daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Kalimantan, Sulawesi and Papua



Reply

 
Thread Tools
Old April 13th, 2014, 05:27 AM   #741
jim kharisma
Registered User
 
jim kharisma's Avatar
 
Join Date: May 2012
Location: BJM-BARTIM
Posts: 4,679
Likes (Received): 156

Quote:
Originally Posted by kalimantanku View Post
kira2, lighting di sekitaran drop off zone nya, se glamour Golden Tulip gak yah?

btw, sebelah kiri gedung masih belum kelar yah painting nya? terlihat msh blm rata warna oranye nya..



Bagian sebelah kirinya belum selesai pengecatannya, mungkin perlu jeda waktu
untuk pelapisan cat nya.
jim kharisma está en línea ahora   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old April 13th, 2014, 05:42 AM   #742
jim kharisma
Registered User
 
jim kharisma's Avatar
 
Join Date: May 2012
Location: BJM-BARTIM
Posts: 4,679
Likes (Received): 156



Ruang Genset



Keseluruhan fasilitas pendukung gedung Aston Grand Banua ini kayaknya sudah terpasang, misalnya genset, penampungan air bersih, pembuangan air limbah dan septic tank demikian juga electrikal nya.
__________________

kalimantanku liked this post

Last edited by jim kharisma; April 13th, 2014 at 05:55 AM.
jim kharisma está en línea ahora   Reply With Quote
Old April 13th, 2014, 03:34 PM   #743
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 7,924
Likes (Received): 1150

Quote:
Originally Posted by jim kharisma View Post



TC di apartemen nya belum ada bang, kayak nya konsen di Aston dan Convention nya dulu.
yah belum yah bang,,, tp terlihat gak pondasi utama dan lantas dasar apartemen nya ? kali aja nanti, TC tsb di gunakan barengan utk convention dan apartemen, karena dua proyek tsb berdekatan bingit..
__________________
.....please visit my blog :

http://kalimantanku.blogspot.com/

it's all about adventuring in Kalimantan island..
kalimantanku no está en línea   Reply With Quote
Old April 13th, 2014, 03:35 PM   #744
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 7,924
Likes (Received): 1150

Quote:
Originally Posted by jim kharisma View Post


Ruang Genset



Keseluruhan fasilitas pendukung gedung Aston Grand Banua ini kayaknya sudah terpasang, misalnya genset, penampungan air bersih, pembuangan air limbah dan septic tank demikian juga electrikal nya.
bang maaf ralat ya,,, nama resmi nya Aston Banua...itu yg nanti nya akan jd branding Aston tsb...
__________________
.....please visit my blog :

http://kalimantanku.blogspot.com/

it's all about adventuring in Kalimantan island..
kalimantanku no está en línea   Reply With Quote
Old April 13th, 2014, 03:56 PM   #745
jim kharisma
Registered User
 
jim kharisma's Avatar
 
Join Date: May 2012
Location: BJM-BARTIM
Posts: 4,679
Likes (Received): 156

Quote:
Originally Posted by kalimantanku View Post
bang maaf ralat ya,,, nama resmi nya Aston Banua...itu yg nanti nya akan jd branding Aston tsb...



Berarti kata Grand nya dihilangkan ya, menjadi Aston Banua, lebih simpel dan ada aura Banjar nya, tanpa embel Grand yang ke barat-barat an
jim kharisma está en línea ahora   Reply With Quote
Old April 13th, 2014, 03:59 PM   #746
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 7,924
Likes (Received): 1150

sejauh ini sih bang, nama resmi nya Aston Banua, kecuali ada perubahan loh ya nanti nya..

yg jelas nama tsb hanya utk hotel nya,, sedangkan komplek nya tetep bernama The Grand Banua
__________________
.....please visit my blog :

http://kalimantanku.blogspot.com/

it's all about adventuring in Kalimantan island..
kalimantanku no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
banjarmasin

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 02:27 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu