search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Surabaya



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old October 15th, 2017, 12:46 PM   #25941
cak cuk
Registered User
 
cak cuk's Avatar
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 3,040
Likes (Received): 2904

Quote:
Originally Posted by Dhony View Post
Akhirnya Resmi Pelindo III meramaikan skyline Surabaya Utara

https://www.pelindo.co.id/media/beri...n-office-tower

23 lantai dengan di lengkapi comercial area.
Mantap nih diam diam udah Ground breaking aja


Jadi pake desain yang mana ya ?? Ada yang bisa posting render nya ??
__________________
Sparkling Surabaya

Last edited by cak cuk; October 15th, 2017 at 02:36 PM.
cak cuk no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old October 15th, 2017, 01:09 PM   #25942
yudhit
Registered User
 
yudhit's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: Malang and London
Posts: 5,295
Likes (Received): 5519


Ini mas rendernya. Baru aja takupload pas begitu buka trit ini:

Pelindo Place

__________________
Seekor harimau sejati tidak akan menengok kebelakang ketika sekelompok anjing menggonggonginya
yudhit no está en línea   Reply With Quote
Old October 15th, 2017, 02:05 PM   #25943
sbyctzn
gumiho
 
sbyctzn's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: ujung galuh - matraman - blambangan
Posts: 10,725


Saya quote ke threadnya Greater Surabaya Metropolitan Port disini mas yudhit
sbyctzn no está en línea   Reply With Quote
Old October 15th, 2017, 04:03 PM   #25944
Hadi
Registered User
 
Join Date: Apr 2006
Posts: 3,305
Likes (Received): 187

Quote:
Originally Posted by Fery_Very View Post
Saya rasa dalam perencanaan APBD per-tahun bisa disisihkan untuk anggaran pembangunan venue dan itu juga bisa tidaknya lewat persetujuan DPRD. Sebelum disahkanya APBD sebenarnya sdh ada rincian-rincian alokasi APBD digunakan untuk sektor-sektor apa saja yg lebih penting untuk diserap anggarannya, kalau melihat tren APBD Surabaya yg terus naik per-tahunya mungkin ok untuk pembangunan infrastruktur atau hal yg lebih urgent lainnya. Akan tetapi, tdk ada salahnya juga untuk membangun sarana olahraga yg berkualitas Internasional atau membangun yg lebih prestisius lainnya karena juga untuk meng-Upgrade sarana dan prasarana yg masih dirasa kurang karena tujuanya juga untuk membangun kota.
Bisa.. sangat mungkin. Dan tiap tahun coba diperhatikan belanja APBD naek terus tentu PAD meningkat terus. Sekarang saja sudah 8 T. Pasti tahun2 kedepan akan bisa mencapai lebih dari itu. Mungkin suatu saat APBD Surabaya bisa lebih besar dari Pemprov IMO sih..

Semoga kota ini makin makmur,makin hijau, makin maju, makin aman, makin nyaman, makin modern dan menjadi hub internasional yg diperhitungkan dunia seperti singapura.

😁
Hadi no está en línea   Reply With Quote
Old October 18th, 2017, 05:01 AM   #25945
Hadi
Registered User
 
Join Date: Apr 2006
Posts: 3,305
Likes (Received): 187

Pedestrian di Hr Muhamad itu kok tiang PJU nya berbeda dengan yg sudah dibangun ya. Yg baru ini kecil sekali. Bagus an yg sudah dipasang besar dan kokoh tiang nya. Moga2 pemkot mengganti dengan yang sama saja. Jelek kalo beda2 begitu.

Sama saran pohonnya di seragamkan saja pakai sakura yg sudah ditanam di pedestrian HR Muhamad yg sebelumnya. Jadi waktu mekar bisa satu jalan penuh bunga kan bagus
Hadi no está en línea   Reply With Quote
Old October 18th, 2017, 09:38 AM   #25946
yudhit
Registered User
 
yudhit's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: Malang and London
Posts: 5,295
Likes (Received): 5519

Nemu ini

Mixed Use Master Plan







Source
__________________
Seekor harimau sejati tidak akan menengok kebelakang ketika sekelompok anjing menggonggonginya

ANDR3Y, Andi_alfianto liked this post
yudhit no está en línea   Reply With Quote
Old October 18th, 2017, 03:44 PM   #25947
yudhit
Registered User
 
yudhit's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: Malang and London
Posts: 5,295
Likes (Received): 5519

KF Hotel

Lokasi: Jl Raya Darmo



__________________
Seekor harimau sejati tidak akan menengok kebelakang ketika sekelompok anjing menggonggonginya
yudhit no está en línea   Reply With Quote
Old October 18th, 2017, 03:58 PM   #25948
andrew anthony
miracle is real
 
andrew anthony's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: Surabaya
Posts: 3,099
Likes (Received): 1679


Lokasinya di Kimia Farma Raya Darmo, hotelnya milik Kimia Farma??
__________________
SURABAYA one city for all
andrew anthony no está en línea   Reply With Quote
Old October 18th, 2017, 04:27 PM   #25949
teddybear
City Reformist
 
teddybear's Avatar
 
Join Date: Sep 2002
Location: Surabaya, Indonesia
Posts: 5,028
Likes (Received): 479

^Sayang cuma 12 lt. saja. Lokasi nya bagus di persimpangan Raya Darmo dan Pandegiling. Jadi teman Hotel Santika dan BCA, pada tanggung semua.
__________________
**From Surabaya With Love**
teddybear está en línea ahora   Reply With Quote
Old October 18th, 2017, 05:04 PM   #25950
cak cuk
Registered User
 
cak cuk's Avatar
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 3,040
Likes (Received): 2904

kalau benar lokasi nya di belakang kimia farma darmo , ini udah lumayan lah soale pas di perempatan disebelah sudah ada hotel santika pandegiling seberang nya ada hotel olympic dengan menara sebagai icon nya
__________________
Sparkling Surabaya
cak cuk no está en línea   Reply With Quote
Old October 18th, 2017, 07:08 PM   #25951
subiyantoro
Registered User
 
Join Date: Jun 2013
Location: Indonesian
Posts: 348
Likes (Received): 47

Hotel ya .... aku kira jadi tempat rawat inap pasien. Sebab dibelakang apotik ini kan dipakai tempat praktek dokter
subiyantoro no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 03:37 AM   #25952
undisturbed
Registered User
 
undisturbed's Avatar
 
Join Date: Jun 2016
Location: Surabaya
Posts: 219
Likes (Received): 408

Maket Klaska Residence Phase 1


IMG_6354 by Surabaya Skyscraper, on Flickr
__________________

muflih liked this post
undisturbed no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 07:42 AM   #25953
tebrikler
Registered User
 
tebrikler's Avatar
 
Join Date: Jun 2016
Posts: 518
Likes (Received): 220

mantap SML total berapa lantai ya?
tebrikler no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
development, east java, indonesia, surabaya

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 04:38 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu