daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Skybazaar of Indonesia > Archive

Closed Thread
 
Thread Tools
Old September 18th, 2012, 05:50 PM   #8541
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,636

Quote:
Biarkan Pihak - Pihak yang berkopeten yang menilai, Kacau Balau atau justru sebaliknya Penyelenggaraan PON Riau kali ini


Karut-marut Itu, Mulai Berbuah Pujian
18 September 2012 - 09.06 WIB


Pengurus KONI Pusat, Selvyana Hosen
Quote:
Ketika ditemui di venues menembak kemarin, Selvy tidak memungkiri adanya kekurangan. Namun hal itu dapat dimaklumi karena melihat kondisi Riau ssat ini.

Menurutnya, beberapa venues, seperti PKM UIN untuk anggar, GOR Beladiri untuk wushu, dan Stadion Atletik yang berada di Rumbai kualitasnya sangat bagus. Kata Selvy, dapat dibilang layak untuk mempertandingkan iven-iven lebih tinggi. ‘’Peralatan yang dipasangkan di pertandingan merupakan salah satu hal yang sangat penting, dan melihat pelaksanaan, rata-rata semuanya layak dan bagus,’’ tambahnya.

Techincal Delegate (TD) Wushu, Iwan Kwok
Quote:
venues yang dipersiapkan untuk Cabor tersebut sudah maksimal. ‘’Bagus sekali, karena untuk standar gedung beladiri di Indonesia, ini sudah sangat pas,’’ ujarnya.

Tidak itu saja, bahkan ada beberapa venues di Riau yang berstandar internasional. Sebut saja lapangan Panahan di kawasan UIR, venues squash di Sport Center Rumbai, sepatu roda di Siak, atau kemewahan GOR Tribuana pasca renovasi
Technical Delegate Panahan, I Nyoman Budiana.
Quote:
‘’Yang ada sekarang, bisa dibilang terbaik se-Asia Tenggara. Bisa dilihat di beberapa tempat nanti kalau keluar. Dengan luas lapangan yang ada serta fasilitas pendukung serta kelengkapan, ini sangat bagus,’’

Menurut Nyoman, dari pengalamannya di sejumlah negara termasuk di Indonesia yang sudah menyelenggarakan iven nasional maupun internasional, lapangan panahan Riau masih yang terbaik. ‘’Saya sudah beberapa kali meninjau persiapan PON Riau ini sebelumnya, untuk lapangan panahan PON Riau masih lebih baik dari yang lainnya termasuk beberapan negara lainnya di Asia Tenggara yang pernah menyelenggarakan iven sekelas PON ini,’’ ujarnya.

Ketua Harian PB Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi), Ir Asep Suhendi
Quote:
, venues di Siak bisa dimaksimalkan sebagai lokasi penyelenggaraan iven selain PON. ‘’Semuanya tergantung Riau untuk tetap menjaga dan merawat venues. Karena dibanding venues sepatu roda SEA Games, lintasan di Siak lebih bagus,’’ jelasnya.
Atlet softball Papua, Musa
Quote:
Menurutnya, meskipun kondisi venues untuk tempat duduk penonton belum rampung. Namun dari segi lapangan sangat baik dan layak

‘’Melihat luasnya serta kelengkapan fasilitas pendukung selama pertandingan. Ini sangat bagus,’’ jelasnya. Namun, harapan dan koreksi juga diberikan beberapa narasumber yang ditemui Riau Pos tersebut. Terutama perawatan dan pengetahuan Riau selaku pemilik banyak venues harusnya terus ditambah, agar ke depan bisa diberdayakan.
Wakil Ketua Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PB PODSI), Arya Sidharta
Quote:
venue dayung di Danau Kebun Nopi Kecamatan Kuantan Mudik, Kuansing terbaik di Indonesia. Hal tersebut disampaikannya saat menyampaikan sambutan pada acara temu ramah dengan Pemkab, Sub PB PON dan masyarakat Kuansing di Taman Jalur Teluk Kuantan, Ahad (16/9) malam.

Oleh karena itu, dirinya selaku pengurus PODSI Pusat mengusulkan agar pada ISG 2013 di Riau —yang akan diikuti 57 negara Islam anggota OKI— Kabupaten Kuansing tuan rumah untuk cabang dayung. Selain reprensetatif, lanjutnya, jumlah penonton terbanyak selama lomba dayung di gelar di Indonesia berada di Kuansing. Hal tersebut tak terlepas dari kesukaan masyarakat Kuansing yang demikian tinggi terhadap lomba dayung karena adanya pacu jalur.
Ketua Harian Persatuan Squash Indonesia (PSI), Max Bambang Sumatri
Quote:
pihaknya sangat mendukung bila cabang squash bisa ikut dipertandingkan pada ISG 2013, karena Riau sudah memiliki venue bertaraf internasional.

Venue squash sangat rapi dan bersih ini membuat para pemain dan penonton bisa menikmati olahraga ini dengan nyaman.

Arena squash terdiri dari empat lapangan yang masing-masingnya dilengkapi dengan penghitung angka digital. Khusus lapangan utamanya dipasang kamera digital. Selain itu didukung pencahayaan lapangan yang sangat bagus sehingga menjadikan arena squash yang sangat memenuhi syarat untuk menggelar pertandingan berskala internasional.

Komentar yang senada juga diutarakan oleh para atlet squash yang berlaga di PON kali ini. Mereka sangat puas dengan kondisi lapangan. Lantai dan dindingnya yang berkualitas membuat permainan mereka menjadi lebih baik lagi. Hal yang tidak kalah penting adalah fasilitas pendukung lainnya seperti toilet yang bersih dengan penyediaan air bersih yang lancar.
Pelatih anggar Jawa Barat, Sucipto
Quote:
‘’Saya melihat venue anggar Riau cukup megah apalagi bila dilihat dari luar,’’ ujarnya ketika ditanyai wartawan. Hal senada juga dikatakan wasit Dewi Erlinawati yang mengaku sepanjang pertandingan yang digelar tak ada kendala. ‘’Venue sudah sangat baik terbukti tidak ada kendala pertandingan dari awal sampai akhir,’’ ungkapnya.
Pengurss Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI)
Quote:
Stadion Utama Riau mendapatkan penilaian yang memuaskan bagi penyelenggaraan babak Kualifikasi Piala Konfederasi Sepakbola Asia (Asian Football Confederation, AFC) maupun pertandingan internasional lainnya. ‘’Sejauh pengamatan kami, Stadion Utama Riau sudah sangat memuaskan dan sangat layak untuk penyelenggaraan pertandingan internasional,’’ kata Mursid Weka, Deputi Sekjen PSSI.
http://www.riaupos.co/berita.php?act...d=16911&kat=12
NOW

PON: Media Center Menuai Pujian
18 September 2012 21:00 WIB

Anggota Dewas LPP RRI Tyas Anggoro

Quote:
"Saya kagum sama media center yang mampu menyulap Perpustakaan Wilayah Soeman Hasibuan menjadi tempat awak media. Ini luar biasa, lebih bagus dan menunjukkan Riau lebih siap untuk menggelar PON," kata Anggota Dewas LPP RRI Tyas Anggoro kepada ANTARA saat meninjau media center itu di Pekabaru, Selasa.

Ia mengatakan, media center dipersiapkan pada PON XVIII untuk menunjang tugas-tugas jurnalis baik itu media centak maupun elektronik termasuk juga kantor berita.

Menurtunya, keberadaan media center suatu kerja keras yang luar biasa tim dari Pengurus Besar PON terutama untuk sarana dan prasarana yang ada demi menunjang tugas-tugas jurnalis.

Seperti keberadaan komputer tersedia di banyak meja sekitar 80 unit, kemudian akses internet yang sampai 100 Mbps yang stabil dan tidak kalah penting studio mini untuk keperluan media penyiaran radio dan televisi.

"Termasuk RRI yang siaran langsung dari media center dan berada di lantai empat gedung Perpustakaan Wilayah Soeman Hasibuan untuk keperluan siaran ke seluruh Indonesia," katanya.
http://antarariau.com/berita/23006/p...-menuai-pujian

Sebelumnya Menteri Pemuda dan Olahraga Andy Mallaranggeng, Menpora, Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi E.E Mangindaan, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono dan Mentri Dalam Negri Gamawan Fauzi juga mengatakan demikian : http://www.cekau.com/2012/09/empat-m...m-melihat.html


Dan secara Khusus, Mentri Dalam Negeri Gamawan Fauzi mengatakan :
Quote:
"Setelah saya melihat langsung kondisi Media Center, dan melihat beberapa media center di PON sebelumnya, Riau masih lebih baik, bahkan dari pada media center Seagames lalu," ungkapnya.

"Saya kira untuk Riau, persiapannya sudah maksimal. Dalam sebuah ivent nasional seperti PON maupun seagames, apalagi seagames, tidak ada yang sempurna, tidak ada gading yang tidak retak," ujarnya.
http://ponriau2012.com/read/berita/1...sea-games.html
drie no está en línea  

Sponsored Links
 
Old September 18th, 2012, 05:57 PM   #8542
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,636

Sekalipun PON Riau diklaim sebagai PON paling Mendadak, Darurat, Minimalis, Kacau Balau, Amburadul, Semeraut, dan Fungsional. Ternyata masih ada juga yang baik dari PON kali ini

Jabar Belajar Dari PON Riau
Tuesday, September 18, 2012


Wakil Gubernur Jawa barat, Dede macan Yusuf :
Quote:
Dede mengaku banyak belajar dari persiapan Riau. ” Secara umum saya lihat pertandingan berjalan cukup lancar dan aman. Antusiasme penonton juga cukup tinggi,”ujarnya.

Dari sisi kesiapan venue pertandingan sendiri, Dede menilai sudah cukup baik. Salah satunya venue panjat tebing yang dinilainya sudah bisa menyelenggarakan event yang lebih besar dari PON. “Jawa Barat akan belajar banyak dari PON Riau ini. Semua yang baik di PON Riau akan kita upayakan lebih baik lagi di PON Jabar 2016,” tukasnya.

Dede juga sempat berkeliling sejumlah venue pertandingan di PON Riau. Dede mengaku puas dengan kesiapannya. “Secara umum baik, tinggal bagaimana atlet bisa bertanding dengan maksimal meraih hasil yang maksimal,” tukasnya.(rls)
http://www.riaunews.com/spot/?p=4864
drie no está en línea  
Old September 18th, 2012, 07:48 PM   #8543
Tito282
Registered User
 
Tito282's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Pekanbaru,Bagan Batu & Dumai
Posts: 103
Likes (Received): 0

Rencana mw upload cabor Gantolle dibandara pinang kampai Kota Dumai. . .tapi eh malah hasil jepretan fotonya gak bisa dipindah ke flashdisk. . .sayang banget:@><
Tito282 no está en línea  
Old September 19th, 2012, 02:38 AM   #8544
CrazyForID
Registered User
 
CrazyForID's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: lost in nowhere
Posts: 6,188
Likes (Received): 633



__________________
do not pity the dead. Pity the living
CrazyForID no está en línea  
Old September 19th, 2012, 04:30 AM   #8545
badprivate
Registered User
 
badprivate's Avatar
 
Join Date: Apr 2011
Location: Pekanbaru
Posts: 1,497
Likes (Received): 97

Quote:
Originally Posted by drie View Post
Sekalipun PON Riau diklaim sebagai PON paling Mendadak, Darurat, Minimalis, Kacau Balau, Amburadul, Semeraut, dan Fungsional. Ternyata masih ada juga yang baik dari PON kali ini

Jabar Belajar Dari PON Riau
Tuesday, September 18, 2012


Wakil Gubernur Jawa barat, Dede macan Yusuf :


http://www.riaunews.com/spot/?p=4864
Sangat dukung Jabar 2016!! Atletnya sekarang aja udah mantap, bersaing ketat dg DKI dan Jatim

Ini ada beberapa foto kunjungan Dede Yusuf bersama istri ke Media Center Utama di gedung Soeman HS tgl 16 kemarin:







Radio Broadcasting Room





Mini Studio




Konferensi pers mengenai persiapan Jabar 2016


badprivate no está en línea  
Old September 19th, 2012, 05:04 AM   #8546
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Riau, Jakarta Barat, Brunswick West (VIC)
Posts: 29,376
Likes (Received): 280

Quote:
Originally Posted by Tito282 View Post
Rencana mw upload cabor Gantolle dibandara pinang kampai Kota Dumai. . .tapi eh malah hasil jepretan fotonya gak bisa dipindah ke flashdisk. . .sayang banget:@><
Huhuhuhu,,, sayang banget... Aku pengen kali lihat video dan gambar dari venue2 yang di bandara itu ..... ....


Btw, PON kali ini seru banget kejar-kejarannya

Sekarang DKI Jakarta kembali di posisi puncak , There is No clear winner so far
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new está en línea ahora  
Old September 19th, 2012, 05:27 AM   #8547
aboy_wew
Registered User
 
aboy_wew's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: palembang-pekanbaru
Posts: 2,195
Likes (Received): 110

iya seru..kejer2 poin nya..bahkan posisi 4 dan 5 pun kejar2an juga jateng ama riau.. dan ada yang mau nyalip juga dari belakang..
aboy_wew no está en línea  
Old September 19th, 2012, 05:53 AM   #8548
rahul medan
Registered User
 
rahul medan's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: medan, north sumatra
Posts: 22,793
Likes (Received): 5123


Quote:
PON XVIII/2012
(Analisa/ferdy) Pesilat asal Sumut, Afriansyah (kanan) melancarkan tendangan kepada lawannya Selamet Riyadi asal Jawa Tengah saat pertandingan final putra di nomor E (65-70 Kg) di GOR Bangkinang, Kampar, Riau, Selasa (18/9). Afriansyah menang dan berhasil menyumbangkan medali emas untuk Sumut.

Quote:
Sepakbola PON XVIII/2012
(Analisa/ferdy) Pemain tengah dari Tim Sumut, M. Irfan (21) berhasil mengecoh bola dan luput dari tangkapan kiper Mario FX asal Tim Papua saat berlaga di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai Sport Centre, Pekanbaru, Riau, Senin (17/9). Tim Sumut menang 2-0 atas Papua dan masuk ke babak final.
__________________
Medan The City of Million Smiles
The Living of Million Dreams

rahul medan no está en línea  
Old September 19th, 2012, 06:43 AM   #8549
zegler
Registered User
 
zegler's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 112
Likes (Received): 0

jabar edan euy

atlit mereka latihan dimana ya?
setau aku fasilitas yang mereka punya rada mirip2 riau (minim fasilitas)...

yang aku salut tu cabor renang mereka, bisa 22 emas gitu, dari 85 emas yang mereka dapat 22 emas dari cabor renang,
zegler no está en línea  
Old September 19th, 2012, 07:00 AM   #8550
andry.mulyono
BANNED
 
Join Date: Jun 2010
Location: Jakarta
Posts: 1,448
Likes (Received): 216

Edit
andry.mulyono no está en línea  
Old September 19th, 2012, 07:03 AM   #8551
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Riau, Jakarta Barat, Brunswick West (VIC)
Posts: 29,376
Likes (Received): 280

Quote:
Originally Posted by zegler View Post
jabar edan euy

atlit mereka latihan dimana ya?
setau aku fasilitas yang mereka punya rada mirip2 riau (minim fasilitas)...

yang aku salut tu cabor renang mereka, bisa 22 emas gitu, dari 85 emas yang mereka dapat 22 emas dari cabor renang,
Kalau renang ya pastilah latihannya di Kolam Renang...

Tapi, kontingen renang Jabar termasuk yang vokal dan komplain soal infrastruktur Gelanggang Akuatik Rumbai. Yang memang belum standar internasional.
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new está en línea ahora  
Old September 19th, 2012, 07:07 AM   #8552
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,636

Quote:
Originally Posted by rilham2new View Post
Kalau renang ya pastilah latihannya di Kolam Renang...

Tapi, kontingen renang Jabar termasuk yang vokal dan komplain soal infrastruktur Gelanggang Akuatik Rumbai. Yang memang belum standar internasional.
Komplain, namun tetap berprestasi itu yang keren , ketimbang Komplein tapi melempem ? ujung - ujungnya nyalahin Panitia bilang gak profesional , yang banyak di kritik itu soal kedalaman kolam yang katanya masih kurang dari 2 Meter, jadinya gelembung air di dalam kolam cukup mengganggu atlet ( setidaknya itu yang aku dengan dari atlet dan oficial ) kalau soal Lintasan yang masih 8 masih bisa di harap maklumi
drie no está en línea  
Old September 19th, 2012, 07:13 AM   #8553
titus15
Registered User
 
titus15's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Posts: 9,682
Likes (Received): 653

Quote:
Originally Posted by zegler View Post
jabar edan euy

atlit mereka latihan dimana ya?
setau aku fasilitas yang mereka punya rada mirip2 riau (minim fasilitas)...

yang aku salut tu cabor renang mereka, bisa 22 emas gitu, dari 85 emas yang mereka dapat 22 emas dari cabor renang,
renang ini olah raga yang paling borosmedali, padahal atletnya itu2 aja... Kebanyakan nomor, kebanyakan gaya, belum lagi kombinasi gaya....(gaya ganti)... kalo satu medali dikasih bonus sekian juta, atlet renang bisa yang paling kaya tuh...
__________________
40k...
titus15 no está en línea  
Old September 19th, 2012, 07:16 AM   #8554
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,636

Media Center yang Paling Diapresiasi
19 September 2012 - 09.26 WIB


Gubernur Sulawesi Utara, Drs Sinyo Harry Sarundajang :
Quote:
Riau menjadi tuan rumah PON adalah suatu keberanian yang perlu mendapatkan apresiasi.

Bahkan, keberanian itu menjadi dasar bagi daerah lain untuk memetik nilai positif dalam penyelenggaraan iven olahraga nasional ini.

‘’Memang untuk wilayah timur Indonesia, belum pernah terjadi di daerah kita yang pembangunan venues dan sarana seperti ini. Luar biasa dapat sukses dalam menyelenggarakan PON XVIII. Saya datang untuk belajar dan mengetahui itu,’’ ungkapnya.

‘’Ya saya memberikan apresiasi yang besar bagi Riau, karena Riau saya anggap pintu gerbang Indonesia dari Barat,’’ imbuhnya.

‘’Ini rohnya otonomi daerah. Untuk mengembangkan itu, perlu ada kerja sama antar daerah yang saya lihat penyelenggaraan PON sudah bagus dan baik. Kalau ada kekurangan itu biasa dalam saat-saat seperti ini. Jangan melihat dari segi kelemahannya. Tapi lihat imbas positifnya,’’ ungkap Gubernur Sulut itu.
Panitia Besar (PB) Persatuan Bisbol dan Sofbol Seluruh Indonesia (Perbasasi), Kiki Satria Nugroho :
Quote:
Bahkan, ia menilai dibanding yang ada di Senayan, lapangan yang dimiliki Riau lebih bagus dan memenuhi standar untuk mendukung upaya peningkatan kualitas olahraga di tingkat nasional.
Salah seorang Kontingen Kaltim, Safrudin :
Quote:
banyak perbedaan dan perubahan dari PON sebelumnya. Banyak nilai positif yang dapat dipetik dari penyelengaraan PON di Riau.

‘’PON Riau secara umum penyelenggaraan sudah bagus. Walaupun masih ada beberapa yang perlu dibenahi, namun hal tersebut merupakan salah satu yang perlu dibenahi,’’ ungkapnya.(ila)
Venna Melinda :
Quote:
‘’Waduh sangat luar biasa ya. Ini mungkin yang terdetil (terlengkap) se-Indonesia,’’ ungkap wanita berlatar belakang aktris itu.

‘’Fasilitasnya sangat lengkap. Karena saya lihat tadi ada medical corner, kemudian ada tempat istirahatnya. Terus mobile medianya juga lengkap,’’ ujar Vena.

Saking lengkapnya multi media ini, ungkap Venna, Media Center Utama ini juga memiliki studio dan peralatan IT yang sudah berkelas. ‘’Jadi luar biasalah, untuk ukuran media center,’’ pujinya.
Utut Adiyanto :
Quote:
keberadaan venues di Riau sudah berkualitas dan berstandar internasional. Sarana infrastruktur tersebut berperan positif dalam meningkatkan kualitas olahraga serta pembinaan atlet berprestasi.

‘’Kita bangga dengan Riau. Meskipun kita tahu perjalanannya cukup sulit, tapi berjalan lancar. Venues dan sarananya dibangun dengan baik dan berkualitas, sehingga perlu diberikan apresiasi,’’ papar Utut usai melakukan peninjauan di venues panahan di Kampus UIR.
Jajaran Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (Dewas LPP RRI), Tyas Anggoro :
Quote:
Menurutnya, keberadaan media center merupakan suatu kerja keras yang luar biasa dari PB PON terutama untuk sarana dan prasarana yang ada demi menunjang tugas-tugas jurnalis.

Seperti keberadaan komputer tersedia dibanyak meja sekitar 80 unit, kemudian akses internet yang sampai 100 Mbps dan stabil. Dan tidak kalah penting studio mini untuk keperluan media penyiaran radio dan televisi.

‘’Termasuk RRI yang siaran langsung dari media center dan berada di lantai empat gedung Perpustakaan Wilayah Soeman Hasibuan untuk keperluan siaran ke seluruh Indonesia,’’ katanya.
http://riaupos.co/berita.php?act=full&id=16981&kat=13
drie no está en línea  
Old September 19th, 2012, 07:23 AM   #8555
CrazyForID
Registered User
 
CrazyForID's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: lost in nowhere
Posts: 6,188
Likes (Received): 633



itu media centernya mendadak dibangun tahun 2007. 5 tahun yang lalu

btw


by @mrs_map @ instagram
__________________
do not pity the dead. Pity the living
CrazyForID no está en línea  
Old September 19th, 2012, 07:33 AM   #8556
zegler
Registered User
 
zegler's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 112
Likes (Received): 0

nah karena banyak pujian, dan tak sedikit juga yg mengkritk,
ayo berbenah dan perbaiki yg rasanya perlu d maksimalkan lagi..
utk ISG ...

dan aku berharap pas ISG nanti,
para tamu negara lain memuji ISG riau sekelas asian games atau melebihi asisn games..

dan utk opening dan ceemony, plis jgn pake helmi yahya lagi..
ntar pake tombak lg dia..
zegler no está en línea  
Old September 19th, 2012, 07:43 AM   #8557
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,636

Quote:
Originally Posted by zegler View Post
nah karena banyak pujian, dan tak sedikit juga yg mengkritk,
ayo berbenah dan perbaiki yg rasanya perlu d maksimalkan lagi..
utk ISG ...

dan aku berharap pas ISG nanti,
para tamu negara lain memuji ISG riau sekelas asian games atau melebihi asisn games..

dan utk opening dan ceemony, plis jgn pake helmi yahya lagi..
ntar pake tombak lg dia..
, alergi banget sama tombak om Setuju kalau bisa EO nya cari yang lain, bukan tidak bagus EO yang sekarang namun cuma ingin cari suasana baru. Masa mulai dari SEAG, PON Riau, dan ISG Riau "warna" opening dan closingnya 11 - 12

Mungkin pihak - pihak terkait dengan ISG bisa kembali menjalin hubungan baik dengan LAX ( perusahaan yang seharusnya menjadi EO opening dan closing PON Riau ) kembali biar ada "sesuatu" dalam ISG nanti.

Cuma ekspektasi kita gak usah terlalu tinggi lah dengan ISG nanti, ujung - ujungnya malah kayak Mendadak PON
drie no está en línea  
Old September 19th, 2012, 07:44 AM   #8558
CrazyForID
Registered User
 
CrazyForID's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: lost in nowhere
Posts: 6,188
Likes (Received): 633

Quote:
Originally Posted by zegler View Post
dan utk opening dan ceemony, plis jgn pake helmi yahya lagi..
ntar pake tombak lg dia..


semoga jay subiakto yang meng organize opening dan closing ISG!
__________________
do not pity the dead. Pity the living
CrazyForID no está en línea  
Old September 19th, 2012, 08:56 AM   #8559
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,636

Tuan Rumah selalu teratas sepertinya gak berlaku di PON kali ini

10 Besar Perolehan Medali Sementara PON Riau
Selengkapnya : http://ponriau2012.com/medali/a/perolehan



Uploaded with ImageShack.us
drie no está en línea  
Old September 19th, 2012, 09:43 AM   #8560
chow
gomuzzz
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 749
Likes (Received): 1

----
__________________
"Only paranoid will survive".
Andy Grove

Last edited by chow; September 23rd, 2012 at 11:57 AM.
chow no está en línea  
Closed Thread

Tags
indonesia, riau

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 06:52 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu