daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Balikpapan



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old November 8th, 2012, 10:17 AM   #1
anno_malay
Nomaden
 
anno_malay's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: Jakarta .. Bandung .. Padang .. Palangkaraya .. Balikpapan(now)
Posts: 5,718
Likes (Received): 1374

[BALIKPAPAN] GEDUNG KESENIAN BALIKPAPAN

Lokasi : Jl Syarifuddin Yoes, Kelurahan Sepinggan, Balikpapan
Fungsi :

Rendering :


















Quote:
sumber : darisini
Pembangunan Gedung Kesenian Mulai Tahap Pertama
Selasa, 12 Juni 2012
Tahap pertama pembangunan Gedung Kesenian Balikpapan (GKB) mulai berjalan setelah pemerintah menetapkan pemenang tender. Gedung Kesenian Balikpapan akan menempati lahan seluas dua hektare di jalan Syarifuddin Yoes Kelurahan Sepinggan Balikpapan Selatan.

“Proses pembangunan Gedung Kesenian Balikpapan (GKB) tahun ini, telah memasuki tahap pembangunan pertama yang menelan anggaran senilai Rp50 miliar,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Tara Allorante.

Dana tersebut untuk pematangan lahan dan pondasi awal. Lokasi pembangunan gedugn kesenian tepat berada di belakang Kantor Pengadilan Agama. Pelaksanaan pembangunan tahap pertama dilakukan setelah ditetapkan pemenang tender untuk pembangunan tahap pertama di tahun ini.

Pemerintah Kota Balikpapan mencanangkan proyes tersebut dengan anggaran tahun jamak, dengan target penyelesaian selama dua tahun. “Proyek tersebut masuk dalam jenis proyek multiyears dengan target penyelesaian di tahun 2014 mendatang,” imbuh Tara Allorante.

Bersama gedung kesenian, pemerintah juga akan membangun GOR Renang, Padepokan Bela Diri, dan Taman Bermain Anak yang direncanakan akan dibangun di lahan seluar 16 hektare milik Pemkot Balikpapan.

Ia menambahkan, dalam masterplan pembangunan GBK termasuk dalam wilayah pembangunan sejumlah arena olahrga dan bermain. “Namanya Kawasan Olahraga Terpadu, tapi baru akan dirampungkan pada tahun 2014 mendatang, termasuk GKB yang merupakan satu kesatuan dalam wilayah itu,” sebut Tara Allotante. [fer/datsi]

Last edited by anno_malay; November 17th, 2012 at 09:33 AM.
anno_malay no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old November 8th, 2012, 10:20 AM   #2
anno_malay
Nomaden
 
anno_malay's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: Jakarta .. Bandung .. Padang .. Palangkaraya .. Balikpapan(now)
Posts: 5,718
Likes (Received): 1374

progress :
Quote:
Originally Posted by hildalexander View Post
gedung kesenian






anno_malay no está en línea   Reply With Quote
Old November 8th, 2012, 10:46 AM   #3
yudibali2008
BANИED
 
yudibali2008's Avatar
 
Join Date: May 2008
Location: Ziemia
Posts: 30,601

Wow mantab bro, congrats utk new thread nya
__________________
masalah buat anda? go get some help :)
yudibali2008 no está en línea   Reply With Quote
Old November 8th, 2012, 11:09 AM   #4
anno_malay
Nomaden
 
anno_malay's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: Jakarta .. Bandung .. Padang .. Palangkaraya .. Balikpapan(now)
Posts: 5,718
Likes (Received): 1374

terpaksa gw yang bikin nech....TS yang kita tunjuk lagi sibuk
anno_malay no está en línea   Reply With Quote
Old November 8th, 2012, 11:18 AM   #5
yudibali2008
BANИED
 
yudibali2008's Avatar
 
Join Date: May 2008
Location: Ziemia
Posts: 30,601



Gitu donk bro anno, harus ada yg berinisiatif
__________________
masalah buat anda? go get some help :)
yudibali2008 no está en línea   Reply With Quote
Old November 8th, 2012, 11:22 AM   #6
iwank
BANNED
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 1,554
Likes (Received): 211

selamat trid barunya ....

tapi itu desain gedungnya emang da piramid nya gitu yah didepan ... ? berfungsi apa yah kira2 ...?
iwank no está en línea   Reply With Quote
Old November 8th, 2012, 11:24 AM   #7
yudibali2008
BANИED
 
yudibali2008's Avatar
 
Join Date: May 2008
Location: Ziemia
Posts: 30,601



Sptnya itu sebagai hiasan, dari kaca biar sinar matahari tembus ke dalam IMO
__________________
masalah buat anda? go get some help :)
yudibali2008 no está en línea   Reply With Quote
Old November 8th, 2012, 11:27 AM   #8
anno_malay
Nomaden
 
anno_malay's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: Jakarta .. Bandung .. Padang .. Palangkaraya .. Balikpapan(now)
Posts: 5,718
Likes (Received): 1374

itu lobby kayaknya...
mirip louvre versi gold
anno_malay no está en línea   Reply With Quote
Old November 8th, 2012, 11:31 AM   #9
senoholic09
BANNED
 
Join Date: Jul 2008
Location: balikpapan&jogjakarta
Posts: 2,471
Likes (Received): 3

Sekali lg maaci bro anno :*
senoholic09 no está en línea   Reply With Quote
Old November 8th, 2012, 11:34 AM   #10
drifany
BANNED
 
Join Date: Nov 2011
Location: Balikpapan
Posts: 273
Likes (Received): 0

Makin bergairah dan berwarna aja ya kota ini... memantapkan sebagai sebuah kota yang lengkap dengan segala fasilitasnya.

Mudah2an dengan hadirnya gedung kesenian ini makin mendorong para seniman2 baik amatir ataupun berpengalaman utk terus berkarya, juga menciptakan seniman2 baru dari kota ini, mereka mempunya wadah utk mengekspresikan segala bentuk emosianal dan gift yang mereka miliki.

Termasuk konser2 skala internasional semakin marak lagi ditahun2 kedepan.

Balikpapan makin menggodakan...
drifany no está en línea   Reply With Quote
Old November 8th, 2012, 11:37 AM   #11
iwank
BANNED
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 1,554
Likes (Received): 211

Quote:
Originally Posted by anno_malay View Post
itu lobby kayaknya...
mirip louvre versi gold
aku mikirnya juga gitu no ...?

kalo seperti yudi bilang cuma hiasan kayanya kebesaran ....
iwank no está en línea   Reply With Quote
Old November 8th, 2012, 11:42 AM   #12
anno_malay
Nomaden
 
anno_malay's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: Jakarta .. Bandung .. Padang .. Palangkaraya .. Balikpapan(now)
Posts: 5,718
Likes (Received): 1374

Quote:
Originally Posted by iwank View Post
aku mikirnya juga gitu no ...?

kalo seperti yudi bilang cuma hiasan kayanya kebesaran ....
*salamanbro*

louvre sebagian
anno_malay no está en línea   Reply With Quote
Old November 8th, 2012, 01:30 PM   #13
IlhamBXT
Registered User
 
IlhamBXT's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 12,605
Likes (Received): 3265

Wis keren muncul juga thread khusus ini
IlhamBXT no está en línea   Reply With Quote
Old November 10th, 2012, 02:10 AM   #14
Madinatul Iman
Jadilah Insan BERIMAN...
 
Madinatul Iman's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: Madinatul Iman
Posts: 14,711
Likes (Received): 1014

Quote:
Originally Posted by anno_malay

*salamanbro*

louvre sebagian
Art building bpp ini blm ada render yg detail y!? :-)
__________________
Tidaklah hina menjadi pemaaf....
Bersyukur Dan Tersenyumlah....
==========================================
SEKALI SEPINGGAN TETAP SEPINGGAN !!!

https://m.facebook.com/profile.php?i...=48&ref=wizard
Madinatul Iman no está en línea   Reply With Quote
Old November 10th, 2012, 06:18 AM   #15
The Samer's
Registered User
 
The Samer's's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 33
Likes (Received): 0

Sayangnya posisi lokasi gedung ini tidak langsung berada di tepi jalan protokol. Jadi keindahan gedung ini nantinya tdk akan terlihat dari jalan protokol. Karena letaknya berada di belakang bangunan lain yang berada di tepi jalan.
__________________
SAMARINDA Move On
The Samer's no está en línea   Reply With Quote
Old November 10th, 2012, 06:33 AM   #16
yudibali2008
BANИED
 
yudibali2008's Avatar
 
Join Date: May 2008
Location: Ziemia
Posts: 30,601

mau nanya nih :

nanti apakah akses jalan nya menyambung dengan Dome nggak yah? kl terkoneksi dan terintegrasi antara Dome dan Gedung Kesenian akan memberikan kenyamanan buat masyarakat yg berkunjung IMO
__________________
masalah buat anda? go get some help :)
yudibali2008 no está en línea   Reply With Quote
Old November 10th, 2012, 06:44 AM   #17
Madinatul Iman
Jadilah Insan BERIMAN...
 
Madinatul Iman's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: Madinatul Iman
Posts: 14,711
Likes (Received): 1014

Quote:
Originally Posted by yudibali2008
mau nanya nih :

nanti apakah akses jalan nya menyambung dengan Dome nggak yah? kl terkoneksi dan terintegrasi antara Dome dan Gedung Kesenian akan memberikan kenyamanan buat masyarakat yg berkunjung IMO
Jaraknya lumayan jauh bang!

Nyambung lewat jl syarifuddin yoes hehehe
__________________
Tidaklah hina menjadi pemaaf....
Bersyukur Dan Tersenyumlah....
==========================================
SEKALI SEPINGGAN TETAP SEPINGGAN !!!

https://m.facebook.com/profile.php?i...=48&ref=wizard
Madinatul Iman no está en línea   Reply With Quote
Old November 10th, 2012, 07:53 AM   #18
anno_malay
Nomaden
 
anno_malay's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: Jakarta .. Bandung .. Padang .. Palangkaraya .. Balikpapan(now)
Posts: 5,718
Likes (Received): 1374

Yang detilnya yang seperti apa mksdnya mas?...
Saat ini di pagar proyek itu tertempel render dari berbagai sudut sebenarnya...ttp belum terfoto semua...cb nnti klo ada kesempatan tak sempetin foto 1 persatu..

Ttp klo interiornya emang blm keliatan mas
anno_malay no está en línea   Reply With Quote
Old November 10th, 2012, 08:42 AM   #19
iwank
BANNED
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 1,554
Likes (Received): 211

Quote:
Originally Posted by yudibali2008
mau nanya nih :

nanti apakah akses jalan nya menyambung dengan Dome nggak yah? kl terkoneksi dan terintegrasi antara Dome dan Gedung Kesenian akan memberikan kenyamanan buat masyarakat yg berkunjung IMO
Antara 2 gedung ini nanti ada perumahan (ecek2 lagi ... heheheh) ... mungkin akses kedua gedung ini akan melewati perumahan itu. #pemiliklahanperumahituorangkeduabpp
iwank no está en línea   Reply With Quote
Old November 10th, 2012, 10:02 AM   #20
anno_malay
Nomaden
 
anno_malay's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: Jakarta .. Bandung .. Padang .. Palangkaraya .. Balikpapan(now)
Posts: 5,718
Likes (Received): 1374

Wehehehe...dari jl syarifudin yoes kliatan banget landclearing perumahan itu tuch
anno_malay no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
balikpapan, kaltim

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 10:22 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu