search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Pictures of Indonesia > Java Island Skylines and Building Pictures



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old January 9th, 2011, 12:21 PM   #41
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 891
Likes (Received): 3

koq semua forumer Jatim pasa bareng ngadepin skripsi ya....
__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN

ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old January 10th, 2011, 03:09 AM   #42
d2k3s
Registered User
 
d2k3s's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 8
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by ASTERIX's View Post
koq semua forumer Jatim pasa bareng ngadepin skripsi ya....
Iya juga, kok gak ada yang persiapan nikah gitu? kan lumayan bisa undang-undang
d2k3s no está en línea   Reply With Quote
Old January 10th, 2011, 03:54 AM   #43
hermawan
Klojen City
 
hermawan's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Posts: 3,871

hahaha....mungkin juga mas,
tapi khan nggak semua lagi skripsi....
cuman menurutku : karena luasnya area yang diliput (seluruh jatim), sementara populasi forumernya terbatas, jadi ya gini ini..
seolah-olah sepi....
tapi sabar saja
hermawan no está en línea   Reply With Quote
Old January 10th, 2011, 09:35 AM   #44
sbyctzn
gumiho
 
sbyctzn's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: ujung galuh - matraman - blambangan
Posts: 10,554

Sekilas Probolinggo, hot... Baru 1 hari yang lalu





sbyctzn no está en línea   Reply With Quote
Old January 10th, 2011, 09:38 AM   #45
sbyctzn
gumiho
 
sbyctzn's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: ujung galuh - matraman - blambangan
Posts: 10,554

d2k3s dan nick_1212 juga skripsi ternyata..
Ayoh... Hajar bleh.... Mental nekat JATIMERS...
Jangan terlalu idealis...
Ntar molor seperti saya..
Semangat!!!

salam kenal buat d2k3s dan nick_1212,
btw sampean berdua posisi dimana semua sekarang...?
Semoga betah dan sering kontribusi upload pict.
sbyctzn no está en línea   Reply With Quote
Old January 10th, 2011, 12:27 PM   #46
nick_1212
sobat padi
 
nick_1212's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: -
Posts: 806
Likes (Received): 433

Quote:
Originally Posted by sbyctzn View Post
d2k3s dan nick_1212 juga skripsi ternyata..
Ayoh... Hajar bleh.... Mental nekat JATIMERS...
Jangan terlalu idealis...
Ntar molor seperti saya..
Semangat!!!

salam kenal buat d2k3s dan nick_1212,
btw sampean berdua posisi dimana semua sekarang...?
Semoga betah dan sering kontribusi upload pict.
mental nekat gmana bro? gara2 nekat terus ne kuliah ga selese2....

jangan terlalu idealis? uda molor ini, seharusnya nanyaknya gini: jangan terlalu nekat bro...
salam kenal juga mas, posisi kuliah di UM malang
sayangnya ga punya camdig mas, jadi sulit buat take picnya..
__________________
The Spirit Carries On
nick_1212 no está en línea   Reply With Quote
Old January 10th, 2011, 12:35 PM   #47
nick_1212
sobat padi
 
nick_1212's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: -
Posts: 806
Likes (Received): 433

Quote:
Originally Posted by sbyctzn View Post
Sekilas Probolinggo, hot... Baru 1 hari yang lalu





wow.. foto2nya keren mas, baru datang dari Probolinggo? atau cuman numpang liwat aja?

ane salut sama probolinggo... taman dimana-mana...
jalanan yang rapi bersih, dengan CPW yang ok...
apalagi marka jalan warna kuning yg cerah, juga marka2 di halte, depan seklolah, atau tempat keramaian,.. keren..
serta papan penunjuk jalan dan rambu-rambunya yang lengkap dan bagus
jarang kota di Jawa Timur yang punya seperti itu

btw, itu pohon2 di koq banyak yang mati ya? atau kena hujan abu bromo? ga ada daunnya..
__________________
The Spirit Carries On
nick_1212 no está en línea   Reply With Quote
Old January 10th, 2011, 02:36 PM   #48
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 891
Likes (Received): 3

[QUOTE=sbyctzn;70336305]Sekilas Probolinggo, hot... Baru 1 hari yang lalu



wah...tour Tapal Kuda, ya...?
__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN

ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote
Old January 10th, 2011, 03:06 PM   #49
d2k3s
Registered User
 
d2k3s's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 8
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by sbyctzn View Post
d2k3s dan nick_1212 juga skripsi ternyata..
Ayoh... Hajar bleh.... Mental nekat JATIMERS...
Jangan terlalu idealis...
Ntar molor seperti saya..
Semangat!!!

salam kenal buat d2k3s dan nick_1212,
btw sampean berdua posisi dimana semua sekarang...?
Semoga betah dan sering kontribusi upload pict.
Haha,,ane sebenernya belum skripsi, tapi persiapan skripsi
yup salam kenal jg deh sekarang posisi masih di malang dalam rangka kuliah, hari kamis mungkin mo pulang ke kraksaan, kalo ada foto ntar tak fotoin tuh kota kraksaan

Quote:
Originally Posted by nick_1212 View Post
mental nekat gmana bro? gara2 nekat terus ne kuliah ga selese2....

jangan terlalu idealis? uda molor ini, seharusnya nanyaknya gini: jangan terlalu nekat bro...
salam kenal juga mas, posisi kuliah di UM malang
sayangnya ga punya camdig mas, jadi sulit buat take picnya..
Kalo nekat bareng-bareng gak papa bro

Btw, keren pict-nya, jadi pengen cepat-cepat ke probolinggo
Eh, bromo batuk lagi kayaknya. Probolinggo gmn kabarnya tuh?
d2k3s no está en línea   Reply With Quote
Old January 10th, 2011, 05:03 PM   #50
sbyctzn
gumiho
 
sbyctzn's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: ujung galuh - matraman - blambangan
Posts: 10,554

Quote:
Originally Posted by nick_1212 View Post
mental nekat gmana bro? gara2 nekat terus ne kuliah ga selese2....

jangan terlalu idealis? uda molor ini, seharusnya nanyaknya gini: jangan terlalu nekat bro...
salam kenal juga mas, posisi kuliah di UM malang
sayangnya ga punya camdig mas, jadi sulit buat take picnya..
nekat cepet dikerjain bro, jangan nurutin bagusnya skripsi gimana, turutin dosen aja...
Kalau nurutin idealnya skripsi ya lama, soalnya nyatuin 2 otak yang beda itu sulit, nah mending kita yang ngalah...
Gak tau juga kalau keadaannya bro beda LOL

btw, jepret pakai kamera hp juga boleh kok bro...
Ditunggu jepretannya.
Malang sudah mulai banyak forumer SSCI nya.
Yang paling sering posting foto itu smg.

Quote:
Originally Posted by nick_1212 View Post
wow.. foto2nya keren mas, baru datang dari Probolinggo? atau cuman numpang liwat aja?

ane salut sama probolinggo... taman dimana-mana...
jalanan yang rapi bersih, dengan CPW yang ok...
apalagi marka jalan warna kuning yg cerah, juga marka2 di halte, depan seklolah, atau tempat keramaian,.. keren..
serta papan penunjuk jalan dan rambu-rambunya yang lengkap dan bagus
jarang kota di Jawa Timur yang punya seperti itu

btw, itu pohon2 di koq banyak yang mati ya? atau kena hujan abu bromo? ga ada daunnya..
cuman numpang lewat aja bro....
Btw, itu pohon bukan kering tapi memang karena berguguran daunnya, memang pohonnya begitu...
Gak tau pohon apaan, kalau tidak salah sejenis pohon sono..
sbyctzn no está en línea   Reply With Quote
Old January 11th, 2011, 03:03 AM   #51
hermawan
Klojen City
 
hermawan's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Posts: 3,871

Buat kalian semua, kalo lulus nantinya dan trus kerja
jangan tinggalkan SSC ya
hermawan no está en línea   Reply With Quote
Old January 12th, 2011, 02:26 AM   #52
nick_1212
sobat padi
 
nick_1212's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: -
Posts: 806
Likes (Received): 433

Quote:
Originally Posted by sbyctzn View Post
nekat cepet dikerjain bro, jangan nurutin bagusnya skripsi gimana, turutin dosen aja...
Kalau nurutin idealnya skripsi ya lama, soalnya nyatuin 2 otak yang beda itu sulit, nah mending kita yang ngalah...
Gak tau juga kalau keadaannya bro beda LOL

Btw, itu pohon bukan kering tapi memang karena berguguran daunnya, memang pohonnya begitu...
Gak tau pohon apaan, kalau tidak salah sejenis pohon sono..
th'x sarannya bro..
iya pohon sono.. keknya ni pohon jadi pohon wajib di setiap kota ya?
kota dimana2 make pohon ini,.

Quote:
Originally Posted by hermawan View Post
Buat kalian semua, kalo lulus nantinya dan trus kerja
jangan tinggalkan SSC ya
hahah iya mas... sukur2 kerjanya keliling daerah dan dibekali kamera SLR... sory OOT
__________________
The Spirit Carries On
nick_1212 no está en línea   Reply With Quote
Old January 31st, 2011, 05:10 PM   #53
nick_1212
sobat padi
 
nick_1212's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: -
Posts: 806
Likes (Received): 433

sory brita telat, copas dari thread jalan tol

Quote:
Originally Posted by dochan View Post
Ini Ruas Tol yang Siap Ditender di 2011

VIVAnews - Pemerintah terus menggalakkan pembangunan infrastruktur sejak dua tahun lalu (2008), termasuk pembangunan jalan tol. Bahkan untuk tahun depan (2011), pemerintah sudah siap melakukan tender 30 ruas tol.

"Di awal tahun, Januari-Februari 2011 kita akan mulai tender untuk proyek Kerja sama Pemerintah dan Swasta (KPS) atau Public Private Partnership (PPP) pada ruas tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi," kata Kepala Badan Pengelolaan Jalan Tol (BPJT) Ahmad Ghani Gazali kepada VIVAnews di Jakarta, Kamis 25 November 2010.

Berikut ini, 15 ruas tol lengkap beserta lokasi dan jumlah investasinya, melengkapi 15 jalan tol sebelumnya yang akan ditawarkan dalam tender di 2011:
1. Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi, dengan investasi Rp4,7 triliun
2. Cileunyi-Sumedang-Dawuan, dengan investasi Rp4,1 triliun
3. Palembang-Indalaya, dengan investasi Rp1 triliun
4. Tagineneng-Babelan, dengan investasi Rp2,7 triliun
5. Sukabumi-Ciranjang, dengan investasi Rp1,8 triliun
6. Pasir Koja-Soreang, dengan investasi Rp1 triliun
7. Pandaan-Malang, dengan investasi Rp2,5 triliun
8. Medang-Binjai, dengan investasi Rp1,3 triliun
9. Kemayoran-Kampung Melayu, dengan investasi Rp6,9 triliun
10. Sunter-Rawa Buaya-Batu Ceper, dengan investasi Rp9,8 triliun
11. Ulujami-Tanah Abang, dengan investasi Rp4,2 triliun
12. Pasar Minggu-Casablanca, dengan investasi Rp5,7 triliun
13. Sunter-Pulogebang-Tambelang, dengan investasi Rp7,4 triliun
14. Duri Pulo-Kampung Melayu, dengan investasi Rp5,9 triliun
15. Terusan Pasteur-Ujung Berung-Cileunyi-Gedebage, dengan investasi Rp6,9 triliun
16. Pekanbaru-Kandis-Dumai, dengan investasi Rp8,4 triliun
17. Manado-Bitung, senilai Rp5,6 triliun
18. Kisaran-Tebing Tinggi, dengan investasi Rp5,3 triliun
19. Bukit Tinggi-Padang Panjang-Lubuk Alung-Padang, senilai Rp10,2 triliun
20. Terbanggi Besar-Menggala-Pematang Panggang, senilai Rp5,8 triliun
21. Bakauheni-Terbanggi Besar, dengan investasi Rp8,2 triliun
22. Cilegon-Bojonegara, senilai Rp920 miliar
23. Kamal-Teluk Naga-Batu Ceper, dengan investasi Rp3,6 triliun
24. Gedebage-Majalaya, senilai Rp900 miliar
25. Semarang-Demak, dengan investasi Rp2,9 triliun
26. Yogyakarta-Bawen, senilai Rp6,1 triliun
27. Yogyakarta-Solo, dengan investasi Rp2,3 triliun
28. Bandara Juanda-Tanjung Perak, senilai Rp5 triliun
29. Probolinggo-Bayuwangi, dengan investasi Rp8 triliun
30. Batu Ampar-Muka Kuning-Bandara Hang Nadim, senilai Rp2,2 triliun

http://bisnis.vivanews.com/news/read...er-di-2011--i-
http://bisnis.vivanews.com/news/read...r-di-2011--ii-
probolinggo banyuwangi kira2 banyak investor yang minat ga ya? secara kurang ramai jalurnya...
dari dulu slalu paling mentok nyampe tahap tender terus ne ruas probolinggo banyuwangi..
sory OOT, itu daftar no 28 Bandara Juanda-Tanjung Perak, senilai Rp 5 trilliun, jalan tol mana ya? bukannya toteka sudah ditender dan MJT investornya dengan 9 Trilliun? apa jangan-jangan tol lingkar timur surabaya?
__________________
The Spirit Carries On

Last edited by nick_1212; January 31st, 2011 at 05:21 PM.
nick_1212 no está en línea   Reply With Quote
Old February 1st, 2011, 06:23 AM   #54
sbyctzn
gumiho
 
sbyctzn's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: ujung galuh - matraman - blambangan
Posts: 10,554


yep, kayaknya juanda-tj perak itu ya ring road timur....
kalau probolinggo-bwi kayaknya saya pesimis
sbyctzn no está en línea   Reply With Quote
Old May 14th, 2011, 08:48 AM   #55
hrw
hrw
 
Join Date: May 2011
Location: Plat AE
Posts: 29
Likes (Received): 0


banyuwangi ramenya cuma ada di penyebrangan aja...
sy jg pesimis klo mo dibnun tol proling-bwi...
jalur proling-bwi relatif sepi...
hrw no está en línea   Reply With Quote
Old May 14th, 2011, 08:50 AM   #56
hrw
hrw
 
Join Date: May 2011
Location: Plat AE
Posts: 29
Likes (Received): 0

brapa taun lg semua tol tu bru kelar.....
hrw no está en línea   Reply With Quote
Old October 2nd, 2011, 01:19 AM   #57
vanNjenggoten19
Proud to be indONEsian
 
vanNjenggoten19's Avatar
 
Join Date: Aug 2011
Location: Samarinda-Soerabadja-Prolink-Ngalam
Posts: 122
Likes (Received): 0

Halo brow...gabung yah...
tp kok sepi amat?
Q asli probolinggo ne,lg gawe d samarinda..
biar bisa kangen2 ma kota asal tercinta
vanNjenggoten19 no está en línea   Reply With Quote
Old October 2nd, 2011, 01:53 AM   #58
nick_1212
sobat padi
 
nick_1212's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: -
Posts: 806
Likes (Received): 433

halo bro vanNjenggoten19
selamat datang di rumah

emang sepi forumernya dimari...
ayo ramein mas bro

beberapa pict taman disekitar stadion kraksaan






patung mangga (identitas probolinggo kota mangga)


taman teratai
__________________
The Spirit Carries On
nick_1212 no está en línea   Reply With Quote
Old October 21st, 2011, 12:32 PM   #59
nick_1212
sobat padi
 
nick_1212's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: -
Posts: 806
Likes (Received): 433

dari thread sebelah
Quote:
Originally Posted by ardindonesia View Post




__________________
The Spirit Carries On
nick_1212 no está en línea   Reply With Quote
Old October 21st, 2011, 12:38 PM   #60
nick_1212
sobat padi
 
nick_1212's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: -
Posts: 806
Likes (Received): 433








all pict by ardindonesia
__________________
The Spirit Carries On
nick_1212 no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
east java

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 10:35 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu