search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Jakarta > Bodetabek



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old March 12th, 2008, 03:20 PM   #61
Dazon
Oceana Community Union
 
Dazon's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: Buitenzorg
Posts: 9,144
Likes (Received): 1031


waw... a new tallest building in bogor dong...

tapi sejauh ini baru ini yang terbuat.

Dazon no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old March 31st, 2008, 12:20 PM   #62
=NaNdA=
Liverpool holic
 
=NaNdA='s Avatar
 
Join Date: Dec 2007
Location: Anfield Stadium
Posts: 9,584
Likes (Received): 580



BOGOR, 31/3- PROYEK TERTUNDA. Tiga orang anak bermain didekat alat berat proyek jalan tol Bogor Ring-Road di Tanah Baru, Kota Bogor, Jabar, Senin (31/3). Pembangunan jalan tol sepanjang 11 km antara Sentul Selatan sampai dengan Darmaga tersebut tertunda karena masih terkendalanya pembebasan lahan dibeberapa titik yang akan dilalui proyek. FOTO ANTARA/Jafkhairi/mes/08
=NaNdA= no está en línea   Reply With Quote
Old April 1st, 2008, 04:42 AM   #63
Dazon
Oceana Community Union
 
Dazon's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: Buitenzorg
Posts: 9,144
Likes (Received): 1031


yah biasa lah.... pasti gak jauh2 kendalanya
Dazon no está en línea   Reply With Quote
Old April 9th, 2008, 05:23 PM   #64
=NaNdA=
Liverpool holic
 
=NaNdA='s Avatar
 
Join Date: Dec 2007
Location: Anfield Stadium
Posts: 9,584
Likes (Received): 580



BOGOR, 9/4-JALAN TOL. Dua orang anak menyaksikan Sebuah alat berat meratakan tanah diatas puing rumah yang telah dirobohkan dilokasi proyek jalan tol Bogor Ring-Road di Kelurahan Kedung Badak, Kota Bogor, Jabar, Rabu (9/4). Pembangunan jalan tol sepanjang 11 km antara Sentul Selatan sampai dengan Darmaga dilanjutkan meskipun masih ada beberapa titik lahan dan rumah yang belum dibebaskan karena pemilik lahan dan rumah yang belum menyetujui harga ganti rugi. FOTO ANTARA/Jafkhairi/ss/mes/08
=NaNdA= no está en línea   Reply With Quote
Old April 16th, 2008, 07:11 PM   #65
=NaNdA=
Liverpool holic
 
=NaNdA='s Avatar
 
Join Date: Dec 2007
Location: Anfield Stadium
Posts: 9,584
Likes (Received): 580

dari www.krakatoa-nirwana.com



ada Bogor Epicentrum! n Condominium Hotel!
di Bogor Nirwana Residence..
=NaNdA= no está en línea   Reply With Quote
Old April 17th, 2008, 04:24 AM   #66
Dazon
Oceana Community Union
 
Dazon's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: Buitenzorg
Posts: 9,144
Likes (Received): 1031

wah itu bakal yg pertama di bogor tuh.
kapan yah di bangunnya?

beh... itu BOGOR EPICENTRUM (BE) penasaran neh
Dazon no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2008, 08:55 AM   #67
Albert Thio
Registered User
 
Albert Thio's Avatar
 
Join Date: Apr 2006
Location: Bogor
Posts: 21
Likes (Received): 0

Underpass depan Hypermart



klo yang ini jembatan mau ke fly over

Albert Thio no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2008, 09:18 AM   #68
Dazon
Oceana Community Union
 
Dazon's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: Buitenzorg
Posts: 9,144
Likes (Received): 1031

Bert itu Underpassnya didepan hypermart ya? banjir hehehe....

Jembatannya masih dalam betuk pondasinya hmm... belum banyak berubah
Dazon no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2008, 10:10 AM   #69
Albert Thio
Registered User
 
Albert Thio's Avatar
 
Join Date: Apr 2006
Location: Bogor
Posts: 21
Likes (Received): 0

Ya, soalnya nampung aer...wuakkakaka...pastilah drainasenya blom bener2 jadi kayanya....daerah situ parah banget jalan nya yang mau ke arah taman jasmin, banyak jalanan bolong2, curiganya sengaja dilakuin sama orang2 sono....ada yang sampe setengah meter lubangnya...gile ya...bis yang ngebut2 bisa teguling klo lewat sono pas lubangnya kegenang sama air...
Albert Thio no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2008, 11:53 AM   #70
Dazon
Oceana Community Union
 
Dazon's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: Buitenzorg
Posts: 9,144
Likes (Received): 1031

mungkin draninasenya gak bakal sulit soalnya dibawah underpassnya itukan sungai bukan?

Bert, soal jalan di daerah sana emang sudah sangat mengkhawatirkan, percuma pemkot bogor memperbaiki dgn berbagai alasannya itu lah, yang ini lah bla bla bla bla....

terakhir ke jalan baru naek troper temen n kerasa bgt off road. rata2 kedalaman lubang berkisar 5~10cm. ah gila 1/2 meter? gak kurang dalam itu ya?
Dazon no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2008, 01:03 PM   #71
=NaNdA=
Liverpool holic
 
=NaNdA='s Avatar
 
Join Date: Dec 2007
Location: Anfield Stadium
Posts: 9,584
Likes (Received): 580

Quote:
Originally Posted by Albert Thio View Post
Ya, soalnya nampung aer...wuakkakaka...pastilah drainasenya blom bener2 jadi kayanya....daerah situ parah banget jalan nya yang mau ke arah taman jasmin, banyak jalanan bolong2, curiganya sengaja dilakuin sama orang2 sono....ada yang sampe setengah meter lubangnya...gile ya...bis yang ngebut2 bisa teguling klo lewat sono pas lubangnya kegenang sama air...
gw bener2 paling benci ama jalan rusak itu..
motor gw pernah ampe bearing roda depannya mesti ganti
gara2 masuk lobang yang lumayan dalem..

malah waktu IPB demo ditaro ikan lele
ama pohon pisang di lobang depan mal JOGJA..

thanks albert!
more pic ya..
=NaNdA= no está en línea   Reply With Quote
Old April 22nd, 2008, 05:01 AM   #72
Dazon
Oceana Community Union
 
Dazon's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: Buitenzorg
Posts: 9,144
Likes (Received): 1031



yes akhirnya dibangun juga!!!!! g udah liat cranenya berdiri tegak dari arah Bogor permai, a new tallest for Bogor!!
Dazon no está en línea   Reply With Quote
Old April 22nd, 2008, 05:07 AM   #73
=NaNdA=
Liverpool holic
 
=NaNdA='s Avatar
 
Join Date: Dec 2007
Location: Anfield Stadium
Posts: 9,584
Likes (Received): 580

sip

tp gambar crane-nya belum ada ya zon..
ntar pas gw balik gw bantu update deh..
=NaNdA= no está en línea   Reply With Quote
Old April 22nd, 2008, 05:13 AM   #74
Dazon
Oceana Community Union
 
Dazon's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: Buitenzorg
Posts: 9,144
Likes (Received): 1031


itu pic yg dolo

iyap.. hari minggu mungkin g hunting nih.
Dazon no está en línea   Reply With Quote
Old April 22nd, 2008, 07:08 AM   #75
Dazon
Oceana Community Union
 
Dazon's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: Buitenzorg
Posts: 9,144
Likes (Received): 1031

http://ard-design.or.id

2003
Mall, Convention Center and Hotel
Area: 26 ha (land) / 40.000 m2 (building) at Jalan Pajajaran, Bogor
Client: PT. Pustaka Bakti and Institut Pertanian Bogor
Masterplan and architecture concept design



yg pasti desingnya masih begini!
Dazon no está en línea   Reply With Quote
Old April 22nd, 2008, 07:40 AM   #76
=NaNdA=
Liverpool holic
 
=NaNdA='s Avatar
 
Join Date: Dec 2007
Location: Anfield Stadium
Posts: 9,584
Likes (Received): 580

wuih.. dapet aja renderingnya..

kurang tinggi ya..coba tambahin 5-6 lantai lagi..hehe
=NaNdA= no está en línea   Reply With Quote
Old April 22nd, 2008, 07:59 AM   #77
Dazon
Oceana Community Union
 
Dazon's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: Buitenzorg
Posts: 9,144
Likes (Received): 1031

tepatnya kurang 14 lantai lagi dah, biar high rise sekalian!
Dazon no está en línea   Reply With Quote
Old April 24th, 2008, 04:44 AM   #78
Dazon
Oceana Community Union
 
Dazon's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: Buitenzorg
Posts: 9,144
Likes (Received): 1031

nih tapi g ambil waktu malam2 sorry bad pic



liat kan penampakan crane nya./
Dazon no está en línea   Reply With Quote
Old April 29th, 2008, 10:34 AM   #79
Dazon
Oceana Community Union
 
Dazon's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: Buitenzorg
Posts: 9,144
Likes (Received): 1031



Dazon no está en línea   Reply With Quote
Old April 30th, 2008, 05:22 AM   #80
Dazon
Oceana Community Union
 
Dazon's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: Buitenzorg
Posts: 9,144
Likes (Received): 1031

Pembangunan Tol BRR Dimulai
Sabtu, 15/03/2008

BOGOR (SINDO) – Meski pembebasan lahan belum 100%.Proyek pembangunan Tol Bogor Ring Road (BRR) yang menghubungkan Sentul Selatan–Darmaga,Bogor dimulai kemarin.

Pembangunan tol sepanjang 11,55 km tersebut, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto di Jalan Assogiri,Kelurahan Tanah Baru,Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Selain Djoko, hadir pula Gubernur Jawa Barat Danny Setiawan, Wali Kota Bogor Diani Budiarto dan Bupati Bogor Agus Utara Efendi.Berdasarkan informasi, pembebasan lahan untuk proyek senilai Rp1,5 triliun itu hingga kemarin baru 80,42%- nya.

Sisanya 10,68% atau sekitar 2,3 hektar dari 23 hektar. Pembebasan lahan itu terkendala beberapa pemilik tanah yang sulit temui karena tinggal di luar kota Bogor.Bahkan, ada beberapa lahan yang belum diketahui pemiliknya. Pembangunan jalan tol BRR sepanjang 11,55 km ini dibagi dalam tiga tahap yaitu R-2 Sentul Selatan–Kedunghalang (3,70 KM),R-0 Kedunghalang– Simpang Yasmin (4,10 KM) dan R-1 Simpang Yasmin– Darmaga (3,20 KM).

Mengawali dimulainya pembangunan Jalan Tol BRR itu Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto melakukan ground breaking bersama Gubernur Jawa Barat Danny Setiawan,dan Walikota Bogor Diani Budiarto lokasi proyek pembangunan. Djoko Kirmanto mengatakan, pembangunan jalan tol BRR ini terbagi dalam tiga seksi,untuk seksi 1,sepanjang 3.1 km.

“Seharusnya sesuai dengan rencana awal Seksi 1 harus sudah selesai tahun 2007 lalu,Tapi kami percaya PT Jasa Marga akan berkomitmen untuk menyelesaikan bisa menyelesaikan proyek ini sampai akhir tahun 2008, dan sudah siap difungsikan pada triwulan pertama tahun 2009 mendatang,” jelas Djoko kepada wartawan kemarin. Untuk pembangunan Seksi dua,kata dia,sepanjang 4,1 km, dan menurut rencana yang akan dikerjakan mulai tahun 2010.

Sedangkan untuk Seksi 3 mulai dari Simpang Jasmin ke Dramaga 3,2 km yang diharapkan pembangunannya dilaksanakan pada tahun 2013.“Kami berharap PT Jasa Marga bisa mempercepat pembangunannya mengingat kebutuhan untuk kelancaran lalulintas sudah sangat mendesak,”pintanya. Djoko menambahkan, penandatanganan perjanjian pekerjaan jalan tol BRR antara Pemerintah dan PT Jasa Marga telah dilaksanakan pada 29 Mei 2006 dan 7 Maret 2007,PT Jasa Marga telah menandatangani perjanjian kredit dengan sindikasi Bank BNI,BRI dan Bank Mandiri.

Untuk nilai investasi pembangunan jalan Bogor Ring Ras,yaitu kurang lebih Rp1,6 triliyun,sedangkan dalam pelaksanaan pengadaan tanah pemerintah telah mengalokasikan dana BLU sebesar Rp80 miliar. Saat ini telah dialokasikan sebesar Rp73 miliar dengan pengadaan tanah sudah mencapai 21,79 hektar dari yang direncanakan 31 hektar. Dirut PT Jasa Marga Frans S Sunito mengatakan, dalam membangun jalan tol BRR ini pihaknya menyertakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yaitu PT Jasa Sarana untuk melakukan kerja sama investasi, dari total panjang 11 km. Menurutnya, jumlah lajur untuk seksi direncanakan 2 x 2 lajur dan tahap selanjutnya 2 x 3 lajur.

Nantinya, jumlah simpang susun di jalan tol ini dibangun di 3 lokasi, yaitu Simpang Susun Yasmin, Simpang SusunKedungHalangdanSimpang Susun Pangeran Shogiri, dengan tipe pengerasan yang digunakan yaitu rigid pavement (beton semen) untuk lajur lalu lintas dan flexible pavement (beton aspal) untuk bahu jalan. (haryudi)
Dazon no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 02:20 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu