search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Java Island and Bali > Banyumas Raya



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Closed Thread

 
Thread Tools
Old October 9th, 2012, 06:37 PM   #121
adiraga
Viva La Vida
 
adiraga's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: Purwokerto - Yogyakarta
Posts: 975
Likes (Received): 51

Quote:
Originally Posted by PAYIB View Post
Aston Purwokerto ini seperti lebih nendang dari Grand Aston Jogja..apa karena lebih tinggi ya..
Grand Aston Jogja rencana awal 15 lantai tapi terpangkas KKOP jadi 9 lantai..
tp kalau Grand Aston bintang 5 yak kalau ga salah???
adiraga no está en línea  

Sponsored Links
Old October 9th, 2012, 07:28 PM   #122
adiraga
Viva La Vida
 
adiraga's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: Purwokerto - Yogyakarta
Posts: 975
Likes (Received): 51

Quote:
Originally Posted by Toto Boerham View Post
PERJALANAN PROGRESS PROJECT ASTON

















inget waktu malem2 cranenya muter2 menyilang di atas jalan. hahahaha lebay
adiraga no está en línea  
Old October 10th, 2012, 09:42 AM   #123
Sitoneizer
Kuuga
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto ,Wangon, Argamakmur, Cilacap
Posts: 13,190
Likes (Received): 875

Lokasi Baru favorit buat Demo, perempatan DKT.....alternatif tempat demo selain alun-alun..



Uploaded with ImageShack.us

Mahasiswa Unsoed Blokir Jalan, Suarakan Dukungan Terhadap KPK
Selasa , 09 Oktober 2012 08:03:17
Oleh : Robin Abdulrahman

KBRN, Purwokerto: Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Jendral Sudirman (Unsoed ) Purwokerto dan Mahasiswa Anti Korupsi, Senin (8/10) malam melakukan aksi turun ke jalan mendukung KPK dan upaya pemberantasan korupsi di Indonesia.

Aksi berlangsung selama satu jam dengan cara memblokir jalur utama Purwokerto- Baturaden, tepatnya di Perempatan Aston Purwokerto.

Aksi diawali dari kampus mereka Unseod kemudian mahasiswa longmarch menuju perempatan jalan terpadat di Kota Purwokerto ini. Setelah membokir perempatan tersebut, mahasiswa berorasi yang berisi dukungan terhadap KPK dan melawan upaya pengkerdilan KPK oleh beberapa pihak.

Kordinator Aksi Irfan Iryanto mengtakan aksi ini sebagai dukungan terhadap KPK yang terus melakukan upaya pembrantasan korupsi di negeri ini, namun masih ada pihak-pihak yang terus berupaya melemahkan KPK. Untuk itu BEM Unsoed meminta Presiden SBY untuk bersikap dan mendukung KPK dalam upaya pembrantasan korupsi.

"Presiden SBY harus tegas dalam menyikapi persoalan ini, dan yang terpenting harus mewujudkan pemberantasan korupsi," ucap Irfan disela-sela orasi.

Selain itu, lanjut Irfan, BEM Unsoed juga menyatakan pernyataan sikapnya yakni: 1. Sterilisasi KPK dari Kepentingan politik, 2. Menangih janji SBY dalam pembrantasan korupsi dan 3. Tolak revisi UU KPK dan bentuk pelemahan KPK lainya.

Unjuk rasa malam hari ini juga dilakukan dengan aksi teatrikal, dan juga pembagian selebaran kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut. Aksi ini juga menyebabkan jalur dialihkan terutama dari arah kota Purwokertomenuju Baturaden dan dari arah barat menuju kea rah timur Gor Satria Purwokerto.

Aksi ini mendapat pengawalan oleh puluhan aparat Kepolisian, baik yang berseragam maupun berpakain bebas. Spanduk besar bertuliskan “Save KPK Demi Selamatkan Indonesia” turut dibawa. (Robin/DS/AKS)

http://rri.co.id/index.php/detailber...4#.UHUYhJjkfhc
__________________
Wangon the Town of Intersection to connect west with east and north with south & the Gate of Greater Banyumas

Perjuangkan Pemerataan pembangunan kabupaten Banyumas
https://www.facebook.com/Perjuangkan...sI&pnref=story
Twiter
https://twitter.com/Sitoneizer
Sitoneizer no está en línea  
Old October 10th, 2012, 10:09 AM   #124
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,613
Likes (Received): 3557

Quote:
Originally Posted by adiraga View Post
inget waktu malem2 cranenya muter2 menyilang di atas jalan. hahahaha lebay
=======================================================

Nggumuni ya
Ini sebagai pioneer pembangunan HR di Purwokerto...next Crane >Rita Super Mall
Toto Boerham no está en línea  
Old October 10th, 2012, 10:27 AM   #125
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,613
Likes (Received): 3557

Quote:
Originally Posted by Sitoneizer View Post
di perempatan kebondalem hotel ini udah menjulang dari arah utara. Dari hotel tertinggi di baturaden juga cukup jelas terlihat di kejauhan.
=========================================================

Mangsude kiye ya





Ini kayane
Toto Boerham no está en línea  
Old October 10th, 2012, 10:49 AM   #126
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,613
Likes (Received): 3557

Dari arah GOR juga

Toto Boerham no está en línea  
Old October 10th, 2012, 10:59 AM   #127
Sitoneizer
Kuuga
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto ,Wangon, Argamakmur, Cilacap
Posts: 13,190
Likes (Received): 875

wah, lebih jauh lagi pak. pas di simpang 4 jalan Suprapto dengan jalan ovis kebon dalem, yang ke kalo ke kiri ke gatot Subroto
kalo dari Baturaden, sayang fokus kamera tidak bisa menjangkau jarak sejauh itu
__________________
Wangon the Town of Intersection to connect west with east and north with south & the Gate of Greater Banyumas

Perjuangkan Pemerataan pembangunan kabupaten Banyumas
https://www.facebook.com/Perjuangkan...sI&pnref=story
Twiter
https://twitter.com/Sitoneizer
Sitoneizer no está en línea  
Old October 10th, 2012, 11:20 AM   #128
adiraga
Viva La Vida
 
adiraga's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: Purwokerto - Yogyakarta
Posts: 975
Likes (Received): 51

Quote:
Originally Posted by Sitoneizer View Post
wah, lebih jauh lagi pak. pas di simpang 4 jalan Suprapto dengan jalan ovis kebon dalem, yang ke kalo ke kiri ke gatot Subroto
kalo dari Baturaden, sayang fokus kamera tidak bisa menjangkau jarak sejauh itu
ada view yang bagus lagi, dari masjid Fatimmatuzahra atau dari persawahan dekat rusunawa Unsoed, Aston kelihatan menjulang keren, mungkin dari Stadion Soesilo Soedarman juga keliatan. Kalau ngambilnya pake kamera yang bagus, pasti keren, kalau kamera HP sepertinya gak menjangkau.
adiraga no está en línea  
Old October 10th, 2012, 11:26 AM   #129
adiraga
Viva La Vida
 
adiraga's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: Purwokerto - Yogyakarta
Posts: 975
Likes (Received): 51

Quote:
Originally Posted by Toto Boerham View Post
=======================================================

Nggumuni ya
Ini sebagai pioneer pembangunan HR di Purwokerto...next Crane >Rita Super Mall
Betul om, nggumuni, Rita sama dominic bakal bareng kayaknya nih cranenya, mantab
adiraga no está en línea  
Old October 10th, 2012, 11:28 AM   #130
adiraga
Viva La Vida
 
adiraga's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: Purwokerto - Yogyakarta
Posts: 975
Likes (Received): 51

Quote:
Originally Posted by Sitoneizer View Post
Lokasi Baru favorit buat Demo, perempatan DKT.....alternatif tempat demo selain alun-alun..



Uploaded with ImageShack.us

Mahasiswa Unsoed Blokir Jalan, Suarakan Dukungan Terhadap KPK
Selasa , 09 Oktober 2012 08:03:17
Oleh : Robin Abdulrahman

KBRN, Purwokerto: Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Jendral Sudirman (Unsoed ) Purwokerto dan Mahasiswa Anti Korupsi, Senin (8/10) malam melakukan aksi turun ke jalan mendukung KPK dan upaya pemberantasan korupsi di Indonesia.

Aksi berlangsung selama satu jam dengan cara memblokir jalur utama Purwokerto- Baturaden, tepatnya di Perempatan Aston Purwokerto.

Aksi diawali dari kampus mereka Unseod kemudian mahasiswa longmarch menuju perempatan jalan terpadat di Kota Purwokerto ini. Setelah membokir perempatan tersebut, mahasiswa berorasi yang berisi dukungan terhadap KPK dan melawan upaya pengkerdilan KPK oleh beberapa pihak.

Kordinator Aksi Irfan Iryanto mengtakan aksi ini sebagai dukungan terhadap KPK yang terus melakukan upaya pembrantasan korupsi di negeri ini, namun masih ada pihak-pihak yang terus berupaya melemahkan KPK. Untuk itu BEM Unsoed meminta Presiden SBY untuk bersikap dan mendukung KPK dalam upaya pembrantasan korupsi.

"Presiden SBY harus tegas dalam menyikapi persoalan ini, dan yang terpenting harus mewujudkan pemberantasan korupsi," ucap Irfan disela-sela orasi.

Selain itu, lanjut Irfan, BEM Unsoed juga menyatakan pernyataan sikapnya yakni: 1. Sterilisasi KPK dari Kepentingan politik, 2. Menangih janji SBY dalam pembrantasan korupsi dan 3. Tolak revisi UU KPK dan bentuk pelemahan KPK lainya.

Unjuk rasa malam hari ini juga dilakukan dengan aksi teatrikal, dan juga pembagian selebaran kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut. Aksi ini juga menyebabkan jalur dialihkan terutama dari arah kota Purwokertomenuju Baturaden dan dari arah barat menuju kea rah timur Gor Satria Purwokerto.

Aksi ini mendapat pengawalan oleh puluhan aparat Kepolisian, baik yang berseragam maupun berpakain bebas. Spanduk besar bertuliskan “Save KPK Demi Selamatkan Indonesia” turut dibawa. (Robin/DS/AKS)

http://rri.co.id/index.php/detailber...4#.UHUYhJjkfhc
Sekarang "Perempatan Aston" yaaa...sudah bukan Perempatan DKT lagi
adiraga no está en línea  
Old October 10th, 2012, 11:28 AM   #131
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,613
Likes (Received): 3557

Quote:
Originally Posted by adiraga View Post
Betul om, nggumuni, Rita sama dominic bakal bareng kayaknya nih cranenya, mantab
======================================================

Good info
Toto Boerham no está en línea  
Old October 10th, 2012, 11:32 AM   #132
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,613
Likes (Received): 3557

Quote:
Originally Posted by Sitoneizer View Post
wah, lebih jauh lagi pak. pas di simpang 4 jalan Suprapto dengan jalan ovis kebon dalem, yang ke kalo ke kiri ke gatot Subroto
kalo dari Baturaden, sayang fokus kamera tidak bisa menjangkau jarak sejauh itu
===========================================================
Yup...saya pernah take dr Kebondalem, sayang kehapus...
Loh waktu itu status FB katanya upgrade kamera

Kalau saya nyaman pakai kamera HP 8 MP dan Lumix 12 MP..
Ada Cannon tapi itu bukan pegangan resmiku
Toto Boerham no está en línea  
Old October 10th, 2012, 11:45 AM   #133
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,613
Likes (Received): 3557

Toto Boerham no está en línea  
Old October 10th, 2012, 01:05 PM   #134
Sitoneizer
Kuuga
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto ,Wangon, Argamakmur, Cilacap
Posts: 13,190
Likes (Received): 875

Quote:
Originally Posted by Toto Boerham View Post
===========================================================
Yup...saya pernah take dr Kebondalem, sayang kehapus...
Loh waktu itu status FB katanya upgrade kamera

Kalau saya nyaman pakai kamera HP 8 MP dan Lumix 12 MP..
Ada Cannon tapi itu bukan pegangan resmiku
maksudnya servis kamera tapi lum sempet. Layar LCDnya retak. Kamera dgtal low end juga jadi maklum wkwk.
__________________
Wangon the Town of Intersection to connect west with east and north with south & the Gate of Greater Banyumas

Perjuangkan Pemerataan pembangunan kabupaten Banyumas
https://www.facebook.com/Perjuangkan...sI&pnref=story
Twiter
https://twitter.com/Sitoneizer
Sitoneizer no está en línea  
Old October 10th, 2012, 01:07 PM   #135
Sitoneizer
Kuuga
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto ,Wangon, Argamakmur, Cilacap
Posts: 13,190
Likes (Received): 875

Quote:
Originally Posted by adiraga View Post
Sekarang "Perempatan Aston" yaaa...sudah bukan Perempatan DKT lagi
tambahan, dari artikel, perempatan terpadat di purwokerto ternyata. Jadi Teringat flyover lagi.
__________________
Wangon the Town of Intersection to connect west with east and north with south & the Gate of Greater Banyumas

Perjuangkan Pemerataan pembangunan kabupaten Banyumas
https://www.facebook.com/Perjuangkan...sI&pnref=story
Twiter
https://twitter.com/Sitoneizer
Sitoneizer no está en línea  
Old October 11th, 2012, 03:04 AM   #136
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,613
Likes (Received): 3557

Quote:
Originally Posted by Sitoneizer View Post
tambahan, dari artikel, perempatan terpadat di purwokerto ternyata. Jadi Teringat flyover lagi.
Flyover Stasiun ya....under pass aja...menurutku pwt belum perlu flyover
Toto Boerham no está en línea  
Old October 11th, 2012, 01:06 PM   #137
Sitoneizer
Kuuga
 
Sitoneizer's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Purwokerto ,Wangon, Argamakmur, Cilacap
Posts: 13,190
Likes (Received): 875

Quote:
Originally Posted by Toto Boerham View Post
Flyover Stasiun ya....under pass aja...menurutku pwt belum perlu flyover
di purwokerto ini termasuk tempat paling ga enak buat nyebrang jalan. Mobil n motor ga abis2, kalo jembatan penyeberangan perlu ga?
__________________
Wangon the Town of Intersection to connect west with east and north with south & the Gate of Greater Banyumas

Perjuangkan Pemerataan pembangunan kabupaten Banyumas
https://www.facebook.com/Perjuangkan...sI&pnref=story
Twiter
https://twitter.com/Sitoneizer
Sitoneizer no está en línea  
Old October 12th, 2012, 05:25 AM   #138
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,613
Likes (Received): 3557

Quote:
Originally Posted by Sitoneizer View Post
di purwokerto ini termasuk tempat paling ga enak buat nyebrang jalan. Mobil n motor ga abis2, kalo jembatan penyeberangan perlu ga?
=========================================================


JPO diperlukan juga sepanjang itu tempat terlalu crowded macam Pasar Wage
Toto Boerham no está en línea  
Old October 12th, 2012, 07:17 PM   #139
Bambarema
Dream city
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 251
Likes (Received): 8

Quote:
Originally Posted by Toto Boerham View Post
=========================================================

Mangsude kiye ya




Ini kayane
Like this pict.........
Megah, hijau dan lega.......

Kapan diambilnya ? kok belum ada bike lane-nya..?
Bambarema no está en línea  
Old October 12th, 2012, 10:25 PM   #140
azira92
I N D O N E S I A
 
azira92's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: CGK - CBN - DPS
Posts: 1,200
Likes (Received): 770

Quote:
Originally Posted by Sitoneizer View Post
di purwokerto ini termasuk tempat paling ga enak buat nyebrang jalan. Mobil n motor ga abis2, kalo jembatan penyeberangan perlu ga?
wow ga abis-abis? 24hours dong ya kya Jakarta.
saran buat jalan tol 'dalkot' aja mas sekalian
__________________
==============================================
[ C I R E B O N ]
Sunan Gunung Jati
"Syekh Maulana Malik Ibrahim"
(Syarif Hidayatullah)
azira92 no está en línea  


Closed Thread

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 04:05 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu