daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Nationwide Fabric > Railway and Station



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old Today, 01:08 AM   #3681
LeonardEricLi
Registered User
 
Join Date: Jan 2014
Location: Jakarta
Posts: 779
Likes (Received): 68

KfW has been brought back to the game!

dari kapan ini?
__________________
Realistic, Logical, Rational, Fast, Safe & Cheap... now that's what we called "Solution"...
LeonardEricLi no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old Today, 03:53 AM   #3682
Gingerbread_Man
Traveller, Researcher
 
Gingerbread_Man's Avatar
 
Join Date: Nov 2013
Location: Medan, Jakarta
Posts: 2,270
Likes (Received): 370

terakhir aq liat KfW itu 1 biji lagi ngetem di St Tangerang, di jalur yang jarang dipakai (sisi Selatan)
__________________
Invisible airwaves crackled with life
bright antennae bristle with the energy


Visit my blog : http:\\
To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
Gingerbread_Man no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 03:57 AM   #3683
Djoko Lelono
just DUIT !!!
 
Djoko Lelono's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: jakarta pinggiran
Posts: 1,592
Likes (Received): 176

Quote:
Originally Posted by rilham2new View Post
My first time inside Electrified INKA Train set. Last train to Parungpanjang.

Inka Train Set, last train to Parungpanjang... by AnakMelayuRiau, on Flickr
sudah lama sekali sejak terakhir saya naik si kfw ini kira2 agustus 2014 sebelum ditarik pulang ke madiun. dan ternyata si kfw sekarang narik di jalur serpong ya? terakhir lihat beberapa minggu lalu ada di jalur tangerang.

semoga setelah lama di opname sudah tidak sakit2an lagi.
---------------------------------

Quote:
Originally Posted by Pulp Fiction View Post
mau tanya, KRL Cikarang nuggu DDT Cikarang-Manggarai selesai dulu atau make jalur existing yang ada dulu? sedih kalo denger temen kantor yg rumahnya di Cibitung berangkat abis subuh tetep telat juga ke kantor
itu kayaknya bekasi-cikarang 2 jalur dulu pakai yang sudah ada tinggal dipasang listrik. jadi 2016 ddt hanya sampai bekasi. meskipun resikonya kalo tetap pakai jalur yang ada bakal sikut2an lagi sama kajj/barang di lintas bekasi-cikarang. tapi perkiraan saya nanti frekuensi krl cikarang tidak sebanyak yang dari bekasi. mirip2 dengan krl serpong yang lebih padat dibandingkan ke parung atau maja.

tebakan saya, kalo krl sampai cikarang, lokal odong2 purwakarta/cikampek hanya sampai cikarang saja balik lagi ke pwk/ckp. sehingga slotnya kearah jakarta bisa diganti krl. cmiiw.
__________________
"kemaren di gang kenanga, senen, tram elechtrisch soedah ketoebroek satoe gerobak antjoer. siapa jang salah doea-doea tida ngakoe."
(pantjaran warta, 30 djanuari 1913)
Djoko Lelono no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 01:30 PM   #3684
sendjaoetama
Registered User
 
sendjaoetama's Avatar
 
Join Date: Sep 2014
Location: Depok
Posts: 17
Likes (Received): 4

Quote:
Originally Posted by rilham2new View Post
My first time inside Electrified INKA Train set. Last train to Parungpanjang.

Inka Train Set, last train to Parungpanjang... by AnakMelayuRiau, on Flickr
Oalaah.. Ternyata kereta KfW masih ada yg berdinas tho.. Kirain sudah dikandangin semua di depo Depok
__________________
-- From Silent Reader into Active Reader --

-- follow my tweet : @auditdidit --
sendjaoetama no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 02:47 PM   #3685
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,908
Likes (Received): 445

Quote:
Originally Posted by Djoko Lelono View Post
sudah lama sekali sejak terakhir saya naik si kfw ini kira2 agustus 2014 sebelum ditarik pulang ke madiun. dan ternyata si kfw sekarang narik di jalur serpong ya? terakhir lihat beberapa minggu lalu ada di jalur tangerang.

semoga setelah lama di opname sudah tidak sakit2an lagi.
---------------------------------



itu kayaknya bekasi-cikarang 2 jalur dulu pakai yang sudah ada tinggal dipasang listrik. jadi 2016 ddt hanya sampai bekasi. meskipun resikonya kalo tetap pakai jalur yang ada bakal sikut2an lagi sama kajj/barang di lintas bekasi-cikarang. tapi perkiraan saya nanti frekuensi krl cikarang tidak sebanyak yang dari bekasi. mirip2 dengan krl serpong yang lebih padat dibandingkan ke parung atau maja.

tebakan saya, kalo krl sampai cikarang, lokal odong2 purwakarta/cikampek hanya sampai cikarang saja balik lagi ke pwk/ckp. sehingga slotnya kearah jakarta bisa diganti krl. cmiiw.
Hmm, sy juga baru pertama kali naik kereta api yang jenis itu.

Emang agak serem sih naik itu, berisik keretanya, larinya kenceng parah sampe 90 km/jam. kompartemen di atas pintu lepas2 gitu. Sambungan antara gerbongnya juga kayak agak gak beres.

Kelihatannya pintu penghubung antar gerbong gak otomatis.
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 04:33 PM   #3686
Arstotzkan
Registered User
 
Arstotzkan's Avatar
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 174
Likes (Received): 24

Sekarang pindah ke jalur serpong ya, udah gak di jalur bogor lagi itu KfW. Di lintas Bogor malah udah pada ditakeover sama 205. Yang paling diingat saat naik KfW itu ACnya yang luar biasa dingin meskipun desak-desakan. Tapi kalo ACnya mati, berkat jendela yang gak bisa dibuka, langsung berubah jadi oven berjalan

-----------------------------------------------------------------------

Dua minggu yang lalu sempat baca di salah satu koran kalau menjelang 1 April, karena adanya penambahan jadwal, palang di Tebet dan Kalibata dilarang dilintasi oleh kendaraan pribadi, hanya angkutan umum (cth: angkot) yang boleh lewat situ. Kendaraan pribadi diwajibkan lewat flyover. Apa ini bakal efektif ya?
Arstotzkan está en línea ahora   Reply With Quote
Old Today, 04:42 PM   #3687
Losbp
Registered User
 
Losbp's Avatar
 
Join Date: Nov 2012
Location: Kampung Terbesar di Dunia
Posts: 2,328
Likes (Received): 1482

"Integrasi" Halte Stasiun Klender dan Stasiun Klender (yang sebenernya lebih deket kalo turun di Flyover Klender )

Dari halte "Stasiun Klender"
KRL Commuter Jabodetabek - Klender Station by Adriansyah Yasin, on Flickr
KRL Commuter Jabodetabek - Klender Station by Adriansyah Yasin, on Flickr

Jalan aja harus berbagi sama kendaraan
KRL Commuter Jabodetabek - Klender Station by Adriansyah Yasin, on Flickr

Dan harus nyebrang di penyeberangan yang kurang lebih kayak gini kalo jalan kakinya dari Jl. Ngurah Rai
KRL Commuter Jabodetabek - Klender Station by Adriansyah Yasin, on Flickr

KRL Commuter Jabodetabek - Klender Station by Adriansyah Yasin, on Flickr
__________________
Watch and subscribe!

To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

"Tinggal di negeri typeface monoton"
Losbp no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 04:43 PM   #3688
Losbp
Registered User
 
Losbp's Avatar
 
Join Date: Nov 2012
Location: Kampung Terbesar di Dunia
Posts: 2,328
Likes (Received): 1482

Masuk Stasiun Klender

KRL Commuter Jabodetabek - Klender Station by Adriansyah Yasin, on Flickr

Peronnya yang pendek hanya bisa menampung 5 kereta
KRL Commuter Jabodetabek - Klender Station by Adriansyah Yasin, on Flickr

KRL Commuter Jabodetabek - Klender Station by Adriansyah Yasin, on Flickr

KRL Commuter Jabodetabek - Klender Station by Adriansyah Yasin, on Flickr

KRL Commuter Jabodetabek - Klender Station by Adriansyah Yasin, on Flickr
__________________
Watch and subscribe!

To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

"Tinggal di negeri typeface monoton"
Losbp no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 05:14 PM   #3689
Losbp
Registered User
 
Losbp's Avatar
 
Join Date: Nov 2012
Location: Kampung Terbesar di Dunia
Posts: 2,328
Likes (Received): 1482

Progress Terowongan Stasiun Manggarai

Galiannya sudah cukup dalam...
KRL Commuter Jabodetabek - Manggarai Station by Adriansyah Yasin, on Flickr

IMO, setelah yang di Manggarai jadi, yang selanjutnya harus dibangun terowongan juga adalah sisi utara Stasiun Tanah Abang yang nantinya nyambungin peron dengan pintu keluar di bawah flyover...
KRL Commuter Jabodetabek - Tanah Abang Station by Adriansyah Yasin, on Flickr

Kalo yang setiap pagi lewat THB bah pasti ngerti gimana mbludaknya itu penumpang turun pindah peron/keluar
__________________
Watch and subscribe!

To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

"Tinggal di negeri typeface monoton"
Losbp no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 05:42 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2015, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2015 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2015 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu