daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Batam



Reply

 
Thread Tools
Old January 8th, 2014, 02:30 PM   #381
ericcando
Registered User
 
ericcando's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: B.A.T.A.M
Posts: 2,590
Likes (Received): 530

-___- deuuhh.. Dari kemaren kek.. Pas deposito saya masih 1M.. Sekarang tinggal 25rebu baru dijual di batam..

__________________
“To see the world, things dangerous to come to, to see behind walls, draw closer,to find each other and to feel. That is the purpose of life.”
LIFE

my ssci gallery : freeze the moments
ericcando no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old January 9th, 2014, 06:17 AM   #382
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,581
Likes (Received): 696

Quote:
Originally Posted by lordryu View Post
hmmm, kayaknya bliss park udah mulai jual ke pada masyarakat nih, di mega mall udah ada standnya mereka.....

Di Mega Mall nanti bersaing ama Orchard lah yaa...!

Iya ya, kenapa tidak dari kemarin2..
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old January 11th, 2014, 03:01 AM   #383
fredzse11
Registered User
 
fredzse11's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Batam City
Posts: 1,435
Likes (Received): 278

entah kebetulan atau tidak
pasca kita kritik habis-habisan beberapa waktu yang lalu
pihak bliss sepertinya sedang gencar menggarap pasar lokal_
mereka bikin pameran di Mega Mall, katanya maketnya juga bisa dilihat disana
trus gencar juga iklan di koran
dan dilapangan juga progresnya sudah normal kembali,,,,
fredzse11 no está en línea   Reply With Quote
Old January 11th, 2014, 04:57 AM   #384
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,581
Likes (Received): 696

Quote:
Originally Posted by fredzse11 View Post
entah kebetulan atau tidak
pasca kita kritik habis-habisan beberapa waktu yang lalu
pihak bliss sepertinya sedang gencar menggarap pasar lokal_
mereka bikin pameran di Mega Mall, katanya maketnya juga bisa dilihat disana
trus gencar juga iklan di koran
dan dilapangan juga progresnya sudah normal kembali,,,,

di koran-koran iya bray, tapi di mega mall aku belum lihat, belum ada waktu ke mega mall, semoga next time ke sana mau plengak plengok...hihihi...!
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old January 19th, 2014, 05:33 AM   #385
bbq
Registered User
 
bbq's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Location: from MES (now KNO) to BTH
Posts: 635
Likes (Received): 178

Quote:
Originally Posted by fredzse11 View Post
entah kebetulan atau tidak
pasca kita kritik habis-habisan beberapa waktu yang lalu
pihak bliss sepertinya sedang gencar menggarap pasar lokal_
mereka bikin pameran di Mega Mall, katanya maketnya juga bisa dilihat disana
trus gencar juga iklan di koran
dan dilapangan juga progresnya sudah normal kembali,,,,
Progres di lapangan masi sepi, pekerja memang ada tapi tidak sebanyak pas pengerjaan pondasi & basement... seharusnya tower-nya udah nongol setidaknya diatas 7 lantai...
__________________
cheers ... BBQ
bbq no está en línea   Reply With Quote
Old January 20th, 2014, 03:26 AM   #386
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,581
Likes (Received): 696

Quote:
Originally Posted by bbq View Post
Progres di lapangan masi sepi, pekerja memang ada tapi tidak sebanyak pas pengerjaan pondasi & basement... seharusnya tower-nya udah nongol setidaknya diatas 7 lantai...

Berarti masih sama kayak di Pict2 beberapa bulan kebelakang ya bang BBQ?
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old February 28th, 2014, 03:09 PM   #387
bbq
Registered User
 
bbq's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Location: from MES (now KNO) to BTH
Posts: 635
Likes (Received): 178

Bliss Park pasang reklame di persimpangan Kampung Utama (dekat kantor cabang BNI Batam) & persimpangan Sei Panas, nice spot... progres di lapangan menunjukkan kehidupan meskipun masih progres-nya masih dibawah 1%...

Sore tadi...
__________________
cheers ... BBQ
bbq no está en línea   Reply With Quote
Old February 28th, 2014, 06:26 PM   #388
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,581
Likes (Received): 696


Walaupun agak melambat, tapi BP ini masih ada progress kok, terlihat dari kejauhan, saat malam hari TC nya muter2 angkat beban..., Semoga di teruskan...!

Semangat Bliss Park...!
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old March 1st, 2014, 08:36 AM   #389
fredzse11
Registered User
 
fredzse11's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Batam City
Posts: 1,435
Likes (Received): 278

gapapa lah bang
yang penting ada progresh nya dilapangan
dari pada tidak sama sekali

meskipun ane sedikit hopeless
huuhhuuu....
fredzse11 no está en línea   Reply With Quote
Old March 3rd, 2014, 06:56 AM   #390
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,581
Likes (Received): 696


Jihaaaaaaa.....Berdoa lagi dah....
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old March 7th, 2014, 05:03 PM   #391
rahul medan
Registered User
 
rahul medan's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: medan, north sumatra
Posts: 21,723
Likes (Received): 4494

Proyek ini baru ngiklan di harian lokal di Medan. Kayaknya mau dikerjakan lagi...
__________________
Medan The City of Million Smiles
The Living of Million Dreams

rahul medan está en línea ahora   Reply With Quote
Old March 8th, 2014, 05:30 AM   #392
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,581
Likes (Received): 696

Quote:
Originally Posted by rahul medan View Post
Proyek ini baru ngiklan di harian lokal di Medan. Kayaknya mau dikerjakan lagi...

iya bang Rahul, di harian batam juga baru beberapa bulan ini ngiklan, biasanya gak pernah, kemungkinan di harian lokal daerah lain juga ngiklan nih...

Semoga Proyeknya lebih cepat lagi
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old March 11th, 2014, 12:03 PM   #393
ericcando
Registered User
 
ericcando's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: B.A.T.A.M
Posts: 2,590
Likes (Received): 530

sekarang kerjanya kembali cepat loh... tadi kedua crane aktif nari2.. trus jumlah pekerja yang terpantau rame juga siipilah... moga lancar jaya

image hosted on flickr
nagoya-jodoh, BATAM by eric_cando, on Flickr
__________________
“To see the world, things dangerous to come to, to see behind walls, draw closer,to find each other and to feel. That is the purpose of life.”
LIFE

my ssci gallery : freeze the moments
ericcando no está en línea   Reply With Quote
Old March 12th, 2014, 03:15 AM   #394
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,581
Likes (Received): 696


Malam CT nya juga goyang-goyang, ya...semoga kedepannya ada progres yang mencolok dan mengejutkan...!
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old March 14th, 2014, 09:35 AM   #395
fredzse11
Registered User
 
fredzse11's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Batam City
Posts: 1,435
Likes (Received): 278

fredzse11 no está en línea   Reply With Quote
Old March 14th, 2014, 10:30 AM   #396
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,581
Likes (Received): 696


Di kota-kota lain juga sudah mulai ngiklan, mudah-mudahan banyak orang yang mau beli properti di batam ya..., termasuk yang atu ini...
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old March 15th, 2014, 07:49 PM   #397
rahul medan
Registered User
 
rahul medan's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: medan, north sumatra
Posts: 21,723
Likes (Received): 4494

Quote:
Originally Posted by Budak Melayu View Post

Di kota-kota lain juga sudah mulai ngiklan, mudah-mudahan banyak orang yang mau beli properti di batam ya..., termasuk yang atu ini...
ini iklannya bbrp hari yg lalu di Medan. Mereka juga membuka booth pameran di Cambridge City Square Medan juga di Pekanbaru.. semoga lancar..
image hosted on flickr

Batam..%20 by rahul549, on Flickr
__________________
Medan The City of Million Smiles
The Living of Million Dreams


jsv, Budak Melayu liked this post
rahul medan está en línea ahora   Reply With Quote
Old March 17th, 2014, 09:34 AM   #398
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,581
Likes (Received): 696


Thanks pict nya bang Rahul, semoga BP laku keras di luar sana...biar gak mandek lagii....!
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old March 18th, 2014, 08:46 AM   #399
deeng
Registered User
 
deeng's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 48
Likes (Received): 13

hai
proyek ini yg keliatan mandek, tp dari awal gosip miring dulu yg sempat beredar proyek ini sebenarnya emang masih jalan, meski ga sesuai ekspektasi.
__________________
When people speak well of others, those good words reflect back on themselves
deeng no está en línea   Reply With Quote
Old March 18th, 2014, 11:19 AM   #400
fredzse11
Registered User
 
fredzse11's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Batam City
Posts: 1,435
Likes (Received): 278

Quote:
Originally Posted by deeng View Post
hai
proyek ini yg keliatan mandek, tp dari awal gosip miring dulu yg sempat beredar proyek ini sebenarnya emang masih jalan, meski ga sesuai ekspektasi.

nah loh, akhirnya muncul juga ni orang
jadi gimana kelanjutannya bang ?
tadi siang sempet main kesana , pengerjaan udah mulai ada progresh lagi kok, pekerja udah ramai
trus banner2 nya berserakan ramai banget
hehehee,,,,
fredzse11 no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 09:41 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu