daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Batam



Reply

 
Thread Tools
Old July 22nd, 2013, 04:56 AM   #1
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,557
Likes (Received): 689

BATAM l Da Vienna l Boutique Hotel l 11 Floors l FINISH

Da Vienna Boutique & Hotel

Lokasi : Jalan Pembangunan Blok H No.01, Lubuk Baja - Batam
Pengembang : PT. NAndo Viena Pratama
Lantai : 11 Lantai
Grade : Bintang ***



Rendering



Source: Da Vienna FB
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"

Last edited by Budak Melayu; July 23rd, 2013 at 06:49 AM.
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old July 22nd, 2013, 05:01 AM   #2
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,557
Likes (Received): 689

Kooridor & Lobby

Rendering















Source : Da Vienna FB
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2013, 05:11 AM   #3
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,557
Likes (Received): 689

Executive Lounge

Rendering















Source: Da Vienna FB
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2013, 05:15 AM   #4
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,557
Likes (Received): 689

Restaurant

Rendering















Source: Da Vienna FB
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2013, 05:32 AM   #5
avinchandra
Stupid Newbie
 
avinchandra's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Padang -> Singapore -> Batam
Posts: 31
Likes (Received): 10

depan kantor bener nih...
nemu aja bang rizal render nya
kira2 mulai operasional nya kapan ya ?
avinchandra no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2013, 05:48 AM   #6
ericcando
Registered User
 
ericcando's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: B.A.T.A.M
Posts: 2,575
Likes (Received): 519

haha... rilis juga tritnya.. tapi itu harusnya BOUTIQUE HOTEL kali bang BM... bukan BOUTIQUE & HOTEL ... ntar di kira disitu ada butik sama ada hotel... padahal kan jenisnya aja boutique hotel


plus... bukan TO lagi itu bang ... tapi udah finishing
__________________
“To see the world, things dangerous to come to, to see behind walls, draw closer,to find each other and to feel. That is the purpose of life.”
LIFE

my ssci gallery : freeze the moments
ericcando no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2013, 05:56 AM   #7
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,557
Likes (Received): 689

Quote:
Originally Posted by avinchandra View Post
depan kantor bener nih...
nemu aja bang rizal render nya
kira2 mulai operasional nya kapan ya ?

Jangan lupa di update ya vin, kan dekat tuh dari kantor, sepertinya di tahun 2013 ini juga, semoga secepatnya...

Quote:
Originally Posted by ericcando View Post
haha... rilis juga tritnya.. tapi itu harusnya BOUTIQUE HOTEL kali bang BM... bukan BOUTIQUE & HOTEL ... ntar di kira disitu ada butik sama ada hotel... padahal kan jenisnya aja boutique hotel


plus... bukan TO lagi itu bang ... tapi udah finishing

Hee...iya bro eric, tadi sempat kepikiran juga, soalnya di rebder Boutique Hotel jadi "dan" nya itu ilang..., iya ya harusnya Finishing, karena sekarang mereka lagi pengerjaan di interior..., PM momod lah ya...! hiks...
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"

Last edited by Budak Melayu; July 22nd, 2013 at 06:19 AM.
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2013, 06:09 AM   #8
ericcando
Registered User
 
ericcando's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: B.A.T.A.M
Posts: 2,575
Likes (Received): 519

foto lama (2009) pas baru-baru dibangun dan rencana akan dioperasikan ASTON :


Quote:
Originally Posted by novian View Post
Rekap pelaksanaan/progres pembangunan di Batam :

3.Aston Hotel




CREDIT TO : novian | ssci
__________________
“To see the world, things dangerous to come to, to see behind walls, draw closer,to find each other and to feel. That is the purpose of life.”
LIFE

my ssci gallery : freeze the moments
ericcando no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2013, 06:21 AM   #9
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,557
Likes (Received): 689

Quote:
Originally Posted by ericcando View Post
foto lama (2009) pas baru-baru dibangun dan rencana akan dioperasikan ASTON :

CREDIT TO : novian | ssci

Photo terakhirnya yang ada gedung tua itu...ternyata membosankan, untung sekarang di ganti ama La Costa...
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"

Last edited by Budak Melayu; July 23rd, 2013 at 07:04 AM.
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2013, 06:23 AM   #10
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,557
Likes (Received): 689


Up Date, take pict 21 juli 2013










__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"

ericcando, bbq, Budi_anduk liked this post
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2013, 06:34 AM   #11
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,557
Likes (Received): 689

Fun & Shop Coffie

Rendering















Source: Da Vienna FB
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2013, 06:47 AM   #12
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,557
Likes (Received): 689

Lanjutan Up Date







__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"

bbq liked this post
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2013, 06:54 AM   #13
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,557
Likes (Received): 689

SPA & Massage Room

Rendering















Source: Da Vienna FB
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2013, 06:57 AM   #14
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,557
Likes (Received): 689

Up Date masih berlanjut







__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"

bbq liked this post
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2013, 08:27 AM   #15
eVANDOpriyanto
♥BDL & Lampung
 
eVANDOpriyanto's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Bandar Lampung
Posts: 4,449
Likes (Received): 842

Wah... Gile...
Tritnya baru dibuat pas lagi finishing aja?
Apa gak tanggung ya bro Budak Melayu???
Nanti kalo udh dibuka dan ditarok di trit ROA, umurny trit ini begitu singkat ya...
__________________
Bandar Lampung: Sumatra’s Southern Gateway City

Like Facebook Fanpage SkyscraperCity Bandar Lampung
Follow Twitter @SSCI_BDL
eVANDOpriyanto no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2013, 08:56 AM   #16
IlhamBXT
Pinta Bestari PK-JKG
 
IlhamBXT's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Location: WALC - WALL - WARJ - WARR - WIAS
Posts: 10,809
Likes (Received): 2415

Mantap jadi aslinya operatornya Aston tapi berganti ya?Interiornya terlihat mewah sekali.
__________________
Visit My Flickr Album IlhamBXT Photography
Visit My Instagram zulfiqo1994
Visit My Facebook Zulfiqo Ilham Chudori
Sekali Sepinggan tetap Sepinggan
Milestone Kota Bontang
LNG Badak
Pupuk Kaltim
IlhamBXT está en línea ahora   Reply With Quote
Old July 22nd, 2013, 09:23 AM   #17
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,557
Likes (Received): 689

Quote:
Originally Posted by eVANDOpriyanto View Post
Wah... Gile...
Tritnya baru dibuat pas lagi finishing aja?
Apa gak tanggung ya bro Budak Melayu???
Nanti kalo udh dibuka dan ditarok di trit ROA, umurny trit ini begitu singkat ya...

Sebenarnya hotel ini sudah lama mas evan, dari 2009 lalu oleh Aston, cuma dah mangkrak berapa lama ni, akhirnya di ambil alih oleh yang sekarang, sekarang lagi gencar2 nya pengerjaan di lapangan, walaupun singkat tritnya paling tidak kita harus mengakui keberadaanya, heee....!

Quote:
Originally Posted by IlhamBXT View Post
Mantap jadi aslinya operatornya Aston tapi berganti ya?Interiornya terlihat mewah sekali.

Dulu tahun 2009 perencanaan untuk Aston itu mas, karena kendala atau masalah apa gak jadi, dan beberapa bulan belakangan ini di ambil alih oleh Da vienna, kita juga baru tau saat Da vienna memajang tulisan namanya di pagar depan itu, yang beberapa bulan dulu gak ada....!
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"

eVANDOpriyanto liked this post
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2013, 10:30 AM   #18
jsv
Move and move ...
 
jsv's Avatar
 
Join Date: May 2012
Posts: 836
Likes (Received): 103

11 Lantai kan gk masuk thread ROH
jsv no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2013, 10:33 AM   #19
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,557
Likes (Received): 689

Quote:
Originally Posted by jsv View Post
11 Lantai kan gk masuk thread ROH

gak mas, masuk nya cuma di trit ROA
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"

jsv liked this post
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old July 23rd, 2013, 05:07 AM   #20
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,557
Likes (Received): 689



Source: KepriFoto
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 12:57 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu