil Menteri Perdagangan Bayu Krisnamurthi pernah mengatakan produk-produk Indonesia sejatinya memiliki kualitas terbaik. Sepatu para atlet dunia, baju-baju artis Hollywood, film animasi sampai arsitektur bangunan di dunia sebagian besar dibuat oleh orang-orang Indonesia.

"Produk-produk Indonesia banyak dipakai para atlet dunia, baju artis Hollywood, Film Hollywood, animasi sampai arsitektur bangunan di dunia itu sebagian dibuat oleh orang Indonesia, produk-produk asli Indonesia, tapi banyak yang tidak tahu, karena kurangnya promosi dan kurangnya gerakan serta kemauan pemuda-pemudi Indonesia mempromosikan produk asli Indonesia," kata Bayu.
http://bandung.detik.com/read/2012/0...ade-in-bandung
__________________
v-sun no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2012, 06:54 PM   #273
ferysyahrezirawan
d,raising
 
ferysyahrezirawan's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: bandung. jakarta, jember, makassar
Posts: 251
Likes (Received): 2

So sad to heard that
__________________
http://www.visitsukabumi.com/
http://westjava2012.visitsukabumi.com/
keluarga l sosial l keuangan l karier l spiritual l pengembangan diri l
ferysyahrezirawan no está en línea   Reply With Quote
Old May 28th, 2012, 04:42 PM   #274
1lh4m5
@ilhaamNI
 
1lh4m5's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: BDO | West Java
Posts: 25,065
Likes (Received): 1296

Quote:
New Open 'BEBE'


Picture by Kems.
1lh4m5 no está en línea   Reply With Quote
Old June 2nd, 2012, 01:43 AM   #275
D3Y
Jiva & Kasabian
 
D3Y's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Cilegon "BERSERI"
Posts: 10,904
Likes (Received): 1515

keren store bebe-nya, glassy , sepintas berasa kayak store duplex yang langsung diakses dari CPW


METRO
Bandung Supermal




Became the first METRO store outside of Jakarta, and 3rd Dept.Store in Indonesia, METRO Bandung Supermal was opened in 2002. This store targets the customer from housewives and the surrounding residence in Bandung. The three leveled store which also became METRO's third store is located in the well-known shopping center Bandung Supermal and occupying an area of 12.537 m2.

Location:
Bandung Supermall
North Court
Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung 40273
Phone: 022-91091888
Fax: 022-91091029
__________________
The Right Man at The Right Time and The Right Place
He is Ridwan Kamil
D3Y no está en línea   Reply With Quote
Old June 2nd, 2012, 01:45 AM   #276
D3Y
Jiva & Kasabian
 
D3Y's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Cilegon "BERSERI"
Posts: 10,904
Likes (Received): 1515

Quote:
Glamour Level
Paris Van Java
by kaka09

Stradivarius


Miss Selfridge
__________________
The Right Man at The Right Time and The Right Place
He is Ridwan Kamil

Last edited by D3Y; June 2nd, 2012 at 01:54 AM.
D3Y no está en línea   Reply With Quote
Old June 2nd, 2012, 02:01 AM   #277
D3Y
Jiva & Kasabian
 
D3Y's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Cilegon "BERSERI"
Posts: 10,904
Likes (Received): 1515

new look



Quote:
Paris Van Java


Quote:
Bandung Supermal


which the bigger ??
__________________
The Right Man at The Right Time and The Right Place
He is Ridwan Kamil
D3Y no está en línea   Reply With Quote
Old June 2nd, 2012, 11:30 AM   #278
Kaka09
Registered User
 
Kaka09's Avatar
 
Join Date: May 2011
Location: Bandung, Hanamachi
Posts: 898
Likes (Received): 12

Paris Van Java's bigger
__________________
Alhamdulillah S.S
卒業おめでとうございます
LOVE BANDUNG
Kaka09 no está en línea   Reply With Quote
Old June 3rd, 2012, 12:51 PM   #279
WiWiWi
Registered User
 
WiWiWi's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Bandung
Posts: 1,323
Likes (Received): 6


tapi asa lebih nyaman yg di bsm, yg di pvj bentuk ruangannya aga aneh miring gitu
WiWiWi no está en línea   Reply With Quote
Old June 6th, 2012, 06:17 PM   #280
v-sun
_-_-_-_-_-_
 
v-sun's Avatar
 
Join Date: Oct 2008
Location: B A N D U N G ™
Posts: 8,487
Likes (Received): 486

Oleh: Tisyrin Naufalty T
6 Juni , 2012 | 20:07 WIB

Rossa Buka Usaha ‘Diva Family Karaoke’ di Bandung

Quote:
BANDUNG (bisnis-jabar.com): Penyanyi Rossa meresmikan Diva Family Karaoke di salah satu kawasan strategis di Kota Bandung.

Rossa menuturkan Diva Family Karaoke juga telah ada di kota lain seperti Jakarta, Sukabumi, Palembang, Manado dan Surabaya.

“Semoga kehadiran tempat ini di Bandung akan memberikan kontribusi positif bagi calon penyanyi daerah,” katanya saat peresmian Diva Family Karaoke di Jalan Sumatra, Bandung, hari ini, Rabu (6/6).

Dia juga mengharapkan tempat tersebut menjadi alternatif hiburan karaoke yang sehat.

Diva Family Karaoke Bandung memiliki 51 ruangan yang terdiri dari small room, medium, large, deluxe, VIP dan VVIP. Beragam sajian makanan dan minuman juga dapat menjadi pilihan menemani karaoke.

Tempat ini menggunakan standard sound system yang mampu menghasilkan suara lebih jernih. Fasilitas penunjang seperti wifi dan lobi akan membuat pengunjung lebih nyaman.

Dengan konsep modern dan warna-warna cerah, Diva Karaoke sangat cocok untuk acara seperti meeting, pesta, arisan atau sekedar hang out. Puluhan ribu lagu tersedia mulai lagu nostalgia hingga lagu hits.

Harga yang ditawarkan setiap ruangan mulai dari Rp50.000 dan dibuka mulai pukul 11.00 hingga 02.00 WIB. (k60)
http://bisnis-jabar.com/index.php/be...oke-di-bandung
__________________
v-sun no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
bandung

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 12:27 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu