daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Pictures of Indonesia > Nusantara



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old March 26th, 2013, 07:15 AM   #1
urix99
Minangkabau Contributor
 
urix99's Avatar
 
Join Date: Apr 2011
Location: West Sumatera - East Kalimantan,Indonesia /\ Pics Contributor
Posts: 4,344

Foto Foto Patung Pahlawan Kemerdekaan di Indonesia

langsung aja,post dimari ya foto foto patung pahlawan kemerdekaan yang ada di indonesia,mereka yg berjuang dimasa itu,baik pahlawan yg sudah menasional,atau patung pahlawan yg dikenal tapi cuma didaerahnya saja dimasa kemerdekaan,baik itu dikota,kecamatan,desa,nagari etc

Last edited by urix99; March 29th, 2013 at 03:28 PM.
urix99 no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old March 26th, 2013, 07:18 AM   #2
urix99
Minangkabau Contributor
 
urix99's Avatar
 
Join Date: Apr 2011
Location: West Sumatera - East Kalimantan,Indonesia /\ Pics Contributor
Posts: 4,344

jendral Sudirman di balikpapan,kemaren sempat kesini


http://commons.wikimedia.org/wiki/Fi...Balikpapan.jpg

Imam Bonjol di Bukittinggi


http://karupuakkuah.blogspot.com/201...kittinggi.html
urix99 no está en línea   Reply With Quote
Old March 26th, 2013, 07:21 AM   #3
urix99
Minangkabau Contributor
 
urix99's Avatar
 
Join Date: Apr 2011
Location: West Sumatera - East Kalimantan,Indonesia /\ Pics Contributor
Posts: 4,344

patung Pangeran Diponegoro di Magelang



http://s205.photobucket.com/user/big...ideshow&page=1
urix99 no está en línea   Reply With Quote
Old March 26th, 2013, 07:23 AM   #4
urix99
Minangkabau Contributor
 
urix99's Avatar
 
Join Date: Apr 2011
Location: West Sumatera - East Kalimantan,Indonesia /\ Pics Contributor
Posts: 4,344

PAtung Pattimura di ambon





http://fotopurwoko.blogspot.com/2011...mura-park.html
urix99 no está en línea   Reply With Quote
Old March 26th, 2013, 07:32 AM   #5
urix99
Minangkabau Contributor
 
urix99's Avatar
 
Join Date: Apr 2011
Location: West Sumatera - East Kalimantan,Indonesia /\ Pics Contributor
Posts: 4,344

R.A Kartini di Jepara



http://twicsy.com/i/pJKuob

Martha Christina Tiahahu



Nyi Ageng Serang



Siti Manggopoh



Rasuna Said



sumber
urix99 no está en línea   Reply With Quote
Old March 26th, 2013, 07:35 AM   #6
urix99
Minangkabau Contributor
 
urix99's Avatar
 
Join Date: Apr 2011
Location: West Sumatera - East Kalimantan,Indonesia /\ Pics Contributor
Posts: 4,344

di gerbang Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng, Tangerang





http://thearoengbinangproject.com/pa...tta-tangerang/

Last edited by urix99; March 29th, 2013 at 03:31 PM.
urix99 no está en línea   Reply With Quote
Old March 26th, 2013, 07:36 AM   #7
urix99
Minangkabau Contributor
 
urix99's Avatar
 
Join Date: Apr 2011
Location: West Sumatera - East Kalimantan,Indonesia /\ Pics Contributor
Posts: 4,344

Soekarno-Hatta ,Surabaya



http://gaedegambarist.blogspot.com/2...n-monumen.html
urix99 no está en línea   Reply With Quote
Old March 26th, 2013, 07:37 AM   #8
urix99
Minangkabau Contributor
 
urix99's Avatar
 
Join Date: Apr 2011
Location: West Sumatera - East Kalimantan,Indonesia /\ Pics Contributor
Posts: 4,344

Patung Bung Tomo,Surabaya



http://www.panoramio.com/photo/61938740
urix99 no está en línea   Reply With Quote
Old March 26th, 2013, 07:48 AM   #9
urix99
Minangkabau Contributor
 
urix99's Avatar
 
Join Date: Apr 2011
Location: West Sumatera - East Kalimantan,Indonesia /\ Pics Contributor
Posts: 4,344

patung imam bonjol di pasaman



http://eldinowafiqri.wordpress.com/2...ke-rumah-uncu/
urix99 no está en línea   Reply With Quote
Old March 26th, 2013, 12:22 PM   #10
IlhamBXT
Registered User
 
IlhamBXT's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 12,718
Likes (Received): 3313

Kira kira berpotensi Tenggelam ndak ya Threadnya
__________________
Katanya sih tidak boleh nyindir tapi sendirinya Nyindir.Dikasih Argumentasi pasti ditangkis apakah itu forumer yang SMART ?
IlhamBXT no está en línea   Reply With Quote
Old March 26th, 2013, 12:35 PM   #11
urix99
Minangkabau Contributor
 
urix99's Avatar
 
Join Date: Apr 2011
Location: West Sumatera - East Kalimantan,Indonesia /\ Pics Contributor
Posts: 4,344

hei kamu kalau postingan gak penting mending gak usah posting deh.
urix99 no está en línea   Reply With Quote
Old March 26th, 2013, 06:22 PM   #12
rahul medan
Registered User
 
rahul medan's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: medan, north sumatra
Posts: 24,237
Likes (Received): 5901

Patung Guru Patimpus
Medan


image hosted on flickr

Tugu Guru Patimpus by boxmedan, on Flickr

image hosted on flickr

Founder.. by Coku Ebeneser, on Flickr
__________________
Medan The City of Million Smiles
The Living of Million Dreams

rahul medan no está en línea   Reply With Quote
Old March 27th, 2013, 09:38 AM   #13
ahonksirad
kawula Nagari
 
ahonksirad's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: Nagari Ngayogyakarta Adiningrat
Posts: 1,877
Likes (Received): 378

Patung Jenderal Sudirman di Halaman DPRD DIY, Yogyakarta



Uploaded with ImageShack.us
source


Di Yogyakarta terdapat 4 patung Jenderal Sudirman:
- Halaman DPRD DIY
- Benteng Vredeburg
- Rumah Jenderal Sudirman di Bintaran (titik awal Perang Gerilya)
- TMP Kusumanegara
ahonksirad no está en línea   Reply With Quote
Old March 27th, 2013, 11:24 AM   #14
tjokro_ragazzo
sup!
 
tjokro_ragazzo's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: KB - AB - B
Posts: 6,826
Likes (Received): 377

trit yang sama sekali tidak perlu ada di Skyscrapercity Indonesia.....
__________________
stay awesome, still amazing
tjokro_ragazzo no está en línea   Reply With Quote
Old March 27th, 2013, 11:34 AM   #15
Budak Melayu
i'am Here
 
Budak Melayu's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 4,053
Likes (Received): 778

Quote:
Originally Posted by IlhamBXT View Post
Kira kira berpotensi Tenggelam ndak ya Threadnya

Maksutnya mungkin, karena Pahlawan2 kemerdekaan indonesia itu, ya itu2 aja...pasti yang posting ke sini patungnya juga itu2 aja, misalkan patung pangeran Diponegoro, selain di semarang, ternyata di daerah lain juga ada..kalau semisalkan setiap daerah memposting patung tersebut, thred ini bakalan ramailah

Quote:
Originally Posted by urix99 View Post
hei kamu kalau postingan gak penting mending gak usah posting deh.

Threadnya bagus banget bro, bisa mengingat kembali pahlawan-pahlawan kemerdekaan indonesia, congreat yaahhh...!!

tapiii...gaya bahasa seperti menegur seseorang kok aku nilai "Agak Kasar yaa" apa ga ada bahasa yang lebih halus lagi yaa, pleaseeeee....!!!!
__________________
"Sepenting-Pentingnya Gelar Sarjana, Lebih Penting lagi Gelar SAJADAH"
Budak Melayu no está en línea   Reply With Quote
Old March 27th, 2013, 12:00 PM   #16
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,997
Likes (Received): 179

Quote:
Originally Posted by tjokro_ragazzo View Post
trit yang sama sekali tidak perlu ada di Skyscrapercity Indonesia.....
I'm not disagree with you.
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea   Reply With Quote
Old March 27th, 2013, 01:32 PM   #17
urix99
Minangkabau Contributor
 
urix99's Avatar
 
Join Date: Apr 2011
Location: West Sumatera - East Kalimantan,Indonesia /\ Pics Contributor
Posts: 4,344

@BM gak apa2 bro sedikit kasar,biar tahu diri aja dia,mending2 dia posting sesuai dgn isi thread ini,ini malah postingan spam.

Disetiap kota walaupun sama patung pahlawannya,tapi aura nya kan jelas beda,bentuk foto2nya.

Sama tuh yg bilang kalau thread ini gak penting di ssc. Tapi biarkan lah aku ketawain aja ahahahahahaha
urix99 no está en línea   Reply With Quote
Old March 27th, 2013, 02:57 PM   #18
iwank
BANNED
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 1,554
Likes (Received): 211

Quote:
Originally Posted by tjokro_ragazzo View Post
trit yang sama sekali tidak perlu ada di Skyscrapercity Indonesia.....
Yang ga perlu itu malah komen anda . disini khan ada momod .... kalo dia ga ngerasa apa2 ....lalu ? . Kalo pun banyak yg anggap ini trid ga berguna .. yah entar tenggelam sendiri .

Hidup kok dibikin susah ...
iwank no está en línea   Reply With Quote
Old March 28th, 2013, 04:31 AM   #19
tjokro_ragazzo
sup!
 
tjokro_ragazzo's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: KB - AB - B
Posts: 6,826
Likes (Received): 377

skrg tolong deskripsikan signifikansi trit ini bagi SSCI.
__________________
stay awesome, still amazing
tjokro_ragazzo no está en línea   Reply With Quote
Old March 28th, 2013, 05:37 AM   #20
urix99
Minangkabau Contributor
 
urix99's Avatar
 
Join Date: Apr 2011
Location: West Sumatera - East Kalimantan,Indonesia /\ Pics Contributor
Posts: 4,344

deskripsikan dulu dirimu itu kenapa sewot banget sm thread yg aku buat ini.atau pernah sakit hati ya sama aku :ngakak
urix99 no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 05:42 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu