search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Pictures of Indonesia > Java Island Skylines and Building Pictures



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old January 8th, 2011, 04:48 AM   #21
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 891
Likes (Received): 3

Quote:
Originally Posted by nick_1212 View Post
ada fotonya ga mas asterix's?
pengen liat....
wadow, g sempet ngambil.....habis dalam perjalanan dg keluarga ke Bali., coba minta forumer yg domisili di Probolinggo
__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN

ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old January 8th, 2011, 04:56 AM   #22
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 891
Likes (Received): 3

[QUOTE=sbyctzn;70177969]
GILI TRAWANGAN ya?
Pulau yang ada di selat madura?
Katanya sih bagus pulaunya.

bukannya Gili Trawangan merupakan salah satu gugusan pulau di barat Pulau Lombok..?
__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN


Last edited by ASTERIX's; January 8th, 2011 at 05:08 AM.
ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote
Old January 8th, 2011, 05:01 AM   #23
nick_1212
sobat padi
 
nick_1212's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: -
Posts: 811
Likes (Received): 435

Quote:
Originally Posted by sbyctzn View Post

GILI TRAWANGAN ya?
Pulau yang ada di selat madura?
Katanya sih bagus pulaunya.

Progress terakhir, Alun2 sedang dipugar...
Banyak pekerja yang mengerjakan CPW dan memoles Alun2nya.
GILI KETAPANG MAS angga
kalau Gili Trawangan adanya di Lombok, pulau kelas dunia

yup betul di selat madura, kira2 8 kilo dari pulau jawa..
masih sedkit penghuninya, mayoritas suku madura disana..
pulau bagus, laut biru dikelilingi pasir putih, ada gua-nya juga....
tapi ga pernah di manfaatkan sama pemda, sempat jadi rebutan pemkab sama pemkot probolinggo malah,

bwt, ne logo kraksaan semenjak jadi ibukota
si Angga (anggur dan mangga)



sory kualitasnya jelek..
__________________
The Spirit Carries On
nick_1212 no está en línea   Reply With Quote
Old January 8th, 2011, 05:12 AM   #24
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 891
Likes (Received): 3

@nick1212....:

tapi cuma logo, dan bukan lambang daerah yang resmi kan....? koq kayak maskot PON ya...?
__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN

ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote
Old January 8th, 2011, 05:46 AM   #25
nick_1212
sobat padi
 
nick_1212's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: -
Posts: 811
Likes (Received): 435

Quote:
Originally Posted by ASTERIX's View Post
asli Probolinggo, ya....? denger kabar Matahari mau masuk Probolinggo, menyusul Giant....? bener ya,...?
sory mas aku balez disini, takut OOT kalo disana
iya asli probolinggo mas, tapi jarang pulang sekarang ...
Giant uda masuk probolinggo koq mas,, kalo matahari aku belum tahu..


Quote:
Originally Posted by ASTERIX's View Post
@nick1212....:

tapi cuma logo, dan bukan lambang daerah yang resmi kan....? koq kayak maskot PON ya...?
heheheh bener kayak maskot PON, awal ngelihat juga langusng kepikiran PON bagus sih sebenernya idenya, cuma koq gambarnya kurang maksimal ya keliatannya, terlalu banyak asesoris yang dipake sepertinya...

tapi itu cuma logo doang bukan lambang daerah resmi, logo yang dipake buat brand wisata probolinggo aja sepertinya
__________________
The Spirit Carries On
nick_1212 no está en línea   Reply With Quote
Old January 8th, 2011, 10:17 AM   #26
sbyctzn
gumiho
 
sbyctzn's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: ujung galuh - matraman - blambangan
Posts: 10,726

Eh iya gili ketapang...
Sory2, sering keceplosan nama2 yang mirip2...
Lupa...
Gili trawangan kan Bali....
Ckckck ntar dimarahi Asterix salah nyebut... Soalnya baru kesana kemarin...
sbyctzn no está en línea   Reply With Quote
Old January 8th, 2011, 12:58 PM   #27
d2k3s
Registered User
 
d2k3s's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 8
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by sbyctzn View Post
Eh iya gili ketapang...
Sory2, sering keceplosan nama2 yang mirip2...
Lupa...
Gili trawangan kan Bali....
Ckckck ntar dimarahi Asterix salah nyebut... Soalnya baru kesana kemarin...
Oiya, kalo mau ke gili ketapang dari pelabuhan probolinggo bisa ya? Terus biayanya berapa?

Last edited by d2k3s; January 8th, 2011 at 01:07 PM.
d2k3s no está en línea   Reply With Quote
Old January 8th, 2011, 01:34 PM   #28
sbyctzn
gumiho
 
sbyctzn's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: ujung galuh - matraman - blambangan
Posts: 10,726

Quote:
Originally Posted by d2k3s View Post
Oiya, kalo mau ke gili ketapang dari pelabuhan probolinggo bisa ya? Terus biayanya berapa?
wah kurang tau bro.... dulu sih dengar2 ya sekitaran ratus ribu gitu
sbyctzn no está en línea   Reply With Quote
Old January 8th, 2011, 02:38 PM   #29
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 891
Likes (Received): 3

Quote:
Originally Posted by sbyctzn View Post
Eh iya gili ketapang...
Sory2, sering keceplosan nama2 yang mirip2...
Lupa...
Gili trawangan kan Bali....
Ckckck ntar dimarahi Asterix salah nyebut... Soalnya baru kesana kemarin...
g nyampek Lombok.....kemarin rencana sih mau terus, nanggung dah nyampek Klungkung,...tapi cuaca g memungkinkan...terpaksa saya tunda ke gili gili nya takut mabuk laut
__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN

ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote
Old January 8th, 2011, 02:41 PM   #30
nick_1212
sobat padi
 
nick_1212's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: -
Posts: 811
Likes (Received): 435

Quote:
Originally Posted by sbyctzn View Post
wah kurang tau bro.... dulu sih dengar2 ya sekitaran ratus ribu gitu
dulu pas masih saya masih SMA sekitar 2005 kata temenku cuma 2 ribu dari pelabuhan tanjung tembaga,,..gtw klo sekarang

mungkin ratusan ribu itu kalo menyewa kapal nelayan ke tengah laut buat mancing, banyak yg menyewakan kalo itu..

cantik ne pulau, tapi sekarang udah banyak penghuninya katanya..
airnya jernih, bisa melihat batu karang dengan jelas katanya...

other pict


credit to endramawan suroto
__________________
The Spirit Carries On
nick_1212 no está en línea   Reply With Quote
Old January 8th, 2011, 02:42 PM   #31
sbyctzn
gumiho
 
sbyctzn's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: ujung galuh - matraman - blambangan
Posts: 10,726

masak sih??? kata ortuku dari daerah situbondo itu mahal-mahal penyeberangannya....
bisa sampai ratusan ribu...
soalnya memang sedikit
sbyctzn no está en línea   Reply With Quote
Old January 8th, 2011, 02:46 PM   #32
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 891
Likes (Received): 3

[QUOTE=nick_1212;70235639]dulu pas masih saya masih SMA sekitar 2005 kata temenku cuma 2 ribu dari pelabuhan tanjung tembaga,,..gtw klo sekarang

mungkin ratusan ribu itu kalo menyewa kapal nelayan ke tengah laut buat mancing, banyak yg menyewakan kalo itu..

cantik ne pulau, tapi sekarang udah banyak penghuninya katanya..
airnya jernih, bisa melihat batu karang dengan jelas katanya...

other pict

2000 perak...? masak nyebrang dengan ongkos 2000 perak.>..? di belikan cabe baru dapat 5 biji...
klo emang murah ongkos nyebrangnya, patut kita coba, betul gak Angga....?
__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN

ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote
Old January 8th, 2011, 02:50 PM   #33
sbyctzn
gumiho
 
sbyctzn's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: ujung galuh - matraman - blambangan
Posts: 10,726

gak mungkin 2000 perak, paling realistis sekitar 50 ribu-75ribu....
kalau murah lak yo monggo kita kesana
sbyctzn no está en línea   Reply With Quote
Old January 8th, 2011, 02:52 PM   #34
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 891
Likes (Received): 3

Quote:
Originally Posted by sbyctzn View Post
gak mungkin 2000 perak, paling realistis sekitar 50 ribu-75ribu....
kalau murah lak yo monggo kita kesana
wahhhh, koq sama fikiran kita ya....?
__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN

ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote
Old January 8th, 2011, 03:02 PM   #35
nick_1212
sobat padi
 
nick_1212's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: -
Posts: 811
Likes (Received): 435

Quote:
Originally Posted by sbyctzn View Post
gak mungkin 2000 perak, paling realistis sekitar 50 ribu-75ribu....
kalau murah lak yo monggo kita kesana
hahahah
aku juga g percaya sebenere, gtw tu temenku koq bisa nyampe dengan 2000
atau aku yang salah tangkep ya (ud 5 tahun lebih, mgkin mksudnya 20.000)?
__________________
The Spirit Carries On
nick_1212 no está en línea   Reply With Quote
Old January 8th, 2011, 03:39 PM   #36
nick_1212
sobat padi
 
nick_1212's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: -
Posts: 811
Likes (Received): 435

ehm... mengenai harga, kayaknya memang murah koq tarif penyeberangannya... Rp 4.000
ne aku ambil dari http://www.beritajatim.com beberapa bulan yang lalu (bulan september 2010) kira2 masih sama lah harganya sekarang..

Penumpang di Pelabuhan Tanjung Tembaga Membludak
Jum'at, 17 September 2010 12:28:55 WIB
Reporter : Sugianto


Probolinggo (beritajatim.com) - Penumpang kapal transportasi di pelabuhan Tanjung Tembaga, Kota Probolinggo membludak. Membludaknya penumpang tersebut berasal dari warga Desa Gili, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

"Penumpang sekarang lagi ramai," ujar salah seorang pemilik kapal, Manaf saat
ditemui beritajatim.com, Jum'at (17/9/2010).

Manaf menjelaskan, membludaknya penumpang yang rata-rata berasal dari warga Desa Gili itu hampir setiap tahun terjadi. "Sekarang kan masih musim lebaran. Biasanya banyak warga yang mau belanja ke kota untuk hari raya ketupatan," katanya.

Selain mereka belanja untuk hari raya ketupatan, ada sebagian warga yang
memanfaatkan untuk berwisata. Baik ke pantai Bentar maupun ke Taman Wisata Studi Lingkungan (TWSL).

Lelaki yang mengaku asal warga Desa Gili itu menjelaskan, membludaknya kapal
penumpang di pelabuhan Tanjung Tembaga itu terjadi sejak dua hari lalu. Bahkan,
satu kapal bisa memuat penumpang sebanyak 30 sampai 50 orang. "Soal harganya tetap Rp.4000 perorang. Jadi tidak ada kenaikan tarif," terang dia.

Sementara itu, salah seorang penumpang, Abil (35) menjelaskan, setiap habis
lebaran memang sudah menjadi kebiasaan bagi warga Desa Gili untuk berwisata ke
tempat-tempat hiburan. "Selain ada warga yang berwisata, ada juga yang belanja ke kota untuk hari raya ketupatan," tandasnya. [ugi/kun]

here the news link: http://www.beritajatim.com/detailnew...baga_Membludak
__________________
The Spirit Carries On
nick_1212 no está en línea   Reply With Quote
Old January 9th, 2011, 02:47 AM   #37
d2k3s
Registered User
 
d2k3s's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 8
Likes (Received): 0

Jadi tambah penasaran mau ke pulau gili nih. Tapi rasa gak percaya juga ya kalo biaya nyebrangnya cuma dibawah 10rb hihihi,,

yang udah pernah ke sana di share donk pegalamannya , Biar pada tahu gimana pulau itu sebenarnya
d2k3s no está en línea   Reply With Quote
Old January 9th, 2011, 03:09 AM   #38
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 891
Likes (Received): 3

jadi kepingin gathering bareng bareng ke gili Ketapang ne....? gimana forumer Jatim...? sayang Angga lg sibuk skripsi.....
__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN

ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote
Old January 9th, 2011, 05:08 AM   #39
nick_1212
sobat padi
 
nick_1212's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: -
Posts: 811
Likes (Received): 435


wah saya juga lagi skripsi neh mas...
heehhe....
bagus apa ga kira2 pulau Gili ini di dalemnya?
kendaraan bisa masuk ga ya?
__________________
The Spirit Carries On
nick_1212 no está en línea   Reply With Quote
Old January 9th, 2011, 11:51 AM   #40
d2k3s
Registered User
 
d2k3s's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 8
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by ASTERIX's View Post
jadi kepingin gathering bareng bareng ke gili Ketapang ne....? gimana forumer Jatim...? sayang Angga lg sibuk skripsi.....
wah ide bagus tuh,,,

Quote:
Originally Posted by nick_1212 View Post

wah saya juga lagi skripsi neh mas...
heehhe....
bagus apa ga kira2 pulau Gili ini di dalemnya?
kendaraan bisa masuk ga ya?
ane juga mo persiapan proposal skripsi ini,,,moga2 aja kagak terlambat

Go go Gili,,,
d2k3s no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
east java

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 11:43 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu