search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Pictures of Indonesia > Java Island Skylines and Building Pictures



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old August 22nd, 2016, 09:41 AM   #81
Hafiz Al-Qarni
Registered User
 
Hafiz Al-Qarni's Avatar
 
Join Date: May 2015
Location: Jepara - Jawa Tengah
Posts: 38
Likes (Received): 8

Quote:
Originally Posted by rriizzaall View Post
Yang ini juga gak muncul gambarnya..
Masak ga muncul bro?
tanpa log in aja gambarnya keluar kok..
Hafiz Al-Qarni no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old August 22nd, 2016, 09:43 AM   #82
Hafiz Al-Qarni
Registered User
 
Hafiz Al-Qarni's Avatar
 
Join Date: May 2015
Location: Jepara - Jawa Tengah
Posts: 38
Likes (Received): 8

Quote:
Originally Posted by rriizzaall View Post
Mau sedikit update nih..





https://www.instagram.com/p/BIrnTXBj...W3TKe_Eneir00/

Mungkin ada lagi yang mau nambahin gambar hotelnya
Boleh tau ini di daerah mana ya bro?

ga bnyak update mengenai probolinggo mungkin banyak forumer yg kerja diluar kota bro.. ya kayak saya ini.. jarang pulang kampung...
pas balik kemaren ga foto2.. hehe
__________________

shrimpcitizent liked this post
Hafiz Al-Qarni no está en línea   Reply With Quote
Old August 22nd, 2016, 02:50 PM   #83
rriizzaall
Registered User
 
Join Date: Aug 2016
Location: Probolinggo
Posts: 249
Likes (Received): 46

Quote:
Originally Posted by Hafiz Al-Qarni View Post
Boleh tau ini di daerah mana ya bro?

ga bnyak update mengenai probolinggo mungkin banyak forumer yg kerja diluar kota bro.. ya kayak saya ini.. jarang pulang kampung...
pas balik kemaren ga foto2.. hehe
Oh perantau ya? Sama dong hehe.. Saya di Banyuwangi, masih lumayan deket sih sama Probolinggo
Itu di pusat kota di Jl. Dr Sutomo, samping karaoke Pop City bro
rriizzaall no está en línea   Reply With Quote
Old August 22nd, 2016, 02:56 PM   #84
rriizzaall
Registered User
 
Join Date: Aug 2016
Location: Probolinggo
Posts: 249
Likes (Received): 46

Btw ini dapet dari former kota sebelah..

LENSAINDONESIA.COM: Gunawangsa Group menggelar Grand Launching Hotel Gunawangsa MERR (HGM) Surabaya, Kamis (18/08/2016).

Hotel yang melakukan soft launching sejak Mei 2016 lalu ini merupakan managed by Dafam Hotel Management (DHM).
...........................
Sementara itu, Andhy Irawan menyampaikan kerjasama dengan Gunawangsa Group merupakan kerjasama pertama DHM dalam mengelola hotel milik properti lain di wilayah Jatim.

“Selain bersama Gunawangsa Group, di Jatim kami juga sudah bekerjasama dengan properti lain di Jember. Selanjutnya kami siap di Malang, Blitar, Probolinggo, dan Pasuruan,” jelas Andhy.

http://www.lensaindonesia.com/2016/0...70-persen.html

Proyek Dafam Hotel yang sekarang sudah U/C di Jember. Semoga segera terealisasi di Probolinggo
rriizzaall no está en línea   Reply With Quote
Old August 22nd, 2016, 03:08 PM   #85
rriizzaall
Registered User
 
Join Date: Aug 2016
Location: Probolinggo
Posts: 249
Likes (Received): 46

Berita ini juga sudah lama sih..

Secara eksklusif, anak muda Indonesia yang lama tinggal di Amerika Serikat itu membeberkan bahwa Cinemaxx ingin menyebarkan layarnya ke 33 'daerah perawan' di lima pulau di Indonesia. Di Pulau Jawa, kota -kota seperti Banjar, Batu, Blitar, Cimahi Mojokerto, Probolinggo, Serang dan Salatiga menjadi target Cinemaxx.

http://hot.detik.com/movie/2723838/p...erawan-bioskop

Sampai skrg blm ada kabar lagi. Kapan ya Probolinggo akan punya bioskop Cineplex?
Kota sebelah aja sudah punya bioskop Cineplex
rriizzaall no está en línea   Reply With Quote
Old August 22nd, 2016, 03:15 PM   #86
rriizzaall
Registered User
 
Join Date: Aug 2016
Location: Probolinggo
Posts: 249
Likes (Received): 46

Ini juga berita lama..

Ditemui di rumah dinas, sesaat sebelum menggelar pertemuan dengan investor SPBU, Wali Kota Rukmini mengungkapkan beberapa waktu lalu ia sudah bertemu dengan pengusaha mall. Di pertemuan itu, pihak investor menyatakan berencana bikin mall di Kota Probolinggo. Pemkot menawarkan dua lokasi tanah aset di Jl Mastrip dan di Kareng Lor. “Tapi, yang dilirik di Jl Mastrip. Selanjutnya masih ada pertemuan lagi,” katanya.

http://humasprotokol.probolinggokota...t-climate.html

Juga tidak ada kabar terbaru lagi sampai sekarang
rriizzaall no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2016, 01:51 AM   #87
Dimas2
Registered User
 
Dimas2's Avatar
 
Join Date: Jun 2016
Location: Banyuwangi (Kab.)
Posts: 36
Likes (Received): 2

Quote:
Originally Posted by Hafiz Al-Qarni View Post
Boleh tau ini di daerah mana ya bro?

ga bnyak update mengenai probolinggo mungkin banyak forumer yg kerja diluar kota bro.. ya kayak saya ini.. jarang pulang kampung...
pas balik kemaren ga foto2.. hehe
mungkin ada baiknya mas hafiz bikin daftar hotel beserta profil dan pic-nya yang sudah berdiri di Probolinggo seperti jiwa jawa resort, BJBR dll. gunanya sebagai gambaran umum perkembangan hotel di Probolinggo dan dapat memusatkan pembahasan pembangunan hotel baru di Probolinggo kedepannya.
Dimas2 no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2016, 01:58 AM   #88
Dimas2
Registered User
 
Dimas2's Avatar
 
Join Date: Jun 2016
Location: Banyuwangi (Kab.)
Posts: 36
Likes (Received): 2

saya dengar Plataran Hotel akan memperluas ekspansinya di Bromo namanya Plataran Bromo yang terakhir sudah grand opening Plataran Menjangan di TN Bali Barat kab Buleleng dihadiri oleh Menpar Arief Yahya. Tapi belum pasti letaknya di mana karena Bromo berada di tiga kabupaten. Menurut saya kemungkinan besar ada di kabupaten Probolinggo karena mempunyai suku etnis yaitu suku tengger yang mana biasanya ciri khas hotel Plataran menonjolkan alam dan budaya lokal setempat. Wah bisa kebayang kedepannya Probolinggo punya hotel bintang lima . coba cek webnya di platarandotcom (sory gak bisa menunjukkan web soalnya kuota postingan saya masih dibawah 10)
Dimas2 no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2016, 04:40 AM   #89
Hafiz Al-Qarni
Registered User
 
Hafiz Al-Qarni's Avatar
 
Join Date: May 2015
Location: Jepara - Jawa Tengah
Posts: 38
Likes (Received): 8

Air Terjun Madakaripura











__________________

shrimpcitizent liked this post
Hafiz Al-Qarni no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2016, 05:54 AM   #90
rriizzaall
Registered User
 
Join Date: Aug 2016
Location: Probolinggo
Posts: 249
Likes (Received): 46

Quote:
Originally Posted by Dimas2 View Post
saya dengar Plataran Hotel akan memperluas ekspansinya di Bromo namanya Plataran Bromo yang terakhir sudah grand opening Plataran Menjangan di TN Bali Barat kab Buleleng dihadiri oleh Menpar Arief Yahya. Tapi belum pasti letaknya di mana karena Bromo berada di tiga kabupaten. Menurut saya kemungkinan besar ada di kabupaten Probolinggo karena mempunyai suku etnis yaitu suku tengger yang mana biasanya ciri khas hotel Plataran menonjolkan alam dan budaya lokal setempat. Wah bisa kebayang kedepannya Probolinggo punya hotel bintang lima . coba cek webnya di platarandotcom (sory gak bisa menunjukkan web soalnya kuota postingan saya masih dibawah 10)
Wah Plataran Hotel itu bintang 5 lima ya? Keren! Saya coba bantu post infonya di bawah ya..
rriizzaall no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2016, 06:04 AM   #91
rriizzaall
Registered User
 
Join Date: Aug 2016
Location: Probolinggo
Posts: 249
Likes (Received): 46

Plataran Bromo

Location
It is located at the Tengger Village of Ngadiwono, the closest village to Pananjakan and Mount Bromo which borders the Bromo National Park. You can reach Plataran Bromo from 2 main airports - Malang and Surabaya - or by land from Bali or our Plataran Borobudur.
  • One Night Stay
    Plataran Bromo is the only place that offers complete experience in Bromo and Pananjakan. Welcome the day by witnessing the tranquil sunrise at Pananjakan, followed by an exciting trek along Mount Bromo and its lava trail, and cap off the day with a view of the stunning sunset atop Plataran Hill. All these may be experienced on a one-night stay taking a route from Malang (with many frequent flights arriving in the morning and leaving in the afternoon which takes you only approximately 1.5 hours to Plataran Bromo). This experience may also be taken from the Surabaya airport but with the usual longer traveling time.
  • Most complete, clean and convenient hospitality facilities. Plataran Bromo provides a one- stop hospitality service for guests who want to have a full experience of Pananjakan, Bromo and Tengger villages.

Plataran Bromo's facilities consist of:
  • "Jeep Hop On and Hop Off", exclusively provided to Plataran guests to ensure that our guests are afforded utmost convenience and safety by avoiding the usual crowded, inconvenient, unhealthy and unsanitary facilities (waiting area, toilet, lockers) in Bromo.
    Our Plataran Jeep Facilities are equipped with proper registration for jeeps operated by local people, have appropriate changing rooms, toilets and lockers for guests, and equipped with a clean and convenient Plataran Jeep Cafe for light foods and drinks. This facility is located across the main street of our Resort complex and is scheduled to be opened in September 2016.
  • The View Restaurant and Lounge is strategically positioned above the clouds in Plataran Hill to provide guests a spectacular 180-degree view of the magical scenery surrounding the Bromo National Park, particularly during sunsets. The View will also showcase the most exotic and famed Plataran cuisines, which guests will surely enjoy amidst the magical ambiance and backdrop of Plataran Hill and the Tengger Cultural Open deck, which provides cultural and musical performances. It is scheduled to open in March 2017.
  • Plataran Bromo Hotel & Resort. Comprised of 80 rooms with 4-star category facilities and 5 private luxury villas, it will be the gem of Bromo with double glass lifts, hot water plunge pool, colonial architecture and a view balcony for each room. The Hotel and Resort is also scheduled to open in March 2018.
We are very much excited for the opening of our new facility, which has already been acknowledged by the Region of Pasuruan as the newest destination in Bromo and we cannot wait to welcome you to Plataran Bromo.

http://plataran.com/hotels-resorts/u...plataran-bromo

Dan ternyata lokasi proyeknya berada di kawasan Ngadiwono (Pasuruan) dan hotelnya masih bintang 4
rriizzaall no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2016, 06:20 AM   #92
rriizzaall
Registered User
 
Join Date: Aug 2016
Location: Probolinggo
Posts: 249
Likes (Received): 46

Jiwa Jawa Bromo
rriizzaall no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2016, 06:49 AM   #93
rriizzaall
Registered User
 
Join Date: Aug 2016
Location: Probolinggo
Posts: 249
Likes (Received): 46

Bungalow BJBR










http://beejaybakauresort.com/bakau-resort
rriizzaall no está en línea   Reply With Quote
Old August 24th, 2016, 03:52 AM   #94
Dimas2
Registered User
 
Dimas2's Avatar
 
Join Date: Jun 2016
Location: Banyuwangi (Kab.)
Posts: 36
Likes (Received): 2

Quote:
Originally Posted by Hafiz Al-Qarni View Post
Air Terjun Madakaripura











air terjun terindah yang pernah saya kunjunjungi sekarang sudah berbenah tambah oke dulu jalan di tepian tebingnya masih dari semen cor dan banyak yang jebol sekarang sudah ada jembatan yang iconik berwarna merah. bagus semoga pemkab dan pemkot nya terus mengembangkan potensi pariwisata di daerah.
Dimas2 no está en línea   Reply With Quote
Old August 24th, 2016, 04:30 AM   #95
Dimas2
Registered User
 
Dimas2's Avatar
 
Join Date: Jun 2016
Location: Banyuwangi (Kab.)
Posts: 36
Likes (Received): 2


ternyata Plataran Bromo di Pasuruan ya

kirain di Probolinggo soalnya konsep hotel Plataran tuh sangat eksklusif dan berbeda dengan hotel lainnya, yang menerapkan konsep bangunan dengan kearifan lokal dan mengekspos keindahan alam. saya pikir di hotel Plataran di Probolinggo karena potensi pariwisata alam lebih banyak seperti bromo, b29, madakaripura, dll. mungkin manajemen Plataran membangun di Pasuruan dengan pertimbangan akses dan letak strategis kali ya karena dekat dengan Surabaya dan Malang sebagai pintu masuk wisatawan yang berkunjung di Jawa Timur dari Barat.

kalo dilihat dari ekspansinya dengan menerapkan hotel bintang 4 dan dekat ibukota berarti menejemen menargetkan wisatawan kelas atas seperti di Plataran Puncak. berbeda dengan Plataran Menjangan dan Komodo yang bener-bener di tengah Hutan bahkan aksesnya menggunakan yacht yang menargetkan wisatawan berkantong tebal.
Dimas2 no está en línea   Reply With Quote
Old August 24th, 2016, 06:43 AM   #96
rriizzaall
Registered User
 
Join Date: Aug 2016
Location: Probolinggo
Posts: 249
Likes (Received): 46

Quote:
Originally Posted by Dimas2 View Post
air terjun terindah yang pernah saya kunjunjungi sekarang sudah berbenah tambah oke dulu jalan di tepian tebingnya masih dari semen cor dan banyak yang jebol sekarang sudah ada jembatan yang iconik berwarna merah. bagus semoga pemkab dan pemkot nya terus mengembangkan potensi pariwisata di daerah.
Selain keindahan air terjunnya, ternyata banyak juga kesan negatif dari pengunjung soal banyaknya preman kampung di sekitar air terjun
dan tragisnya lagi sudah banyak media yg mengulas soal itu, salah satunya diulas di sini :

http://www.kompasiana.com/jelajah_ne...7e61ad168b4599
rriizzaall no está en línea   Reply With Quote
Old August 24th, 2016, 07:36 AM   #97
rriizzaall
Registered User
 
Join Date: Aug 2016
Location: Probolinggo
Posts: 249
Likes (Received): 46

Quote:
Originally Posted by Dimas2 View Post

ternyata Plataran Bromo di Pasuruan ya

kirain di Probolinggo soalnya konsep hotel Plataran tuh sangat eksklusif dan berbeda dengan hotel lainnya, yang menerapkan konsep bangunan dengan kearifan lokal dan mengekspos keindahan alam. saya pikir di hotel Plataran di Probolinggo karena potensi pariwisata alam lebih banyak seperti bromo, b29, madakaripura, dll. mungkin manajemen Plataran membangun di Pasuruan dengan pertimbangan akses dan letak strategis kali ya karena dekat dengan Surabaya dan Malang sebagai pintu masuk wisatawan yang berkunjung di Jawa Timur dari Barat.

kalo dilihat dari ekspansinya dengan menerapkan hotel bintang 4 dan dekat ibukota berarti menejemen menargetkan wisatawan kelas atas seperti di Plataran Puncak. berbeda dengan Plataran Menjangan dan Komodo yang bener-bener di tengah Hutan bahkan aksesnya menggunakan yacht yang menargetkan wisatawan berkantong tebal.
B29 itu masih masuk Probolinggo ya? Kirain sudah masuk Lumajang..
Heran juga sih kenapa plataran memilih Pasuruan, secara katanya akses jalan ke Bromo dari Pasuruan/Malang lebih jelek ya daripada akses jalan ke Bromo dari Probolinggo #cmiiw
rriizzaall no está en línea   Reply With Quote
Old August 24th, 2016, 08:21 AM   #98
rriizzaall
Registered User
 
Join Date: Aug 2016
Location: Probolinggo
Posts: 249
Likes (Received): 46

Berita ini gimana ya kelanjutannya? Apa sudah jalan?

2014 UB Garap Kampus Probolinggo

SURYA Online, MALANG – Universitas Brawijaya (UB) akan memulai menggarap program jarak jauh (PJJ) UB Probolinggo. Hal ini dilakukan karena program PJJ UB Jakarta, Kediri, dan Kasembon, dinilai cukup berhasil menjaring peminat.
Rektor UB, Prof Dr Ir Yogi Sugito, mengatakan akan segera merealisasikan PJJ UB Probolinggo dan memulai persiapan pembangunan infrastruktur kampus UB Probolinggo 2014 mendatang.
“Bisa pertengahan atau akhir 2014, atau bahkan 2015 mendatang. Sebab di Malang sendiri kami masih membangun gedung perkuliahan baru. Fokusnya masih di Malang, setelah itu baru ke Probolinggo,” kata Yogi, Minggu (24/11/2013).
Yogi menjelaskan membuka PJJ Kediri, Kasembon, dan nantinya Probolinggo karena UB ingin memberikan kemudahan akses pendidikan di di kawasan barat (MAtaraman) dan timur (tapal kuda) Jatim.

http://surabaya.tribunnews.com/2013/...us-probolinggo
rriizzaall no está en línea   Reply With Quote
Old August 26th, 2016, 02:32 PM   #99
rriizzaall
Registered User
 
Join Date: Aug 2016
Location: Probolinggo
Posts: 249
Likes (Received): 46

Pembebasan Lahan Tol Pas-Pro Rampung 100 %

Proyek nasional jalan tol Pasuruan-Probolinggo (Pas-Pro) sepanjang 31,3 km dari Grati Pasuruan sampai Leces Probolinggo akan segera terealisasi. Ruas jalan tol yang akan melewati Kota Probolinggo sepanjang 1,2 Km. sebanyak 58 bidang tanah milik 47 warga yang diberi kompensasi atas pembangunan proyek nasional ini.
Sejauh ini, proses pembebasan lahan yang terdampak akses tol di wilayah Kota Probolinggo telah rampung 100 persen. Menurut Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Probolinggo, Muslim Faizi menyebutkan, sebelumnya masih ada 3 (tiga) warga yang ragu untuk melepas lahan miliknya. “ Mereka masih mikir –mikir, dan kita beri waktu hingga 14 hari kerja sampai 11 juli. Akan tetapi alhamdulillah, hari ini ketiganya sudah menyatakan sepakat untuk melepas lahanya,” ujar kepada Suara Kota, saat di temui Suara Kota di ruang kerjanya pada, Jumat (24/6) pagi.

http://suarakota.probolinggokota.go....eluarga-miskin

Wah cepat juga ya prosesnya..
rriizzaall no está en línea   Reply With Quote
Old August 26th, 2016, 04:25 PM   #100
rriizzaall
Registered User
 
Join Date: Aug 2016
Location: Probolinggo
Posts: 249
Likes (Received): 46

Investor China dan Inggris Tertarik Kembangkan Pelabuhan Tanjung Tembaga

SURABAYA (Realita) Investor dari China, Inggris dan Australia siap berinvestasi untuk mengembangkan pelabuhan Tanjung Tembaga di kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

"Jadi ada empat perusahaan dari China, satu dari Inggris dan Australia yang tertarik untuk berinvestasi. Tapi sejauh ini kita belum memilih," kata direktur PT Petrogas Jatim Utama (PJU) Leo Herlambang pada Senin (27/6).
Leo mengatakan, para investor tertarik menanamkan modalnya karena Tanjung Tembaga berpotensi menjadi pelabuhan penting yang bisa mendongkrak perekonomian Jatim di masa mendatang.

"Jadi keberadaan pelabuhan itu memang strategis karena menurut informasi yang saya terima arus barang di Jatim 35 persennya ada di wilayah timur," tambahnya.
Sekadar diketahui, Pemprov Jawa Timur melalui PT PJU telah diberi wewenang oleh Kementrian Perhubungan (Kemenhub) untuk mengelola pelabuhan Tanjung Tembaga. Perusahaan plat merah itu kemudian membentuk Badan Usaha Pelabuhan (BUP) PT Jatim Nusa Usaha (JNU) untuk mengelola pelabuhan tersebut.

http://www.realita.co/index.php?news...63dee746fdf087


Pelabuhan Tanjung Tembaga ini ke depannya akan jadi tumpuan perekonomian Kota Probolinggo..
rriizzaall no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
east java

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 04:08 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu