daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Skybazaar of Indonesia > Archive

Closed Thread
 
Thread Tools
Old January 9th, 2008, 09:03 AM   #1
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Indonesia Highway, National & Provincial Road - Part II

Silahkann .... mari2 di POST ...

Sekarang kita extend saja thread ini .... jadi gak mulu meliat tol yang jawa-sentris

1st thread link:
http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=281588
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  

Sponsored Links
 
Old January 9th, 2008, 04:50 PM   #2
=NaNdA=
Liverpool holic
 
=NaNdA='s Avatar
 
Join Date: Dec 2007
Location: Anfield Stadium
Posts: 8,538
Likes (Received): 46

nice idea..
=NaNdA= no está en línea  
Old January 11th, 2008, 09:54 AM   #3
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Jalan Raya Pekanbaru - Duri Provinsi Riau .... Panjang: approximately 130 km ...
by: nilla.keritikentang



Di Riau itu rata-rata jalannya lurus-lurus ... tapi sayang, karena kurang duit daripada membelah bukit atau membuat terowongan ... kita mengkompensasi hal tersebut dengan mebuat jalan itu seperti grafik sinus alias naik turun ..... Catatan: kecelakaan sering terjadi di tanjakan, terutama ketika orang iseng mendahului mobil di depannya ... ..
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old January 11th, 2008, 10:13 AM   #4
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Mau syuting klip yang nuansa nya gurun Amerika gersang, dan padang rumput a la - a la Norah Jones - Come Away with Me ...

Di situ tempatnya ..... Dikelilingi padang rumput, jalan lurus kayak dilukis pake penggaris ... Kiri kanannya pipa minyak,, matahari menusuk, dan terik
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old January 11th, 2008, 11:01 AM   #5
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Berarti selain rencana pembangunan Tol Pekanbaru - Dumai .... Akan ada lagi satu highway di Riau ini ... tapi keliatannya yang ini lebih mendekati realisasinya, soalnya proyek pemerintah dan dananya memang "ada"
... (keliatannya sih begitu )


================
From RIAUINFO

Jalan Bebas Hambatan Pekanbaru-Buton Akan Segera Dibangun
10 Jan 2008 16:43 wib
ad


PEKANBARU (RiauInfo) - Untuk memperlancar arus lalu lintas dari Pekanbaru menuju Pelabuhan Buton, Pemko Pekanbaru dan Pemkab Siak akan membangun jalan bebas hambatan (high way). Melalui jalan ini, jika selama ini Pekanbaru-Buton ditempuh dalam waktu 3 jam, nantinya hanya membutuhkan waktu 1 jam saja.

Keberadaan jalan bebas hambatan sepanjang 127 Km ini nantinya juga diharapkan dapat membuka akses ke Kawasan Industri Tenayan (KIT). Pengusulan pembangunan jalan bebas hambatan itu telah dilakukan Bappeda Kota Pekanbaru ke Dirjen Bina Marga Departemen Pekerjaan Umum.

Kepala Bappeda Kota Pekanbaru Yusman Amin kepada wartawan belum lama ini di Pekanbaru mengatakan untuk rencana ini, pihak Pemko Pekanbaru 14 Desember 2007 lalu telah menyepakati panjang jalan yang akan dibangun. Selain itu disepakti pula bahwa Pemko Pekanbaru akan membebaskan lahan sepanjang 11 km.

Sedangkan anggaran yang akan digunakan belum bisa dipastikan berapa jumlahnya. Menurut dia, anggarannya akan dicocokkan dulu, sebab ada shering dana antara Pemko Pekanbaru dengan Siak dalam pembebasan lahan yang akan digunakan untuk membangun jalan bebas hambatan itu.

Menurut Yusman, pembangunan jalan bebas hambatan ini dipastikan akan memberikan dampak besar terhadap peningkatan minat investor untuk berinvestasi di Pekanbaru. "Sebab dengan adanya jalan itu, akses menuju ke Pekanbaru akan semakin cepat," tambahnya.(Ad)
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old January 11th, 2008, 12:51 PM   #6
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Road To MALINO * Provinsi Sulawesi Selatan





by HALFIAN's MULTIPLY
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old January 11th, 2008, 12:56 PM   #7
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Jalan Lintas SUmatra tahun 1978 *by AKI2005 Multiply

__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old January 11th, 2008, 01:01 PM   #8
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Yogya Ringroad *D.I.Y



Jalan Raya Yogya - Magelang *D.I.Y.
Ampunn, gak kerasa banget kalau kita lagi jalan antar kabupaten ..... Karena kalau di Riau yang dinamakan jalan antar kabupaten itu seperti apa yang diposting di nomor 2

__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old January 11th, 2008, 01:15 PM   #9
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Jalan Lintas Pantai Timur Sumatra (bukan jalan lintas timur lohh ... laenn) *Ruas Kayu Agung - Bakauheni .. Panjang: aproximately 285 km ... by ACCESSGRANTED's Multiply


Anda dipersilahkan ngebut di lintasa lurus sepanjang 10 km ini,, bisa sampai 200 km/h
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old January 11th, 2008, 01:21 PM   #10
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Jalan Lintas Timur Sumatra (kawasan KISARAN) *Provinsi Sumatra Utara by Accessgranted's Multiply



Jalan Raya Pekanbaru - Pangkalan Kerinci (masih masuk Jalan Lintas Timur Sumatra)*Provinsi RIAU *panjang : approximately : 40-50 km ... by ACCESSGRANTED's MULTIPLY
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old January 11th, 2008, 01:50 PM   #11
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Jalan Lintas Timur SUmatra *Kabupaten Rokan Hilir - Provinsi Riau *by SELIMUTMIMPI

__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old January 11th, 2008, 01:59 PM   #12
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Jalan Hang Tuah Ujung (bagian dari Jalan Lintas Timur Sumatra .. yang melintas masuk ke Kota Pekanbaru ..btw,, ini cuman pinggiran kota aja .. kira2 di Pekanbaru Eastern Suburb (Kulim/Tenayan Raya)

__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old January 11th, 2008, 02:14 PM   #13
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Trans Kalimantan (kurang tahu di mana lokasinya ?? Ada ide ??? )

__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old January 11th, 2008, 02:26 PM   #14
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Tanjung Selor - Kalimantan Timur





__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old January 11th, 2008, 03:03 PM   #15
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Waru Utama Toll-plaza *Highway in Surabaya



Sidoarjo Toll-Plaza *Surabaya - Gempol (oopss, sekarang kan udah gak sampe Gempol ;p~ ... )

__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old January 11th, 2008, 03:07 PM   #16
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Menurut sang Poster,, katanya ini ke Surabaya ... kereennn

__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old January 11th, 2008, 03:14 PM   #17
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Menurut gambar yang lain lagi ..

Ini jalan Menuju LAMONGAN - Jawa Timur


Mirip banget ataua memang sama
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old January 11th, 2008, 03:26 PM   #18
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Tol di Semarang





__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old January 11th, 2008, 03:37 PM   #19
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Proyek Pengerjaan Tol Waru - Juanda .. (ada yang bilang nama tol nya PONDOK CHANDRA )

http://fullysyafi.multiply.com/photos/album/9/Toll_Road
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old January 11th, 2008, 03:43 PM   #20
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,692
Likes (Received): 393

Tol Di Semarang *Jawa Tengah





Kanci - Ciperna *Cirebon - Jawa Barat

__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell

Last edited by rilham2new; January 12th, 2008 at 12:28 AM.
rilham2new no está en línea  
Closed Thread

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 05:43 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu