daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Bandung



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old November 15th, 2017, 07:09 AM   #25241
Solarium
A Room with a View
 
Solarium's Avatar
 
Join Date: May 2009
Location: Solarium City
Posts: 3,083

Pembukaan Nup proyek Podomoro Park di Pullman Gasibu Bandung (11/11)


Sumber: Podomoro Park bandung
Solarium no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old November 15th, 2017, 08:42 AM   #25242
D3Y
Jiva & Kasabian
 
D3Y's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Cilegon "BERSERI"
Posts: 11,884
Likes (Received): 2428

tampaknya menjanjikan, ada sculpture iconic segala
Yakin ini mah planning ke depannya ala-ala summarecon, ada beberapa hi-rise dan cbd
jadi ini toh landbank podomoro itu
#agungpodomoro untuk harmoni
__________________
The Right Man at The Right Time and The Right Place
He is Ridwan Kamil
D3Y no está en línea   Reply With Quote
Old November 16th, 2017, 05:30 AM   #25243
awan raditya
Registered User
 
Join Date: Aug 2017
Posts: 186
Likes (Received): 36

Quote:
Originally Posted by haddy813 View Post
Duh, itu mah daerah padat gitu ...
Gak kebayang crowd nya kayak apa
awan raditya no está en línea   Reply With Quote
Old November 17th, 2017, 09:19 AM   #25244
yudhit
Registered User
 
yudhit's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: Malang and London
Posts: 5,442
Likes (Received): 5780

Louvin Apartment









__________________
Seekor harimau sejati tidak akan menengok kebelakang ketika sekelompok anjing menggonggonginya
yudhit no está en línea   Reply With Quote
Old November 18th, 2017, 12:15 PM   #25245
rikkihyuga
Registered User
 
Join Date: May 2015
Posts: 132
Likes (Received): 26



Cakep nih.. PP klo bangun apartment ga mainstream
rikkihyuga no está en línea   Reply With Quote
Old November 18th, 2017, 12:48 PM   #25246
hanzohattori
Registered User
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 131
Likes (Received): 9

Quote:
Originally Posted by rikkihyuga View Post

Cakep nih.. PP klo bangun apartment ga mainstream
keren tapi kurang sreg sana dinding bawahnya.. kenapa gak pake tiles aja biar ada tekstur kalau gak mau polos. atau kalaupun digambar pake BW yang simple seperti karya banksy. ini warna warni ga jelas asa teu puguh
hanzohattori no está en línea   Reply With Quote
Old November 18th, 2017, 12:51 PM   #25247
rikkihyuga
Registered User
 
Join Date: May 2015
Posts: 132
Likes (Received): 26

Quote:
Originally Posted by hanzohattori View Post
keren tapi kurang sreg sana dinding bawahnya.. kenapa gak pake tiles aja biar ada tekstur kalau gak mau polos. atau kalaupun digambar pake BW yang simple seperti karya banksy. ini warna warni ga jelas asa teu puguh


Dinding bawah maksudnya beton2 putih itu ya?
rikkihyuga no está en línea   Reply With Quote
Old November 18th, 2017, 03:58 PM   #25248
hanzohattori
Registered User
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 131
Likes (Received): 9

Quote:
Originally Posted by rikkihyuga View Post
Dinding bawah maksudnya beton2 putih itu ya?
dinding yang sebelah & bawah tangga om.. bukan tiang beton..
hanzohattori no está en línea   Reply With Quote
Old November 18th, 2017, 05:06 PM   #25249
Solarium
A Room with a View
 
Solarium's Avatar
 
Join Date: May 2009
Location: Solarium City
Posts: 3,083

Mau cakep dan keren tapi kalau di bangunnya di Jatinangor ya gak wouw :P
__________________

v-sun liked this post
Solarium no está en línea   Reply With Quote
Old November 18th, 2017, 07:20 PM   #25250
v-sun
_-_-_-_-_-_
 
v-sun's Avatar
 
Join Date: Oct 2008
Location: B A N D U N G ™
Posts: 9,372
Likes (Received): 993

Quote:
Originally Posted by Solarium View Post
Mau cakep dan keren tapi kalau di bangunnya di Jatinangor ya gak wouw :P
haha, samaan nih. pengennya di Bandung kota ya
__________________

rikkihyuga liked this post
v-sun no está en línea   Reply With Quote
Old November 19th, 2017, 04:31 AM   #25251
MegaBliz
Registered User
 
MegaBliz's Avatar
 
Join Date: Apr 2007
Posts: 3,032
Likes (Received): 752

Deddy Mizwar sebagai WaGub pernah menyampaikan pernyataan di kutip oleh harian Tribune bahwa Jatinangor sudah merupakan bagian dari pengembangan pembangunan Bandung Raya
MegaBliz no está en línea   Reply With Quote
Old November 19th, 2017, 07:23 AM   #25252
Bobotoh33
Indra_One
 
Bobotoh33's Avatar
 
Join Date: Apr 2014
Location: BANDUNG JUARA
Posts: 4,392
Likes (Received): 3343

Quote:
Originally Posted by MegaBliz View Post
Deddy Mizwar sebagai WaGub pernah menyampaikan pernyataan di kutip oleh harian Tribune bahwa Jatinangor sudah merupakan bagian dari pengembangan pembangunan Bandung Raya

Jatinangor Sudah Menjadi Wilayah Perkotaan - Pojok Jabar
http://jabar.pojoksatu.id/priangan/2...yah-perkotaan/
Bobotoh33 no está en línea   Reply With Quote
Old November 19th, 2017, 11:23 AM   #25253
v-sun
_-_-_-_-_-_
 
v-sun's Avatar
 
Join Date: Oct 2008
Location: B A N D U N G ™
Posts: 9,372
Likes (Received): 993

iya, Bandung Raya termasuk Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat & Kota Cimahi. tetap aja bukan kota Bandung. harapannya Jatinangor gabung dgn kota Bandung. atau malah menjadi kota mandiri seperti Cimahi.
__________________

Last edited by v-sun; November 19th, 2017 at 11:34 AM.
v-sun no está en línea   Reply With Quote
Old November 20th, 2017, 05:29 AM   #25254
Agung_Nobita
Registered User
 
Agung_Nobita's Avatar
 
Join Date: Jul 2015
Posts: 78
Likes (Received): 4

Quote:
Originally Posted by v-sun View Post
iya, Bandung Raya termasuk Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat & Kota Cimahi. tetap aja bukan kota Bandung. harapannya Jatinangor gabung dgn kota Bandung. atau malah menjadi kota mandiri seperti Cimahi.
Jatinangor dan Cileunyi Semoga masuk Wil.Kota Bandung, kalo dua wilayah tersebut masuk mungkin penduduk Kota Bandung bakal tembus 3juta dan luas wilayah jadi 200km2 :'D
Sekarang 167km2 serasa sempit untuk ukuran kota ketiga
Agung_Nobita no está en línea   Reply With Quote
Old November 20th, 2017, 05:40 AM   #25255
endar
someah sareng kayungyun
 
endar's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pasunda'an
Posts: 32,914
Likes (Received): 8082

pertanyaannya
apa Kab bandung mau melepas cileunyi yang juga lumayan sebagai lumbung pendapatan. dan apakah Kab Sumedang mau melepas "satu2nya" sumber emas pendapatannya ehehhe
__________________
A great civilization is not conquered from without until it has destroyed itself from within
-Will Durant-
__________________________________________
endar no está en línea   Reply With Quote
Old November 20th, 2017, 05:56 AM   #25256
Ujang Sopian
Pakuje
 
Ujang Sopian's Avatar
 
Join Date: Dec 2013
Location: Bandung
Posts: 614
Likes (Received): 228

Kalau Cileunyi lepas, maka Cilengkrang dan Cimenyan juga pasti ikut.
Wacana Kab Bandung Timur bagaimana juga?
Ujang Sopian no está en línea   Reply With Quote
Old November 20th, 2017, 06:36 AM   #25257
MegaBliz
Registered User
 
MegaBliz's Avatar
 
Join Date: Apr 2007
Posts: 3,032
Likes (Received): 752

Dengan dukungan para anggota SSCI Bandung dan demo besar2an masyarakat Jatinagor untuk gabung ke Bandung seperti dulu pendemo atas nama masyarakat/rakyat Banten untuk memisahkan diri dari Prop. Jabar meskipun rekayasa toh berhasil juga memisahkan diri hehehehe....
MegaBliz no está en línea   Reply With Quote
Old November 20th, 2017, 09:53 AM   #25258
chibiyabi
Registered User
 
Join Date: May 2013
Location: majalengka
Posts: 645
Likes (Received): 184

Quote:
Originally Posted by endar View Post
pertanyaannya
apa Kab bandung mau melepas cileunyi yang juga lumayan sebagai lumbung pendapatan. dan apakah Kab Sumedang mau melepas "satu2nya" sumber emas pendapatannya ehehhe
Quote:
Originally Posted by MegaBliz View Post
Dengan dukungan para anggota SSCI Bandung dan demo besar2an masyarakat Jatinagor untuk gabung ke Bandung seperti dulu pendemo atas nama masyarakat/rakyat Banten untuk memisahkan diri dari Prop. Jabar meskipun rekayasa toh berhasil juga memisahkan diri hehehehe....
dulu jaman kul di bdg sempet ada wacana jatinangor diambil jadi wilayah perluasan kota bandung, hasilnya sumedang nolak pake titik
chibiyabi no está en línea   Reply With Quote
Old November 20th, 2017, 12:44 PM   #25259
Bobotoh33
Indra_One
 
Bobotoh33's Avatar
 
Join Date: Apr 2014
Location: BANDUNG JUARA
Posts: 4,392
Likes (Received): 3343

btw bangunan sudah rata, bersih, dan yakin HR ini mah




Bobotoh33 no está en línea   Reply With Quote
Old November 21st, 2017, 12:57 AM   #25260
MegaBliz
Registered User
 
MegaBliz's Avatar
 
Join Date: Apr 2007
Posts: 3,032
Likes (Received): 752

Di plang Izin nya tertulis berapa lantai diluar basement Kang Gun ? Bukannya berdasarkan render yg ada hanya 8 lt saja.
MegaBliz no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
bandung, project

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 12:01 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu