daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Solo



Reply

 
Thread Tools
Old August 28th, 2014, 02:03 AM   #6921
eurico
Registered User
 
Join Date: Nov 2006
Posts: 22,093
Likes (Received): 2069

salah satu kompleks terglassy se solobaru he he.... Semoga hotel dan convex nya segera dilanjut
eurico no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old August 29th, 2014, 07:59 PM   #6922
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City, Tangerang, Indonesia
Posts: 11,125
Likes (Received): 983

Quote:
Originally Posted by DuduArchie View Post

Melihat fisik The Office Park ini, saya kok berharap akan diisi oleh tenant distro & butik and fastfood,
not offices or something that were closed at 17:00 wib. Jadi kalau malam pun masih akan tetap ramai.
Dan semoga bukan atau jangan ada kafe remang-remang.
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda miliki, bukan apa yang anda mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, bukan nanti | Matur Nuwun

DuduArchie, selat_solo liked this post
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old September 8th, 2014, 05:10 AM   #6923
Prince Nyambernyowo
Registered User
 
Prince Nyambernyowo's Avatar
 
Join Date: Mar 2013
Posts: 197
Likes (Received): 52

Quote:
Originally Posted by dihatimu View Post
...berarti Chickers ini bisa dibilang Sekelas Rocket Chicken,Quick Chicken/Jupe Fried chicken mungkin...tapi kalo tenant seperti ini ampe masuk ke the park....Hadeeehhh,,gak konsisten dengan konsep awal mall ini deh, yg katanya selektif milih tenant...Kenapa sih dari dulu gak mau narik KFC,McD,Burger King/apalah gtu...lha kok ini Tenant yg bisa dibilang abal-abal bisa joint di mall ini...

MASIH ENAK POPEYE menrutku rasa ayamnya.
Pemilik Chiker sama dengan pemilik SOI9 di mall sebelah. Denger2 rencananya juga mau buka cafewedangan di The P juga
__________________
Star-Lord...
Prince Nyambernyowo no está en línea   Reply With Quote
Old September 8th, 2014, 12:28 PM   #6924
LVZ's
eLViZi's
 
LVZ's's Avatar
 
Join Date: Dec 2012
Location: Solo Sala Aha
Posts: 399
Likes (Received): 59

2 minggu lalu waktu nonton, XXI masih rame aja, sampe satu studio hampir penuh. hal ini nunjukkin kalo gak terlalu terdampak sama harga miring mall tetangga
sekitar jam 4an cari tempat makan, begitu lewat Chickers, dalemnya seppii banget (cuma 1 konsumen ) padahal lagi promo 13k per porsi.
liat tempat makan deket2nya (Imperial Kitchen, Ayam Hayamwuruk) rame2 aja.
LVZ's no está en línea   Reply With Quote
Old September 12th, 2014, 04:34 AM   #6925
anton_solo86
Registered User
 
anton_solo86's Avatar
 
Join Date: Aug 2011
Location: Solo
Posts: 979
Likes (Received): 99

THE PARK MALL Coba Jaring Warga Luar Kota
Quote:
Solopos.com, SOLO — The Park Mall Solo Baru menggenjot lalu lintas pengunjung melalui promosi acara tematik setiap bulan dan melengkapi tenant. Pusat perbelanjaan di Solo Baru itu menggandeng jasa biro perjalanan untuk promosi ke luar Soloraya. Manajemen pusat perbelanjaan itu juga menyediakan halte pemberhentian di lokasi The Park Mall Solo Baru.

Salah satu pertimbangan adalah penumpang yang mengakses biro perjalanan itu dari berbagai wilayah di luar Soloraya. Mereka optimistis cara itu dapat meningkatkan pengunjung The Park Mall dari luar Soloraya, seperti Jogja, Semarang, Purwokerto, dan lain-lain.

.........................................................................................................

Selain itu dia juga sedang memikirkan lokasi parkir yang terlampau jauh. The Park juga berencana menghadirkan becak wisata. Di sisi lain Anton mengungkapkan The Park Mall berusaha menyajikan konsep acara berbeda setiap bulan.

...........................................................................................................
Sementara Public Relation Staff The Park Mall, Tiwik Widowati, menjelaskan sebuah perusahaan kopi dan jaringan kedai kopi global asal Amerika Serikat, Starbucks, akan membuka tenant pada September. Tiwik memaparkan sebanyak 20% dari total 140 tenant di The Park Mall Solo Baru masih terbuka. The Park Mall Solo Baru berencana menambah tenant buku, olahraga dan kebugaran, kaset, dan lain-lain.

Berita selengkapnya http://www.solopos.com/2014/09/11/th...ar-kota-535016
__________________
Solo The Spirit Of Java

DuduArchie liked this post
anton_solo86 no está en línea   Reply With Quote
Old September 12th, 2014, 09:43 AM   #6926
DuduArchie
Registered User
 
DuduArchie's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 6,146
Likes (Received): 316

Starbucks Coffee akhirnya mau masuk. Cabang ke-2 di Soloraya
DuduArchie no está en línea   Reply With Quote
Old September 12th, 2014, 11:31 AM   #6927
TaufanRahman
I Love Solo
 
TaufanRahman's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Solo
Posts: 740
Likes (Received): 63

Nihh



__________________
God is never late, God is never early, God is always right on time.

dihatimu, Shaggy_Solo liked this post
TaufanRahman no está en línea   Reply With Quote
Old September 12th, 2014, 01:05 PM   #6928
DuduArchie
Registered User
 
DuduArchie's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 6,146
Likes (Received): 316

Posisinya kayaknya di belakang J.Co atau di lobby depan ( broadway lobby ) mungkin juga nyambung atrium oval broadway. Slot tenant paling strategis.
DuduArchie no está en línea   Reply With Quote
Old September 13th, 2014, 11:24 AM   #6929
DuduArchie
Registered User
 
DuduArchie's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 6,146
Likes (Received): 316

kata barista SoPar, Starbucks The Park kemungkinan buka 8 Oktober 2014.
__________________

dihatimu liked this post
DuduArchie no está en línea   Reply With Quote
Old September 13th, 2014, 05:28 PM   #6930
dihatimu
Registered User
 
dihatimu's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: the world city of batik&spirit of java city
Posts: 1,338
Likes (Received): 360

...weew...jadi juga ya Starbucks buka...tapi lokasinya gak jadi di area Central Park ya...tapi tetep serasa belum lengkap aja klo blm ada Tenant2 FastFood yg representatif...
__________________
Hatiku untukmu&Hanyalah untukmu....
dihatimu no está en línea   Reply With Quote
Old September 14th, 2014, 05:07 AM   #6931
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City, Tangerang, Indonesia
Posts: 11,125
Likes (Received): 983

Quote:
Originally Posted by TaufanRahman View Post
Nihh


Mematahkan opini bahwa grup TransMahagaya yang harus buka di lokasi premium, Atrium Broadway.
Baguslah.. Jadi tidak ada dominasi tenants. Berarti MAP bisa tuh buka produk lainnya di seputar Lobby Broadway lainnya. Burger King juga boleh kok kalau mau.. Hahaha...
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda miliki, bukan apa yang anda mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old September 14th, 2014, 06:19 AM   #6932
dihatimu
Registered User
 
dihatimu's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: the world city of batik&spirit of java city
Posts: 1,338
Likes (Received): 360

...Iya bisa tuh...katanya selektif dalam milih tenant?...jadi klo bisa gaet aja tenant2 yg belum ada di solo raya/jateng&Diy sekalian...
__________________
Hatiku untukmu&Hanyalah untukmu....
dihatimu no está en línea   Reply With Quote
Old September 16th, 2014, 06:27 AM   #6933
adhianto
yoja
 
adhianto's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 3,454
Likes (Received): 326

Quote:
Originally Posted by Shaggy_Solo View Post

Mematahkan opini bahwa grup TransMahagaya yang harus buka di lokasi premium, Atrium Broadway.
Baguslah.. Jadi tidak ada dominasi tenants. Berarti MAP bisa tuh buka produk lainnya di seputar Lobby Broadway lainnya. Burger King juga boleh kok kalau mau.. Hahaha...
Burger King lagi proses perubahan pemegang lisensi sepertinya agak sulit untuk berekspansi dalam waktu dekat ini...
__________________
FORZA ROMA
adhianto no está en línea   Reply With Quote
Old September 17th, 2014, 02:51 AM   #6934
adjie_putrasolo
Registered User
 
adjie_putrasolo's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: solo-surabaya-bandung-jakarta
Posts: 4,980

Quote:
Originally Posted by anton_solo86 View Post
THE PARK MALL Coba Jaring Warga Luar Kota
20% tu masih mayan banyak.. dan ada kans tenants fnb yg belum ada si Solo untuk masuk..
__________________
Wong ngawula ing ratu luwih pakewuh | nora kÍna minggrang-minggring | kudu mantÍp sartanipun | sÍtyatuhu maring gusti | dipun miturut sapakon ||
adjie_putrasolo no está en línea   Reply With Quote
Old September 19th, 2014, 09:22 AM   #6935
DuduArchie
Registered User
 
DuduArchie's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 6,146
Likes (Received): 316

stiker hoarding Starbuck sudah mulai di cutter, sepertinya pekerjaan interior akan dimulai atau mungkin sedang berlangsung. Ternyata panjang space Starbuck dari dalam atrium oval Broadway cuman selebar 3-4 meteran, lebih banyak ngambil space dari lobi Broadway ( lobi depan ).

Artinya space2 sekelilng atrium oval Broadway masih dikosongkan. Moga2 diisi tenants fashion dari MAP atau Trans atau pemegang lisensi fashion internasional terkenal
DuduArchie no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
superblock

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 02:07 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu