daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Skybazaar of Indonesia > Archive

Closed Thread
 
Thread Tools
Old April 8th, 2010, 03:36 PM   #1
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,983
Likes (Received): 177

JOGJA: Never Ending Asia Part VI

Thread edisi keenam untuk Kota Jogja dan sekitarnya.



Thread sebelumnya:

I:http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=250788

II:http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=829702

III:http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=853952

IV:http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=986386

V: http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=1044255

Silakan menikmati.
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea  

Sponsored Links
 
Old April 8th, 2010, 03:39 PM   #2
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,983
Likes (Received): 177

Titik 0 Km

credit to Jeng Sizter85

Quote:
Originally Posted by Sizter85 View Post


__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea  
Old April 8th, 2010, 03:46 PM   #3
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,983
Likes (Received): 177

Jogja dari udara

credit to Worldsuperstar

Quote:
Originally Posted by worldsuperstar View Post












__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea  
Old April 8th, 2010, 03:49 PM   #4
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,983
Likes (Received): 177

Jogja Kala Malam

credit to DanangSuthoWijoyo

Quote:
Originally Posted by DanangSuthoWijoyo View Post
SENJA DI BOKO




PHOENIX HOTEL




CODE DI TENGAH MALAM

__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea  
Old April 8th, 2010, 11:49 PM   #5
sayaka
Beryl
 
sayaka's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Posts: 1,946
Likes (Received): 57

Wow.... Udah thread VI rupanya..... Selamat ya.... ^_^
__________________
Building isn't my soul, Beauty is.... :-*
sayaka no está en línea  
Old April 9th, 2010, 12:16 AM   #6
korangborenzoro
the cucok reader
 
korangborenzoro's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Posts: 584
Likes (Received): 3

Angkat gelas buat juragan Jogja! kenceng bo nambahnya
__________________
gaya masa kini, muka masa gitu~
korangborenzoro no está en línea  
Old April 9th, 2010, 06:40 AM   #7
tjokro_ragazzo
sup!
 
tjokro_ragazzo's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: KB - AB - B
Posts: 6,749
Likes (Received): 357

Congratz buat Jogja... udah thread ke 6......
__________________
stay awesome, still amazing
tjokro_ragazzo no está en línea  
Old April 9th, 2010, 01:24 PM   #8
sayaka
Beryl
 
sayaka's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Posts: 1,946
Likes (Received): 57

Bandara Adi Sucipto

image hosted on flickr


image hosted on flickr

Wijilan - pusat Gudeg.... di Jalan itu isinya penjual gudeg semua.... ^o^

image hosted on flickr


image hosted on flickr


image hosted on flickr
__________________
Building isn't my soul, Beauty is.... :-*
sayaka no está en línea  
Old April 9th, 2010, 01:27 PM   #9
sayaka
Beryl
 
sayaka's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Posts: 1,946
Likes (Received): 57

Dr Wujilan menuju Bringharjo

image hosted on flickr


image hosted on flickr


image hosted on flickr

Di Bringharjo, semuanya komplit.... dari Batik, makanan, perlengkapan pernikahan, alat dapur tradisional, sampe dgn underwear jg ada...
__________________
Building isn't my soul, Beauty is.... :-*
sayaka no está en línea  
Old April 9th, 2010, 06:13 PM   #10
sayaka
Beryl
 
sayaka's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Posts: 1,946
Likes (Received): 57

Jogja Peringati Migrasi Orang Jawa Suriname





Rangkaian kegiatan bertajuk "Javasranang" akan digelar di Karta Pustaka Yogyakarta pada 12-18 April 2010 untuk memperingati 120 tahun migrasi orang Jawa Suriname.
"Kegiatan itu digelar untuk memperingati 120 tahun pendaratan 94 orang Jawa pertama di Suriname, sebuah negeri di Amerika Selatan," kata Manajer Proyek `Javasranang` Titus Soepono Adji di Yogyakarta, Jumat.

Menurut dia, orang Jawa di Suriname tersebut dipekerjakan sebagai kuli kontrak perkebunan pemerintah Belanda.Peristiwa itu menjadi menarik karena sama sekali tidak pernah menjadi catatan penting bagi orang Jawa di Indonesia.

"Kegiatan `Javasranang` bertema orang Jawa Indonesia-Suriname dalam sebuah refleksi budaya kontemporer tersebut, diselenggarakan untuk mempromosikan peringatan 120 tahun migrasi orang Jawa ke Suriname," katanya.Ia mengatakan "Javasranang" yang berarti Jawa Suriname dalam bahasa "sranang tongo" adalah kegiatan yang akan memperlihatkan kondisi kontemporer Suriname. Sekitar 15 persen di antara penduduk Suriname adalah keturunan Jawa yang bermigrasi secara paksa sejak akhir abad ke-20.

"Setelah 120 tahun bermigrasi dan hidup di kawasan Karibia yan jauh dari tanah leluhur dengan struktur budaya yang berbeda, kini orang Jawa Suriname justru bisa menjadi cermin bagi orang Jawa yang tinggal di Jawa," katanya.Kegiatan "Javasranang" memiliki arti penting, tidak hanya sebagai ajang memperingati suatu kejadian semata, tetapi lebih dari itu juga sebagai media refleksi bagi masyarakat Jawa secara luas.

"Refleksi ini meliputi Jawa dan kebudayaan, pluralitas, identitas, bahasa, peluang, dan banyak hal yang selama 120 tahun tidak pernah menjadi pembicaraan penting di antara masyarakat Jawa Suriname dan Jawa," katanya. Rangkaian kegiatan "Javasranang" meliputi pameran foto, arsip, dan video masyarakat Jawa Suriname, serta seminar bertema pentingnya penelitian kontemporer orang Jawa Suriname akan menjadi media refleksi kultural.

"Seminar menghadirkan pembicara antara lain Ketua Perhimpunan Imigrasi Jawa Suriname Bob Saridin, mantan Duta Besar Indonesia untuk Suriname, Suparmin Sunjoyo, serta antropolog dari Universitas Gadjah Mada (UGM) PM Laksono," katanya.

KF/v/antara
__________________
Building isn't my soul, Beauty is.... :-*
sayaka no está en línea  
Old April 10th, 2010, 07:40 AM   #11
tjokro_ragazzo
sup!
 
tjokro_ragazzo's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: KB - AB - B
Posts: 6,749
Likes (Received): 357

Quote:
Originally Posted by sayaka View Post
Bandara Adi Sucipto

image hosted on flickr


image hosted on flickr
Garbarata plis.....
__________________
stay awesome, still amazing
tjokro_ragazzo no está en línea  
Old April 11th, 2010, 04:40 AM   #12
Sizter85
Classy with Phan
 
Sizter85's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: Livable City
Posts: 10,787
Likes (Received): 465

Selamat untuk thread ke-Enamnya buat kota Jogya sekaligus propinsi DIY

===================================

Quote:
Originally Posted by sayaka View Post
Wijilan - pusat Gudeg.... di Jalan itu isinya penjual gudeg semua.... ^o^
[CENTER]
image hosted on flickr


image hosted on flickr

Thanks Jeng buat photos-nya,.. itu terowongan ke Wijilan hanya ckup satu arah ya ,.. gk bisa bebarengan jadi harus antri
__________________
Forumer SMART tidak akan terpengaruh oleh provokasi murahan

From B A L I K P A P A N with Love ♥,-
Sizter85 no está en línea  
Old April 11th, 2010, 05:45 PM   #13
sayaka
Beryl
 
sayaka's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Posts: 1,946
Likes (Received): 57

iya, terowongannya emang sempit, tp waktu itu kita pake becak, jd bisa meluncur dgn santai & tanpa kendala, hehehe....


----------------------------------------------------------------------------


Trans Jogja & Becak, dua2nya transportasi yg nyaman

image hosted on flickr
__________________
Building isn't my soul, Beauty is.... :-*
sayaka no está en línea  
Old April 12th, 2010, 07:09 AM   #14
gudheg_kendhil
bakul gudheg
 
gudheg_kendhil's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: Yogyakarta
Posts: 168
Likes (Received): 0

gedung BI jogja
__________________
welcome to: Nagari Ngayogyakarta Hadiningrat
gudheg_kendhil no está en línea  
Old April 12th, 2010, 12:07 PM   #15
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,983
Likes (Received): 177

Pasar Satwa dan Ikan Hias, Tujuan Wisata Baru Yogya

YOGYAKARTA, KOMPAS.com- Pembangunan Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta yang berlokasi di Dongkelan, Kelurahan Gedongkiwo, Kecamatan Mantrijeron bertujuan* untuk mengembangkan* ekonomi Kota Yogyakarta, khususnya di bagian selatan.

"Sebenarnya, berdirinya Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (PASTHY) tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk membangkitkan ekonomi Kota Yogyakarta bagian selatan, tetapi juga masyarakat Kabupaten Bantul," kata Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X saat meninjau* PASTHY, Senin (12/4/2010).

Menurut Sultan, keberadaan PASTHY memiliki potensi untuk menjadi pusat ekonomi baru di Kota Yogyakarta bagian selatan, karena uang akan banyak beredar di pasar tersebut. Apalagi setelah seluruh pedagang burung dan satwa dari Pasar Ngasem pindah ke lokasi baru yang dibanguan* di atas lahan seluas sekitar 15.000 meter persegi.

Meski demikian, diingatkan agar Pemerintah Kota Yogyakarta tidak lepas tangan begitu saja setelah memindahkan pedagang Pasar Ngasem ke PASTHY, melainkan*harus terus melakukan inovasi agar pedagang tersebut tidak pergi dari tempat baru itu.

Sultan menyebutkan, penataan kawasan dan juga promosi menjadi hal penting untuk dilakukan pemerintah kota, misalnya dengan menggandeng agen perjalanan wisata.*"Alangkah baiknya apabila ada biro perjalanan yang bisa menawarkan kunjungan wisata ke PASTHY. Bukan untuk berbelanja saja, tetapi juga menikmati suasananya*sambil makan atau minum," katanya.

Kepala Dinas Pengelolaan Pasar (Dinlopas) Kota Yogyakarta Ahmad Fadli menyatakan, pemerintah berkomitmen untuk terus mempromosikan*kepada masyarakat untuk mengenalkan PASTHY.*Beberapa acara akan digelar di PASTHY, di antaranya adalah kontes Ikan Mas Koki, penampilan beberapa grup band serta lomba mewarnai untuk anak-anak.

"Kami menggelar promosi* beberapa hari setelah seluruh pedagang resmi pindah ke PASTHY. Seluruh pedagang burung dan satwa di Pasar Ngasem akan pindah ke PASTHY pada Kamis (22/4) dengan pawai andong,"katanya.

Wali Kota Yogyakarta Herry Zudianto menyatakan, pihaknya akan mendukung kegiatan promosi PASTHY di antaranya dengan memasang papan petunjuk arah ke lokasi PASTHY serta adanya jalur bus Trans Jogja yang mendukung akses masyarakat ke pasar tersebut. "Jalur bus Trans Jogja pasti akan sampai di situ," kata Herry.

Ketua DPRD Kota Yogyakarta Henry Koencoroyekti menyatakan, pemerintah perlu mengadakan* fasilitasi atas semua aspek di PASTHY, termasuk transportasi dan promosi.*"Tambahan jalur transportasi ini penting dan juga adanya jaringan dengan tempat wisata lain," katanya.

http://m.kompas.com/news/read/data/2010.04.12.16351827
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea  
Old April 13th, 2010, 06:25 AM   #16
DanangSuthoWijoyo
Trah Mataram
 
DanangSuthoWijoyo's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat
Posts: 6,353
Likes (Received): 382

Walikota Yogyakarta Siap Singkirkan Reklame Untuk Pajang Karya Seni

YOGYA (KRjogja.com) - Walikota Yogyakarta, Herry Zudianto melakukan dialog dengan puluhan seniman Kota Yogyakarta di balaikota setempat, Senin (12/4). Menurut walikota, Kota Yogyakarta selama ini masih kurang humanis, karena itu perlu adanya eksebisi karya seni di berberapa ruang publik, seperti pada event Biennale beberapa bulan lalu.

"Saya siap menyingkirkan banyak papan reklame yang mengganggu dan seharusnya tidak ada. Saya berharap, suatu saat yang dipasang di jalan-jalan tidak hanya patung, tapi misalnya juga lukisan berukuran besar-besar. Saya juga berencana memanfaatkan bekas Stasiun Ngabean sehingga bisa dimanfaatkan untuk kumpul-kumpul para seniman. Kalau daerah itu terkenal dengan premannya, kita harus lebih besar dari pada preman. Kita pengaruhi preman agar menjadi seniman," ujarnya.

Sementara, seniman lukis Joko Pekik mengharap agar Alun-Alun Utara Yogyakarta ditata dengan lebih baik, karena saat ini terkesan kumuh dan bau, sehingga tidak menjadi inspirasi bagi seniman. Seniman senior ini juga berharap, kedepan eksebisi karya seni tidak hanya dipusatkan di Malioboro, namun juga di daerah lain di Kota Yogyakarta. "Desain Biennale jangan di Malioboro saja, tapi bisa di tempat lain, seperti di Ngabean atau bisa juga di TBY atau di tempat lain yang memungkinkan," tandasnya.

Seniman lain, Butet Kertaradjasa yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan, jika Pemkot Yogyakarta melakukan perubahan tata ruang kota ini, hendaknya melibatkan seniman Yogyakarta. Ini dimaksudkan agar tata kota yang baru memiliki estetika seni yang bermutu, serta masih dimungkinkan untuk digunakan sebagai tempat eksebisi karya seni.

"Selama ini kan seniman Yogyakarta seperti orang asing di kotanya sendiri. Seharusnya tata kota melibatkan seniman, melalui lembaga kemitraan khusus. Masalahnya, pemerintahan Pak Wali ini tinggal satu tahun, apa harapan ini bisa diteruskan oleh pemerintah untuk kedepan," tanya Bute
__________________
Hamemayu hayuning bhawana

JogjaSelaluCeria
DanangSuthoWijoyo está en línea ahora  
Old April 13th, 2010, 03:59 PM   #17
DanangSuthoWijoyo
Trah Mataram
 
DanangSuthoWijoyo's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat
Posts: 6,353
Likes (Received): 382

Relokasi Gairahkan Selatan
Pedagang Ngasem Pindah 22 April


Yogyakarta, Kompas - Relokasi Pasar Ngasem ke Pasar Satwa dan Tanaman Hias di Dongkelan diyakini menumbuhkan ekonomi wilayah selatan Kota Yogyakarta. Pengaruhnya akan dinikmati masyarakat Bantul karena wisatawan tak lagi terpusat di sekitar Keraton Yogyakarta.

"Harapannya akan tumbuh pusat bisnis baru sehingga pertumbuhan ke selatan lebih cepat," kata Gubernur DI Yogyakarta Sultan Hamengku Buwono X di sela peninjauan lokasi Pasar Satwa dan Tanaman Hias (Pasti) di Dongkelan, Kota Yogyakarta, Senin (12/4). Meskipun pindah, wisatawan diperkirakan masih akan mengunjungi bekas Pasar Ngasem yang akan dijadikan sentra produk kerajinan sekaligus pintu gerbang Tamansari.

Pembangunan Pasti menelan dana Rp 4,825 miliar dari APBD Kota Yogyakarta. Pemerintah Kota Yogyakarta juga mengajak pelaku ekonomi modern untuk mempercantik lokasi sekaligus promosi.

Beberapa perusahaan, seperti BCA, Bank Mandiri, PT Kusuma Karya, dan PT Sido Muncul turut menghijaukan Pasti dengan membangun taman di sana. "Yogyakarta unik karena tidak ada kompetisi antarpengusaha untuk saling menghancurkan. Tidak ada peluang penguasaan market oleh segelintir orang. Kompetisi bukan pada aspek market, tetapi desain dan inovasi," kata Sultan.

764 kios

Di lokasi baru disediakan 764 kios pedagang atau modul seluas 2,4 meter persegi per kios. Selain itu, tersedia dua los khusus bagi pedagang musiman. Dua per tiga luasan Pasti (15.505 meter persegi) adalah ruang terbuka.

Saat ini, seluruh pedagang Pasar Ngasem telah memperoleh kios tanpa harus membayar. Mereka juga bebas retribusi enam bulan pertama.

Menurut Kepala Dinas Pengelolaan Pasar Yogyakarta Achmad Fadli, pasar dilengkapi tiga unit pengolah kompos, 30 unit toilet, dan lokasi lomba kicauan burung. Promosi Pasar Pasti terus digiatkan dengan menggelar beragam pertunjukan, seperti lomba mewarnai yang akan digelar 25 April mendatang. Trayek bus Trans-Jogja pun nantinya akan diarahkan melewati Pasti.

Wali Kota Yogyakarta Herry Zudianto mengatakan, pasar tradisional harus berbenah menjadi ikon wisata dan membangun kebersamaan dengan pelaku ekonomi modern. Untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi wilayah Yogyakarta bagian selatan, Pemkot berencana membangun sport training centre di dekat Pasar Ikan Higienis, Giwangan, Umbulharjo.

Rencananya, seluruh pedagang Pasar Ngasem akan hijrah ke lokasi Pasti pada 22 April mendatang. (WKM)
__________________
Hamemayu hayuning bhawana

JogjaSelaluCeria
DanangSuthoWijoyo está en línea ahora  
Old April 13th, 2010, 04:05 PM   #18
DanangSuthoWijoyo
Trah Mataram
 
DanangSuthoWijoyo's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat
Posts: 6,353
Likes (Received): 382

Jalan Malioboro Dijadikan Galeri
Herry: Seni untuk Semua Orang


Yogyakarta, Kompas - Pemajangan karya seni rupa di ruang publik saat Biennale Jogja X akan dilanjutkan. Pemerintah Kota Yogyakarta meminta para seniman memajang hasil karya mereka di tempat-tempat umum sepanjang tahun. Tempat yang dipilih adalah Jalan Malioboro.

Hal itu terungkap dalam pertemuan antara Wali Kota Yogyakarta Herry Zudianto dan puluhan seniman dengan koordinator Butet Kartaredjasa, Samuel Indratma, dan Ong Hari Wahyu di Balaikota Yogyakarta, Senin (12/4).

Herry mengatakan, ide "mempermanenkan" instalasi seni rupa di ruang publik didasari pemikiran untuk mengembalikan seni kepada publik. Menurut Herry, seni itu untuk semua orang, bukan untuk kalangan tertentu saja.

"Selama ini, hasil karya seni hanya dipanjang di galeri dan tak bisa dinikmati banyak orang, seperti tukang becak, bakul sayur, dan rakyat kebanyakan. Kalau di ruang publik, semua orang bisa menikmati," kata Herry.

Selain mengembalikan seni kepada publik, diberikannya ruang publik akan memberi ruang berekspresi baru kepada para seniman sekaligus pemasaran karya. Dengan kebijakan ini, pemkot meraih keuntungan dengan bertambah indahnya kota. Citra Yogyakarta sebagai kota budaya di mata wisatawan juga makin kuat.

"Pemkot akan membantu dengan memfasilitasi pembuatan dan pemajangan karya-karya itu. Kami akan menyediakan sekretariat bagi para seniman yang akan mengerjakan proyek itu, entah organisasi atau apa namanya nanti," kata Herry.

Juni terpasang

Ong Hari Wahyu, salah seorang koordinator seniman, mengatakan, tahap awal akan terdapat 10 titik yang dipasangi instalasi seni di sepanjang Jalan Malioboro hingga titik Nol Kilometer. "Kami targetkan akhir Juni sudah terpasang," katanya.

Juni dipilih karena Yogyakarta menjadi tuan rumah muktamar satu abad Muhammadiyah yang tentu akan menyedot banyak pengunjung sepanjang Juli. Selain itu, Juni-Juli adalah masa libur sekolah yang membuat Yogyakarta dipadati wisatawan domestik. "Instalasi seni di ruang publik itu akan menjadi atraksi bagi para tamu-tamu nanti," katanya.

Seniman Yogyakarta antusias menyambut ide pemajangan karya di ruang publik ini. "Seniman bisa mendapat ruang eksperimen seni baru yang merepresentasikan dirinya," katanya.

Karena banyak seniman tertarik, pemajangan karya akan diatur bergantian dengan pembatasan waktu enam bulan saja. Pemkot akan memfasilitasi tempat pemasangan karya dan menyubsidi biaya produksi.
__________________
Hamemayu hayuning bhawana

JogjaSelaluCeria
DanangSuthoWijoyo está en línea ahora  
Old April 14th, 2010, 02:44 AM   #19
tjokro_ragazzo
sup!
 
tjokro_ragazzo's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: KB - AB - B
Posts: 6,749
Likes (Received): 357



aq suka kalau sesuatu itu kontinuitas... tidak hanya event seminggu dua minggi semata....

Jogja KEREN...!!!!!!!!

ntar sering2 lewat Malioboro ah.....

Masa Biennale kemaren..... menelusuri MAlioboro jadi kegiatan yg mengasyikkan....
__________________
stay awesome, still amazing
tjokro_ragazzo no está en línea  
Old April 14th, 2010, 04:53 AM   #20
sayaka
Beryl
 
sayaka's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Posts: 1,946
Likes (Received): 57

mantab!
__________________
Building isn't my soul, Beauty is.... :-*
sayaka no está en línea  
Closed Thread

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 01:40 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu