search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Sumatra > Pekanbaru



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old October 8th, 2012, 01:22 PM   #18761
CrazyForID
Registered User
 
CrazyForID's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Posts: 8,254
Likes (Received): 1883

Ditandatangani, RS Harapan Kita dengan IJN Malaysia

Quote:
JAKARTA (Pos Kota) – Indonesia boleh berbangga memiliki Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah (RSJPD) Harapan Kita Jakarta yang sudah berkelas dunia.

Saat ini, RSJPD membangun jejaring rumah sakit dan sudah membina 15 rumah sakit agar dapat menangani pasien jantung secara tepat dan aman. RS yang sudah masuk jejaring tersebut berada di Jakarta, Medan, Padang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Malang, Surabaya, Denpasar, Manado, Aceh, Pekanbaru, Palembang dan Makassar.
__________________
“Dan Timur dan Barat pastilah konsep yang amat ganjil, sebab kita berbicara tentang kesopanan sambil telanjang.”
- Ayu Utami
CrazyForID no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old October 8th, 2012, 04:07 PM   #18762
fahminanda
Registered User
 
fahminanda's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: PEKANBARU-RIAU
Posts: 3,054
Likes (Received): 264

Quote:
Originally Posted by jendry View Post
ada tempat karaokean baru yang buka november ini, lokasinya di samping swiss bel in komplek mal ska. namanya super idol.

semoga yang punya foto posting kesini, karena URL gambarnya tidak bisa di copy

makin byk tempat karoke keluarga di pekanbaru ya. Klo ga salah owner super idol itu sama dg mp club, moga2 aja beda konsep dg mp club ya. di jl tambusai nanti ada karoke keluarga lagi, tp pemainnya mash pemain lama, NAV dan Family Box. Klo ga salah family box disamping giant yg lg di bangun, klo Nav dekat BRI dekat masuk jl paus.
Nih info lagi, disamping dealer Honda yg di depan citraland akan dibangun kantor gudang garam setinggi 8 lantai.
__________________
I'm Riau
fahminanda no está en línea   Reply With Quote
Old October 8th, 2012, 04:11 PM   #18763
CrazyForID
Registered User
 
CrazyForID's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Posts: 8,254
Likes (Received): 1883

eaaaa. ska makin rame. ayo cepat di eksekusi lahan kimar
__________________
“Dan Timur dan Barat pastilah konsep yang amat ganjil, sebab kita berbicara tentang kesopanan sambil telanjang.”
- Ayu Utami
CrazyForID no está en línea   Reply With Quote
Old October 8th, 2012, 04:32 PM   #18764
jendry
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 10,527
Likes (Received): 172

lahan gudang garam itu sudah lama ditimbun sangat luas lahannya, dulu kabarnya malah mau di bangun cuma 3/4 lantai, kalau iya jadi 8 lantai bagus itu
__________________


YangSelalu Baru YaPekanbaru'
jendry no está en línea   Reply With Quote
Old October 8th, 2012, 05:27 PM   #18765
jendry
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 10,527
Likes (Received): 172

Quote:
Originally Posted by CrazyForID View Post
eaaaa. ska makin rame. ayo cepat di eksekusi lahan kimar
sudah banyak material pengaspalan di samping rumah kimar sarah, semoga cepat di eksekusi.
__________________


YangSelalu Baru YaPekanbaru'
jendry no está en línea   Reply With Quote
Old October 8th, 2012, 05:47 PM   #18766
jendry
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 10,527
Likes (Received): 172

Menkes: RSUD Arifin Achmad Mampu Bersaing Dengan Jiran


Quote:
Pekanbaru, (antarariau) - Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi menyatakan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad bisa bersaing dengan rumah sakit negara tetangga tapi dengan syarat harus melayani penyakit yang lebih spesifik dan bukan batuk pilek.

"Rumah sakit ini bisa lebih baik, jika tidak lagi melayani pasien yang batuk pilek. Tetapi harus melayani penyakit yang lebih khusus lagi," ujar Nafsiah di Pekanbaru, Senin.

Hal itu dikatakannya saat melakukan kunjungan kerja ke RSUD Arifin Achmad, dalam rangka pemberian penghargaan bidang kesehatan bagi 32 institusi atas partisipasi dalam pelayanan kesehatan PON XVIII Riau 2012.

Menurut Nafsiah, RSUD Arifin Achmad harus menyerahkan penanganan pasien batuk pilek ke Puskesmas milik kabupaten/kota, karena sesuai fungsinya RSUD bersifat hanya sebagai rujukan saja.

Selain itu, hanya dengan peningkatan pelayanan dan mutu, RSUD mampu bersaing dengan rumah sakit milik negara tetangga.

"Saya berdoa, semoga rumah sakit ini lebih baik daripada rumah sakit negara tetangga," katanya.

Gubernur Riau HM Rusli Zainal yang mendampingi kunjungan Menkes tersebut mengatakan, pihaknya berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan sarana prasarana rumah sakit di Riau agar masyarakat tidak memilih berobat ke luar negeri.

"Barangkali hanya dengan itu, kami mampu bersaing dengan negara jiran Malaysia dan Singapura. Kita tidak ingin berada di bawah mereka, minimal kita sama dengan mereka," ujarnya.

Ia menjelaskan, jika RSUD Arifin Achmad sudah memiliki berbagai fasilitas alat kesehatan yang mumpuni dan kelengkapan fasilitas itu tidak terlepas dari dukungan Kementerian Kesehatan.
sumber : http://www.antarariau.com/berita/233...g-dengan-jiran
__________________


YangSelalu Baru YaPekanbaru'
jendry no está en línea   Reply With Quote
Old October 8th, 2012, 06:52 PM   #18767
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 15,332

Progres Pembangunan Rusunawa Tenayan Raya
eks. Teleju - Kec. Tenayan Raya


drie no está en línea   Reply With Quote
Old October 8th, 2012, 07:32 PM   #18768
CrazyForID
Registered User
 
CrazyForID's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Posts: 8,254
Likes (Received): 1883

wah, bisa buat ISG juga tuh
__________________
“Dan Timur dan Barat pastilah konsep yang amat ganjil, sebab kita berbicara tentang kesopanan sambil telanjang.”
- Ayu Utami
CrazyForID no está en línea   Reply With Quote
Old October 8th, 2012, 07:46 PM   #18769
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 15,332

Dan kalau dilihat sepertinya ini Blok Rusunawa paling besar di Pekanbaru, blok Rusunawa Pekerja yang di belakang RS. Awal bros aja gak sebesar ini loh. Lokasinya juga Gak jauh dari sungai siak, kalau kawasan ini di tata yah gak ada salahnya jadi salah satu Tempat Penginapan ISG nanti.
drie no está en línea   Reply With Quote
Old October 9th, 2012, 01:15 AM   #18770
fahminanda
Registered User
 
fahminanda's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: PEKANBARU-RIAU
Posts: 3,054
Likes (Received): 264

Quote:
Originally Posted by drie View Post
Progres Pembangunan Rusunawa Tenayan Raya
eks. Teleju - Kec. Tenayan Raya



baru th klo di tenayan raya/ eks teleju udh ada rusunawa. Iya nih, rusunawanya lbh besar dr rusunawa yg sdh ada. Tp bisa jd pertanyaan jg nih, takutnya yg nyewa nanti "orang" spt kemaren jg
__________________
I'm Riau
fahminanda no está en línea   Reply With Quote
Old October 9th, 2012, 01:42 AM   #18771
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 32,281
Likes (Received): 1135

Quote:
Originally Posted by drie View Post
Progres Pembangunan Rusunawa Tenayan Raya
eks. Teleju - Kec. Tenayan Raya


Wah gak nyangka proyek eks Teleju sudah berjalan sampai sejauh ini. Kirain masih wacana.
__________________
Been in SSC for 10 years now. I'm old.
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old October 9th, 2012, 04:04 AM   #18772
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 15,332

Quote:
Originally Posted by fahminanda View Post

baru th klo di tenayan raya/ eks teleju udh ada rusunawa. Iya nih, rusunawanya lbh besar dr rusunawa yg sdh ada. Tp bisa jd pertanyaan jg nih, takutnya yg nyewa nanti "orang" spt kemaren jg
, betul juga yah . Takutnya yah jadi Rusunawa ******** pulak nanti

Quote:
Originally Posted by rilham2new View Post
Wah gak nyangka proyek eks Teleju sudah berjalan sampai sejauh ini. Kirain masih wacana.
Berarti proyek Rusunawa yang masih wacana sampai hari ini yah Rusunawa di Rumbai itu yah, yah di seputaran PT. Karet Reckry itu

Ada yang tau lokasi Pasti Rusunawa eks Teleju ini tak ? Kira - kira dimana yah ? Seumur - umur di Pekanbaru aku gak pernah kesana #eeaa
drie no está en línea   Reply With Quote
Old October 9th, 2012, 04:42 AM   #18773
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 15,332

Rusunawa Rumbai

Rusunawa Tuntas, Pengrajin Rotan Yos Sudarso Dipindah
9 Oktober 2012 - 09.32 WIB

Quote:
Laporan MUSLIM NURDIN, Pekanbaru [email protected]

Relokasi para pengrajin rotan yang berada di sepanjang Jalan Yos Sudarso ke sebuah lokasi sampai saat ini belum bisa dilaksanakan.

Pasalnya, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru masih menunggu selesainya pembangunan rusunawa milik Pemko di Jalan Yos Sudarso.

Kepala Disperindag Kota Pekanbaru El Syabrina kepada Riau Pos Senin (8/10) mengungkapkan, nantinya showroom hasil usaha kerajinan rotan dari para IKM ini direncanakan akan ditempatkan di lantai satu rusunawa tersebut.

Sementara lantai dua dan tiga dari rusunawa itu akan dijadikan tempat tinggal yang diprioritaskan untuk pekerja rotan.

Menurutnya, dana pembangunan rusunawa sendiri sepenuhnya ditanggung oleh APBN.
http://riaupos.co/berita.php?act=full&id=17832&kat=1
drie no está en línea   Reply With Quote
Old October 10th, 2012, 09:36 AM   #18774
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 32,281
Likes (Received): 1135

Gubernur Riau : RSUD Arifin Ahmad Sebagai PUSKESMAS RAKSASA!!
Aku pribadi sangat setuju dengan pernyataan ini, karena sebagai RSUD di level provinsi harusnya RSUD Arifin Ahmad ini levelnya berada di RSUD untuk Rujukan/Spesialis.... Bukan untuk keperluan perawatan a la puskesmas :P

Gedung-gedung ditambah justru untuk pelayanan-pelayanan non-spesialis, karena ketiadaan RSUD level Kota Pekanbaru.
http://youtu.be/pahs_qD6DLc


Tapi jangan pula pak Walikota kita yang terhormat itu membangun RSUD Kota Pekanbaru di area Taman Garuda Sakti ... Cari lahan baru donk pak, atau pembebasan lahan ... Pake modal dikit gitu ...
__________________
Been in SSC for 10 years now. I'm old.
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old October 10th, 2012, 10:55 AM   #18775
aboy_wew
Registered User
 
aboy_wew's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: palembang-pekanbaru
Posts: 2,461
Likes (Received): 151

Smoga RSUD gak jadi puskesmas raksasa..itu lah guna puskesmas masalah batuk pilek jangan lagi smpe berobat d rsud..udah selesai di tngkat puskes ato strata I aja..
Mengenai masalah RSUD kota memang perlu sih biar pelayanan masyarakat terpenuhi..tapi yaaa jangan lah taman mau d jadikan rs..beli aja tanah masih bnyak d pekanbaru ini..
aboy_wew no está en línea   Reply With Quote
Old October 10th, 2012, 08:18 PM   #18776
andry.mulyono
BANNED
 
Join Date: Jun 2010
Location: Jakarta
Posts: 1,447
Likes (Received): 216

Bagus kl impian nya jauh ke depan namun jangan cuman memikirkan gengsi nya, tapi pelayanan publik nya juga, bagaimana nantinya fasilitas kesehatan bagi yang kurang mampu jangan sampai mereka tersisihkan
andry.mulyono no está en línea   Reply With Quote
Old October 10th, 2012, 09:09 PM   #18777
adely54
Registered User
 
Join Date: Aug 2012
Posts: 6
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by chow View Post
Lokasi terminal kargo dan pasar induk pekanbaru selalu berubah2. Tanah sudah mahal kali ya? Bangun di Kampar sajalah, Rimbo Panjang atau Garuda Sakti.
adely54 no está en línea   Reply With Quote
Old October 10th, 2012, 09:11 PM   #18778
adely54
Registered User
 
Join Date: Aug 2012
Posts: 6
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by aboy_wew View Post
Smoga RSUD gak jadi puskesmas raksasa..itu lah guna puskesmas masalah batuk pilek jangan lagi smpe berobat d rsud..udah selesai di tngkat puskes ato strata I aja..
Mengenai masalah RSUD kota memang perlu sih biar pelayanan masyarakat terpenuhi..tapi yaaa jangan lah taman mau d jadikan rs..beli aja tanah masih bnyak d pekanbaru ini..
Taman atau taman2an. Tempat duduk2 dan jogging track belum ada disana.
adely54 no está en línea   Reply With Quote
Old October 11th, 2012, 01:39 AM   #18779
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 32,281
Likes (Received): 1135

Quote:
Originally Posted by adely54 View Post
Taman atau taman2an. Tempat duduk2 dan jogging track belum ada disana.
Ya justru karena belum ada, ya dibangun donk.

Bukan pada akhirnya karena alasan itu, tanahnya malah dipakai untuk yang tidak seharusnya.
__________________
Been in SSC for 10 years now. I'm old.
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old October 11th, 2012, 07:49 AM   #18780
CrazyForID
Registered User
 
CrazyForID's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Posts: 8,254
Likes (Received): 1883

OOT dikit
proyek buang buang anggaran dilanjutkan

Proyek Menara Riau di Jakarta Dilanjutkan
__________________
“Dan Timur dan Barat pastilah konsep yang amat ganjil, sebab kita berbicara tentang kesopanan sambil telanjang.”
- Ayu Utami
CrazyForID no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
indonesia, pekanbaru, riau

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 10:02 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu