daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Nationwide Fabric > Politics, Economics, Tourism and Business



Reply

 
Thread Tools
Old April 16th, 2014, 05:02 AM   #201
Budak Melayu
i Love My Prophet
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 3,574
Likes (Received): 696

Quote:
Originally Posted by ChibaTadayoshi View Post
Dan sourcenya....

PKSPiyungan.org pastinya.

nuff said.

ya wajar lah, karena media sekuler sibuk jelek-jelekin PKS, satu2nya sumber berita yang baik utk PKS ya PKS Piyungan itu
__________________
"Kami tidak akan takabur dengan Kemenangan, dan Tidak Menangisi Kekalahan"
"Anis Matta-Presiden PKS"
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old April 16th, 2014, 05:09 AM   #202
vankovic
Z E N
 
vankovic's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Soerabaia Haven
Posts: 701

more..

Inilah Modus Jual Beli Suara

Quote:
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jatim dibuat geleng-geleng kepala dengan banyaknya temuan praktik pencurian suara atau jual beli suara caleg satu parpol antar parpol lain.

Salah satu fakta yang diungkap Bawaslu kepada media adalah di Ponorogo Dapil VI misalnya, hasil suara yang tercatat di form C1 di tempat pemungutan suara (TPS) berbeda dengan hasil form D1 di tingkat Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS)/kelurahan.

Ketua Divisi Penegakan dan Advokasi Bawaslu Jatim Sri Sugeng Pudjiatmiko mengatakan model kecurangan seperti itu sangat banyak ditemukan dan sangat rentan terjadi saat rekapitulasi di tingkat kelurahan atau di tingkat PPS.
...
parah bingits.. mengingatkan saya pada pilgub yang lalu..
__________________
This is your life, do what you love.
Life is short, live your dream and share your passion.
vankovic no está en línea   Reply With Quote
Old April 16th, 2014, 06:37 AM   #203
ChibaTadayoshi
Penikmat Arsitektur
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 1,415
Likes (Received): 258

@TFM1:

bukti kan sudah dipegang istri, scan aja terus diposting di mari.

Dari "bukti kecurangan" yang anda bilang, lebih cocok dikatakan sebagai kesalahan, yang ada pada petugas PPS dan KPPS, jadi anda ngga bisa mengatakan kecurangan paling banyak dilakukan oleh partai merah seperti statement sebelumnya. Ada 12 partai dan menurut gue semuanya potensi culas.

Masalah yang paling sering saya lihat di beberapa TPS dekat rumah kemarin adalah kesalahan sistem perhitungan.

Model pemilu sekarangkan ada coblos partai dan coblos nama caleg, ada juga yang hanya coblos salah satu. Perhitungan yang coblos salah satu ngga masalah, karena tetap dihitung satu suara. Kesalahan yang umumnya muncul adalah pada kertas suara yg dicoblos keduanya.

Pada awal perhitungan pada lembar yg dicoblos keduanya, panitia suka mencatatnya ganda, jadi di daftar suara partai diturus, di daftar nama caleg juga diturus. Ini yang membuat kacau perhitungan.
__________________

Namewee liked this post
ChibaTadayoshi no está en línea   Reply With Quote
Old April 16th, 2014, 11:31 AM   #204
MarkLanegan
Registered User
 
Join Date: May 2013
Posts: 390
Likes (Received): 56

BTW menurut agan2 sekalian pada setuju gak kalau Golkar lama2 dikenal sebagai partai susah move on dan partai orang tua ?
MarkLanegan no está en línea   Reply With Quote
Old April 16th, 2014, 11:46 AM   #205
kakek_ganas
Registered User
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 192
Likes (Received): 23

Quote:
Originally Posted by Budak Melayu View Post


ya wajar lah, karena media sekuler sibuk jelek-jelekin PKS, satu2nya sumber berita yang baik utk PKS ya PKS Piyungan itu
Capek deh pembahasan sekuler lagi.
Indonesia bukan negara sekuler dan bukan negara teokratis. Jd Indonesia berada diantara sekuler dan teokratis.

Cuci otak dulu sebelum bicara mengenai sekuler dan teokratis.

Nb: bukan fansboy pks tp pernyataan seperti itu. Sama aja dengan mengamin I bahwa Olga suka cewek tp diri nya bencong

Last edited by kakek_ganas; April 16th, 2014 at 11:52 AM.
kakek_ganas está en línea ahora   Reply With Quote
Old April 16th, 2014, 05:49 PM   #206
ChibaTadayoshi
Penikmat Arsitektur
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 1,415
Likes (Received): 258

ya wajar PKSpiyungan isinya kabar baik soal PKS. Namanya aja udah pake "PKS".

Kalau websitenya namanya PKPIpiyungan pasti beritanya PKPI menang pemilu.

Last edited by ChibaTadayoshi; April 16th, 2014 at 06:16 PM.
ChibaTadayoshi no está en línea   Reply With Quote
Old April 17th, 2014, 02:53 AM   #207
TFM1
Registered User
 
Join Date: Oct 2011
Location: makassar, bogor, tangerang selatan, jakarta
Posts: 9,774
Likes (Received): 533

innalillahi wa inna ilaihi raji'un

mohon do'anya ya kawan aktivis seperjuangan dulu waktu kuliah saya meninggal, muhammad Yusuf, diagnosa dokter karena terlalu kelelahan kurang makan dan kurang tidur, beliau jadi koordinator saksi PKS dari tgl 9 april kemarin sampai kemarin jaga terus mulai dari TPS sampai kelurahan. masyaAllah demi #jagasuararakyat

@chiba, insyaAllah saya scan kan dan nnti saya post, karena form2nya sudah dibawa istri ke DPC untuk pelaporan di PPK nanti, disini lagipula bukti2 foto juga saya sudah posting. sebelum saya scan mungkin ini saya lampirkan dulu bukti2 foto lainnya

gak ada masalah sama mekanisme coblos, petugas dan saksi sudah tahu mana yang sah dan tidak sah, yang masalah adalah saat perhitungan di form, entah human error atau kesengajaan

















orang PDIP pun mengakui hal ini sebagai human error, semoga benar human error
http://www.republika.co.id/berita/na...mbungkan-suara

masih banyak lagi, serupa seperti itu kasusnya, kalau benar human error, banyak banget yang error memang angkanya kecil sih 30an suara (ada juga yg sampe ratusan), tapi bayangkan 30 suara kali 500rb TPS, jadi 15jt cuy.
__________________
mari #jagasuararakyat dalam pemilu 2014
mari doakan agar para saksi dan penyelenggara pemilu bisa terus mengawal pemilu yang jujur, adil dan bersih
agar dari pemilu ini hadir pemimpin yang juga jujur, adil dan bersih
TFM1 no está en línea   Reply With Quote
Old April 17th, 2014, 03:03 AM   #208
TFM1
Registered User
 
Join Date: Oct 2011
Location: makassar, bogor, tangerang selatan, jakarta
Posts: 9,774
Likes (Received): 533

coba saya lanjut lagi ya, ini foto2 dari kawan saya yang juga relawan BSMI
yang tinta biru adalah sebelum dihitung ulang



selebihnya cek ke twitternya dia aja langsung
https://twitter.com/saifious/media

masih banyak dan teramat banyak, belum lagi laporan dari kawan2 di tempat lain. capek kalau mau di posting disini semua.
ini beberapa pemberitaan media terkait manipulasi form C1
http://jaringnews.com/politik-perist...pulasi-form-c-
http://tajuk.co/news/diduga-jadi-celah-manipulasi
http://www.solopos.com/2014/04/11/ha...data-c1-501687
http://hukum.rmol.co/read/2014/04/04...Perusahaannya-
http://www.koran-jakarta.com/?10056-...1%20ke%20saksi
dan masih banyak lagi. belum lagi kemarin kejadian mobil PKS bima yang membawa C1 di rampok, rumah kader PKS juga di rampok, yang dirampok bukan cuman uang tapi form C1. sempet masuk TV pemberitaan2nya
Quote:
Originally Posted by ChibaTadayoshi View Post
ya wajar PKSpiyungan isinya kabar baik soal PKS. Namanya aja udah pake "PKS".

Kalau websitenya namanya PKPIpiyungan pasti beritanya PKPI menang pemilu.
mau media partai manapun buat saya ga masalah, selama beritanya benar dan berdasarkan fakta
__________________
mari #jagasuararakyat dalam pemilu 2014
mari doakan agar para saksi dan penyelenggara pemilu bisa terus mengawal pemilu yang jujur, adil dan bersih
agar dari pemilu ini hadir pemimpin yang juga jujur, adil dan bersih

Last edited by TFM1; April 17th, 2014 at 03:16 AM.
TFM1 no está en línea   Reply With Quote
Old April 17th, 2014, 03:41 AM   #209
kakek_ganas
Registered User
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 192
Likes (Received): 23

Quote:
Originally Posted by TFM1 View Post
innalillahi wa inna ilaihi raji'un

mohon do'anya ya kawan aktivis seperjuangan dulu waktu kuliah saya meninggal, muhammad Yusuf, diagnosa dokter karena terlalu kelelahan kurang makan dan kurang tidur, beliau jadi koordinator saksi PKS dari tgl 9 april kemarin sampai kemarin jaga terus mulai dari TPS sampai kelurahan. masyaAllah demi #jagasuararakyat
Ngapain bodoh dia sendiri yg mau diperalat ama partai nya. Hidup selain ada ideologi harus pake logika, supaya ga konyol.
Sekarang apa yg partai nya kasih untuk almarhum? Sebandingkah dengan pengorbanan nyawa nya?
kakek_ganas está en línea ahora   Reply With Quote
Old April 17th, 2014, 07:55 AM   #210
TFM1
Registered User
 
Join Date: Oct 2011
Location: makassar, bogor, tangerang selatan, jakarta
Posts: 9,774
Likes (Received): 533

saya tuliskan ulang disini ya bro.
Quote:
Originally Posted by kakek_ganas View Post
Ngapain bodoh dia sendiri yg mau diperalat ama partai nya. Hidup selain ada ideologi harus pake logika, supaya ga konyol.
Sekarang apa yg partai nya kasih untuk almarhum? Sebandingkah dengan pengorbanan nyawa nya?

Almarhum yg dibawah susah2. Tapi yg diatas bergelimang harta korupsi
diperalat? picik dan sempit sekali pikiran anda bro! kawan2 saya itu jaga suara rakayt bro. yang diamankan bukan cuman suara PKS, dia juga kemarin mengembalikan suara PDIP sampe 500 suara dan suara partai2 lain. ini bukan tentang PKS, tapi tentang suara rakyat. kawan saya bergerak bukan karena PKS semata, tapi karena amanat rakyat. mungkin logika ini gak sampe di logika berpikir anda, karena buat anda suara rakyat kalau cuman 1 gak penting, buat kawan saya dan saya sendiri suara rakyat berapapun itu adalah harga mati yang harus dijaga. ini amanat.

ridak ada yang partai kasih untuk almarhum, paling sekedar snack dan konsumsi, bahkan almarhum ambil cuti kerja untuk jadi saksi. karena almarhum kerja bukan karena uang, kecuali di logika berpikir anda hanya mengerti bahwa bekerja sekedar karena uang, orang mau mengabdi sekedar karena ada imbalan. dia kerja untuk mengamankan dan menjaga suara rakyat, ini kewajiban bagi mereka yang peduli pad masa depan bangsa ini, bukan sekedar karena imig2 uang. sebandingkah? sebanding sekali bro, satu suara rakayat harus dijaga bahkan dengan nyawa, ini amanah, kecuali bagi mereka yang menggap remeh nilai sebuah amanah. tapi sekali lagi, bagi anda mungkin ini gak sebanding, karena buat anda suaraa rakayat tidak begitu penting dan tidak perlu dijaga, dan orang yang mengorbankan dirinya untuk menjaga amanah ini adalah orang2 bodoh.

sorry saya jadi agak emosi, kemarin2 saya gak emosi, tapi karena statement anda yang sempit ini bikin saya emosi. bagaimana bisa orang yang mendedikasikan hidupnya untuk kejujuran pemilu dan untuk menjaga suara rakyat anda anggap bodoh. terlepas apapun alasan dia jadi saksi yang jelas dia sudah memberikan kontribusi yang nyata demi terciptanya pemilu yang adil dan bersih, dengan adanya para saksi peluang2 kecurangan bisa diiminimalisir bahkan dicegah, mereka begadang menjaga setiap suara rakyat agar tidak ada rakyat yang terkhianati, agar tidak ada rakayat yang terbohongi dengan kecurangan, bahkan sampai menemui ajalnya dalam tugas kerjanya menjaga suara rakyat. berbeda dengan kita (termasuk saya dan anda) yang cuman bisa cuap2 disini ttg pemilu adil tanpa ada andil yg nyata!

kenal orangnya saja anda tidak kenal, tapi begitu gampangnya menghina orang lain. cuman bisa bilang WOW untuk anda!
Quote:
Originally Posted by kakek_ganas View Post
Yeap sy berpikir pake logika bukan ideologi buta.
logika anda yang buta bro, logika yang menganggap orang lain rendah dan tak berlogika, seolah2 hanya anda yang pake logika. kenal orangnya saja tidak, tapi dengan mudah anda merendahkan orang lain, seolah2 orang lain itu gak pake logika dan dengan mudah anda bilang orang lain bodoh. apalagi dalam kondisi duka seperti ini, anda malah menghina orang lain dengan perkataan BODOH. logika anda memang hebat dan pantas dipuji setinggi langit. untunglah tulisan anda ini tidak dibaca oleh keluarga almarhum.

dalam hal ini saya bukan sekedar membela teman saya yg di PKS, saya pun berbelasungkawa dengan caleg nasdem yg juga meninggal saat jaga suara rakyat. oleh karenanya saya marah atas penghinaan anda kepada para saksi2 parpol yg sudah dengan nyata menjaga suara rakyat, sekali lagi terlepas dari apapun motif mereka, mereka telah dengan nyata menjaga suara rakyat, bukan sekedar cuap2 disini. yah mungkin memang benar, logika ini tidak sampe ke logika berpikir anda, dimana satu suara rakyat tidak begitu penting, sehingga dengan mudah mengatakan BODOH kepada pra penjaga suara rakyat.

sekali lagi sorry ya bro klo saya jadi agak emosi. sorry kalau ada kata2 yang salah, kemarin saya salut dengn cara diskusi anda, berdiskusi dengan argumen, bukan dengan cacian dan merendahkan pihak lawan apalagi sampe ad hominem, sekali lagi kemarin jujur saya salut dengan cara diskusi anda, tapi entah kenapa cara diskusi anda bisa berubah kayak gini, begitu bencinya kah anda pada satu kelompok orang? jadi hilang objektifitas anda? tetap objektif bro, jujur saja saya kurang suka dengan PDIP, tapi saya tidak pernah sampai gelap mata menjelekkan hal bagus yang ada di PDIP, dan tidak sampai gelap mata pula bilang orang PDIP itu bodoh, apalagi merendahkan orang lain yang saya sama sekali tidak kenal dan tidak punya cukup data untuk bisa menyimpulkan sebuah tuduhan padanya.

sekali lagi saya ucapkan maaf kalau saya ada salah kata. jujur saja saya kemarin salut sama anda, semoga ini kesilapan semata dan bro kakek_ganas pun tidak ada maksud buruk dalam ucapannya. sekali lagi saya mohon maaf, tidak ada maksud menyakiti siapapun, saya sadar tulisan saya ini sarat akan emosi, oleh karenanya saya mohon maaf jika ada salah kata yang menyakiti orang lain, khususnya bro kakek_ganas.
__________________
mari #jagasuararakyat dalam pemilu 2014
mari doakan agar para saksi dan penyelenggara pemilu bisa terus mengawal pemilu yang jujur, adil dan bersih
agar dari pemilu ini hadir pemimpin yang juga jujur, adil dan bersih

Last edited by TFM1; April 17th, 2014 at 08:25 AM.
TFM1 no está en línea   Reply With Quote
Old April 18th, 2014, 06:45 AM   #211
ChibaTadayoshi
Penikmat Arsitektur
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 1,415
Likes (Received): 258

@TFM1,

Ah, itu sih gila bisa salah hitung kayak gitu dibilang human error. Anak SD baru bisa tambah kurang aja ngga sekacau itu.
__________________

r4d1ty4 liked this post
ChibaTadayoshi no está en línea   Reply With Quote
Old April 18th, 2014, 09:04 AM   #212
TFM1
Registered User
 
Join Date: Oct 2011
Location: makassar, bogor, tangerang selatan, jakarta
Posts: 9,774
Likes (Received): 533

bukan sekedar salah hitung bro, memang benar ada yang salah hitung, namun ada yang disengaja, dan modus seperti ini sudah terjadi sejak 2004, karena memang jika tidak teliti para saksi akan menganggap tidak ada kesalahan, dan angka yang dijadikan perhitungan parpol adalah angka totalnya saja. kalau memang salah hitung, kenapa salah hitungnya kebanyakan hanya di satu atau dua partai saja. sedangkan partai yang lainnya tidak salah? ini kejadian di seluruh indonesia, dari ratusan form C1
__________________
mari #jagasuararakyat dalam pemilu 2014
mari doakan agar para saksi dan penyelenggara pemilu bisa terus mengawal pemilu yang jujur, adil dan bersih
agar dari pemilu ini hadir pemimpin yang juga jujur, adil dan bersih
TFM1 no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 08:57 AM   #213
ChibaTadayoshi
Penikmat Arsitektur
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 1,415
Likes (Received): 258

Baru baca di detik. Investasi paling hebat yang pernah ada, kalah deh investasi di bursa saham.

Quote:
Ini Surat Perjanjian Antara Caleg Gerindra Pasuruan dengan 13 Ketua PPK

Pasuruan - Agustina Amprawati, caleg DPRD Jawa Timur dari Partai Gerindra yang gagal karena suaranya minim melaporkan 13 Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Pasuruan ke Panwaslu. Dalam laporan tersebut, sang caleg membawa surat perjanjian berisi kesanggupan PPK mengganti rugi RP 4 miliar jika gagal menggelembungkan suara.

"Yang bertanda-tangan di bawah ini kami 13 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Pasuruan yang sesuai dengan tanda terima di bawah ini menyatakan dengan sebenarnya bahwa kami sanggup memenangkan caleg Prop Jatim a/n Agustina Amprawati, ST dan telah kami terima RP 77.500.000....." demikian bunyi surat perjanjian.

Dalam surat perjanjian tersebut tertera tanda-tangan 11 Ketua PPK. Menurut Agustina, selepas memberikan uang Rp 77,5 juta tersebut pada 17 Maret 2014, ia juga memberikan sejumlah uang lagi kepada perwakilan 13 Katua PPK dan sebuah motor Mega Pro dalam waktu berbeda. Uang yang diberikan Agustina pada 13 PKK total Rp 116 Juta. Proses pemberian uang dilakukan di Posko pemenangan Agustina di Jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan.

"Demikian surat pernyataan ini kami buat dengan sebenarnya dalam keadaan sadar tanpa ada paksaan dari pihak manapun juga. Apabila mengingkari penyataan tersebut kami siap untuk dipidanakan dan mengembalikan dana tersebut sepuluh kali lipat, ditambah kampanye dengan biaya Rp 4.000.000.000 (empat miliar rupiah) yang ditanggung oleh nama-nama yang tersebut di atas," isi kesanggupan tersebut.

http://news.detik.com/read/2014/04/2...n-13-ketua-ppk
Investasi apalagi yang bisa seuntung ini?

Modal 116 juta, bisa kembali 5.16 M...
__________________

r4d1ty4 liked this post
ChibaTadayoshi no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 12:00 PM   #214
TFM1
Registered User
 
Join Date: Oct 2011
Location: makassar, bogor, tangerang selatan, jakarta
Posts: 9,774
Likes (Received): 533

inilah mengapa modus kecurangan di form C1 marak terjadi. kian hari kian banyak berita ttg kecurangan melalui C1. makin banyak C1, D1 dll yg ketahuan tidak di ttd saksi, dan tetap di pleno kan. sekarang gak perlu keluarin uang banyak2 buat bayar orang coblos, tapi cukup bayar KPPS, PPS dan PPK saja, anda bisa dapat suara lebih banyak. semoga para penegak hukum dan pengawas pemilu bisa menindak pelaku2nya.
__________________
mari #jagasuararakyat dalam pemilu 2014
mari doakan agar para saksi dan penyelenggara pemilu bisa terus mengawal pemilu yang jujur, adil dan bersih
agar dari pemilu ini hadir pemimpin yang juga jujur, adil dan bersih
TFM1 no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 04:36 PM   #215
Venantio
Yours to discover
 
Venantio's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: Toronto
Posts: 4,222
Likes (Received): 600

Quote:
Originally Posted by TFM1 View Post

...



Yang ini salah juga ya mas? Atau saya yang salah hitung ya?

Takutnya... kalau ini memang benar terus dianggap salah, jangan-jangan ada lagi yang seperti ini, sebenarnya sudah benar tapi dianggap salah... Apa yang bisa dijadikan jaminan bahwa hitung ulang tersebut 100% lepas dari human error juga?
__________________
For those who believe, no proof is needed. For those who don't, no proof is enough
Venantio no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 04:41 PM   #216
TFM1
Registered User
 
Join Date: Oct 2011
Location: makassar, bogor, tangerang selatan, jakarta
Posts: 9,774
Likes (Received): 533

itu bener mas, mungkin saya atau kawan salah capture. saking banyak berkas C1 yg bertumpuk dan kondisi memang berantakan. tentunya form yg memang tidak salah tidak akan dilaporkan, kalaupun dilaporkan ya tidak akan menghasilkan apa2, karena hasilnya memang benar
__________________
mari #jagasuararakyat dalam pemilu 2014
mari doakan agar para saksi dan penyelenggara pemilu bisa terus mengawal pemilu yang jujur, adil dan bersih
agar dari pemilu ini hadir pemimpin yang juga jujur, adil dan bersih
TFM1 no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 04:46 PM   #217
Venantio
Yours to discover
 
Venantio's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: Toronto
Posts: 4,222
Likes (Received): 600

Quote:
Originally Posted by TFM1 View Post

....



....
Kalau yang ini, saya agak ragu ya.. Itu kan perhtiungan dilakukan langsung di depan orang banyak ketika surat suara hasil coblosan dibacakan. Di depan publik pula.... Ada saksi pula...

Seperti saya bilang, seharusnya sulit melakukan kesalahan di depan publik semacam itu. Ini saksinya pada ke mana coba? Masak gak ngeliat terjadinya kesalahan semacam itu?

Mas, itu sudah ditanda tangan saksi atau nggak?
__________________
For those who believe, no proof is needed. For those who don't, no proof is enough
Venantio no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 04:50 PM   #218
Venantio
Yours to discover
 
Venantio's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: Toronto
Posts: 4,222
Likes (Received): 600

Quote:
Originally Posted by TFM1 View Post
itu bener mas, mungkin saya atau kawan salah capture. saking banyak berkas C1 yg bertumpuk dan kondisi memang berantakan. tentunya form yg memang tidak salah tidak akan dilaporkan, kalaupun dilaporkan ya tidak akan menghasilkan apa2, karena hasilnya memang benar
Kira-kira ada jaminan gak mas bahwa proses hitung ulang itu 100% benar, lepas dari human error?
__________________
For those who believe, no proof is needed. For those who don't, no proof is enough
Venantio no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 04:53 PM   #219
TFM1
Registered User
 
Join Date: Oct 2011
Location: makassar, bogor, tangerang selatan, jakarta
Posts: 9,774
Likes (Received): 533

sebenarnya agak capek mas menanggapi keraguan mas ini, apalagi saat ini mas venantio sudah tidak terlibat dan tidak menyaksikan secara langsung proses2 yang ada. sebaiknya tunggu hasil realcount saja.

banyak kasus dimana form C1 tidak di TTD saksi dan tetap diplenokan oleh para oknum2 penyelenggara, bahkan sampai bersekongkol sama panwas untuk tetap menyelenggarakan pleno dari form2 yang tida di ttd saksi. beritanya ada banyak, silahkan cari di google saja.

andai saja mas venantio domisili di jakarta atau bogor, saya akan ajak mas venantio untuk ikut mengobservasi kondisi lapangan secara real.
__________________
mari #jagasuararakyat dalam pemilu 2014
mari doakan agar para saksi dan penyelenggara pemilu bisa terus mengawal pemilu yang jujur, adil dan bersih
agar dari pemilu ini hadir pemimpin yang juga jujur, adil dan bersih
TFM1 no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 06:04 PM   #220
peseg5
SSC Indonesia
 
peseg5's Avatar
 
Join Date: Jun 2004
Location: Jakarta
Posts: 3,649
Likes (Received): 158

Quote:
Originally Posted by ChibaTadayoshi View Post
Baru baca di detik. Investasi paling hebat yang pernah ada, kalah deh investasi di bursa saham.

Investasi apalagi yang bisa seuntung ini?

Modal 116 juta, bisa kembali 5.16 M...
Orang2 kayak gini perusak demokrasi, dan harus dihukum. Harusnya begitu muncul laporan ini di Polisi, dilaporkan ke Bawaslu dan KPU, dan dibanned / blacklisted aja orang ini seumur hidup dari perpolitikan. Artinya gak bisa daftar jadi caleg / bekerja di pemerintahan seumur hidupnya. Mengadopsi dunia olahraga aja, kalau ada pemain/atlit yang secara "sengaja/tidak sengaja" terbukti memakai doping kan juga dihukum.
__________________
The only thing necessary for the triumph of evil is for good man to do nothing.
(Edmund Burke 1729-1797)

peseg5 no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 04:34 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu