daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Java Island and Bali > DI Yogyakarta



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old August 21st, 2012, 06:01 PM   #12201
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City, Tangerang, Indonesia
Posts: 11,304
Likes (Received): 1066

Quote:
Originally Posted by hildalexander View Post
The Jungle itu di Bogor Om, kalo di Sentul Jungle Land
Yaa maksudku juga itu Mam Hil.. Masih Lebaran jugak, salah dikit dimaafkan deh..
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda miliki, bukan apa yang anda mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old August 21st, 2012, 06:13 PM   #12202
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,997
Likes (Received): 179

Lah, Sentul kan masih masuk Bogor juga? Jadi mas Shag gak salah dongs.

Kalo di Jogja, Sentul itu nama pasar tradisional.
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea   Reply With Quote
Old August 21st, 2012, 06:26 PM   #12203
SentotPawiro
빛나는
 
SentotPawiro's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: Lumajang-Jember PP
Posts: 1,742
Likes (Received): 75

Quote:
Originally Posted by DanangSuthoWijoyo View Post
ancol kah????hehheheh
udah ada namanya belum?
bukan.. kalo ancol yang masuk, mungkin dia bakal bikin yang skalanya lebih besar, bukan sekedar waterpark namun arena hiburan & wisata terintegrasi. waterpark pakem cuma sekitar 20 hektar kok, juga mrpk gabungan beberapa konsep wisata, namun nggak selengkap n sebesar ancol.
namanya sudah ada

Quote:
Originally Posted by adhianto View Post
btw ciputra waterpark yang di jalan wates juga kagak sembarangan lho mas....
iya, kemaren liat iklannya perumahan citragrand mutiara di gejayan, ada waterpark sebagai salah satu fasilitas.
tapi sepertinya nggak besar mas, lha luas keseluruhan citragrand mutiara sendiri hanya 10 hektar.
__________________
JOGJA SELALU CERIA
SentotPawiro no está en línea   Reply With Quote
Old August 21st, 2012, 06:36 PM   #12204
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City, Tangerang, Indonesia
Posts: 11,304
Likes (Received): 1066

Quote:
Originally Posted by bharadya View Post
Lah, Sentul kan masih masuk Bogor juga? Jadi mas Shag gak salah dongs.

Kalo di Jogja, Sentul itu nama pasar tradisional.
Maksud Mam Hilda, antara Kabupaten Bogor dan Kota Bogor kayaknya Bhar..


Sorry OOT yah... hehe..
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda miliki, bukan apa yang anda mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old August 21st, 2012, 06:43 PM   #12205
hildalexander
Separuh Aku Dirimu
 
hildalexander's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: in your heart
Posts: 7,035
Likes (Received): 1192

ya betul.... semacam Yogya dan Sleman lho Om Shag and Om Bhar

maaf OOT lagi
__________________
... the most beautiful way to fall in love with life is falling in love with you ...
hildalexander no está en línea   Reply With Quote
Old August 21st, 2012, 07:05 PM   #12206
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,997
Likes (Received): 179

Aku ngerti koq, makanya kusengajain!
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea   Reply With Quote
Old August 21st, 2012, 08:31 PM   #12207
Indonesian Pride
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Location: Jogja
Posts: 469
Likes (Received): 20

KSAU: Tidak Ada Spekulan Tanah, Bandara Terwujud
Quote:
WATES (KRjogja.com) - Kepala Staf TNI Angkatan Udara, Marsekal TNI Imam Sufaat menegaskan bila tidak ada spekulan tanah bandara internasional Kulonprogo bisa terwujud. Karena jika ada spekulan tanah dikuatirkan harga tanah menjadi tinggi, sehingga para pelaksana proyek akan berfikir ulang.

"Jika ingin memajukan daerah jangan ada spekulan. Kalau ada spekulan, susah kita. Banyak orang yang bermain di situ sehingga cost -nya jadi tinggi. Karena itu, saya mengharapkan agar harga tanah yang wajar-wajar saja,"kata Imam di Wates, Selasa (21/8).

Dijelaskan Imam, pihak ketiga dalam membangun bandara internasional di Kulonprogo tidak mau rugi. Atau dengan kata lain, break event point (BEP) bisa dicapai tidak terlalu lama. "Kalau harga tanah mahal, sulit, maka pihak ketiga juga akan berpikir ulang. Kalau semuanya ingin terwujud, semuanya harus mendukung," katanya.

Sebagai warga Kulonprogo, Imam menilai keberadaan bandara internasional di Temon bagus. Kalau ada bandara tentu daerahnya akan maju, karena itu akan menjadi pintu gerbang masuknya orang dari luar ke Yogyakarta. Sehingga daerah tersebut harus dibenahi, sebab Kulonprogo sebagai pintu gerbang sekaligus sebagai wajah dari daerah dan negara. "Kalau menjadi Bandara Internasional, tentunya yang lain harus bisa mengikuti," katanya.
sumber
Indonesian Pride no está en línea   Reply With Quote
Old August 22nd, 2012, 06:19 AM   #12208
afree17
Registered User
 
afree17's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 730
Likes (Received): 294

proyek mall & hotel depan polda sepertinya udah dilanjut lagi. kemaren lewat udah ada alat berat yg masuk.
afree17 no está en línea   Reply With Quote
Old August 22nd, 2012, 08:57 AM   #12209
adhianto
yoja
 
adhianto's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 3,654
Likes (Received): 346

Quote:
Originally Posted by afree17 View Post
proyek mall & hotel depan polda sepertinya udah dilanjut lagi. kemaren lewat udah ada alat berat yg masuk.
memang dikerjakan terus kok mas tiap hari tapi gak kelihatan dari jalan karena 4 eskavator itu sedang mengerjakan basement, tapi kalo sedang istirahat baru deh kelihatan karena eskavatornya diparkir di sisi utara dekat pintu gerbang. Tapi dari pengamatanku pengerjaannya masih nyantai2 saja mari kita tunggu sebentar lagi.
adhianto no está en línea   Reply With Quote
Old August 22nd, 2012, 09:03 AM   #12210
adhianto
yoja
 
adhianto's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 3,654
Likes (Received): 346

Quote:
Originally Posted by SentotPawiro View Post
bukan.. kalo ancol yang masuk, mungkin dia bakal bikin yang skalanya lebih besar, bukan sekedar waterpark namun arena hiburan & wisata terintegrasi. waterpark pakem cuma sekitar 20 hektar kok, juga mrpk gabungan beberapa konsep wisata, namun nggak selengkap n sebesar ancol.
namanya sudah ada



iya, kemaren liat iklannya perumahan citragrand mutiara di gejayan, ada waterpark sebagai salah satu fasilitas.
tapi sepertinya nggak besar mas, lha luas keseluruhan citragrand mutiara sendiri hanya 10 hektar.
ya tapi juga ngapain mas waterpark besar-besar menurutku 2 ha saja udah cukup kok. Coba tengok waterbom Bali dan PIK Jakarta sekitaran 2-3 ha luasnya. Tapi kalo ada waterpark yang luasnya 20 ha kayak yang di pakem ak sih senang2 saja tapi itu ak kira bukan waterpark semua kan mungkin dengan arena permainan yg lainnya....
adhianto no está en línea   Reply With Quote
Old August 22nd, 2012, 10:31 AM   #12211
SentotPawiro
빛나는
 
SentotPawiro's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: Lumajang-Jember PP
Posts: 1,742
Likes (Received): 75


ya memang mas, kan udah kubilang kalau waterpark pakem bukan sekedar waterpark doang tapi bbrp jenis wisata terintegrasi dengan konsep go green/eco yaitu wisata alam/outbond (krn lokasinya di lereng merapi yg asri n sejuk), wisata petualangan/adventure, wisata kuliner, dan waterpark. one stop family outing gitu.
nama resminya sendiri bukan pake embel2 "waterpark" atau "waterboom" kok, karena memang bukan hanya itu
__________________
JOGJA SELALU CERIA
SentotPawiro no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2012, 02:42 AM   #12212
Favian
Registered User
 
Favian's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 573
Likes (Received): 30

Kemarin mau ke Bandara lewat depan Mercedez Benz jalan Adisucipto ada Crane nongol dibelakangnya ada pembangunan apakah?.....sepertinya agak gede proyeknya
Favian no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2012, 06:01 AM   #12213
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,997
Likes (Received): 179

Nah tuh, sekarang ada crane-nya malah. Kemungkinan besar hotel itu mah.
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2012, 06:29 AM   #12214
Favian
Registered User
 
Favian's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 573
Likes (Received): 30

Quote:
Originally Posted by bharadya View Post
Nah tuh, sekarang ada crane-nya malah. Kemungkinan besar hotel itu mah.

Tapi kok dibelakang gitu ya?.....aksesnya darimana ya kalau itu proyek hotel? .....kelihatan gede tuh Crane dari jalan adisucipto
Favian no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2012, 06:38 AM   #12215
Favian
Registered User
 
Favian's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 573
Likes (Received): 30

Quote:
Originally Posted by Indonesian Pride View Post
dulu kalo ga salah pernah ad yg ngepost kalau bakal ada novotel/ibis bandara(lupa yg mana)..jangan2 itu lahannya utk ibis/ novotel ini?

Tapi Crane posisinya di belakang Mercedez Benz tuh....bukan sebelah baratnya....atau nyambung kali ya itu akses masuknya.....
Favian no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2012, 07:14 AM   #12216
PAYIB
Registered User
 
PAYIB's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 5,168

Quote:
Originally Posted by Indonesian Pride View Post
KSAU: Tidak Ada Spekulan Tanah, Bandara Terwujud
Kenapa bandara ga dibangun di Bantul?
Karena terganjal oleh kebijakan bupati Bantul yg melarang investasi mal padahal airport city dipadukan dg kawasan bisnis seperti mal,hotel,rumah sakit,dll...
Mana boleh mal dibangun di Bantul selatan..hehe
__________________
“Segenap rakyatku, buatlah batu bata! Saya akan pindah dari Karta, karena saya tidak mau tinggal di bekas (kediaman) ayahanda. Saya akan membangun kota di Pleret.” Demikian sabda Amangkurat I tidak lama setelah naik tahta pada 1646.

SEJARAH PLERET IBUKOTA MATARAM
Pleret ibukota Mataram Islam(1646-1677)
Jejak kraton Pleret
Pangeran Alit
Rara Oyi
Ki dalang Panjang Mas
PAYIB no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2012, 09:55 AM   #12217
DanangSuthoWijoyo
Trah Mataram
 
DanangSuthoWijoyo's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat
Posts: 6,532
Likes (Received): 414

Quote:
Originally Posted by PAYIB View Post
Kenapa bandara ga dibangun di Bantul?
Karena terganjal oleh kebijakan bupati Bantul yg melarang investasi mal padahal airport city dipadukan dg kawasan bisnis seperti mal,hotel,rumah sakit,dll...
Mana boleh mal dibangun di Bantul selatan..hehe
bukan karena itu..karena berdasarkan hasil FS..yang paling cocok ya di temon...
pernah di posting disini kok...
__________________
Hamemayu hayuning bhawana

JogjaSelaluCeria
DanangSuthoWijoyo no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2012, 10:53 AM   #12218
PAYIB
Registered User
 
PAYIB's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 5,168

Quote:
Originally Posted by DanangSuthoWijoyo View Post
bukan karena itu..karena berdasarkan hasil FS..yang paling cocok ya di temon...
pernah di posting disini kok...
Iya iya..serius amat sih..hehe
__________________
“Segenap rakyatku, buatlah batu bata! Saya akan pindah dari Karta, karena saya tidak mau tinggal di bekas (kediaman) ayahanda. Saya akan membangun kota di Pleret.” Demikian sabda Amangkurat I tidak lama setelah naik tahta pada 1646.

SEJARAH PLERET IBUKOTA MATARAM
Pleret ibukota Mataram Islam(1646-1677)
Jejak kraton Pleret
Pangeran Alit
Rara Oyi
Ki dalang Panjang Mas
PAYIB no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2012, 02:54 PM   #12219
adhianto
yoja
 
adhianto's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 3,654
Likes (Received): 346

Quote:
Originally Posted by bharadya View Post
Nah tuh, sekarang ada crane-nya malah. Kemungkinan besar hotel itu mah.
yang dimaksud mas favian bukan yang di sebelah mercedez tapi di belakangnya lagi dan itu adalah proyek gedung kuliah IAIN.
adhianto no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2012, 03:35 PM   #12220
hildalexander
Separuh Aku Dirimu
 
hildalexander's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: in your heart
Posts: 7,035
Likes (Received): 1192

biar tidak salah paham.... sertakan link google earth-nya
__________________
... the most beautiful way to fall in love with life is falling in love with you ...
hildalexander no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 04:29 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu