daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Sumatra > Pekanbaru



Reply

 
Thread Tools
Old December 6th, 2012, 07:24 AM   #19141
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,692

PT Adhi Karya Gesa Penyelesaian Gedung Rawat Inap RSUD Arifin Ahmad
6 Desember 2012 - 12.45 WIB


Uploaded with ImageShack.us
Gambar Milik silverian86, di ambil tanggal 14 November 2012


Quote:
Riau Pos Online-Kontraktor PT Adhi Karya saat ini terus menggesa penyelesaian pembangunan struktur Gedung Rawat Inap Kelas III berlantai lima RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru di Jalan Mustika Pekanbaru tahun anggaran 2012 ini.

Pembangunan struktur yang telah dimulai sejak 14 Juni 2012 sesuai kontrak dikerjakan selama 180 hari kalender dan akan selesai pada pertengahan Desember 2012 nanti menelan dana APBD Riau 2012 sebesar Rp23 miliar lebih.

Sementara pembangunan gedung bedah RSUD Arifin Ahmad tahun anggaran 2011 yang bersumber dari dana APBN sebesar Rp27 miliar menurut Syafridong gedung bedah ini sudah selesai dibangun. Lokasi gedung ini juga berada di dalam kompleks RSUD Arifin Ahmad di Jalan Mustika Pekanbaru dan akan dioperasikan jika sudah ada meubeler dan alat-alat kesehatan (alkes).(azf)

Read More : http://www.riaupos.co/berita.php?act...1#.UMA5HK8gfvs
Pekanbaru akan Miliki Jalur Kereta Api
Tribun Pekanbaru - Kamis, 6 Desember 2012 12:06 WIB

Quote:
Wali Kota Pekanbaru Firdaus langsung memimpin rapat ini. Usai rapat, Firdaus kepada tribun menyebutkan, untuk RTH Pekanbaru masih kekurangan 10.200 hektar lagi, karena dari luas Pekanbaru yang ada, Pekanbaru harusnya memiliki RTH seluasi 12 ribu hektar.

"Sedangkan yang ada sekarang baru 1.800 hektar. Untuk itu, selain melakukan pembebasan lahan, pemko juga akan bekerja sama dengan perusahaan yang memiliki lahan untuk RTH, salah satunya yang belum masuk adalah kawasan hutan PT CPI," ungkap Firdaus.

Untuk transportasi, ulas Firdaus, selain melakukan pembangunan jalan baru, juga memasukan jalan yang sudah ada ke rencana pembangunan.

"Selain itu, juga direncanakan menentukan titik jalur kereta api. Ada dua jalur yang perlu ditentukan lebih awal yakni Pekanbaru-Kampar dan Pekanbaru-Pelalawan. Khusus untuk jalur kereta api ini guna mendukung jalur kereta api Sumatera," jelas Firdaus. (*)

Read More : http://pekanbaru.tribunnews.com/2012...lur-kereta-api
drie no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old December 6th, 2012, 07:36 AM   #19142
CrazyForID
Registered User
 
CrazyForID's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: lost in nowhere
Posts: 6,270
Likes (Received): 656

ah, cu pidou wacana lagi. (cupidou apaan sih? )
__________________
only someone who's morally superior could possibly and honestly deserve to rule my world
CrazyForID no está en línea   Reply With Quote
Old December 6th, 2012, 07:40 AM   #19143
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,692

Kali ini wacana Cu Pidaou dibenarkan soalnyakan lagi membahas RTRW Kota Pekanbaru, jadi mau bahas Kereta Api, MRT, Monorail, Jalan Layang Tol, Pelabuhan Internasional dibenarkan selagi masih terakomodir sama RTRW Pekanbaru kedepan

Quote:
Originally Posted by CrazyForID View Post
ah, cu pidou wacana lagi. (cupidou apaan sih? )
Cu Pidaou itu Bahasa Bangkinang, artinya Ocu F(P)irdaus , karena terlalu panjang menyebut F(P)irdaus maka di singkat jadi Cu Pidaou, kalau di Kampa di panggil Acu Pidaou
drie no está en línea   Reply With Quote
Old December 6th, 2012, 07:42 AM   #19144
Budi_anduk
Satria Berkuda
 
Budi_anduk's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Pangkalan Kerinci
Posts: 1,206
Likes (Received): 14

boleh juga tuh, tetap mendukung
Budi_anduk no está en línea   Reply With Quote
Old December 6th, 2012, 08:01 AM   #19145
CrazyForID
Registered User
 
CrazyForID's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: lost in nowhere
Posts: 6,270
Likes (Received): 656

Quote:
Originally Posted by drie View Post
Kali ini wacana Cu Pidaou dibenarkan soalnyakan lagi membahas RTRW Kota Pekanbaru, jadi mau bahas Kereta Api, MRT, Monorail, Jalan Layang Tol, Pelabuhan Internasional dibenarkan selagi masih terakomodir sama RTRW Pekanbaru kedepan



Cu Pidaou itu Bahasa Bangkinang, artinya Ocu F(P)irdaus , karena terlalu panjang menyebut F(P)irdaus maka di singkat jadi Cu Pidaou, kalau di Kampa di panggil Acu Pidaou
ooh. cu pidouu. *nyaho
sebenarnya wacana cu pidou ini gak buruk buruk amat. kaya perwako baliho itu contohnya.. realisasinya aja yang nggak ada
__________________
only someone who's morally superior could possibly and honestly deserve to rule my world
CrazyForID no está en línea   Reply With Quote
Old December 6th, 2012, 08:13 AM   #19146
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,692

Quote:
Originally Posted by CrazyForID View Post
ooh. cu pidouu. *nyaho
sebenarnya wacana cu pidou ini gak buruk buruk amat. kaya perwako baliho itu contohnya.. realisasinya aja yang nggak ada
Betul, realisasinya sih ada sebenarnya cuma sangat amat lambat dan tidak optimal. Contoh LPJ baru yang di pasang se-antero Pekanbaru ini, LPJ-nya udah nyala dan di janjikan sebelum PON sudah menyala tapi 24 hari menjelang tahun 2013 gak nyala juga

Perwako Reklame sampai sekarang gak keluar - keluar, asik penajaman aja. Dan katanya senin kemarin akan di lakukan penertiban Baliho Cagubri di Pekanbaru, tapi sampai semalam bukannya berkurang makin bertambah aja nampak aku foto2 narsis Cagubri + Bendera partai bertebaran dimana - mana

Cu Pidaou juga berhasil merelokasi PKL ke 2 titik ( belakang GIANT dan Area Kantor Taksi Puskopau ), tapi masih juga gak maksimal PKL di Panam itu sekarang udah gak didepan jl. Delima itu aja loh, sepanjang trotoar di HR. Subrantas itu isi -nya PKL semua belum lagi PKL di Cut Nyak Dien yang semuanya di koordinir SRMI. Cu Pidaou tau SRMI ini provokator, tapi gak juga ada tindakan tegas untuk SRMI. kalau menunggu kesadaran PKL sampai kiamat gak akan sadar2 PKL itu.

Belum lagi wacana pembangunan Pekanbaru Cybercity yang dibangun investor RIC ( konon pembangunan PCC ini di alihkan ke Siak Sri Indrapura CMIIW )

Dan banyak lagi wacana - wacana beliau yang di janjikan akan direalisasi 2013 nanti, yah semoga di realisasikan lah. Bagiamanapun Cu Pidaou harus di dukung
drie no está en línea   Reply With Quote
Old December 6th, 2012, 08:47 AM   #19147
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,692

Kanwil Operasioanl III Pulau Sumatera BTN rupanya di Pekanbaru

Gubri Resmikan Kanwil BTN Operasional III
Kamis, 6 Desember 2012 14:05



Quote:
Riauterkini-PEKANBARU- Gubernur Riau HM Rusli Zainal resmikan Kantor Wilayah (Kanwil) Bank Tabungan Negara (BTN) Operasional III di Pekanbaru, Riau bersama Direktur Utama Bank BTN Iqbal Latanro. Kanwil III operasional ini merupakan yang pertama di luar Jawa, dan Pekanbaru dipilih melihat pertumbuhan penduduk lebih dari 5,5 juta jiwa dan jumlah uang beredar yang masuk pada sistem perbankan per Juni 2012 tercatat dalam bentuk pihak ketiga sebasar Rp 50,5 triliun.

"Terpilihnya Provinsi Riau menjadi Kantor Wilayah III operasional Sumatra, dilihat dari beberapa pertimbangan. Apalagi Kanwil ini merupakan yang pertama di luar Jawa," kata Gubri HM Rusli Zainal kepada wartawan, Kamis (6/12/12) seusasi. Meresmikan pembukaan Kanwil operasional III Bank BTN.

Sementara itu Direktur Utama Bank Tabungan Negara, Iqbal Latanro mengatakan, pembukaan Kantor Wilayah III di Pekanbaru merupakan realisasi dari proses perubahan organisasi yang dilakukan BTN. Katanya, dipilihnya Pekanbaru sebagai Kanwil III operasional Bank BTN, melihat sektor ekonomi banyak didukung oleh perdagangan dan pembangunan yang menguasai lebih 50 persen industri.

"Kita lihat Provinsi Riau merupakan pusat wilayah Sumatra dan dekat ke semua daerah lain. Apalagi pertumbuhan penduduknya sangat tinggi, jumlah uang beredar yang masuk pada sistem perbankan per Juni 2012 tercatat dalam bentuk dana pihak ketiga sebesar Rp 50,5 triliun, sementara kredit sebesar Rp 18,8 triliun," katanya.***(jor)

Read More http://www.riauterkini.com/usaha.php?arr=53947
drie no está en línea   Reply With Quote
Old December 6th, 2012, 09:32 AM   #19148
CrazyForID
Registered User
 
CrazyForID's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: lost in nowhere
Posts: 6,270
Likes (Received): 656

yang disebelah surya dumai?
kali aja dengan terpilihnya sebagai kanwil, gedungnya direkonstruksi biar nggak tenggelam diantara surya dumai sama the premiere *eh
__________________
only someone who's morally superior could possibly and honestly deserve to rule my world
CrazyForID no está en línea   Reply With Quote
Old December 6th, 2012, 10:50 AM   #19149
stingr4y
Registered User
 
stingr4y's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Location: PKU
Posts: 1,437
Likes (Received): 120

Quote:
Originally Posted by CrazyForID View Post
yang disebelah surya dumai?
kali aja dengan terpilihnya sebagai kanwil, gedungnya direkonstruksi biar nggak tenggelam diantara surya dumai sama the premiere *eh
kayakya lokasi nya di sudirman square yaa... soalnya td lewat.sana ada peresemian BTN CMIIW
stingr4y no está en línea   Reply With Quote
Old December 6th, 2012, 10:52 AM   #19150
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,692

Quote:
Originally Posted by stingr4y View Post
kayakya lokasi nya di sudirman square yaa... soalnya td lewat.sana ada peresemian BTN CMIIW
Yuup, masih 1 deretan dengan gerai XL. Mungkin ini sedikit Kanwil Bank yang berkantor di SOHO yah , dan sayang sekali Kanwil BNI Sumbagteng masih belum dapat izin dari BI untuk pindah ke Pekanbaru, padahal kantor-nya sudah berdiri sejak tahun lalu
drie no está en línea   Reply With Quote
Old December 10th, 2012, 09:40 AM   #19151
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,692

Terkait Pembangunan Highway Pekanbaru - Bangkinang ( Danau Bingkuang ) untuk wilayah Kota Pekanbaru

Ganti Rugi Soebrantas, Per Meter Rp675 Ribu
10 Desember 2012 - 10.04 WIB

Quote:
PEKANBARU (RP) — Paling lambat akhir tahun 2012, proses ganti rugi terhadap lahan warga di Jalan Soebrantas ujung akan terselesaikan. Pasalnya saat ini sudah terjadi kesepakatan harga antara pemilik lahan dengan tim sembilan Pemko Pekanbaru. Harga permeter persegi ditetapkan sebesar Rp675 ribu.

Read More : http://riaupos.co/berita.php?act=ful...1#.UMWbEK9iwQw
drie no está en línea   Reply With Quote
Old December 11th, 2012, 04:38 AM   #19152
fahminanda
Registered User
 
fahminanda's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: PEKANBARU-RIAU
Posts: 2,557
Likes (Received): 125

Fyi : Indomaret pertama segera dibuka di Jl. T. Umar, Depan MM Smart Grand Zuri. lokasi yg premium sekali
__________________
I'm Riau
fahminanda no está en línea   Reply With Quote
Old December 11th, 2012, 05:42 AM   #19153
andry.mulyono
BANNED
 
Join Date: Jun 2010
Location: Jakarta
Posts: 1,448
Likes (Received): 216

Quote:
Originally Posted by rilham2new View Post

Masalahnya mau bersih kek, kotor kek, persetan ...

Kalau gak ada yang dibangun sama aja bohong.

Jujur banding sama era Saleh Djasit, Soeripto, bahkaann sama Gubernur-gubernur Riau zaman orde baru.. Jelas 2 periode RZ lebih banyak pembangunan.

Jembatan paling banyak dibangun (sepanjang sejarah RIAU) ya era RZ ini ...
Nah ini stigma yg sangat aneh terjadi pergeseran di masyarakat. Sesuatu yg g bersih d anggap biasa aja. Padahal korupsi itu bagaikan jamur yg kronis lo. Ingat tidak ada negara maju yg pemerintahan nya kotor.

Ingat juga uang yg d korupsi itu adalah hasil pajak d mana kita berusaha apa pun juga d indonesia d pajakin dan hasilnya masuk k kantong2 pribadi.

Jadi mikir2 apakah pemakaian apbd udah efisien g ya.

Seandainya aja uang yg kita setor k pemerintah itu bener2 d pake dengan bersih. Apa jadi nya riau ini... Bs bener2 luar biasa

Jangan membuat hal yg tidak benar seakan suatu kebiasaan yg benar dan mendarah daging

Mana ya yg lebih tinggi derajatnya penjahat kelamin ato penjahat korupsi?

Kl d luar negeri penjahat kelamin d hukum tahunan. Penjahat korupsi puluhan tahun sampai hukum mati

Di indonesia. Penjahat kelamin d hukum ya stagnan. Penjahat korupsi d usut2 akhirnya bebas

Wkwkwkwk
andry.mulyono no está en línea   Reply With Quote
Old December 11th, 2012, 08:04 AM   #19154
CrazyForID
Registered User
 
CrazyForID's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: lost in nowhere
Posts: 6,270
Likes (Received): 656

diskusi rounds in circle
__________________
only someone who's morally superior could possibly and honestly deserve to rule my world
CrazyForID no está en línea   Reply With Quote
Old December 11th, 2012, 08:50 AM   #19155
stingr4y
Registered User
 
stingr4y's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Location: PKU
Posts: 1,437
Likes (Received): 120

Quote:
Originally Posted by andry.mulyono View Post

Nah ini stigma yg sangat aneh terjadi pergeseran di masyarakat. Sesuatu yg g bersih d anggap biasa aja. Padahal korupsi itu bagaikan jamur yg kronis lo. Ingat tidak ada negara maju yg pemerintahan nya kotor.

Ingat juga uang yg d korupsi itu adalah hasil pajak d mana kita berusaha apa pun juga d indonesia d pajakin dan hasilnya masuk k kantong2 pribadi.

Jadi mikir2 apakah pemakaian apbd udah efisien g ya.

Seandainya aja uang yg kita setor k pemerintah itu bener2 d pake dengan bersih. Apa jadi nya riau ini... Bs bener2 luar biasa

Jangan membuat hal yg tidak benar seakan suatu kebiasaan yg benar dan mendarah daging

Mana ya yg lebih tinggi derajatnya penjahat kelamin ato penjahat korupsi?

Kl d luar negeri penjahat kelamin d hukum tahunan. Penjahat korupsi puluhan tahun sampai hukum mati

Di indonesia. Penjahat kelamin d hukum ya stagnan. Penjahat korupsi d usut2 akhirnya bebas

Wkwkwkwk
sorry bro.. kita semua jg memimpikan semua nya bersih.. anggaran 100% untuk pembangunan tanpa bocor.sepeser pun.. jangankan riau.. indonesia udah jd negara maju sekarang. masalahnya hal itu bs di bilang cuma mimpi di siang bolong yg mustahil terjadi selama hukum dan system msh seperti sekarang, jd yaah wajar jalan pikirian bang rilham (bukan memihak ya) spt itu, karena aku jg berpikir begitu, why? ya karena itu realitas yg paling logika utk saat ini. jadi bukan kitanya membenarkan korupsi, kecuali pemerintah bisa secara extreme memberlakukan korupsi = mati... naaah itu baru lain lgi cerita nya... that just my simple thougt... pendapat bang andry jg nggak salah, semua orang pasti punya pikiran spt bang andry cuma masalah nya untuk sekarang hal spt itu supaya bisa terjadi msh.terlalu jauh aja.. mungkin 1 - 2 tahun cahaya lg bisa terjadi.. lol...
ok back to topic...
stingr4y no está en línea   Reply With Quote
Old December 11th, 2012, 11:35 AM   #19156
pdiar
Registered User
 
pdiar's Avatar
 
Join Date: May 2010
Posts: 9
Likes (Received): 0

tes uplot gambar...

pdiar no está en línea   Reply With Quote
Old December 11th, 2012, 05:52 PM   #19157
andry.mulyono
BANNED
 
Join Date: Jun 2010
Location: Jakarta
Posts: 1,448
Likes (Received): 216

Quote:
Originally Posted by stingr4y View Post

sorry bro.. kita semua jg memimpikan semua nya bersih.. anggaran 100% untuk pembangunan tanpa bocor.sepeser pun.. jangankan riau.. indonesia udah jd negara maju sekarang. masalahnya hal itu bs di bilang cuma mimpi di siang bolong yg mustahil terjadi selama hukum dan system msh seperti sekarang, jd yaah wajar jalan pikirian bang rilham (bukan memihak ya) spt itu, karena aku jg berpikir begitu, why? ya karena itu realitas yg paling logika utk saat ini. jadi bukan kitanya membenarkan korupsi, kecuali pemerintah bisa secara extreme memberlakukan korupsi = mati... naaah itu baru lain lgi cerita nya... that just my simple thougt... pendapat bang andry jg nggak salah, semua orang pasti punya pikiran spt bang andry cuma masalah nya untuk sekarang hal spt itu supaya bisa terjadi msh.terlalu jauh aja.. mungkin 1 - 2 tahun cahaya lg bisa terjadi.. lol...
ok back to topic...
Sipppp. Yg gw mau point di sini adalah banyak nya orang2 yg memuji keberhasilan semu RIAU saat ini, karena orang2 tertentu yg bahkan disebut2 sebagai "bapak pembangunan riau" come on guys wake up.

KKN sih noleh, tp tidak dilakukan berjemaah dengan persentase yg sangat besar seperti di RIAU.

as info:
ijin untuk membuka toko atau gerai atau supetmarket atau apa pun namanya. Riau ter-consider yang paling MAHAL biaya nya. Bukan yg mahal ya, tp PALING MAHAL
andry.mulyono no está en línea   Reply With Quote
Old December 11th, 2012, 07:40 PM   #19158
CrazyForID
Registered User
 
CrazyForID's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: lost in nowhere
Posts: 6,270
Likes (Received): 656

Quote:
Originally Posted by andry.mulyono View Post
Sipppp. Yg gw mau point di sini adalah banyak nya orang2 yg memuji keberhasilan semu RIAU saat ini, karena orang2 tertentu yg bahkan disebut2 sebagai "bapak pembangunan riau" come on guys wake up.

KKN sih noleh, tp tidak dilakukan berjemaah dengan persentase yg sangat besar seperti di RIAU.

as info:
ijin untuk membuka toko atau gerai atau supetmarket atau apa pun namanya. Riau ter-consider yang paling MAHAL biaya nya. Bukan yg mahal ya, tp PALING MAHAL
curhat nih yee.
pajak bisnis kalo gede kalau memang demand investasi di riau tinggi gak ada salahnya. oportunistis dong
__________________
only someone who's morally superior could possibly and honestly deserve to rule my world
CrazyForID no está en línea   Reply With Quote
Old December 11th, 2012, 11:50 PM   #19159
fahminanda
Registered User
 
fahminanda's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: PEKANBARU-RIAU
Posts: 2,557
Likes (Received): 125


udah ya, curhatnya jangan sampai berlarut larut, sumpah..... aku udah neg
__________________
I'm Riau
fahminanda no está en línea   Reply With Quote
Old December 12th, 2012, 05:48 PM   #19160
jendry
jendriuno@blogspot.com
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 9,970
Likes (Received): 135

seperti apa sih keberhasilan 'semu' riau? berarti data di BPS itu semu juga dong.


surat izin tempat usaha ( SITU ) dikeluarkan oleh pemerintah kota bukan provinsi.
__________________


YangSelalu Baru YaPekanbaru'
jendry no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
indonesia, pekanbaru, riau

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 04:01 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu