daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Java Island and Bali



Reply

 
Thread Tools
Old April 16th, 2014, 05:00 AM   #3201
musang72
Registered User
 
musang72's Avatar
 
Join Date: Mar 2013
Location: Cirebon,Bandung
Posts: 458
Likes (Received): 171

sekarang kolam renang tsb udah sungil mas, baru bulan kemarin dipake shooting Dunia Lain dan peserta uji nyalinya pd kesurupan...atau jangan'' peserta PON nanti ikut kesurupan ya?, haha
__________________

miskad liked this post
musang72 está en línea ahora   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old April 17th, 2014, 03:16 AM   #3202
bangrichie
membangun dan menanam
 
bangrichie's Avatar
 
Join Date: Aug 2011
Location: cirebon
Posts: 329
Likes (Received): 112

Quote:
Originally Posted by musang72 View Post
sekarang kolam renang tsb udah sungil mas, baru bulan kemarin dipake shooting Dunia Lain dan peserta uji nyalinya pd kesurupan...atau jangan'' peserta PON nanti ikut kesurupan ya?, haha
Mungkin nanti uji nyali masuk dalam salah satu cabang olahraga PON mndatang...makanya tempat nya disitu...

telah turun TC citradream
hotel by gading sedang paku bumi
__________________
INTINYA KUDU YAKIN

musang72, miskad liked this post
bangrichie no está en línea   Reply With Quote
Old April 17th, 2014, 06:45 AM   #3203
faiz irsyad
Registered User
 
faiz irsyad's Avatar
 
Join Date: Jan 2013
Location: japan van java
Posts: 1,431
Likes (Received): 160

Quote:
Originally Posted by musang72 View Post
sekarang kolam renang tsb udah sungil mas, baru bulan kemarin dipake shooting Dunia Lain dan peserta uji nyalinya pd kesurupan...atau jangan'' peserta PON nanti ikut kesurupan ya?, haha
wah kocak nih mas musang..hhahaha,
btw pon jabar kpn mas??
__________________
" Visit Tegal wisata 2014"
sumber :http://wisatategal.com/



-Romanisti since 2000-
FORZA ROMA

musang72, miskad liked this post
faiz irsyad no está en línea   Reply With Quote
Old April 19th, 2014, 02:19 AM   #3204
musang72
Registered User
 
musang72's Avatar
 
Join Date: Mar 2013
Location: Cirebon,Bandung
Posts: 458
Likes (Received): 171

@bangrichie :
haha masa uji nyali diikutsertakan dalam cabang PON mas, bisa2 nanti gelar juaranya diboyong semua oleh para dedemit mas..wkwk
Wah sepertinya TC dikota Crb ini susul menyusul bergantian ber''ereksi''nya ya mas, setelah TC proyek Metland hotel turun naiklah TC proyek Batiqa, kini TC proyek hotel Citra Dream turun dipastikan proyek hotel by Gading yg di komplek CSB nanti akan naik.. @Faiz Irsyad :
haha hanya intermezzo mas, biar kita tdk terlalu serius dalam membahas forum ini..
PON akan dilaksanakan pada thn 2016 nanti mas, dan kebetulan JABAR ditunjuk sbg tuan rumahnya, oleh krn itu hampir semua kota'' yg ada di Jabar ini mendapatkan jatah utk menyelanggarakan sebagian cabang olah raga yg dipertandingkan, termasuk di kota/kabupaten Cirebon ini mas..
__________________

miskad, faiz irsyad liked this post
musang72 está en línea ahora   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 06:22 AM   #3205
azira92
The Gate of Secret
 
azira92's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: Cirebon - Jakarta
Posts: 786
Likes (Received): 511

PON JABAR 2016, dipusatkannya mah nanti di Kota Bekasi..
jadi CabOR nya paling banyak disana, daerah lain sisanya..CMIIW
__________________
==============================================
CIREBON - City of Sunan Gunung Jati !
[CIREBON] Projects & Development <> [WEST JAVA] Projects & Development

| Metropolitan Cirebon Raya | (Greater Ciayumajakuning) |
Cirebon - Indramayu - Majalengka - Kuningan

Population of Metro = 7.472.527 Jiwa (2013)
Area of Metro = 5.405,87 Km2
azira92 no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 03:52 PM   #3206
tazpeople
Antara Karawang - Bekasi
 
tazpeople's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: Cikarang, Bekasi
Posts: 1,413
Likes (Received): 231

Quote:
Originally Posted by azira92 View Post
PON JABAR 2016, dipusatkannya mah nanti di Kota Bekasi..
jadi CabOR nya paling banyak disana, daerah lain sisanya..CMIIW
Yang bener Kang dipusatkan di Kota Bekasi? Bukannya akan dipusatkan di Bandung?
__________________
Bekasi dulunya bernama Dayeuh Sundasembawa (Jayagiri) adalah ibukota Kerajaan Tarumanegara kerajaan pertama di Pulau Jawa menurut catatan sejarah, Dayeuh Sundasembawa (Jayagiri) telah ada jauh sebelum Sunda Kalapa /Jayakarta /Batavia / Jakarta berdiri.


miskad liked this post
tazpeople está en línea ahora   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 04:40 PM   #3207
azira92
The Gate of Secret
 
azira92's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: Cirebon - Jakarta
Posts: 786
Likes (Received): 511

Quote:
Originally Posted by tazpeople View Post
Yang bener Kang dipusatkan di Kota Bekasi? Bukannya akan dipusatkan di Bandung?
asa asana mah pernah baca di media online..hehe
atau PORDA yah kang yg di Bekasi tuh?
__________________
==============================================
CIREBON - City of Sunan Gunung Jati !
[CIREBON] Projects & Development <> [WEST JAVA] Projects & Development

| Metropolitan Cirebon Raya | (Greater Ciayumajakuning) |
Cirebon - Indramayu - Majalengka - Kuningan

Population of Metro = 7.472.527 Jiwa (2013)
Area of Metro = 5.405,87 Km2

miskad liked this post
azira92 no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 04:58 PM   #3208
tazpeople
Antara Karawang - Bekasi
 
tazpeople's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: Cikarang, Bekasi
Posts: 1,413
Likes (Received): 231

Quote:
Originally Posted by azira92 View Post
asa asana mah pernah baca di media online..hehe
atau PORDA yah kang yg di Bekasi tuh?
Iya kalau PORDA Jabar 2014 mah di Kabupaten Bekasi. Maaf OOT
__________________
Bekasi dulunya bernama Dayeuh Sundasembawa (Jayagiri) adalah ibukota Kerajaan Tarumanegara kerajaan pertama di Pulau Jawa menurut catatan sejarah, Dayeuh Sundasembawa (Jayagiri) telah ada jauh sebelum Sunda Kalapa /Jayakarta /Batavia / Jakarta berdiri.


miskad liked this post
tazpeople está en línea ahora   Reply With Quote
Old April 22nd, 2014, 11:56 AM   #3209
azira92
The Gate of Secret
 
azira92's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: Cirebon - Jakarta
Posts: 786
Likes (Received): 511

The Luxton
Quote:



Citradream
Quote:

Batiqa
Quote:
__________________
azira92 no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 01:29 AM   #3210
shrimpcitizent
Per Aspera ad Astra
 
shrimpcitizent's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Location: Cirebon-Bandung via Yerevan
Posts: 428
Likes (Received): 178

Batiqa berapa lantai Kang? kolomnya kecil2 bgt..
shrimpcitizent no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 06:52 AM   #3211
musang72
Registered User
 
musang72's Avatar
 
Join Date: Mar 2013
Location: Cirebon,Bandung
Posts: 458
Likes (Received): 171

kalau menurut informasi yg pernah saya tanyakan langsung di lokasi proyeknya, Batiqa hotel ini bakal mencapai 10 lt mas..
__________________

miskad liked this post
musang72 está en línea ahora   Reply With Quote
Old Today, 10:45 AM   #3212
azira92
The Gate of Secret
 
azira92's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: Cirebon - Jakarta
Posts: 786
Likes (Received): 511

Quote:
Originally Posted by shrimpcitizent View Post
Batiqa berapa lantai Kang? kolomnya kecil2 bgt..
Quote:
Originally Posted by musang72 View Post
kalau menurut informasi yg pernah saya tanyakan langsung di lokasi proyeknya, Batiqa hotel ini bakal mencapai 10 lt mas..
sudah dijawab

oya proyek Hotel Neo sepertinya sudah bergerak tuh, kmaren hari sabtu pas pulkam liat sedang konstruksi pengecoran pondasi + tiang penyangga.. cuman belum ada TC-nya.. sori gak sempet mengabadikan gambarnya..

silahkan yang ada di CN bisa mengecek langsung ke-TKP, siapa tau hari ini TC sudah terpasang..
__________________
==============================================
CIREBON - City of Sunan Gunung Jati !
[CIREBON] Projects & Development <> [WEST JAVA] Projects & Development

| Metropolitan Cirebon Raya | (Greater Ciayumajakuning) |
Cirebon - Indramayu - Majalengka - Kuningan

Population of Metro = 7.472.527 Jiwa (2013)
Area of Metro = 5.405,87 Km2
azira92 no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 02:51 PM   #3213
musang72
Registered User
 
musang72's Avatar
 
Join Date: Mar 2013
Location: Cirebon,Bandung
Posts: 458
Likes (Received): 171

Quote:
Originally Posted by azira92 View Post
sudah dijawab

oya proyek Hotel Neo sepertinya sudah bergerak tuh, kmaren hari sabtu pas pulkam liat sedang konstruksi pengecoran pondasi + tiang penyangga.. cuman belum ada TC-nya.. sori gak sempet mengabadikan gambarnya..

silahkan yang ada di CN bisa mengecek langsung ke-TKP, siapa tau hari ini TC sudah terpasang..

belum ada tanda2 TC naik mas, malam ini para pekerja masih lembur mengerjakan tiang dan dasar bangunan, begitu pula proyek hotel grand prima, luxton, citra dream dan batiqa malam ini pada kompak utk kerja lembur..hehe
musang72 está en línea ahora   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 04:36 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu