search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Nationwide Fabric > Urban Transportation, Sports Facilities and Infrastructures



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old April 2nd, 2016, 08:09 AM   #21
renshapratama
Travel Enthusiast
 
renshapratama's Avatar
 
Join Date: Dec 2013
Location: Cibubur-Depok
Posts: 3,974
Likes (Received): 2574

keren nih dari kota tambangnya Indonesia haha, mudah-mudahan tahun 2020 bakal lebih keren lagi Aaaaamiiin
__________________
-Be happy, not because everything is good, but because you can see the good in everything.-

The Mystic of Java, Bali and Lombok | The Island of LOMBOK | B A N D U N G - Everlasting Beauty

Ongoing Infrastructure Project in Jakarta: 18th Asian Games Jakarta-Palembang 2018 | Jakarta | Public Transport
renshapratama no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old April 10th, 2016, 05:59 PM   #22
rindo
Registered User
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 23
Likes (Received): 16

Majuuuu papua,
rindo no está en línea   Reply With Quote
Old June 5th, 2016, 06:40 PM   #23
HARhar413XX
Registered User
 
Join Date: Feb 2014
Location: Forest City NC
Posts: 75
Likes (Received): 10

Semoga PON 2020 di Papua dapat mengembangkan infrastruktur di Papua. Nanti event ini bisa menjadi sesuatu yang bagus untuk penduduk Papua dan juga bisa showcase budaya Papua ke seluruh Indonesia!
HARhar413XX no está en línea   Reply With Quote
Old September 17th, 2016, 04:31 PM   #24
joeylen
Registered User
 
joeylen's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: putar - putar
Posts: 6,105
Likes (Received): 434

Selamat trit baru, semoga persiapannya matang n hasilnya lebih bagus n lebih keren dari pendahulunya walau berada di timur Indonesia.

Amin.
__________________
Saat Bersama-Mu, Masalah ku Hilang Terbang Melayang

AFI "Jadi, BSB bukan proyek mangkrak dan akan diselesaikan sebagaimana harapan masyarakat"
joeylen no está en línea   Reply With Quote
Old September 18th, 2016, 05:11 AM   #25
alveinus
aldi fajar
 
alveinus's Avatar
 
Join Date: Jun 2012
Location: bandung
Posts: 239
Likes (Received): 89

Keren bgt desainnya
alveinus no está en línea   Reply With Quote
Old September 18th, 2016, 07:15 AM   #26
svaerd firemanska
Registered User
 
svaerd firemanska's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Pekalongan & Jakarta
Posts: 6,450
Likes (Received): 1459

Sekalian pamer ke PNG
__________________
"Bertanyalah kepadaku dan akan kuceritakan dunia".
"The Book Philosophy"



svaerd firemanska está en línea ahora   Reply With Quote
Old September 18th, 2016, 04:44 PM   #27
panitiakurban
Registered User
 
Join Date: Jan 2010
Location: Jakarta
Posts: 1,217
Likes (Received): 327

Quote:
Originally Posted by svaerd firemanska View Post
Sekalian pamer ke PNG
Yah gak bakalan ngeh juga kali orang PNG kalo di Papua lagi ada PON. Tahun 2015 PNG jadi tuan rumah Pacific Games, ada gak orang Indonesia/Papua yang tau? Gw yakin gak ada. Padahal Pacific Games lho, selevel sama Asian Games.
__________________
Cinta Memang Buta
Jangankan cinta, bangga yang berlebihan saja sudah cukup menutup logika dan realita. Menggelikan.
panitiakurban no está en línea   Reply With Quote
Old September 19th, 2016, 12:17 PM   #28
dimpluk
Registered User
 
dimpluk's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Location: Jakarta
Posts: 166
Likes (Received): 95

Quote:
Originally Posted by panitiakurban View Post
Yah gak bakalan ngeh juga kali orang PNG kalo di Papua lagi ada PON. Tahun 2015 PNG jadi tuan rumah Pacific Games, ada gak orang Indonesia/Papua yang tau? Gw yakin gak ada. Padahal Pacific Games lho, selevel sama Asian Games.
selevel asian games tapi masih jauh lebih meriah SEA GAMES sih IMHO, pembukaannya juga biasa aja sederhana bisa di googling terakhir 2015 di PNG,
dimpluk no está en línea   Reply With Quote
Old September 29th, 2016, 04:10 PM   #29
cak cuk
Registered User
 
cak cuk's Avatar
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 2,760
Likes (Received): 2497


Mengintip Kemegahan Venue PON 2020 di Mimika Sport Complex












Source : https://www.goodnewsfromindonesia.or...-sport-complex
__________________
Sparkling Surabaya

eVANDOpriyanto, alveinus, Adpenturz liked this post
cak cuk no está en línea   Reply With Quote
Old October 1st, 2016, 01:37 PM   #30
bondguevara
Good Boy
 
bondguevara's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: PLM
Posts: 162
Likes (Received): 25

Btw, sepertinya logo dan maskot udah resmi, CMIIW.
bondguevara no está en línea   Reply With Quote
Old October 1st, 2016, 03:17 PM   #31
Hadi
Registered User
 
Join Date: Apr 2006
Posts: 3,123
Likes (Received): 160

Selamat Buat Papua.. semoga makin maju dan bisa menjadi tolak ukur keberhasilan pembangunan di indonesia dengan karakter lokal ya.

Maju terus papua.
Hadi no está en línea   Reply With Quote
Old October 2nd, 2016, 01:29 PM   #32
eVANDOpriyanto
#MakingYourCityWOW
 
eVANDOpriyanto's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Bandarlampung, Lampung
Posts: 8,112
Likes (Received): 2537

Quote:
Originally Posted by bondguevara View Post
Btw, sepertinya logo dan maskot udah resmi, CMIIW.
Yah Drawa, si Cendrawasih dari Maskot Awal Asian Games 2018 malah berevolusi jadi Maskotnya PON XX 2020 Papua...
Berharap semoga diganti yang lebih bagus lagi...
__________________
Let's Support for Successfull
18th Asian Games 2018
Jakarta & Palembang
eVANDOpriyanto no está en línea   Reply With Quote
Old October 2nd, 2016, 05:09 PM   #33
F-ian
Registered User
 
Join Date: Oct 2005
Location: Kingdom of Banten, the Dynasty of Queen Atut
Posts: 4,477
Likes (Received): 98

iya.. Logonya kangguru Papua.. Knp gk pake jd maskot juga.. Dari pada pake zombie drawa hehe
__________________
"Nggak usah sinis, kalau nggak setuju diam saja. Apa sih yang sudah Anda lakukan buat negeri ini?"
F-ian no está en línea   Reply With Quote
Old October 8th, 2016, 10:28 PM   #34
anwarosa.id
Registered User
 
Join Date: May 2016
Posts: 13
Likes (Received): 0

congrats ya papua.. kamu pasti bisa menunjukkan gigi mu lebih dari bandung
anwarosa.id no está en línea   Reply With Quote
Old October 12th, 2016, 06:01 AM   #35
Gueboy
Registered User
 
Join Date: Jul 2015
Posts: 188
Likes (Received): 17

Bangun LRT dong dari bandara ke sport centernya ...
__________________

renshapratama liked this post
Gueboy no está en línea   Reply With Quote
Old October 17th, 2016, 10:11 AM   #36
fajarmuhasan
******
 
fajarmuhasan's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Posts: 9,604
Likes (Received): 464

Quote:
Originally Posted by Gueboy View Post
Bangun LRT dong dari bandara ke sport centernya ...
bagus tapi untuk saat nanti belum perlu,,,cukup jalan dibagusin saja sehingga aliran lalu lintas lancar.
setelah PON selesai, jalanan masih banyak yang menggunakannya.
fajarmuhasan no está en línea   Reply With Quote
Old November 18th, 2016, 04:05 PM   #37
cancer_f
Registered User
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,042
Likes (Received): 1568

Pemerintah Papua Bangun LRT dari Jayapura-Bandara Sentani


http://m.detik.com/finance/berita-ek...andara-sentani

Quote:
Jayapura - Guna menunjang transportasi dalam kota Jayapura, Pemerintah Papua merencanakan pembangunan kereta cepat ringan atau Light Rail Transit (LRT) dari stadion Mandala Kota Jayapura hingga bandara Sentani sepanjang 37 Km.

Pembangunan LRT tersebut diproyeksikan mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 yang berlangsung di Papua, sekaligus menyasar pariwisata karena rel itu melewati pegunungan cyklops dan pantai sepanjang kota Jayapura.

"Pembangunan jalur Kereta Api antara Stadion Mandala-Sentani selain mewujudkan penyelenggaraan transportasi publik yang efektif dan efisien juga menyasar wisata Kota Jayapura," ujar Dominggus Urbon, Konsultan Perencana Pembangunan LRT Papua, disela-sela konsultasi publik penyusunan Amdal, di Jayapura, Jumat (18/11/2016).
__________________
Argentum et Aurum compareda sunt
cancer_f no está en línea   Reply With Quote
Old April 19th, 2017, 06:18 PM   #38
hendrikoo
Registered User
 
Join Date: Nov 2016
Posts: 3
Likes (Received): 4

Pembangunan Stadion Utama Pekan Olahraga Nasional (PON) XX - 2020 --Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura

IMG_5581 by Hendriko Mayor, on Flickr

IMG_5582 by Hendriko Mayor, on Flickr

IMG_5578 by Hendriko Mayor, on Flickr

IMG_5580 by Hendriko Mayor, on Flickr

stadion by Hendriko Mayor, on Flickr

stadion2 by Hendriko Mayor, on Flickr
__________________

eVANDOpriyanto, tomo.ekky liked this post
hendrikoo no está en línea   Reply With Quote
Old April 20th, 2017, 02:21 PM   #39
notavailable
Registered User
 
Join Date: Oct 2016
Posts: 13
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by hendrikoo View Post
Pembangunan Stadion Utama Pekan Olahraga Nasional (PON) XX - 2020 --Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura

IMG_5581 by Hendriko Mayor, on Flickr

IMG_5582 by Hendriko Mayor, on Flickr

IMG_5578 by Hendriko Mayor, on Flickr

IMG_5580 by Hendriko Mayor, on Flickr

stadion by Hendriko Mayor, on Flickr

stadion2 by Hendriko Mayor, on Flickr
Btw total biayanya berapa nih buat stadion?
notavailable no está en línea   Reply With Quote
Old April 22nd, 2017, 05:09 AM   #40
hendrikoo
Registered User
 
Join Date: Nov 2016
Posts: 3
Likes (Received): 4




Quote:
Originally Posted by notavailable View Post
Btw total biayanya berapa nih buat stadion?

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Pemerintah Provinsi Papua gelontorkan anggaran sebesar Rp1.3 triliun untuk membangun stadion utama Papua Bangkit yang terletak di Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

continue reading: http://tabloidjubi.com/artikel-5565-...pon-papua.html
hendrikoo no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 06:37 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu