daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Jakarta

Jakarta » Bodetabek



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old October 23rd, 2014, 04:45 PM   #281
kerogawa
Registered User
 
kerogawa's Avatar
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 266
Likes (Received): 9

Quote:
Originally Posted by seba888 View Post
jadi bagus banget jalanan sini, 4 jalur pake trotoar segala, 1 taun lalu masih berupa tembok miring2 hampir roboh, dan pohon besar yg mepet ke jalan raya..


Sent from my iPad using Tapatalk
apalagi dulu pas msh ada hotel orchid..
sumpek bgt..
duh jadul bgt ya omongin nya hotel orchid, brarti MTA jg blm ada haha
kerogawa no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old October 24th, 2014, 01:22 AM   #282
sayank
Registered User
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 153
Likes (Received): 22



oom kerogawa umurnya berapa?
saya aja gak tau MTA dibangun kapan.. taunya dari dulu uda ada aja mall taman anggrek ini..
mungkin waktu dulu masih kecil belum ngerti..

btw, yang kelihatan di gambar itu memang jalan 4 jalur mobil.. tapi jadi 3 jalur di depan hotel b fashion.. itu hotel kenapa bisa dikasih izin bangun sampai mepet ke jalan yah..
sayank no está en línea   Reply With Quote
Old October 24th, 2014, 11:29 AM   #283
democles
Pengguna Terdaftar
 
democles's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Location: Tangerang
Posts: 374
Likes (Received): 21

Salahkan ke Pemda dan Hotelnya sih kalo ane bilang, peruntukannya dan desain RTRW disitu serba absurd.. Kalo gw sih, mending gw suruh tu BFashion Hotel untuk papas pagar depannya sama kayak waktu Ahok suruh papas pagar depan MTA beberapa waktu lalu..
democles no está en línea   Reply With Quote
Old October 24th, 2014, 12:17 PM   #284
kerogawa
Registered User
 
kerogawa's Avatar
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 266
Likes (Received): 9

Quote:
Originally Posted by sayank View Post


oom kerogawa umurnya berapa?
saya aja gak tau MTA dibangun kapan.. taunya dari dulu uda ada aja mall taman anggrek ini..
mungkin waktu dulu masih kecil belum ngerti..

btw, yang kelihatan di gambar itu memang jalan 4 jalur mobil.. tapi jadi 3 jalur di depan hotel b fashion.. itu hotel kenapa bisa dikasih izin bangun sampai mepet ke jalan yah..
sy msh muda. 30an.

Pas ada hotel orchid (sebelum MTA) jg masih sekolah haha

dulu MTA adalah icon nya jakarta barat kali ya.. ck ck kerennnn.. tiap minggu ke sana.. gaull euy... haha
kerogawa no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 06:18 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu