daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Java Island and Bali > Banyumas Raya



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old May 9th, 2012, 03:11 PM   #3001
Isma Hendra
Registered User
 
Isma Hendra's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: Purwokerto, Jogja, Kalsel
Posts: 4,536
Likes (Received): 332

Sudah melewati 3.000 post..
Alhamdulillah yahhh... ...

mari sedulur2... terus semangat update project dan pic Purwokerto ...
Isma Hendra no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old May 9th, 2012, 03:48 PM   #3002
Isma Hendra
Registered User
 
Isma Hendra's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: Purwokerto, Jogja, Kalsel
Posts: 4,536
Likes (Received): 332

ne review dkit rendering Santika... perubahan dari rendering awal...

Quote:
Originally Posted by Isma Hendra View Post
Rendering Hotel Santika yg dari Bung T.Mahdi agak beda dikit dari yg dulu kayaknya...



tpi kl dari update berita tgl 1 April, berarti mengikuti rendering terbaru ya... kita lihat saja hasilnya kl udah jadi dechhh ... sekarang kan masih UC...



rendering versi terbaru ...

Quote:
Originally Posted by T. Mahdi View Post
Rendering Santika Hotel, yang ini mungkin sedikit lebih jelas, diambil dari Harian Radar Banyumas, Minggu 1 April 2012.

[IMG][/IMG]

[IMG][/IMG]
Isma Hendra no está en línea   Reply With Quote
Old May 9th, 2012, 04:52 PM   #3003
boxcity
Registered User
 
boxcity's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: TriBanjar:Banjarmasin, Banjarbaru & Martapura
Posts: 3,590
Likes (Received): 7

Quote:
Originally Posted by Isma Hendra View Post
Sudah melewati 3.000 post..
Alhamdulillah yahhh... ...

mari sedulur2... terus semangat update project dan pic Purwokerto ...
Lama gak main kesini, makin rame aja

Sudah 3000 ya, congrat.

Santikanya terlihat modern dan saya suka warna orange'nya. Jadi ingat GB hehe..

Selain Santika hotel apalagi yg nantinya akan berdiri di Purwokerto?
Beneran, Purwokerto makin maju Senang bgt kalau kab./kota semaju ini. Salam...
__________________
Tak ada kota yg sempurna dibumi ini

CINTA BANUA
boxcity no está en línea   Reply With Quote
Old May 9th, 2012, 05:04 PM   #3004
Isma Hendra
Registered User
 
Isma Hendra's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: Purwokerto, Jogja, Kalsel
Posts: 4,536
Likes (Received): 332

Quote:
Originally Posted by boxcity View Post
Lama gak main kesini, makin rame aja

Sudah 3000 ya, congrat.

Santikanya terlihat modern dan saya suka warna orange'nya. Jadi ingat GB hehe..

Selain Santika hotel apalagi yg nantinya akan berdiri di Purwokerto?
Beneran, Purwokerto makin maju Senang bgt kalau kab./kota semaju ini. Salam...
yg orange tu rendering lama masbro... blm thu besok jdinya pake warna apa, coz masih UC...

upcoming hotelnya yg pernah diposting
Redhot, @HOME
n hotel yg nempatin diatas Rita Supermall, blm thu spa operatornya, infonya seh 5 star... (semoga aja beneran... )
Isma Hendra no está en línea   Reply With Quote
Old May 9th, 2012, 05:16 PM   #3005
boxcity
Registered User
 
boxcity's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: TriBanjar:Banjarmasin, Banjarbaru & Martapura
Posts: 3,590
Likes (Received): 7

Wow bintang 5 Bjm belum ada bintang 5nya
__________________
Tak ada kota yg sempurna dibumi ini

CINTA BANUA
boxcity no está en línea   Reply With Quote
Old May 9th, 2012, 06:04 PM   #3006
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,707
Likes (Received): 3580

Quote:
Originally Posted by Isma Hendra View Post
yg orange tu rendering lama masbro... blm thu besok jdinya pake warna apa, coz masih UC...

upcoming hotelnya yg pernah diposting
Redhot, @HOME
n hotel yg nempatin diatas Rita Supermall, blm thu spa operatornya, infonya seh 5 star... (semoga aja beneran... )
----++++++++------

Bgmn dgn Dominic Hotel 7 lt ex Widodo?
Toto Boerham no está en línea   Reply With Quote
Old May 9th, 2012, 06:35 PM   #3007
Isma Hendra
Registered User
 
Isma Hendra's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: Purwokerto, Jogja, Kalsel
Posts: 4,536
Likes (Received): 332

Quote:
Originally Posted by Toto Boerham View Post
----++++++++------

Bgmn dgn Dominic Hotel 7 lt ex Widodo?
oh iy, td sbnre dh kpkran, tp kelupaan coz bru2 plg krja...
hehe

tdi saya yg bka kendang, nungguin bung toto kelamaan seh... msh di jambi y om?
Isma Hendra no está en línea   Reply With Quote
Old May 9th, 2012, 07:14 PM   #3008
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,707
Likes (Received): 3580

Quote:
Originally Posted by Isma Hendra View Post
oh iy, td s
bnre dh kpkran, tp kelupaan coz bru2 plg krja...
hehe

tdi saya yg BUKA KENDANGnungguin bung toto kelamaan seh... msh di jambi y om?
======================================================

Wah silahkanlah kendangnya dibuka saja

Oh sudah balik ke Jakarta kamis kemarin

OOT nih, sdh isi thread kota Jambi (Nusantara) tapi masih sedikit, IMO di propinsi Jambi ternyata juga sudah maju loh, misalnya di Muara Bulian (Ibukota Kab. Batanghari) sudah banyak banguna 4 dan 5 lantai meski hanya sebatas ruko, dan untuk kota Kecamatan Muara Tembesi (Kab.Batanghari juga) ramai dengan berdirinya ruko 4 dan 5 lantai ..dan tampaknya sudah menjadi hal yang biasa...memasuki Kota Sarolangun ada bangunan 6 lantai hotel Abadi, dan kota Bangko ramai juga dengan BNI 5 lantai
Toto Boerham no está en línea   Reply With Quote
Old May 10th, 2012, 05:51 AM   #3009
rizky123
Registered User
 
rizky123's Avatar
 
Join Date: May 2012
Location: Cilacap Bercahaya
Posts: 978
Likes (Received): 83

Kiriman saya kurang respon banget ? nampaknya kiriman saya tidak menarik ?
rizky123 no está en línea   Reply With Quote
Old May 10th, 2012, 07:31 AM   #3010
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,707
Likes (Received): 3580

Quote:
Originally Posted by rizky123;912377/

25
Kiriman saya kurang respon banget ? nampaknya kiriman saya tidak menarik ?
=======================================================

Siapa bilang mas...
Bagi saya cukup informatif, cuman biasanya kalau di thread seperti ini kita tidak tiap hari memantau...jadi don't be strugle
jangan patah semangat...
Toto Boerham no está en línea   Reply With Quote
Old May 10th, 2012, 09:28 AM   #3011
Sitoneizer
Kuuga
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto ,Wangon, Argamakmur, Cilacap
Posts: 13,217
Likes (Received): 885

Quote:
Originally Posted by rizky123 View Post
Kiriman saya kurang respon banget ? nampaknya kiriman saya tidak menarik ?
yang mana bro? sbar bro ntar saya liat
Sitoneizer no está en línea   Reply With Quote
Old May 10th, 2012, 09:31 AM   #3012
Sitoneizer
Kuuga
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto ,Wangon, Argamakmur, Cilacap
Posts: 13,217
Likes (Received): 885

Quote:
Originally Posted by rizky123 View Post
Makasih banget bung Isma.
Mungkin saya cuma bisa berbagi di cilacap saja,karena saya emank asli cilacap dan masih di kota ini saja
oh orang cilacap ya, sebgaian tentang cilacap udah saya post di thread jateng, silahkan diperbanyak ya
Sitoneizer no está en línea   Reply With Quote
Old May 10th, 2012, 11:21 AM   #3013
Sitoneizer
Kuuga
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto ,Wangon, Argamakmur, Cilacap
Posts: 13,217
Likes (Received): 885

Quote:
Originally Posted by Toto Boerham View Post
======================================================

Wah silahkanlah kendangnya dibuka saja

Oh sudah balik ke Jakarta kamis kemarin

OOT nih, sdh isi thread kota Jambi (Nusantara) tapi masih sedikit, IMO di propinsi Jambi ternyata juga sudah maju loh, misalnya di Muara Bulian (Ibukota Kab. Batanghari) sudah banyak banguna 4 dan 5 lantai meski hanya sebatas ruko, dan untuk kota Kecamatan Muara Tembesi (Kab.Batanghari juga) ramai dengan berdirinya ruko 4 dan 5 lantai ..dan tampaknya sudah menjadi hal yang biasa...memasuki Kota Sarolangun ada bangunan 6 lantai hotel Abadi, dan kota Bangko ramai juga dengan BNI 5 lantai
Memang ruko adalah ciri khas perkotaan di Sumatera, rata-rata ya 4 lantai. bukan hanya di Jambi saja. Ini keunggulan daripada perkotaan di Jawa, n satu lagi Di Sumatera amat jarang bangunan yang beratap genteng, yang ada seng atau semen.
Sitoneizer no está en línea   Reply With Quote
Old May 10th, 2012, 11:28 AM   #3014
andrelia
Registered User
 
andrelia's Avatar
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 11
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by rizky123 View Post
Kiriman saya kurang respon banget ? nampaknya kiriman saya tidak menarik ?
Bener kata sesepuh ( bung toto ) diatas bos..
qt posting aja semampu qt, gak usah dipikirkan respon/ tidaknya rekan2 yg lain he he he..
pasti ada manfaatnya..
andrelia no está en línea   Reply With Quote
Old May 10th, 2012, 01:09 PM   #3015
henda
Registered User
 
henda's Avatar
 
Join Date: May 2011
Location: Cherbon
Posts: 363
Likes (Received): 86

Quote:
Originally Posted by boxcity View Post
Wow bintang 5 Bjm belum ada bintang 5nya
BANJARNEGARA, KOMPAS.com- Hotel Santika akan segera hadir di kota Purwokerto, Jawa Tengah, selambatnya akhir tahun 2012. Hotel ini akan mengangkat tema budaya lokal Banyumasan sebagai coraknya.

Milla Feriyanti, Presiden Direktur PT Kusuma Agung Sejahtera selaku pemilik mayoritas saham Hotel Santika Purwokerto, Rabu (9/5/2012), mengatakan, pembangunan Hotel Santika, yang merupakan salah satu anak perusahaan Kompas Gramedia Group, saat ini sudah mencapai 50-60 persen.

"Saat ini kami sedang menyelesaikan dekorasi dan pembangunan konstruksi akhir," jelasnya.

Menurut Milla, Hotel Santika Purwokerto rencananya akan dibangun lima lantai dengan 121 kamar. Dia menambahkan, investasi yang dikucurkan untuk membangun Hotel Santika di Purwokerto mencapai Rp 50 miliar.

Sebagai pembeda dengan hotel-hotel berbintang yang mulai tumbuh di ibu kota Kabupaten Banyumas ini, Hotel Santika akan memberi ruang luas bagi tema-tema etnik dalam desain interiornya. Beberapa di antaranya adalah wayang Banyumasan, serta batik Banyumasan.

Hotel Santika di Jalan Gerilya Purwokerto rencananya menjadi hotel bintang tiga. Milla mengatakan, kendati kepemilikan dipegang penuh oleh perusahaannya, namun manajemen dan operasional hotel akan tetap dipercayakan kepada Hotel Santika yang sudah berpengalaman dalam menangani properti.

Milla menambahkan, pembangunan Hotel Santika Purwokerto memang sedikit tersendat. Hal ini disebabkan persoalan internal yang melanda pemilik modal sebelumnya. Namun, setelah diakuisisi oleh PT Kusuma Agung Sejahtera, pembangunan kembali berjalan lancar.

"Saya optimistis, kehadiran hotel Santika disambut hangat warga dan wisatawan. Sebab, Purwokerto dalam beberapa tahun ke depan akan semakin ramai dan menjadi destinasi wisata di Jateng bagian barat," jelasnya. Hotel Santika Purwokerto ditargetkan soft launching akhir tahun 2012 dan buka secara resmi awal tahun depan

source: http://regional.kompas.com/read/2012/05/09/11312183/Hotel.Santika.Segera.Hadir.di.Purwokerto

Last edited by henda; May 10th, 2012 at 05:15 PM.
henda no está en línea   Reply With Quote
Old May 10th, 2012, 04:48 PM   #3016
Hudyana
Registered User
 
Hudyana's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Purwokerto
Posts: 437
Likes (Received): 17

iseng-iseng upload gambar aston purwokerto. bisa buat cuci mata

kolam renang

lobi

kamar
__________________
PURWOKERTO SEMAKIN BERSINAR

Ucup liked this post
Hudyana no está en línea   Reply With Quote
Old May 10th, 2012, 04:51 PM   #3017
Isma Hendra
Registered User
 
Isma Hendra's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: Purwokerto, Jogja, Kalsel
Posts: 4,536
Likes (Received): 332

Quote:
Originally Posted by Hudyana View Post
iseng-iseng upload gambar aston purwokerto. bisa buat cuci mata

kolam renang

lobi

kamar

ini rendering apa nyata ??? ...

nice view.. apalagi kolam renangnya di lantai 3 ... bundarrrrr....
Isma Hendra no está en línea   Reply With Quote
Old May 10th, 2012, 04:56 PM   #3018
Hudyana
Registered User
 
Hudyana's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Purwokerto
Posts: 437
Likes (Received): 17

Quote:
Originally Posted by Isma Hendra View Post
ini rendering apa nyata ??? ...

nice view.. apalagi kolam renangnya di lantai 3 ... bundarrrrr....
nyata. cuma sedikt di edit sama yg empunya.
__________________
PURWOKERTO SEMAKIN BERSINAR
Hudyana no está en línea   Reply With Quote
Old May 10th, 2012, 04:58 PM   #3019
Isma Hendra
Registered User
 
Isma Hendra's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: Purwokerto, Jogja, Kalsel
Posts: 4,536
Likes (Received): 332

Quote:
Originally Posted by Hudyana View Post
nyata. cuma sedikt di edit sama yg empunya.

mantappppppppppp.............
Aston imperium Purwokerto...
Isma Hendra no está en línea   Reply With Quote
Old May 10th, 2012, 05:26 PM   #3020
Kamandaka khan
Registered User
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 151
Likes (Received): 2

[QUOTE=rizky123;91212515]Proyek di cilacap mungkin yang lagi proses pembangunan di tahun 2012 ini :
1.Proyek Rumah Sakit sedya sehat ,Jalan Soekarno Hatta Cilacap ,dengan nilai investasi senilai 720 Milyar dan menyerap 1.000 tenaga kerja . ( Dari investasi dan tenaga kerjanya kemungkinan ini rumah sakit yang besar,info lebih lanjut) (Proses pembangunan)

sory lama ga buka thread krna sibukan ternyata udah 3000 postingan selamat buat banyumas raya khususnya purwokerto, cilacap, purbalingga, banjarnegara
met bergabung bung rizky123.........ga papa untuk cilacap/purbalingga/banjarnegara kan masih banyumas raya dimasukan disini biar tambah rame jadi tambah keluarga..untuk rumah sakit sedya ada renderingnya ga kyanya gede banget 720 M
Kamandaka khan no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 01:58 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2018 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2018 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

tech management by Sysprosium