daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Sumatra > Pekanbaru



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old March 19th, 2012, 11:56 PM   #561
FeMilanisti
Registered User
 
FeMilanisti's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: pekanbaru-padang-batam
Posts: 86
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by damarsinyo View Post
kalo melihat rendernya sih bisa aja nyampe 100m....Best western semarang juga 27lt tingginya 98m..dikit lagi 100m...
kalo the peak ini kan pake jambul jadi bisa saja nyampe 100m....IMO
mungkin saja.. tapi kalo "jambul" nya itu kurasa tidak bisa jadi patokan juga. ukuran tinggi tiap lantai yang paling menentukan. bisa jadi ukuran per lantai Best Western Semarang lebih tinggi..
FeMilanisti no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old March 21st, 2012, 10:38 AM   #562
jendry
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 10,526
Likes (Received): 173

Savety Officer: Yang Rusak Sudah Diganti, Yang Cidera Telah Diobati
Material Hotel dan Apertament The Peak Hantam Rumah Warga



Quote:
Riau Pos Online - Pembangunan hotel dan Apertement The Peak yang berada di Jalan Ahmad Yani dikeluhkan sejumlah warga setempat. Pasalnya, pembangjnan hotel tersebut tidak sesuai dengan standar keamanan bagi masyarakat yang berada dilingkung tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang warga yang bernama Radiman (35) mengungkapkan bahwa standar keselamatan bagi warga yang bermungkim disekitar lokasi pembangunan tidak ada. hal ini terlihat tidak adanya pengamanan seperti jaring untuk penahan
material bangunan yang menimpa rumah masyarakat.

"Bebarapa malam yang lalu telah terjadi insident yang mengakibatkan rumah salah seorang warga rusak. bukan hanya rumah saja yang rusak akan tetapi penghuni rumah juga ikut terluka"ungkapnya, ketika ditemui Riau Pos, Selasa (20/3) kemarin.

Radiman juga menambahkan jika sebelumnya sudah melaporkan perihal kekhawatiran masyarakat tersebut kepihak menajemen Hotel agar memperhatikan keselamatan masyarakat yang ada disekitar lokasi tersebut.

"Kami sudah melaporkan permasalahan ini, namun tidak ditanggapi.Hingga akhirnya terjadilah insident seperti ini,"ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Riska (26) mengaku jika kejadian ini sebenarnya sudah biasa tetapi Minggu(18/3) sekitar pukul 12.20 peristiwa ini berbeda dari biasanya. yang mana banyak serpihan meterial bangunan yang jatuh menimpa rumahnya. akibat peristiwa tersebut atap rumahnya bocor dan dua kendaraan yang parkir dis amping rumah yang kebetulan berdekatan dengan pembatas bangunan tersebut ikut tertimpa.
__________________


YangSelalu Baru YaPekanbaru'
jendry no está en línea   Reply With Quote
Old March 21st, 2012, 05:39 PM   #563
jendry
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 10,526
Likes (Received): 173

jarak antar the peak dengan kantor gubernur.

image hosted on flickr

link : http://jendriuno.blogspot.com/2012/0...rnur-riau.html

jarak the peak dengan bank RiauKepri


image hosted on flickr

link : http://jendriuno.blogspot.com/2012/0...rnur-riau.html

progress the peak

image hosted on flickr

link : http://jendriuno.blogspot.com/2012/0...rnur-riau.html
__________________


YangSelalu Baru YaPekanbaru'

Last edited by jendry; March 21st, 2012 at 07:39 PM.
jendry no está en línea   Reply With Quote
Old March 21st, 2012, 06:22 PM   #564
hafis
Registered User
 
hafis's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: PEKANBARU - BATAM
Posts: 1,542
Likes (Received): 113

gambarnya cantik
Bedelau hehee
hafis no está en línea   Reply With Quote
Old March 21st, 2012, 07:58 PM   #565
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 15,428

Keren banget lah nantinya area ini, gedung - gedungnya glasy semua

Antara MDM dengan The Peak masih "ompong" tuuh, ayo Pemprov suruh pihak swasta bangun Highrise pada lahan - lahan milik Pemprov tersebut
drie no está en línea   Reply With Quote
Old March 22nd, 2012, 05:03 AM   #566
badprivate
Registered User
 
badprivate's Avatar
 
Join Date: Apr 2011
Location: Pekanbaru
Posts: 1,833
Likes (Received): 213

iyaaa, kantor-kantor low-rise disekeliling kantor gubernur itu digabung aja jadi satu gedung hehehe

utk bang The Peak, waah udah tambah besar dan tinggi.. cepat2lah selesai kalau gitu ya :wink:
badprivate no está en línea   Reply With Quote
Old March 22nd, 2012, 04:52 PM   #567
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 32,572
Likes (Received): 1422

Bangunnn bolehh lahhh. Asall desainnya mutakhir.... Minimal kayak MDM dan The Peak, kalau desainnya ikan teri atau kacang tanah yaaa gak usah di-approve...
__________________
Been in SSC for 10 years now. I'm old.
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old March 25th, 2012, 09:20 PM   #568
FeMilanisti
Registered User
 
FeMilanisti's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: pekanbaru-padang-batam
Posts: 86
Likes (Received): 0

pembangunannya udah sampai lantai brapa?
FeMilanisti no está en línea   Reply With Quote
Old March 28th, 2012, 11:51 PM   #569
hafis
Registered User
 
hafis's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: PEKANBARU - BATAM
Posts: 1,542
Likes (Received): 113

28-03-12












hafis no está en línea   Reply With Quote
Old March 29th, 2012, 01:42 PM   #570
fahminanda
Registered User
 
fahminanda's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: PEKANBARU-RIAU
Posts: 3,066
Likes (Received): 270


Ini yg aku suka, Akhirnya ada juga yg motret dr arah sini...Kren Fis
dari dulu mo motret dr arah sini ga jadi2
TQ Fis
__________________
I'm Riau
fahminanda no está en línea   Reply With Quote
Old March 29th, 2012, 04:07 PM   #571
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 32,572
Likes (Received): 1422

Padahal baru lantai ke berapa, tp udah kelihatan masif saja bangunannya.
__________________
Been in SSC for 10 years now. I'm old.
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old March 29th, 2012, 05:06 PM   #572
CrazyForID
Registered User
 
CrazyForID's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Posts: 8,395
Likes (Received): 2063

kalau saya gak salah hitung, udah mulai masuk ke lantai 15
12 more to go
__________________
“Dan Timur dan Barat pastilah konsep yang amat ganjil, sebab kita berbicara tentang kesopanan sambil telanjang.”
- Ayu Utami
CrazyForID no está en línea   Reply With Quote
Old March 29th, 2012, 07:50 PM   #573
hafis
Registered User
 
hafis's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: PEKANBARU - BATAM
Posts: 1,542
Likes (Received): 113

Quote:
Originally Posted by fahminanda View Post

Ini yg aku suka, Akhirnya ada juga yg motret dr arah sini...Kren Fis
dari dulu mo motret dr arah sini ga jadi2
TQ Fis
Sama-sama bang
Dari gang / jln itu memang kelihatan besar the peak ini
hafis no está en línea   Reply With Quote
Old March 31st, 2012, 10:31 PM   #574
FeMilanisti
Registered User
 
FeMilanisti's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: pekanbaru-padang-batam
Posts: 86
Likes (Received): 0

keren fotonya hafis.. pada gambar terakhir, keliatan tu gedung DPRD baru..
FeMilanisti no está en línea   Reply With Quote
Old April 1st, 2012, 12:20 PM   #575
jendry
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 10,526
Likes (Received): 173

image hosted on flickr
__________________


YangSelalu Baru YaPekanbaru'
jendry no está en línea   Reply With Quote
Old April 1st, 2012, 03:18 PM   #576
definov
Registered User
 
definov's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pekanbaru/Teluk Kuantan/kopah
Posts: 281
Likes (Received): 2

Dari sudut yang berbeda 01/04/12



definov no está en línea   Reply With Quote
Old April 1st, 2012, 03:19 PM   #577
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 15,428

Bertabur gambar deh halaman ini
gambarnya Definov terlihat udah tinggi tuh the Peaknya, meskipun baru masuk lantai 13 dan dari Jl. Air Hitam kec. Tampan & Jl Yos Sudarso kec. Rumbai The Peak juga udah mulai kelihatan
drie no está en línea   Reply With Quote
Old April 1st, 2012, 03:48 PM   #578
badprivate
Registered User
 
badprivate's Avatar
 
Join Date: Apr 2011
Location: Pekanbaru
Posts: 1,833
Likes (Received): 213

the peak udah tambah tinggi ya sekarang..
makin tinggi bangunan, area perlantai makin kecil.
Quote:
Originally Posted by definov View Post
Dari sudut yang berbeda 01/04/12

itu ada pesawat , sekilas mirip UFO aku lihat
badprivate no está en línea   Reply With Quote
Old April 1st, 2012, 04:26 PM   #579
definov
Registered User
 
definov's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pekanbaru/Teluk Kuantan/kopah
Posts: 281
Likes (Received): 2

Iya kebetulan pas ngambil gambar ada pesawat lewat,sebenarnya tu pesawat udah dekat ke The Peak,tapi karena kamera hp ya masih kelihatan jauh dia..

Agak-agak ngeri lihat pesawat besok ngelintas di atas the peak kalau dah siap
definov no está en línea   Reply With Quote
Old April 1st, 2012, 05:10 PM   #580
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 32,572
Likes (Received): 1422

Gambarnya definov mantap banget..... Itu lahan kosong cocok kali buat HighRise terbaru

Dilihat dari jaraknya nampaknya pesawat terbang cukup rendah.
rilham2new no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 10:03 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2018 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2018 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

tech management by Sysprosium