daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Nationwide Fabric > Railway and Station



Reply

 
Thread Tools
Old April 21st, 2014, 07:17 AM   #2241
LeonardEricLi
Registered User
 
Join Date: Jan 2014
Location: Jakarta
Posts: 260
Likes (Received): 13

It was jalur 7, my bad.

Mungkin... pas saya berangkat naik 5.30 juga kosong, ga ada announce samasekali.

--------—---------

Btw.
Belum ada kisi2 jadwal comline terbaru versi Gapeka 2014 ya? Denger2 efeknya cukup bagus buat orang bekasi..
__________________
Politicians largely consumes Grade A food, but their work largely produced garbage results...
Working class largely consumes Garbage food, but their work largely produced Grade A results...

No offence, not all politicians and working class included...
LeonardEricLi está en línea ahora   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old April 21st, 2014, 11:03 AM   #2242
Djoko Lelono
just DUIT !!!
 
Djoko Lelono's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: jakarta pinggiran
Posts: 1,203
Likes (Received): 101

Quote:
Originally Posted by fikri_lines98 View Post
akhir-akhir ini kita selalu bertanya-tanya, kemana perginya 103 ? ternyata lagi PA & ganti baju juga semoga ACnya dingin lagi...




sumber
ini livery nya ganti jadi kayak aset2 krl milik kcj (merah-kuning). apa ini berarti ada peralihan aset kepemilikan dari kai>>>kcj kah? soalnya sebelumnya jr103 kan masih pakai livery dan logo kai.

tapi jadi kompakan nanti kakak-adik semua bajunya sama semua. (jr103, 203, 205)
__________________
"entah siapa orangnja, maka sementara kereta api NIS berdjalan antara Noordwijk dan Sawa Besar, adalah seorang melempar batoe kedalem kereta sehingga seorang mendapet loeka."
(pembrita betawi, 24 djoeli 1909)

Last edited by Djoko Lelono; April 21st, 2014 at 12:42 PM.
Djoko Lelono no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 02:52 PM   #2243
Dazon
Oceana Community Union
 
Dazon's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: Buitenzorg
Posts: 8,032
Likes (Received): 645

Quote:
Originally Posted by LeonardEricLi View Post
It was jalur 7, my bad.

Mungkin... pas saya berangkat naik 5.30 juga kosong, ga ada announce samasekali.

--------—---------

Btw.
Belum ada kisi2 jadwal comline terbaru versi Gapeka 2014 ya? Denger2 efeknya cukup bagus buat orang bekasi..
sepertinya itu bekas kereta tujuan BOO - JNG 5.30.


---------------------------

apakah kalian tahu ini?


mungkin harus diperjelas dikit.



our heroes!
__________________
need some beer.

Last edited by Dazon; April 21st, 2014 at 04:27 PM.
Dazon no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 02:55 PM   #2244
LeonardEricLi
Registered User
 
Join Date: Jan 2014
Location: Jakarta
Posts: 260
Likes (Received): 13

ini dimana om?
__________________
Politicians largely consumes Grade A food, but their work largely produced garbage results...
Working class largely consumes Garbage food, but their work largely produced Grade A results...

No offence, not all politicians and working class included...
LeonardEricLi está en línea ahora   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 03:57 PM   #2245
Losbp
Pengguna eToll-pass
 
Losbp's Avatar
 
Join Date: Nov 2012
Location: Bayrschtein, B-D-BH-A
Posts: 1,538
Likes (Received): 694

Di Tenabang bukan sih? Dari bayangan belakangnya
__________________
Indonesia negeri Arial
-Dari typeface rambu sampe uang kertas Rupiah kita selalu setia-
Losbp está en línea ahora   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 04:26 PM   #2246
Dazon
Oceana Community Union
 
Dazon's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: Buitenzorg
Posts: 8,032
Likes (Received): 645

iya di tanah abang, ntah kapan di resmikan, terakhir sebelum liburan hari rabu minggu lalu, belum di pamer/dipublish seperti ini. ada kemungkinan hari minggu kemarin dipublishnya.
__________________
need some beer.
Dazon no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 04:28 PM   #2247
Djoko Lelono
just DUIT !!!
 
Djoko Lelono's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: jakarta pinggiran
Posts: 1,203
Likes (Received): 101

Quote:
Originally Posted by LeonardEricLi View Post
It was jalur 7, my bad.
Btw.
Belum ada kisi2 jadwal comline terbaru versi Gapeka 2014 ya? Denger2 efeknya cukup bagus buat orang bekasi..
apa mau berubah lagi gapeka untuk krl? tapi seandainya kereta2 dari arah timur ("jawa" ) dilarang masuk diatas jam 6 s/d 8 atau 9 lumayan bisa tuh mengurangi trafik di lintas bekasi. setahu saya antara jam 6-8 kereta "jawa" yang masuk jakarta ada sekitar 9-10 kereta.

imbasnya juga bisa mengurangi kepadatan jalur bogor karena jam2 segitu ada beberapa kereta yang ke arah gambir.

hitung2 ini win2 solution krl x kereta "jawa" menunggu proyek ddt yang rampungnya entah kapan.
__________________
"entah siapa orangnja, maka sementara kereta api NIS berdjalan antara Noordwijk dan Sawa Besar, adalah seorang melempar batoe kedalem kereta sehingga seorang mendapet loeka."
(pembrita betawi, 24 djoeli 1909)
Djoko Lelono no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 02:54 AM   #2248
LeonardEricLi
Registered User
 
Join Date: Jan 2014
Location: Jakarta
Posts: 260
Likes (Received): 13

kalau lihat perkembangan per tahun nya, gapeka tiap tahun untuk KRL selama 2 tahun ini selalu berubah sih..
__________________
Politicians largely consumes Grade A food, but their work largely produced garbage results...
Working class largely consumes Garbage food, but their work largely produced Grade A results...

No offence, not all politicians and working class included...
LeonardEricLi está en línea ahora   Reply With Quote
Old Yesterday, 12:01 PM   #2249
fikri_lines98
Registered User
 
fikri_lines98's Avatar
 
Join Date: Jul 2013
Location: Jakarta
Posts: 237
Likes (Received): 128

103 new livery







source



padahal ngarep warna begini :3 :3

__________________

Djoko Lelono liked this post
fikri_lines98 está en línea ahora   Reply With Quote
Old Yesterday, 12:14 PM   #2250
Djoko Lelono
just DUIT !!!
 
Djoko Lelono's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: jakarta pinggiran
Posts: 1,203
Likes (Received): 101


mantab fikri infonya. dan ternyata liverynya doang yang ganti. logo perusahaannya masih milik pt. kai. berarti ini jr103 masih kai yang punya asetnya. kirain dikasih ke kcj.
__________________
"entah siapa orangnja, maka sementara kereta api NIS berdjalan antara Noordwijk dan Sawa Besar, adalah seorang melempar batoe kedalem kereta sehingga seorang mendapet loeka."
(pembrita betawi, 24 djoeli 1909)
Djoko Lelono no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 12:47 PM   #2251
LeonardEricLi
Registered User
 
Join Date: Jan 2014
Location: Jakarta
Posts: 260
Likes (Received): 13

Berarti yang milik kcj itu 203 205 sama eks TM ya. Sama satu lagi 8513 yang sekarang ga pernah keliatan.

Saya malah ngarep livery itu merepresentasikan jalur operasi nya gitu, kaya di tokyo metro. Tapi sepertinya agak susah jika jumlah dan alokasi armadanya masih seperti yang sekarang...
__________________
Politicians largely consumes Grade A food, but their work largely produced garbage results...
Working class largely consumes Garbage food, but their work largely produced Grade A results...

No offence, not all politicians and working class included...
LeonardEricLi está en línea ahora   Reply With Quote
Old Yesterday, 04:04 PM   #2252
Dazon
Oceana Community Union
 
Dazon's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: Buitenzorg
Posts: 8,032
Likes (Received): 645

Quote:
Originally Posted by Losbp View Post
Pemandangannya...
KRL Jabodetabek by adriansyahyassin, on Flickr
KRL Jabodetabek by adriansyahyassin, on Flickr
__________________
need some beer.
Dazon no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 04:42 PM   #2253
TFM1
Registered User
 
Join Date: Oct 2011
Location: makassar, bogor, tangerang selatan, jakarta
Posts: 9,774
Likes (Received): 529

setitik jepang yg nyasar di bumi pertiwi.
__________________
mari #jagasuararakyat dalam pemilu 2014
mari doakan agar para saksi dan penyelenggara pemilu bisa terus mengawal pemilu yang jujur, adil dan bersih
agar dari pemilu ini hadir pemimpin yang juga jujur, adil dan bersih
TFM1 no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 10:36 AM   #2254
panitiakurban
Registered User
 
Join Date: Jan 2010
Location: Jakarta
Posts: 648
Likes (Received): 100

Quote:
Originally Posted by fikri_lines98 View Post
padahal ngarep warna begini :3 :3


Kalo warnanya begitu ditaro di Indonesia, pasti lebih banyak yang ngehina.. Kayak ulet keket lah, kaya lapis lah, hehehe...

Livery merah-kuning-silver KCJ menurut saya udah yoi. Yoi banget.
__________________
Cinta Memang Buta
Jangankan cinta, bangga yang berlebihan saja sudah cukup menutup logika dan realita. Menggelikan.
panitiakurban no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 11:08 AM   #2255
TFM1
Registered User
 
Join Date: Oct 2011
Location: makassar, bogor, tangerang selatan, jakarta
Posts: 9,774
Likes (Received): 529

pake liverynya Garuda Indonesia aja, macem gitu lah. keren
__________________
mari #jagasuararakyat dalam pemilu 2014
mari doakan agar para saksi dan penyelenggara pemilu bisa terus mengawal pemilu yang jujur, adil dan bersih
agar dari pemilu ini hadir pemimpin yang juga jujur, adil dan bersih
TFM1 no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 12:49 PM   #2256
LeonardEricLi
Registered User
 
Join Date: Jan 2014
Location: Jakarta
Posts: 260
Likes (Received): 13

makin ngaco lagi.. sesuaikan dengan branding korporasi lah. Kecuali kalau branding kcj mau berubah total.
__________________
Politicians largely consumes Grade A food, but their work largely produced garbage results...
Working class largely consumes Garbage food, but their work largely produced Grade A results...

No offence, not all politicians and working class included...
LeonardEricLi está en línea ahora   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 01:47 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu