search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Java Island and Bali > Banyumas Raya



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Closed Thread

 
Thread Tools
Old February 15th, 2013, 07:52 AM   #241
Sitoneizer
Kuuga
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto ,Wangon, Argamakmur, Cilacap
Posts: 13,167
Likes (Received): 864



kan di ROH sudah ada, nanti jadi double thread....
__________________
Wangon the Town of Intersection & the Gate of Greater Banyumas

Banyumas The land of a thousand waterfalls
Istilah Perang Pemikiran diviralkan oleh kelompok yang pola pikirnya Terjebak Text mereka tak menyadari bagian dari skenario global
Sitoneizer no está en línea  

Sponsored Links
Old February 15th, 2013, 12:06 PM   #242
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,227
Likes (Received): 3505

maksudnya begitu, pertanyaan awal kan dari ente
Toto Boerham no está en línea  
Old February 17th, 2013, 07:03 AM   #243
T. Mahdi
Registered User
 
T. Mahdi's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: Purwokerto
Posts: 878
Likes (Received): 59

Quote:
Originally Posted by Toto Boerham View Post
setuju, oh iya Ovis kena efek luar biasa ya, tuh yang cafe & rencana Red Dot juga yg berlokasi di situ
Quote:
Originally Posted by Isma Hendra View Post
dan di Jl.Ovis jga masih ada 2 lahan kosong dstu,
yg dlu sempet ada info Indosat Jensud 5 fl mau pindah kesini...

Pengaruh Aston cukup terasa,,, dan semoga terealisasi sebentar lagi, Aston bakal ditemani midrise atau bahkan HR di seputaran Ovis dan dr.Angka...
Untuk Red Dot sepertinya belum ada titik terang, kabarnya belum akan dibangun dalam waktu dekat.

Untuk Galeri Indosat kabar terakhir akan dipindahkan ke depan Tamara Plaza dengan gedung baru (4 lt). Sementara Galeri Indosat yang sekarang akan dialih fungsikan menjadi Hotel dengan 7 lantai (penambahan 2 lantai) dengan 100 kamar.
T. Mahdi no está en línea  
Old February 18th, 2013, 07:23 AM   #244
Sitoneizer
Kuuga
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto ,Wangon, Argamakmur, Cilacap
Posts: 13,167
Likes (Received): 864

Quote:
Originally Posted by T. Mahdi View Post
Untuk Red Dot sepertinya belum ada titik terang, kabarnya belum akan dibangun dalam waktu dekat.

Untuk Galeri Indosat kabar terakhir akan dipindahkan ke depan Tamara Plaza dengan gedung baru (4 lt). Sementara Galeri Indosat yang sekarang akan dialih fungsikan menjadi Hotel dengan 7 lantai (penambahan 2 lantai) dengan 100 kamar.
wah, sayang sekali Red Dot
__________________
Wangon the Town of Intersection & the Gate of Greater Banyumas

Banyumas The land of a thousand waterfalls
Istilah Perang Pemikiran diviralkan oleh kelompok yang pola pikirnya Terjebak Text mereka tak menyadari bagian dari skenario global
Sitoneizer no está en línea  
Old February 18th, 2013, 09:31 AM   #245
Isma Hendra
Registered User
 
Isma Hendra's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: Purwokerto, Jogja, Kalsel
Posts: 4,519
Likes (Received): 327

berarti Indosat ga jadi nemenin Aston di sekitaran Ovis ya... Red Dot juga masih kabur bayang2nya... haha
Isma Hendra no está en línea  
Old February 19th, 2013, 08:36 AM   #246
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,227
Likes (Received): 3505

OOT wah apakah operator hotel pengganti galery Indosat bakal Ibis ya..CMIIW
Toto Boerham no está en línea  
Old February 19th, 2013, 07:30 PM   #247
David-80
Le Nozze di Figaro...
 
David-80's Avatar
 
Join Date: Oct 2003
Location: Planet Earth
Posts: 7,126

Karena proyek ini sudh selesai, ada yang keberatan jika thread ini kami locked?

Cheers
__________________
Intel Inside, Idiot outside
David-80 no está en línea  
Old February 20th, 2013, 02:55 AM   #248
Sitoneizer
Kuuga
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto ,Wangon, Argamakmur, Cilacap
Posts: 13,167
Likes (Received): 864

silakan pak....
__________________
Wangon the Town of Intersection & the Gate of Greater Banyumas

Banyumas The land of a thousand waterfalls
Istilah Perang Pemikiran diviralkan oleh kelompok yang pola pikirnya Terjebak Text mereka tak menyadari bagian dari skenario global
Sitoneizer no está en línea  
Old February 20th, 2013, 05:38 AM   #249
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,227
Likes (Received): 3505

Quote:
Originally Posted by David-80 View Post
Karena proyek ini sudh selesai, ada yang keberatan jika thread ini kami locked?

Cheers
Never mind Bung Momod...silahkan saja di archive..
Toto Boerham no está en línea  
Old February 21st, 2013, 05:21 AM   #250
Isma Hendra
Registered User
 
Isma Hendra's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: Purwokerto, Jogja, Kalsel
Posts: 4,519
Likes (Received): 327

maybe better ...

Monggo...
Isma Hendra no está en línea  
Old February 21st, 2013, 06:09 PM   #251
Kamandaka khan
Registered User
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 151
Likes (Received): 2

Sbaiknya jangan dlock om david karena thread ini masih aktif...klo masalah proyek udh selesai dibanding thread lain banyak juga proyek yg udah lebih lama dulu selesai dan kurang aktif threadnya...bisa diliat dibawah sendiri maaf thread hotel Apxxx proyek selesai taun 2009/2010 dan kurang aktif....walaupun proyek ini dah selesai tp masih banyak yg suka ngisi mohon dibiarkan dulu...sekali lagi maaf oot
Kamandaka khan no está en línea  
Old February 21st, 2013, 09:18 PM   #252
adiraga
Viva La Vida
 
adiraga's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: Purwokerto - Yogyakarta
Posts: 975
Likes (Received): 51

aduuuhhh, gimana deh baiknya... ane ngikut aja
adiraga no está en línea  
Old February 23rd, 2013, 02:20 PM   #253
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,227
Likes (Received): 3505

Sebagai HR pertama di Purwokerto sudah finished mah gpp di lock CMIIW, biar concern ke proyek HR lain RSM with Swissbel Hotel 21 lantai ...
Toto Boerham no está en línea  
Old February 24th, 2013, 04:06 AM   #254
T. Mahdi
Registered User
 
T. Mahdi's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: Purwokerto
Posts: 878
Likes (Received): 59


Setuju ...
T. Mahdi no está en línea  
Old February 24th, 2013, 05:59 AM   #255
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,227
Likes (Received): 3505

Kapan bisa update proyek RSM bro?..
Who knows someday Aston bisa bakal bikin extention ya....
Toto Boerham no está en línea  


Closed Thread

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 10:12 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu