search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Java Island and Bali

Java Island and Bali » Banyumas raya | DIY Yogyakarta



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old November 22nd, 2016, 10:51 PM   #4421
dewi.sanggalangit
Registered User
 
dewi.sanggalangit's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Kediri
Posts: 979
Likes (Received): 39

Quote:
Originally Posted by coromanz View Post
Jembatan kenapa yo gak ada progress?
Apakah uda jadi tradisi untuk berlarut2?
Dulu masjid agung, doplas ama selomangleng yg lama
Sekarang jembatan ..wkwk
Kalo ada update foto ub donk, boleh lah dishare mari ..hehe
Smoga waktu saya pulang lagi ada sesuatu yg baru..hehe
Emang banyak yg mangkrak nih project pemerintah Kota Kediri

Mulai dari jembatan brawijaya, rusunawa dandangan, UB
dewi.sanggalangit no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old November 23rd, 2016, 10:13 AM   #4422
fudy
Registered User
 
Join Date: Apr 2015
Posts: 2
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by dewi.sanggalangit View Post
10 tahun terakhir pemerintah Kediri, baik eksekutif maupun legislatif, gak kompak dan project gak beres. Padahal daerah lain berlomba2 memajukan kotanya. Sangat disayangkan
Melihat event2 yang sering diadakan oleh pemkot mungkin konsep the service city yang diterapkan pemkot adalah pembangunan skala hiburan saja untuk membahagiakan warganya ,kalau pembangunan tata kota / fisik??

Terkait pembangunan kampus UB di kawasan mrican banyak sekali dampak perubahannya seperti relokasi puskesmas,lapangan,kantor kelurahan,pasar.
Beberapa sudah direlokasi untuk pasar relokasinya belum diketahui,kabarnya akan direvitalisasi jd 2 lt..& kabar hangatnya ada perusahaan retail yg sdh tidak asing di kediri(matahari) tertarik untuk invest di wilayah mrican..
fudy no está en línea   Reply With Quote
Old November 23rd, 2016, 10:25 AM   #4423
fudy
Registered User
 
Join Date: Apr 2015
Posts: 2
Likes (Received): 0

Anggaran 2017, UB Tak Dapat Kucuran Dana

KEDIRI (BM) - Pembangunan kampus Universitas Brawijaya (UB) Kediri pada 2017 terancam mengalami hambatan. Pasalnya sejumlah dewan tidak sepakat adanya suntikan dana untuk pembangunan UB dalam anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) 2017. Anggota Komisi C, Muzer Zaidib menjelaskan mayoritas anggota Komisi C menolak adanya pengajuan anggaran untuk pembangunan UB dalam pembahasan APBD 2017. Karena, hingga saat ini Ijin dari Dikti belum ada dan DPRD menganggap perkuliahan UB di Kediri Ilegal.

“Benar Komisi C dalam pembahasan APBD 2017, akhirnya memutuskan untuk tidak menganggarkan lanjutan pembangunan kampus UB sebesar Rp 35 milyar pada tahun 2017, sesuai pengajuan tim ekekutif,” katanya.

Muzer mengatakan, tidak disetujuinya anggaran lanjutan pembangunan kampus tersebut dilakukan, karena ijin dari Dikti untuk Pembangunan Kampus UB belum ada. Masih dikatakan Muzer, biarpun anggarannya tahun 2017 dicoret, namun pihak Dewan masih akan melanjutkan Pansus UB dengan pembahasan MoU antara Pemkot Kediri dan UB. “Pansus pembahasan UB tetap berjalan usai pembahasan anggaran 20017 ini,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya jika tahun anggaran APBD 2016 pihak Pemkot Kediri menganggarkan pembangunan UB sebesar Rp 19 milyar dan saat ini pembangunan belum selesai. Sementara tanggal 20 Desember 2016 Pembangunan UB tahap I harus selesai.

Sebelumnya, saat pemasangan tiang pancang, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menyebutkan, jika pembangunan kampus UB yang berada di lahan eks Kelurahan Mrican menggunakan sistem tumbuh bangun secara berkala dengan biaya APBD.(bad/dra)
fudy no está en línea   Reply With Quote
Old December 1st, 2016, 12:26 AM   #4424
dewi.sanggalangit
Registered User
 
dewi.sanggalangit's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Kediri
Posts: 979
Likes (Received): 39

Quote:
Originally Posted by fudy View Post
Melihat event2 yang sering diadakan oleh pemkot mungkin konsep the service city yang diterapkan pemkot adalah pembangunan skala hiburan saja untuk membahagiakan warganya ,kalau pembangunan tata kota / fisik??

Terkait pembangunan kampus UB di kawasan mrican banyak sekali dampak perubahannya seperti relokasi puskesmas,lapangan,kantor kelurahan,pasar.
Beberapa sudah direlokasi untuk pasar relokasinya belum diketahui,kabarnya akan direvitalisasi jd 2 lt..& kabar hangatnya ada perusahaan retail yg sdh tidak asing di kediri(matahari) tertarik untuk invest di wilayah mrican..
Bener banget mas, Kediri akhir-akhir ini memang banyak event-event bagus, tapi infrastruktur gak ada yg berubah

Berharapnya dua hal itu bisa jalan serempak. Kapan sih pilihan walikota lagi? Hahahaha
dewi.sanggalangit no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
east java

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 02:29 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2016 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2016 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu