daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > General Construction and Development



Reply

 
Thread Tools
Old August 17th, 2012, 06:44 PM   #1
Wicak_15
My (Future) Girlfriend
 
Wicak_15's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Jakarta
Posts: 3,409
Likes (Received): 979

JAKARTA | 2nd Inner Ring Road Projects - 69,77 Km

Thread ini membahas tentang Rencana 6 ruas jalan tol dalam kota wilayah DKI Jakarta. Dan ini sedikit bocoran tentang rencana tersebut.

1.Pembuka


2. Trase yg direncanakan


3. Crossing dengan JORR W1


4. Pesing Overpass, Daan Mogot


5. Rel kereta api Pesing


6. Zainul Arifin


7. Sekitaran Gadjah Mada


8. Penampang di Jl Samanhudi (Pasar Baru)


9. Underpass Gunung Sahari (Jl Angkasa)


10. Tanah Abang Junction
Wicak_15 no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old August 17th, 2012, 06:53 PM   #2
Wicak_15
My (Future) Girlfriend
 
Wicak_15's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Jakarta
Posts: 3,409
Likes (Received): 979

--Part 2--

11. Sekitar Ulujami


12. Profil rencana trase di Banjir Kanal Timur


13. Perspektif di BKB


14. Crossing dengan Jl.Sudirman


15. Crossing dengan H.R Rasuna Said


16. Di atas Fly Over Casablanca


17. Sekitar Manggala Wanabakti


18. Perspektif di Jl. Utan Panjang Barat


19. ROW di Tanjung Barat


20. Di Tanjung Barat


21. Lokasi Busway


22. Denah Tipikal Busway Terminal


23. Potongan Tipikal Busway Terminal


Sumbernya dari sini

Di sini boleh mengkritik, memuji, memaki2, dll. Karena ini sebenarnya proyek ini IMO tidak layak karena berpotensi menambah polusi udara dan tidak mengurangi kemacetan.
Wicak_15 no está en línea   Reply With Quote
Old August 17th, 2012, 07:47 PM   #3
ChibaTadayoshi
Penikmat Arsitektur
 
ChibaTadayoshi's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 1,585
Likes (Received): 323

OMG... ancur banget...
cuman bagus di render saja, begitu implementasi pasti ancur banget kenyataannya.

Last edited by ChibaTadayoshi; August 17th, 2012 at 07:55 PM.
ChibaTadayoshi no está en línea   Reply With Quote
Old August 17th, 2012, 07:55 PM   #4
Namewee
No We Can't
 
Namewee's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: Tanjungpore
Posts: 5,759

Jadi ini jalan bertingkat-tingkat yang dibilang foke??
__________________
Demi Masa
Sesungguhnya Manusia Benar-Benar Dalam Kerugian
Namewee no está en línea   Reply With Quote
Old August 18th, 2012, 12:17 AM   #5
ri12
BANNED
 
Join Date: Jan 2012
Posts: 120
Likes (Received): 2

GILA

itu biaya yaa berapa jalan ampe dibuat melingker2. gag logis banget tinggi beton2 yaa itu bakal berapa meter. lagian jakarta emang hanya buat yang punya mobil doank. dari pada gw buat jalan kaya gitu mending gw terusin tol bandung-semarang jika gw jadi president...

gag kepikiran dah itu mah buang2 duit waeeeee
ri12 no está en línea   Reply With Quote
Old August 18th, 2012, 04:27 AM   #6
reyan.tm
reyan.tm
 
Join Date: Dec 2011
Location: Madiun, Heidelberg, Karlsruhe
Posts: 284
Likes (Received): 14

Warga Jakarta yang milih Foke lagi pasti yang punya banyak mobil. Haduh! Ga tahan liat Ibukota tercinta menjadi tambah berantakan ditangan Foke. Pembangunan jalan tol tetap kita perlukan tapi jangan dalam kota terus dong! Terusin tuh pembangunan jalan tol antar kota. Atau bikin public transportation yang lebih memanusiakan warga Jakarta. Bener kata @ChibaTadayoshi , bagus di render doang. Ntar kalau uda beroperasi pasti keliatan busuknya kalau uda ada kemacetan dimana-mana. Polusi suara dan udara pasti akan langsung terasa oleh warga sekitarnya.

Warga Jakarta! Masa depan Jakarta ada di coblosan kalian!
reyan.tm no está en línea   Reply With Quote
Old August 18th, 2012, 04:43 AM   #7
hem2mars
Registered User
 
hem2mars's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Bandung
Posts: 232
Likes (Received): 14

wah keren keren.
kapan nih groundbreaking nya?
pengerjaannya dimulai kapan?
udah proposed?
__________________
Aviation and Flight Simulator Enthusiast
Undergraduate Student at Telkom University
hem2mars no está en línea   Reply With Quote
Old August 18th, 2012, 05:04 AM   #8
aan_mustafa
I love ART_chitect
 
aan_mustafa's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 2,683
Likes (Received): 471

Parah, kota besar di dunia aja tidak se'(crowded) itu konsepnya. 45 T untuk penambahan jalan (polusi&kemacetan). 6 T buat transportasi massal aja susah amat.

Dari jaman Foke nunggu busway semakin lama akibat minimnya armada. Berapa sih biaya armada busway satuanya?
__________________


||eL||
"I'm just an Indonesian who strive so hard to be proud of this great nation in any way possible"
aan_mustafa no está en línea   Reply With Quote
Old August 18th, 2012, 07:21 AM   #9
givary98
Registered User
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 388
Likes (Received): 29

lebih bagus kalo dialihfungsikan jadi elevated railway.

Jakarta Inner Ring Road 2 and Jakarta Outer Ring Road 2:

image hosted on flickr

Jakarta's Highway Plan by givary98, on Flickr
__________________
Support These Airports into World-Class Airports!

Soekarno-Hatta Intl (Jakarta) | Kuala Namu Intl (Medan) | Juanda Intl (Surabaya) | Ngurah Rai Intl (Bali)
Sultan Hasanuddin Intl (Makassar) | Sepinggan Intl (Balikpapan)

INDONESIA
Ready for ASEAN Open Sky 2015
------------------------------------------------------

Last edited by givary98; August 18th, 2012 at 09:35 AM.
givary98 no está en línea   Reply With Quote
Old August 18th, 2012, 07:40 AM   #10
rahul medan
Registered User
 
rahul medan's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: medan, north sumatra
Posts: 22,744
Likes (Received): 5091

wuisss kereeen..
__________________
Medan The City of Million Smiles
The Living of Million Dreams

rahul medan no está en línea   Reply With Quote
Old August 18th, 2012, 08:19 AM   #11
charl1e
Jump like spiderman
 
charl1e's Avatar
 
Join Date: Apr 2009
Location: Jakarta
Posts: 525
Likes (Received): 123

Dulu pertama kali baca dikoran tentang rencana 6 ruas tol dalam kota, kayaknya seneng bakal ada jalan tol yang motong sana-sini, biar deket.. tapi setelah liat rencana, kelayakan, liat kenyataan (exsisting elevated road).. Halaahhh.. say NO for this stupid idea!! kalo bikin jalur khusus kendaraan berat dari daerah industri ke pelabuhan boleh.. gellaa aja nih rencana.
__________________
1000+
charl1e no está en línea   Reply With Quote
Old August 18th, 2012, 07:07 PM   #12
nugrohoo
Registered User
 
nugrohoo's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: South Jakarta
Posts: 205
Likes (Received): 0

kalo foke kepilih lagi, sumpah gua gatau warga Jakarta udah buta apa matanya? apa yg dia selesaikan dlm 5 tahun? monorel berenti? transportasi umum begitu2 aja. :'( :'( sedih bgt gua sama warga Jakarta sebenrnya walaupun gua orang Jakarta jg
nugrohoo no está en línea   Reply With Quote
Old August 18th, 2012, 11:44 PM   #13
acoolguyfromnz
In the brig
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 4,577
Likes (Received): 420

Ini loh yg katanya masterplan kelas dunia...Makanya g anti sama parpol (rubish)!
acoolguyfromnz no está en línea   Reply With Quote
Old August 19th, 2012, 07:01 PM   #14
lastger
Registered User
 
lastger's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: jakarta
Posts: 515
Likes (Received): 4


menurut gua, boleh-boleh aja rencana diatas dibangun, tapi ya itu disesuaikan juga dengan perkembangan transportasi masalnya, lah ini, sedikit sekali perubahannya.

sepertinya JT 9 dan JT 12 memang harus dibuat secepatnya, karena jalur JT 9 bisa mengurangi kendaraan dari arah jakarata selatan-serpong yang mau menuju cbd yang melewati jalan jorr - tol jagorawi, dan juga jt 12, penduduk bekasi yang bisalah mengurangi kepadatan jalan tol inner jakarta.
lastger no está en línea   Reply With Quote
Old August 20th, 2012, 12:30 AM   #15
typhoonbringer
Registered User
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 2,398
Likes (Received): 58

wowza tol semua dimana mana, ada elevated busway line juga, kalo gw jadi foke mending semuanya jadi elevated busway hahahaha
typhoonbringer no está en línea   Reply With Quote
Old August 20th, 2012, 03:53 AM   #16
eurico
Registered User
 
Join Date: Nov 2006
Posts: 21,417
Likes (Received): 1868

sumpah keren banget proyek ini... semoga terlaksana bisa keliling naik mobil di Jakarta sepuasnya
eurico no está en línea   Reply With Quote
Old August 20th, 2012, 03:59 AM   #17
VRS
Registered User
 
VRS's Avatar
 
Join Date: Jun 2006
Location: Jakarta
Posts: 27,054
Likes (Received): 2053

Big progress construction
VRS no está en línea   Reply With Quote
Old August 20th, 2012, 10:02 AM   #18
Wicak_15
My (Future) Girlfriend
 
Wicak_15's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Jakarta
Posts: 3,409
Likes (Received): 979

Quote:
Originally Posted by givary98 View Post
lebih bagus kalo dialihfungsikan jadi elevated railway.

Jakarta Inner Ring Road 2 and Jakarta Outer Ring Road 2:

image hosted on flickr

Jakarta's Highway Plan by givary98, on Flickr
Revisi bro Ghivary, JT 10 (Ps.Minggu-Casablanca) sama JT 16 (Depok-Antasari) TIDAK satu jalur alias beda rute.
Wicak_15 no está en línea   Reply With Quote
Old August 20th, 2012, 10:06 AM   #19
IlhamBXT
Registered User
 
IlhamBXT's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 11,901
Likes (Received): 2895

Quote:
Originally Posted by ri12 View Post
GILA

itu biaya yaa berapa jalan ampe dibuat melingker2. gag logis banget tinggi beton2 yaa itu bakal berapa meter. lagian jakarta emang hanya buat yang punya mobil doank. dari pada gw buat jalan kaya gitu mending gw terusin tol bandung-semarang jika gw jadi president...

gag kepikiran dah itu mah buang2 duit waeeeee
Haduh kasihan warganya yang kena proyek ini ya semoga bisa dianalisis dulu AMDAL nya
__________________
ICAO WALL IATA BPN
Sepinggan International Airport Balikpapan Southeast Kalimantan
IlhamBXT no está en línea   Reply With Quote
Old August 20th, 2012, 04:35 PM   #20
Resa99
I LOVE PERTAMAX...! ^___^
 
Resa99's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Bandung, Cimahi
Posts: 5,429
Likes (Received): 66

WOWWWW keren banget bang wicak selamat juga tread barunya

Jujur yg simpang Kasablanka Pusing banget liatnya
__________________
B.D.G
Resa99 no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 12:51 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu