daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Skybazaar of Indonesia > Archive

Closed Thread
 
Thread Tools
Old December 17th, 2012, 01:16 PM   #341
Palu_Maju2012
Registered User
 
Palu_Maju2012's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: PALU - DKI Jakarta
Posts: 2,981
Likes (Received): 299

Quote:
Originally Posted by IlhamBXT View Post
Cara foto begitu gimana bro

Seperti foto biasa aja. cuman kemarin kita bertiga itu bener-bener masuk daerah terlarang. sdh dilarang sih cuman maju2 dikit. seru dah foto2 pesawat yg mau take off/landing.
__________________
Let's make it real
P A L U


Mutiara SIS Al-Jufrie Airport - PLW
Palu_Maju2012 no está en línea  

Sponsored Links
 
Old December 17th, 2012, 02:28 PM   #342
FIATS
Registered User
 
Join Date: Nov 2012
Location: PLW - BDO - CAN - KNO (MES)
Posts: 106
Likes (Received): 8

Baru kali ini liat pilot sadar kamera lg nyetir pesawat
Besok2 foto bareng pilotnya dong Mas Acil..
FIATS no está en línea  
Old December 17th, 2012, 02:37 PM   #343
Palu_Maju2012
Registered User
 
Palu_Maju2012's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: PALU - DKI Jakarta
Posts: 2,981
Likes (Received): 299

Quote:
Originally Posted by FIATS View Post
Baru kali ini liat pilot sadar kamera lg nyetir pesawat
Besok2 foto bareng pilotnya dong Mas Acil..

Hahah iya dek FIATS, ane sendiri juga kaget pas haliq bilang pilotnya melet-melet ke kaca. Syukur ketangkap kamera:
nanti kalo ke jkt di usahakan foto bareng Pilot, tapi juniorq ada juga yg sdh jadi pilot Batavia dan pastinya dia Anak Palu juga walau blesteran ( Palu Pasangkayu)
__________________
Let's make it real
P A L U


Mutiara SIS Al-Jufrie Airport - PLW
Palu_Maju2012 no está en línea  
Old December 17th, 2012, 03:06 PM   #344
Palu_Maju2012
Registered User
 
Palu_Maju2012's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: PALU - DKI Jakarta
Posts: 2,981
Likes (Received): 299

__________________
Let's make it real
P A L U


Mutiara SIS Al-Jufrie Airport - PLW
Palu_Maju2012 no está en línea  
Old December 18th, 2012, 12:47 AM   #345
IlhamBXT
Registered User
 
IlhamBXT's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 12,467
Likes (Received): 3205

Owwwwaa jadi mau juga foto2 bareng Captainnya Garuda Lagi
IlhamBXT no está en línea  
Old December 20th, 2012, 05:15 AM   #346
Blitzey
Defender of Truth
 
Blitzey's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,645
Likes (Received): 221

Sriwijaya Air Prioritas Pelayanan
Posted on 20 Dec 2012. Hits : 30
Quote:
Maskapai Sriwijaya Air sebagai salah satu perusahaan penerbangan dalam negeri tetap memprioritaskan sistem pelayanan, agar masyarakat puas dalam bepergian menggunakan jasa transportasi udara itu.

Kepala Perwalikan Sriwjaya Air Palu, Ery Soehari, Kamis mengatakan, beberapa waktu lalu managemen telah mengganti jenis pesawat yang melayani rute dari dan ke Palu.

"Ya tepatnya mulai 15 Desember 2012 kita sudah menggunakan pesawat baru jenis Boeing 737-500," katanya...

...Setiap harinya, penumpang yang diberangkatkan dengan pesawat Sriwijaya Air untuk tujuan Palu-Makassar dan Palu-Balikpapan padat.

Bahkan setiap hari banyak calon penumpang yang tidak terlayani karena tiket habis.(ant/ev)
Read More at : http://www.ciputranews.com/ekonomi-b...itas-pelayanan
Sptnya PLW-BPN akan tambah flight lg.
__________________
“Ya Allah,perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku.Dan perbaikilah urusan duniaku yang merupakan tempat tinggalku,dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku..dan jadikanlah kehidupanku sebagai tambahan bagi kebaikanku dan kematianku sebagai tempat istirahat dari segala kejelekanku. (HR Muslim)”
Palu City P D & Mutiara Airport Palu
PaluGate.Com~Tourism Portal of Palu
Important Places on Palu City ***Tourists Guide
Blitzey no está en línea  
Old December 20th, 2012, 05:25 AM   #347
abdulhaliq
Registered User
 
abdulhaliq's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 446
Likes (Received): 86

Quote:
Originally Posted by Blitzey View Post
Sriwijaya Air Prioritas Pelayanan
Posted on 20 Dec 2012. Hits : 30

Sptnya PLW-BPN akan tambah flight lg.
harapannya sih buka rute baru, sprti rute PLW-MDC direct jd nda perlu transit (baca: muter) UPG lagi
__________________
Central Celebes Is The WORLD TOP SECRET
abdulhaliq no está en línea  
Old December 20th, 2012, 08:05 AM   #348
Palu_Maju2012
Registered User
 
Palu_Maju2012's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: PALU - DKI Jakarta
Posts: 2,981
Likes (Received): 299

Quote:
Originally Posted by abdulhaliq View Post
harapannya sih buka rute baru, sprti rute PLW-MDC direct jd nda perlu transit (baca: muter) UPG lagi

Heheheh, setuju bgt tuh PLW MDC Direct.
Semoga IW yg masuk untuk rute ini.
__________________
Let's make it real
P A L U


Mutiara SIS Al-Jufrie Airport - PLW
Palu_Maju2012 no está en línea  
Old December 20th, 2012, 09:03 AM   #349
Blitzey
Defender of Truth
 
Blitzey's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,645
Likes (Received): 221


Iya, mmng kemungkinan IW yg akan masuk di rute tsb. Klw beneran jad, PLW makin rame.
Kira2 menurut forumer SSCI, mana yg paling baik di suatu bandara, penambahan rute baru atw penambahan flight di rute eksisting?
__________________
“Ya Allah,perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku.Dan perbaikilah urusan duniaku yang merupakan tempat tinggalku,dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku..dan jadikanlah kehidupanku sebagai tambahan bagi kebaikanku dan kematianku sebagai tempat istirahat dari segala kejelekanku. (HR Muslim)”
Palu City P D & Mutiara Airport Palu
PaluGate.Com~Tourism Portal of Palu
Important Places on Palu City ***Tourists Guide
Blitzey no está en línea  
Old December 20th, 2012, 09:25 AM   #350
IlhamBXT
Registered User
 
IlhamBXT's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 12,467
Likes (Received): 3205

Ya kalau yang seru itu ya penambahan rute baru
apalagi kalau jadi pioner biasanya nanti yang lain jadi Follower
kasusnya kayak gini dulu Bouraq Airlines menjadi pioner dalam rute balikpapan - jogjakarta nah sekarang maskapai lainnya menjadi followernya
IlhamBXT no está en línea  
Old December 20th, 2012, 10:07 AM   #351
Blitzey
Defender of Truth
 
Blitzey's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,645
Likes (Received): 221


Berarti PLW yg punya lumayan direct flight ke sejumlah bandara akan punya 'masa depan'yg baik pula?
__________________
“Ya Allah,perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku.Dan perbaikilah urusan duniaku yang merupakan tempat tinggalku,dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku..dan jadikanlah kehidupanku sebagai tambahan bagi kebaikanku dan kematianku sebagai tempat istirahat dari segala kejelekanku. (HR Muslim)”
Palu City P D & Mutiara Airport Palu
PaluGate.Com~Tourism Portal of Palu
Important Places on Palu City ***Tourists Guide
Blitzey no está en línea  
Old December 20th, 2012, 10:11 AM   #352
IlhamBXT
Registered User
 
IlhamBXT's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 12,467
Likes (Received): 3205

Quote:
Originally Posted by Blitzey View Post

Berarti PLW yg punya lumayan direct flight ke sejumlah bandara akan punya 'masa depan'yg baik pula?
Insya Allah
hehehe
IlhamBXT no está en línea  
Old December 20th, 2012, 05:03 PM   #353
abdulhaliq
Registered User
 
abdulhaliq's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 446
Likes (Received): 86

PLW-LAX direct menggunakan baling2 bambu airlines OOT lagi
__________________
Central Celebes Is The WORLD TOP SECRET
abdulhaliq no está en línea  
Old December 20th, 2012, 08:37 PM   #354
IlhamBXT
Registered User
 
IlhamBXT's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 12,467
Likes (Received): 3205

Quote:
Originally Posted by abdulhaliq View Post
PLW-LAX direct menggunakan baling2 bambu airlines OOT lagi
Transit berapa kali tuh
salah2 njebur laut pasifik OOT

Masnya maen Airline Manager ya
IlhamBXT no está en línea  
Old December 21st, 2012, 05:59 AM   #355
abdulhaliq
Registered User
 
abdulhaliq's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 446
Likes (Received): 86

Quote:
Originally Posted by IlhamBXT View Post
Transit berapa kali tuh
salah2 njebur laut pasifik OOT

Masnya maen Airline Manager ya
tapi MZ kan sempt buka CGK-LAX yaak? CMIIW
__________________
Central Celebes Is The WORLD TOP SECRET
abdulhaliq no está en línea  
Old December 21st, 2012, 06:32 AM   #356
IlhamBXT
Registered User
 
IlhamBXT's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 12,467
Likes (Received): 3205

Quote:
Originally Posted by abdulhaliq View Post
tapi MZ kan sempt buka CGK-LAX yaak? CMIIW
Cuma Charter tapi cmiiwww
IlhamBXT no está en línea  
Old December 21st, 2012, 02:12 PM   #357
Blitzey
Defender of Truth
 
Blitzey's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,645
Likes (Received): 221


Source : Media Alkhairaat Palu
__________________
“Ya Allah,perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku.Dan perbaikilah urusan duniaku yang merupakan tempat tinggalku,dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku..dan jadikanlah kehidupanku sebagai tambahan bagi kebaikanku dan kematianku sebagai tempat istirahat dari segala kejelekanku. (HR Muslim)”
Palu City P D & Mutiara Airport Palu
PaluGate.Com~Tourism Portal of Palu
Important Places on Palu City ***Tourists Guide
Blitzey no está en línea  
Old December 22nd, 2012, 12:52 AM   #358
fandyryla630
Registered User
 
fandyryla630's Avatar
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,917
Likes (Received): 264

Quote:
Originally Posted by Blitzey View Post

Source : Media Alkhairaat Palu


Sepertinya bandara Mutiara akan di percepat pembangunannya
fandyryla630 no está en línea  
Old December 23rd, 2012, 04:53 AM   #359
Palu_Maju2012
Registered User
 
Palu_Maju2012's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: PALU - DKI Jakarta
Posts: 2,981
Likes (Received): 299

Update Mutiara Airport PLW tgl.23.12.2012







__________________
Let's make it real
P A L U


Mutiara SIS Al-Jufrie Airport - PLW
Palu_Maju2012 no está en línea  
Old December 23rd, 2012, 04:56 AM   #360
Palu_Maju2012
Registered User
 
Palu_Maju2012's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: PALU - DKI Jakarta
Posts: 2,981
Likes (Received): 299

Check In Area







__________________
Let's make it real
P A L U


Mutiara SIS Al-Jufrie Airport - PLW
Palu_Maju2012 no está en línea  
Closed Thread

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 03:57 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu