daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Java Island and Bali

Java Island and Bali » Banyumas raya | DIY Yogyakarta



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old July 19th, 2015, 12:02 PM   #3981
azira92
I N D O N E S I A
 
azira92's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: CGK - BDO - SRG
Posts: 1,101
Likes (Received): 699

ga nyampe itu.. cuman ruko.. lowrise doang, paling jg 4 lantai
__________________
==============================================

To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

Sunan Gunung Jati
"Syekh Maulana Malik Ibrahim"
(Syarif Hidayatullah)
azira92 no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old July 19th, 2015, 03:25 PM   #3982
shrimpcitizent
Per Aspera ad Astra
 
shrimpcitizent's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Location: Cirebon-Bandung via Yerevan
Posts: 448
Likes (Received): 184

Wah, yg bener Kang? Fix nya mau dibuat afaan sih tuh?
Ftf nya asa pendek gt ya ky gedung parkir, sayang lg ga ada yg kerja, ga ada yg bisa dijadiin buat skala..
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
shrimpcitizent no está en línea   Reply With Quote
Old July 21st, 2015, 09:34 AM   #3983
shrimpcitizent
Per Aspera ad Astra
 
shrimpcitizent's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Location: Cirebon-Bandung via Yerevan
Posts: 448
Likes (Received): 184

Cirebon Waterland

Resto



Kolam



Kolam besar


Pedestrian


Playground (ada modelnya )

Last edited by shrimpcitizent; July 22nd, 2015 at 07:17 AM. Reason: ukuran gbr so big
shrimpcitizent no está en línea   Reply With Quote
Old July 21st, 2015, 04:53 PM   #3984
shrimpcitizent
Per Aspera ad Astra
 
shrimpcitizent's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Location: Cirebon-Bandung via Yerevan
Posts: 448
Likes (Received): 184

Ini ga tau proyek afaan, samping Surya, antara 6-7 lt

Kayaknya depannya ini,


Progres Luxton masih nyantai2 aja,


Btw, mas Dika ditunggu kelanjutan postingan fotonya, hihihi

Last edited by shrimpcitizent; July 22nd, 2015 at 07:18 AM.
shrimpcitizent no está en línea   Reply With Quote
Old July 21st, 2015, 05:12 PM   #3985
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: Kota Mandiri Di Tenggara Jawa Barat
Posts: 6,721
Likes (Received): 687

Quote:
Originally Posted by shrimpcitizent View Post
Resto



Kolam



Kolam besar


Pedestrian


Playground (ada modelnya )
Nice info..cuman sayang foto2nya kegedean..
__________________
Keep Always Posting

To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


Fanpage :
To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
jamal radar está en línea ahora   Reply With Quote
Old July 22nd, 2015, 03:42 AM   #3986
shrimpcitizent
Per Aspera ad Astra
 
shrimpcitizent's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Location: Cirebon-Bandung via Yerevan
Posts: 448
Likes (Received): 184

Kegedean ya, malum dari hp postingnya.. tar diedit lg deh, tks Kang.

Btw golden fower (?) kalo liat kolom2 bagian belakangnya mah gede2 ky buat gdg tinggi, sori tanpa foto..
shrimpcitizent no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2015, 05:39 AM   #3987
bangrichie
membangun dan menanam
 
bangrichie's Avatar
 
Join Date: Aug 2011
Location: cirebon
Posts: 434
Likes (Received): 146

Quote:
Originally Posted by shrimpcitizent View Post
Kegedean ya, malum dari hp postingnya.. tar diedit lg deh, tks Kang.

Btw golden fower (?) kalo liat kolom2 bagian belakangnya mah gede2 ky buat gdg tinggi, sori tanpa foto..
kalau dilihat render nya memang depan untuk shop house blkang condotel kang,, tp proyek nya mangkrak sejak era pa subardi, tp di era pa ano d stop karena ijin hanya 9lt.. alhasil 4th gitu2 aja,, minggu kmren sy liat sedang ada pengecoran lantai di bagian depan...lbh baik jgn terlalu berharap dgn proyek ini kang..hehe
__________________
INTINYA KUDU YAKIN
bangrichie no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2015, 06:37 AM   #3988
shrimpcitizent
Per Aspera ad Astra
 
shrimpcitizent's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Location: Cirebon-Bandung via Yerevan
Posts: 448
Likes (Received): 184

betul Bang , yg di Jl.Tuparev samping spbu Apita itu proyeknya Kagum juga bukan? tadi liwat situ yg ruko2nya udah beres, yg tengah ada yg masih u/c lumayan udah lebih 6lt kayaknya ga sempet njepret, hotel bukan tuh?
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
shrimpcitizent no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2015, 01:06 PM   #3989
blekok cirebon
Registered User
 
Join Date: Jul 2015
Posts: 1
Likes (Received): 0

Malem..akang2
Ada yang tau info kawasan stasiun cirebon mau di sterilisasikan dr para pedagang n parkir liar .
Kalo di liat2 seh emang rada semrawut n rada kotor.apalgi kalo malam minggu mau masuk jalan stasiun susah.padet kanan kiri parkir mtor sembarang.abg2 nongkrong2 pinggir taman jadi ga indah kliatan nya.
blekok cirebon no está en línea   Reply With Quote
Old July 27th, 2015, 12:33 PM   #3990
znal
Registered User
 
Join Date: Jul 2014
Location: Indramayu,Cirebon
Posts: 26
Likes (Received): 3

Wisata Kota Tua Bakal Hadir di Cirebon


Fajarnews.com, CIREBON- Pembangunan bidang pariwisata terus dilakukan di Kota Cirebon. Satu daerah yang memiliki banyak sekali situs bersejarah dan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi turis.

Setelah pemerintah Kota Cirebon dan developer berhasil menyulap Taman Ade Irma Suryani (TAIS), yang sempat mati suri, menjadi Cirebon WaterLand, tidak lama lagi nampaknya daerah dengan sebutan Kota Udang ini akan memiliki wisata kota tua di kawasan pesisir pelabuhan Cirebon.

Meskipun baru sebatas rencana awal, ide mengembangkan bangunan-bangunan tua yang tersebar di sekitaran Pelabuhan Cirebon menjadi wisata kota tua ini terdengar menggembirakan.

Ya, rencana tersebut kelihatannya mulai diseriusi Pemkot Cirebon setelah Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis melakukan pertemuan khusus dengan Kepala Kantor Kesyahbandarahan Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas II Cirebon, Akhiriadi dan General Manager Pelindo II Cirebon, Hudadi Soerja Djanegara di Ruang Wali Kota Cirebon, Jumat (24/7).

Pada pertemuan tersebut, wali kota dengan kepala KSOP kelas II dan GM Pelindo II membahas rencana besar yaitu keinginan Kota Cirebon memiliki wisata heritage berupa bangunan-bangunan tua di sekitar kawasan pelabuhan.

Akhriadi mengatakan, rencana pembangunan kota tua di sekitar pesisir dan pelabuhan itu karena kawasan tersebut sangat potensial untuk dijadikan daerah heritage.

“Di dalam pelabuhan sendiri, ada bangunan-bangunan tua yang pelu dijaga dan dilingungi, ini sangat mendukung keinginan wali kota yaitu adanya wisata kota tua di daerah pelabuhan. Di kawasan BAT dan Karanggetas sendiri banyak bangunan tua yang tercatat sebagai bangunan cagar budaya, untuk itu saya setuju rencana positif wali kota itu,” ungkapnya usai pertemuan tertutup dengan wali kota.

Senada, Hudadi Soerja Djanegara mengaku merespon baik usulan wali kota membangun kota wisata di sepanjang jalan BAT hingga Karanggetas. Bahkan, dirinya menunggu usulan wali kota itu dalam bentuk surat agar bisa disampaikan kepada Pelindo Pusat.

Dia menyebutkan, di sekitar pintu utama Pelindo, ada banyak bangunan tua yang harus dipelihara. Kawasan tersebut, saat ini memang terlihat sangat kotor dan kumuh, sehingga harus ada pemeliharaan yang intensif.

Kalau memang sudah disepakati, keinginan Pelindo ingin mendatangkan kapal-kapal pesiar dari mancanegara untuk bisa dinikmati sebagai keindahan wisata kota tua di kawasan pelabuhan.*

sumber :http://travel.fajarnews.com/read/201...dir.di.cirebon
znal no está en línea   Reply With Quote
Old July 30th, 2015, 04:05 PM   #3991
Yoga M Dewantara
Registered User
 
Join Date: Aug 2014
Location: Purwokerto
Posts: 217
Likes (Received): 18

Quote:
Originally Posted by znal View Post
Wisata Kota Tua Bakal Hadir di Cirebon


Fajarnews.com, CIREBON- Pembangunan bidang pariwisata terus dilakukan di Kota Cirebon. Satu daerah yang memiliki banyak sekali situs bersejarah dan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi turis.

Setelah pemerintah Kota Cirebon dan developer berhasil menyulap Taman Ade Irma Suryani (TAIS), yang sempat mati suri, menjadi Cirebon WaterLand, tidak lama lagi nampaknya daerah dengan sebutan Kota Udang ini akan memiliki wisata kota tua di kawasan pesisir pelabuhan Cirebon.

Meskipun baru sebatas rencana awal, ide mengembangkan bangunan-bangunan tua yang tersebar di sekitaran Pelabuhan Cirebon menjadi wisata kota tua ini terdengar menggembirakan.

Ya, rencana tersebut kelihatannya mulai diseriusi Pemkot Cirebon setelah Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis melakukan pertemuan khusus dengan Kepala Kantor Kesyahbandarahan Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas II Cirebon, Akhiriadi dan General Manager Pelindo II Cirebon, Hudadi Soerja Djanegara di Ruang Wali Kota Cirebon, Jumat (24/7).

Pada pertemuan tersebut, wali kota dengan kepala KSOP kelas II dan GM Pelindo II membahas rencana besar yaitu keinginan Kota Cirebon memiliki wisata heritage berupa bangunan-bangunan tua di sekitar kawasan pelabuhan.

Akhriadi mengatakan, rencana pembangunan kota tua di sekitar pesisir dan pelabuhan itu karena kawasan tersebut sangat potensial untuk dijadikan daerah heritage.

“Di dalam pelabuhan sendiri, ada bangunan-bangunan tua yang pelu dijaga dan dilingungi, ini sangat mendukung keinginan wali kota yaitu adanya wisata kota tua di daerah pelabuhan. Di kawasan BAT dan Karanggetas sendiri banyak bangunan tua yang tercatat sebagai bangunan cagar budaya, untuk itu saya setuju rencana positif wali kota itu,” ungkapnya usai pertemuan tertutup dengan wali kota.

Senada, Hudadi Soerja Djanegara mengaku merespon baik usulan wali kota membangun kota wisata di sepanjang jalan BAT hingga Karanggetas. Bahkan, dirinya menunggu usulan wali kota itu dalam bentuk surat agar bisa disampaikan kepada Pelindo Pusat.

Dia menyebutkan, di sekitar pintu utama Pelindo, ada banyak bangunan tua yang harus dipelihara. Kawasan tersebut, saat ini memang terlihat sangat kotor dan kumuh, sehingga harus ada pemeliharaan yang intensif.

Kalau memang sudah disepakati, keinginan Pelindo ingin mendatangkan kapal-kapal pesiar dari mancanegara untuk bisa dinikmati sebagai keindahan wisata kota tua di kawasan pelabuhan.*

sumber :http://travel.fajarnews.com/read/201...dir.di.cirebon

Berarti konsepnya persis kayak kota tua jakarta. CMIWW
Yoga M Dewantara no está en línea   Reply With Quote
Old August 1st, 2015, 05:18 PM   #3992
oyib
Registered User
 
oyib's Avatar
 
Join Date: Jan 2013
Location: CARUBAN NAGARI
Posts: 102
Likes (Received): 30

http://finance.detik.com/read/2015/07/30/151307/2979170/4/2/selain-dki-tanggul-laut-raksasa-bakal-dibangun-di-cirebon-dan-semarang

[IMG][/IMG]
oyib no está en línea   Reply With Quote
Old August 1st, 2015, 05:21 PM   #3993
oyib
Registered User
 
oyib's Avatar
 
Join Date: Jan 2013
Location: CARUBAN NAGARI
Posts: 102
Likes (Received): 30

pusat perbelanjaan


[IMG][/IMG]
__________________

shrimpcitizent liked this post
oyib no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 02:30 PM   #3994
Yoga M Dewantara
Registered User
 
Join Date: Aug 2014
Location: Purwokerto
Posts: 217
Likes (Received): 18

Quote:
Originally Posted by oyib View Post
[IMG][/IMG]
Ya ela...ngapain sih ikut2an jakarta bangun kayak gituan. Bangun tanggul raksasa gitu kan butuh dana triliunan. Dananya dari mana? ngutang lagi? apa sudah dianalisis dampak lingkungannya? Kalau alasannya takut abrasi, mending buat hutan bakau aja sepanjang pantai cirebon. Itu jauh lebih murah & ramah lingkungan
Yoga M Dewantara no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 04:48 PM   #3995
stupified
Registered User
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 424
Likes (Received): 65

Quote:
Originally Posted by Yoga M Dewantara View Post

Ya ela...ngapain sih ikut2an jakarta bangun kayak gituan. Bangun tanggul raksasa gitu kan butuh dana triliunan. Dananya dari mana? ngutang lagi? apa sudah dianalisis dampak lingkungannya? Kalau alasannya takut abrasi, mending buat hutan bakau aja sepanjang pantai cirebon. Itu jauh lebih murah & ramah lingkungan
Memangnya mau segera dibangun? Cm master plan aja gak masalah sih...
stupified no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 06:58 AM   #3996
bangrichie
membangun dan menanam
 
bangrichie's Avatar
 
Join Date: Aug 2011
Location: cirebon
Posts: 434
Likes (Received): 146

Quote:
Originally Posted by Yoga M Dewantara View Post
Ya ela...ngapain sih ikut2an jakarta bangun kayak gituan. Bangun tanggul raksasa gitu kan butuh dana triliunan. Dananya dari mana? ngutang lagi? apa sudah dianalisis dampak lingkungannya? Kalau alasannya takut abrasi, mending buat hutan bakau aja sepanjang pantai cirebon. Itu jauh lebih murah & ramah lingkungan

biasa yg bikin beginian swasta mas bro,,sblmnya walikota crb jg punya rencana serupa dgn maksud perluasan lahan, karena kota cirebon sempit bgt sdgkn kab.cirebon tdk mau melepas sbgian wil perbtsan ke kota..tp entah kpn bakal terwijud atau cm wacana saja..
yg sudah pasti yaitu pelabuhan crb mereklamasi 200ha smpe 2020 ..
__________________
INTINYA KUDU YAKIN
bangrichie no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 10:51 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2015, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2015 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2015 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu