search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Java Island and Bali > Banyumas Raya



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Closed Thread

 
Thread Tools
Old August 1st, 2012, 11:53 AM   #81
Sitoneizer
Kuuga
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto ,Wangon, Argamakmur, Cilacap
Posts: 13,190
Likes (Received): 875

Quote:
Originally Posted by Isma Hendra View Post
bagaimana kl diagendakan gathering, n salah satu destinasinya, kita ambil pic skyline Pwt lewat lantai teratas Aston ??? .. ngarep....
setuju bgt..
__________________
Wangon the Town of Intersection to connect west with east and north with south & the Gate of Greater Banyumas

Perjuangkan Pemerataan pembangunan kabupaten Banyumas
https://www.facebook.com/Perjuangkan...sI&pnref=story
Twiter
https://twitter.com/Sitoneizer
Sitoneizer no está en línea  

Sponsored Links
Old August 9th, 2012, 09:04 AM   #82
cteddy
ctg
 
cteddy's Avatar
 
Join Date: Jul 2012
Location: porto'rico
Posts: 90
Likes (Received): 0

Wkwkwk.. Udah pada mulai lemes ambil2 gambar ya mas bro...lol.. Kudunya aston jd tempat meeting2 ya.. Terutama temapat meeting perusahaan besarr.. Beuhhh... Mantab tuh..
cteddy no está en línea  
Old August 9th, 2012, 09:33 AM   #83
Sitoneizer
Kuuga
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto ,Wangon, Argamakmur, Cilacap
Posts: 13,190
Likes (Received): 875

Quote:
Originally Posted by cteddy View Post
Wkwkwk.. Udah pada mulai lemes ambil2 gambar ya mas bro...lol.. Kudunya aston jd tempat meeting2 ya.. Terutama temapat meeting perusahaan besarr.. Beuhhh... Mantab tuh..
gw juga ga tinggal di PWT jadi lum bisa ambil gambar
__________________
Wangon the Town of Intersection to connect west with east and north with south & the Gate of Greater Banyumas

Perjuangkan Pemerataan pembangunan kabupaten Banyumas
https://www.facebook.com/Perjuangkan...sI&pnref=story
Twiter
https://twitter.com/Sitoneizer
Sitoneizer no está en línea  
Old August 29th, 2012, 07:25 AM   #84
adiraga
Viva La Vida
 
adiraga's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: Purwokerto - Yogyakarta
Posts: 975
Likes (Received): 51

Daripada nganggur ni gambar
adiraga no está en línea  
Old August 29th, 2012, 07:36 AM   #85
Sitoneizer
Kuuga
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto ,Wangon, Argamakmur, Cilacap
Posts: 13,190
Likes (Received): 875

Quote:
Originally Posted by adiraga View Post
Daripada nganggur ni gambar
sip mas, BTW gedung Aston PWT mirip banget sama gedung yang di belakang BTC Bandung ya? dilihat dari belakang, dari arah Ovis
__________________
Wangon the Town of Intersection to connect west with east and north with south & the Gate of Greater Banyumas

Perjuangkan Pemerataan pembangunan kabupaten Banyumas
https://www.facebook.com/Perjuangkan...sI&pnref=story
Twiter
https://twitter.com/Sitoneizer
Sitoneizer no está en línea  
Old August 29th, 2012, 09:57 AM   #86
adiraga
Viva La Vida
 
adiraga's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: Purwokerto - Yogyakarta
Posts: 975
Likes (Received): 51

Quote:
Originally Posted by Sitoneizer View Post
sip mas, BTW gedung Aston PWT mirip banget sama gedung yang di belakang BTC Bandung ya? dilihat dari belakang, dari arah Ovis
memang kalau menurut aku, aston lebih keren di lihat dari selatan(ovis) dan utara(HR.Boenyamin) dari dulu pengen pict yang bagus dari kedua sisi itu, tp terkendala kamera jeee... pending
adiraga no está en línea  
Old August 29th, 2012, 03:12 PM   #87
Sitoneizer
Kuuga
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto ,Wangon, Argamakmur, Cilacap
Posts: 13,190
Likes (Received): 875

Quote:
Originally Posted by adiraga View Post
memang kalau menurut aku, aston lebih keren di lihat dari selatan(ovis) dan utara(HR.Boenyamin) dari dulu pengen pict yang bagus dari kedua sisi itu, tp terkendala kamera jeee... pending
dilihat dari simpang seputaran kebon dalem pun dah kelihatan megah. aku juga mau motret dari baturaden tepatnya di atas area hotel queen / hotel paling atas tapi daya jangkau kamera tdk mencukupi. padahal pic aston wow terlihat dari jarak sejauh itu
__________________
Wangon the Town of Intersection to connect west with east and north with south & the Gate of Greater Banyumas

Perjuangkan Pemerataan pembangunan kabupaten Banyumas
https://www.facebook.com/Perjuangkan...sI&pnref=story
Twiter
https://twitter.com/Sitoneizer
Sitoneizer no está en línea  
Old August 30th, 2012, 05:20 AM   #88
tuki manuel
Registered User
 
tuki manuel's Avatar
 
Join Date: Aug 2011
Location: Purwokerto
Posts: 415
Likes (Received): 16

Ini memang gedung trtinggi sekaligus termegah di luar Semarang dan solo . smg makin bnyak gedung2 tinggi yg lain biar Purwokerto makin ciamik .
tuki manuel no está en línea  
Old August 31st, 2012, 09:40 AM   #89
adiraga
Viva La Vida
 
adiraga's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: Purwokerto - Yogyakarta
Posts: 975
Likes (Received): 51

Quote:
Originally Posted by tuki manuel View Post
Ini memang gedung trtinggi sekaligus termegah di luar Semarang dan solo . smg makin bnyak gedung2 tinggi yg lain biar Purwokerto makin ciamik .
betul, di luar semarang dan solo, untuk saat ini emang Aston Purwokerto yang tertinggi

tak tambahin lagi,




adiraga no está en línea  
Old September 5th, 2012, 12:19 PM   #90
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,613
Likes (Received): 3557

Toto Boerham no está en línea  
Old September 5th, 2012, 12:21 PM   #91
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,613
Likes (Received): 3557

Toto Boerham no está en línea  
Old September 5th, 2012, 12:24 PM   #92
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,613
Likes (Received): 3557

Toto Boerham no está en línea  
Old September 8th, 2012, 06:55 AM   #93
herupendowo
Registered User
 
herupendowo's Avatar
 
Join Date: Aug 2012
Posts: 291
Likes (Received): 24

Siiippppp.........
herupendowo no está en línea  
Old September 9th, 2012, 05:08 AM   #94
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,613
Likes (Received): 3557

Aston dilihat dari semua penjuru > Dr. Angka, Boenjamin, Ovis dan Suharso (CMIIW) bagus kok
Apalagi lalulintas di ke empat ruas jalan ini tak kalah ramai dengan Jensud loh...
Toto Boerham no está en línea  
Old September 9th, 2012, 08:14 PM   #95
tuki manuel
Registered User
 
tuki manuel's Avatar
 
Join Date: Aug 2011
Location: Purwokerto
Posts: 415
Likes (Received): 16

Di perempatan Aston ini 5 th ke dpan bakalan smakin rame andaikan nanti disekitar wilayah ini jd dibikin mall .
tuki manuel no está en línea  
Old September 10th, 2012, 02:19 AM   #96
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,613
Likes (Received): 3557

Quote:
Originally Posted by tuki manuel View Post
Di perempatan Aston ini 5 th ke dpan bakalan smakin rame andaikan nanti disekitar wilayah ini jd dibikin mall .
5 tahun lagi? Mall apa yuh? Apa msh ada lahan nganggur? Punya siapa ya n mall apa nanti namanya?
Toto Boerham no está en línea  
Old September 10th, 2012, 04:30 AM   #97
Ayah hanif
Registered User
 
Join Date: Feb 2012
Location: Palembang-Jakarta-Purwokerto
Posts: 106
Likes (Received): 24

Quote:
Originally Posted by Toto Boerham View Post
Ada penampakan lain dari gambar yang megah ini Bung Toto....
Itu..tuhh..... antrian yang cukup panjang di depan Aston pada saat lampu merah.
Kalau pemkab tidak segera mengantisipasi dalam 2-3 tahun lagi bakalan menjadi titik kemacetan di perempatan ini... Artinya masalah transportasi di dalam kota harus segera dibenahi.
Ayah hanif no está en línea  
Old September 10th, 2012, 04:35 AM   #98
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,613
Likes (Received): 3557

Quote:
Originally Posted by Ayah hanif View Post
Ada penampakan lain dari gambar yang megah ini Bung Toto....
Itu..tuhh..... antrian yang cukup panjang di depan Aston pada saat lampu merah.
Kalau pemkab tidak segera mengantisipasi dalam 2-3 tahun lagi bakalan menjadi titik kemacetan di perempatan ini... Artinya masalah transportasi di dalam kota harus segera dibenahi.
Betul bung..pas taken picts nyebrang jalan juga harus tengok tengok berkali kali...pada saat itu traffict di perempatan ini cukup crowded, dari arah Dr Angka aja ramai, belum dari timur GOR, dari dan ke baturaden (utara - selatan)..
Tidak kalah dengan jalur Jensud...
Toto Boerham no está en línea  
Old September 10th, 2012, 04:59 AM   #99
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,613
Likes (Received): 3557

Toto Boerham no está en línea  
Old September 11th, 2012, 12:21 PM   #100
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,613
Likes (Received): 3557

Toto Boerham no está en línea  


Closed Thread

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 04:14 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu