daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Java Island and Bali

Java Island and Bali » Banyumas raya | DIY Yogyakarta



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old March 16th, 2013, 12:02 PM   #821
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: Kota Mandiri Di Tenggara Jawa Barat
Posts: 8,452
Likes (Received): 790

Quote:
Originally Posted by mas_dika View Post
wah asia plaza masiiive banget yaa mas, mas jamal punya denah site asia plaza all area baik yg dulu maupun ekstension floor to floor gak mas?

kok bisa c mas ambil gambar nya langsung padahal sedang dalam area pembangunan asia plaza, gimana caranya mas? dipelototin ma satpam gak?
Belum ada mas, insya alloh nanti hari senin saya akan menemui manajemen asia plaza alhamdulillah mas, tergantung niat kita kalo kitanya baik2 terus minta ijin insya alloh akan baik pula btw kalau ke tasik ada rencana kapan? biar kita bisa berbagi atapun bersilaturahmi
jamal radar no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old March 16th, 2013, 12:16 PM   #822
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: Kota Mandiri Di Tenggara Jawa Barat
Posts: 8,452
Likes (Received): 790

Kondisi terkini jl. pasar wetan (mayasari plaza), setelah diberlakukan sistem 2 arah
jamal radar no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2013, 12:21 PM   #823
mas_dika
Registered User
 
mas_dika's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 833
Likes (Received): 436

Quote:
Originally Posted by jamal radar View Post
Belum ada mas, insya alloh nanti hari senin saya akan menemui manajemen asia plaza alhamdulillah mas, tergantung niat kita kalo kitanya baik2 terus minta ijin insya alloh akan baik pula btw kalau ke tasik ada rencana kapan? biar kita bisa berbagi atapun bersilaturahmi
insya allah mas, lebaran tahun ini saya rencana nya puang ke cirebon kemudian dilanjut ke tasikmalaya.iyaa mas jamal, saya juga ingin bersilaturahmi dengan mas jamal dan forumer" cirebon dan tasikmalaya yang lain agar tercipta saling keterakraban.

wah klo manajemen, pasti akurat tuh mas datanya, maksud saya klo denah floor to floor asia plaza baik yang existing maupun extention di upload ke forum skyscrapercity, masyarakat di luar sana yang ingin buka usaha di asia plaza menjadi tahu, lokasi mana yang hendak di pilih sebelum menemui pihak manajemen, jadi menguntungkan pihak manajemen asia plaza, perekonomian tasikmalaya, dan tentunya masyarakat tasikmalaya juga, karena dengan membuka ekpansi di tasikmalaya, diharapkan dapat tercipta lapangan tenaga kerja baru, mengurangi pengangguran, hal ini saya harapkan demi kemajuan kota tasikmalaya.

manajemen juga sudah tau tenant" apa saja yang bakal hadir pastinya yaa mas jamal?
__________________


CIREBON | TASIKMALAYA | JAKARTA
mas_dika no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2013, 12:24 PM   #824
mas_dika
Registered User
 
mas_dika's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 833
Likes (Received): 436

aduuuh mas, jalanan di tasikmalaya semakin semrawut dan macet yaa...

pemerintah kota harus menyiapkan langkah" atau terobosan baru nih dalam moda transpotasi dan sistem lalu lintas agar kemacetan dapat lebih bisa di urai, klo menggunakan sistem 2 arah, menurut saya kurang begitu efektif mas.

tapi positif nya, dengan adanya kemacetan, menandakan perekonomian sedang berkembang sangat pesat, tasikmalaya gituuuu loooh...

the center of priangan timur and priangan selatan.
__________________


CIREBON | TASIKMALAYA | JAKARTA
mas_dika no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2013, 12:26 PM   #825
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: Kota Mandiri Di Tenggara Jawa Barat
Posts: 8,452
Likes (Received): 790

Tampak muka Gedung PT Jamsostek Cab Priangan Timur jl. Ir H Juanda IMG]http://i1325.photobucket.com/albums/u636/Eraf_Jamal/DSC03767_zps0b0b61a9.jpg[/URL][/IMG]
jamal radar no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2013, 12:30 PM   #826
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: Kota Mandiri Di Tenggara Jawa Barat
Posts: 8,452
Likes (Received): 790

Tampak muka Gedung PT Jamsostek Cab Priangan Timur Jl. Ir H Juanda
jamal radar no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2013, 12:30 PM   #827
tazpeople
Antara Karawang - Bekasi
 
tazpeople's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: Cikarang, Bekasi,West Java
Posts: 2,101
Likes (Received): 484

Bener banget.....Sepertinya Plaza Asia sekarang massive banget

Sayang nyampe sekarang belum ada foto yang mengcover keseluruhan gedung. Setahun yang lalu saya berkunjung ke Tasik dan menyempatkan untuk masuk ke TeeJay Waterpark. dari Menaranya Viewnya bagus banget hampir seluruh bagian Plaza Asia terlihat bahkan sebagian besar Kota area Kota Tasik terlihat dari menara itu....Tapi sayang waktu itu saya gak kepikiran memotretnya , Soalnya belum gabung di Forum ini...he...he...

Btw kabar terbaru mengenai Bandara Tasikmalaya bagaimana? udah ada Progress?
tazpeople no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2013, 12:33 PM   #828
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: Kota Mandiri Di Tenggara Jawa Barat
Posts: 8,452
Likes (Received): 790

Quote:
Originally Posted by jamal radar View Post
Tampak muka Gedung PT Jamsostek Cab Priangan Timur jl. Ir H Juanda IMG]http://i1325.photobucket.com/albums/u636/Eraf_Jamal/DSC03767_zps0b0b61a9.jpg[/URL][/IMG]
maaf, hasilnya kurang memuaskan he he
jamal radar no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2013, 12:36 PM   #829
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: Kota Mandiri Di Tenggara Jawa Barat
Posts: 8,452
Likes (Received): 790

Quote:
Originally Posted by mas_dika View Post
insya allah mas, lebaran tahun ini saya rencana nya puang ke cirebon kemudian dilanjut ke tasikmalaya.iyaa mas jamal, saya juga ingin bersilaturahmi dengan mas jamal dan forumer" cirebon dan tasikmalaya yang lain agar tercipta saling keterakraban.

wah klo manajemen, pasti akurat tuh mas datanya, maksud saya klo denah floor to floor asia plaza baik yang existing maupun extention di upload ke forum skyscrapercity, masyarakat di luar sana yang ingin buka usaha di asia plaza menjadi tahu, lokasi mana yang hendak di pilih sebelum menemui pihak manajemen, jadi menguntungkan pihak manajemen asia plaza, perekonomian tasikmalaya, dan tentunya masyarakat tasikmalaya juga, karena dengan membuka ekpansi di tasikmalaya, diharapkan dapat tercipta lapangan tenaga kerja baru, mengurangi pengangguran, hal ini saya harapkan demi kemajuan kota tasikmalaya.

manajemen juga sudah tau tenant" apa saja yang bakal hadir pastinya yaa mas jamal?
insya alloh mas dika, hari senin insya alloh ada kabarnya sekalian saya posting gambarnya
jamal radar no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2013, 12:42 PM   #830
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: Kota Mandiri Di Tenggara Jawa Barat
Posts: 8,452
Likes (Received): 790

Quote:
Originally Posted by mas_dika View Post
aduuuh mas, jalanan di tasikmalaya semakin semrawut dan macet yaa...

pemerintah kota harus menyiapkan langkah" atau terobosan baru nih dalam moda transpotasi dan sistem lalu lintas agar kemacetan dapat lebih bisa di urai, klo menggunakan sistem 2 arah, menurut saya kurang begitu efektif mas.

tapi positif nya, dengan adanya kemacetan, menandakan perekonomian sedang berkembang sangat pesat, tasikmalaya gituuuu loooh...

the center of priangan timur and priangan selatan.
memang benar mas, jalanan di kota yang berjuluk "mutiara dari timur" dari tahun ke tahun semakin padat dan semrawut, apalagi menghadapi momen ramadhan, idul fitri ataupun tahun baru dipastikan jalanan di kota tasik padat sekali. memang pemkot tasik dalam hal ini manajemen rekayasa lalulintas dishubkominfo kota beserta aparat kepolisian resort Kota Tasik sedang membuar rencana ke depan, bagaimana memecahkan masalah ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Kota tasik bisa terpecahkan jgn sampai kedepanya sulit dikendalikan
jamal radar no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2013, 12:47 PM   #831
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: Kota Mandiri Di Tenggara Jawa Barat
Posts: 8,452
Likes (Received): 790

Quote:
Originally Posted by tazpeople View Post
Bener banget.....Sepertinya Plaza Asia sekarang massive banget

Sayang nyampe sekarang belum ada foto yang mengcover keseluruhan gedung. Setahun yang lalu saya berkunjung ke Tasik dan menyempatkan untuk masuk ke TeeJay Waterpark. dari Menaranya Viewnya bagus banget hampir seluruh bagian Plaza Asia terlihat bahkan sebagian besar Kota area Kota Tasik terlihat dari menara itu....Tapi sayang waktu itu saya gak kepikiran memotretnya , Soalnya belum gabung di Forum ini...he...he...

Btw kabar terbaru mengenai Bandara Tasikmalaya bagaimana? udah ada Progress?
Memang sya ada rencana untuk itu mas, mungkin minggu depan sekalian rekreasi sama keluarga he he
Belum mas, soalnya ijin prinsip dari Kementrian Perhubungan belum turun. Kalau ada kabar baik saya akan postkan disini berikut foto2nya
__________________

tazpeople liked this post

Last edited by jamal radar; March 16th, 2013 at 01:00 PM.
jamal radar no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2013, 01:39 PM   #832
Hissam Harry
Mas bro
 
Hissam Harry's Avatar
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,186
Likes (Received): 112

Quote:
Originally Posted by jamal radar View Post
Tampak depan Progrees Rumuh Susun Sewa buat Tentara berlokasi di Jl. Peta sudah mendekati finishing
Oh ini trnyata Rumah susun buat tentara ya mas bro.....kirain losmen atau hotel melati.....sayang banget ya cm 3 lantai,hrsnya bisa di buat 10 lantai tuh...seperti rusun2 di bandung dan di jakarta....
Hissam Harry no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2013, 01:45 PM   #833
Hissam Harry
Mas bro
 
Hissam Harry's Avatar
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,186
Likes (Received): 112

Quote:
Originally Posted by jamal radar View Post
Quote:
Originally Posted by jamal radar View Post
wow...gambar2nya keren abissssss......., sepertinya mas jamal ini dah biasa blusukan ngambil fotonya ya mas...........fotonya mantab dan jos gandossssssssss.................
Hissam Harry no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2013, 01:52 PM   #834
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: Kota Mandiri Di Tenggara Jawa Barat
Posts: 8,452
Likes (Received): 790

JALAN JUANDA Kawasan Khusus Perdagangan dan Jasa

Radar Tasikmalaya, Sabtu, 16 Maret 2013

Indihiang - Penyengelan gudang PT Panjunan oleh satpol PP kota Tasikmalaya beberapa waktu lalu, diduga dinilai melanggar peruntukan perizinan yang dikeluarkan Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT). Namun dari segi tata ruang dan tata wilayah, keberadaan gudang itu tdk menyalahi aturan.
"Kawasan jalan Juanda itu di rencana tata ruang dan tata wilayah merupakan kawasan perdagangan dan jasa," ungkap Kepala Bidang Fisik Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tasik Dian D Wiarsa, saat ditemui Radar di kantornya, Jumat (15/3).

"Kalau yang PT Panjunan itu izinnya bukan buat gudang. Tapi malah dibuat pergudangan. Makanya tidak salah sama satpol pp ditindak."
Dijelaskannya, penjabaran kawasan perdagangan dan jasa dalam rencana tata ruang masih bersifat luas. Sehingga pergudangan di sana dinilai boleh untuk berdiri."
Lagipula, kata dia, pergudangan masih masuk ke dalam kategori perdagangan. Soal PT Panjunan itu, dia menyebutkan, hal itu memang kesalahan perusahaan dalam mengurus perizinan. Seharusnya pihak perusahaan lebih dulu mengubah izin perusahaan ke BPPT sebelum menggunakan bangunan.
"Pada dasarnya itu memang tidak masalah kalau seizin pemerintah. Nah ini, penggunaan izinnya salah, tdk sesuai dengan peruntukan sekarang,"jelasnya.
Sementara itu, pantauan Radar, hingga kemarin (jumat, 15/3) tulisan segel masih menempel pada dinding dan pintu masuk gudang. Meski pintu gudang nampak terbuka dan ada aktivitas di dalamnya. Kasatpol PP Kota Tasikmalaya Dani Diyana sempat kaget mengenai informasi aktivitas gudang yang telah disegel itu.
Diapun kemudian mengirimkan anggotanya untuk mendatangi lokasi itu dan membubarkan aktivitas. "Saat ini izinnya (perubahan izin, red) masih diurus, belum selesai."tegasnya (pee)


jamal radar no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2013, 01:52 PM   #835
Hissam Harry
Mas bro
 
Hissam Harry's Avatar
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,186
Likes (Received): 112

Quote:
Originally Posted by jamal radar View Post
Makasih atas pujiannya...he he Saya asli orang tasik tinggal di sekitar dadaha btw soal keteratarikan saya ikut forum ssc ini dikarenakan kurang tersosialisikannya kota tasik ke luar sehingga membuat saya merasa terpanggil untuk "berbuat sesuatu"
Setuju mas bro....sudah saatnya tasik unjuk gigi.....sudah saatnya tasik bangkit dan sudah saatnya tasik berkibar di antara kota2 lain di indonesia....terus semangat update kota kota tasik bro......,mskipun saya bukan pure org tasik,tp aku cinta banget kota ini dan pingin suatu saat tasik bs sejajar dengan kota2 besar lainnya d indonesia...............
Hissam Harry no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2013, 01:55 PM   #836
Hissam Harry
Mas bro
 
Hissam Harry's Avatar
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,186
Likes (Received): 112

Quote:
Originally Posted by jamal radar View Post
sedikit menambahkan, untuk Hokben yang di Asia Plaza akan buka tgll 22 Maret 2013 (kalau tdk ada halangan), td pagi saya ketemu sama orang hokbennya Untuk es teler 77 saya belum tahu kapan dan dimana lokasinya
untuk ES TELER 77 rencana mau buka di mal ramayana mas...
Hissam Harry no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2013, 01:58 PM   #837
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: Kota Mandiri Di Tenggara Jawa Barat
Posts: 8,452
Likes (Received): 790

Quote:
Originally Posted by Hissam Harry View Post
Oh ini trnyata Rumah susun buat tentara ya mas bro.....kirain losmen atau hotel melati.....sayang banget ya cm 3 lantai,hrsnya bisa di buat 10 lantai tuh...seperti rusun2 di bandung dan di jakarta....
Memang benar mas memang sayang bangunanya kurang tinggi seperti di Bandung ataupun Jakarta. Tapi untuk kota tasik dsk cukup lah, wong anggotanya juga tdk sebanyak kota bandung ataupun jakarta
jamal radar no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2013, 01:59 PM   #838
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: Kota Mandiri Di Tenggara Jawa Barat
Posts: 8,452
Likes (Received): 790

Quote:
Originally Posted by Hissam Harry View Post
wow...gambar2nya keren abissssss......., sepertinya mas jamal ini dah biasa blusukan ngambil fotonya ya mas...........fotonya mantab dan jos gandossssssssss.................
enggak loh mas, aku kan orang baik2 he he
jamal radar no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2013, 02:07 PM   #839
Hissam Harry
Mas bro
 
Hissam Harry's Avatar
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,186
Likes (Received): 112

Quote:
Originally Posted by jamal radar View Post
enggak loh mas, aku kan orang baik2 he he
percaya mas brow.........siapa dulu dunk...jamal radar gitu loooo..............
Hissam Harry no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2013, 02:08 PM   #840
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: Kota Mandiri Di Tenggara Jawa Barat
Posts: 8,452
Likes (Received): 790

Quote:
Originally Posted by Hissam Harry View Post
untuk ES TELER 77 rencana mau buka di mal ramayana mas...
Ohhhh gitu, kirain mau buka di asia plaza btw kalau tenant2 yang sudah dan mau masuk ke mall ramayana tasik kalo boleh tahu apa aja....
jamal radar no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 08:01 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu