daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > General Construction and Development



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old November 15th, 2014, 09:25 AM   #2881
funskyscrapercity
████████████████████ █
 
funskyscrapercity's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: _ ▂ ▃ ▅ ▆ █
Posts: 186
Likes (Received): 33

Quote:
Originally Posted by chibiyabi View Post
masa sih....

jgnkan bicarain kaltim...noh di jabar aja masih ada kecamatan yg jln aspalnya NOL kilometer
Iya bro klo kita disini biasa jalan yg beginian




__________________
Samarinda kotaku tercinta, bermacam-macam suku dan agama jadi satu,,,
funskyscrapercity está en línea ahora   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old November 15th, 2014, 10:19 AM   #2882
ival.city
production
 
ival.city's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Balikpapan
Posts: 649
Likes (Received): 131

Quote:
Originally Posted by mouRINHO View Post
Sabar aja mas2 dan mba2 semua
Suatu saat BSB pasti selesai juga koq. Buat saudaraku di Bpn dont worry.... 1 juta warga Smd ditambah warga sekitarnya masih pake sepinggan sampai BSB dinyatakan selesai.

Tapi kalo ngarepnya BSB batal dibangun ya kenapa koq jahat betul ya niatnya..
Ssssampai kapan? udah 10 tahun, ntar kelamaan dapat penghargaan loh dari MURI
__________________
Kubangun, Kujaga, Kubela

Last edited by ival.city; November 15th, 2014 at 10:24 AM.
ival.city no está en línea   Reply With Quote
Old November 15th, 2014, 10:32 AM   #2883
marvel5
Registered User
 
marvel5's Avatar
 
Join Date: Jan 2014
Location: smd seberang,
Posts: 443
Likes (Received): 309

Tnang aja mas ival pasti kebangun sampai slsai. Soalnya gedung terminal sdh jadi dgn nilai ratusan miliar. Anda2 boleh senang dulu.ada waktunya bsb berjaya.
marvel5 no está en línea   Reply With Quote
Old November 15th, 2014, 10:52 AM   #2884
mouRINHO
i'm samarinda lover
 
mouRINHO's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: samarinda and berau
Posts: 2,753
Likes (Received): 330

Gak perlu muri deh mas. Klo bisa guines book world record aja sekalian. Betul kah itu title nya.. Cmiww

Saya optimis aja. Sisi darat 600 milyar itu gak bakal mubazir kok. Sabar ya mas ival
__________________
Love Indonesia
mouRINHO no está en línea   Reply With Quote
Old November 15th, 2014, 11:24 AM   #2885
fredzse11
Registered User
 
fredzse11's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Batam City
Posts: 1,795
Likes (Received): 355

maaf kok kayaknya permasalhannya rumit banget ya
tapi kenapa Bandara di Balikpapan yang bukan ibukota provinsi bisa semegah itu
atau BSB bukan dikelola Angkasa pura atau gimana ya _?
fredzse11 no está en línea   Reply With Quote
Old November 15th, 2014, 02:21 PM   #2886
mouRINHO
i'm samarinda lover
 
mouRINHO's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: samarinda and berau
Posts: 2,753
Likes (Received): 330

Permasalahan BSB terkait politis juga sih bro. Bandara di bpn sudah eksis sejak jaman orba baru mulai. Posisi Bpn sbg pintu gerbang Kaltim pun terus diperkuat hingga sekarang.

Tapi Kaltim ini luas bro. Sudah gak jaman pintu gerbang cuman satu. So gak ada salahnya klo di Smd jg ada bandara besar. Tapi ya itulah.. Polistis nya juga besar karena BUMN AP 1 sudah invest 2 T buat projek di Bpn.
__________________
Love Indonesia
mouRINHO no está en línea   Reply With Quote
Old November 15th, 2014, 03:00 PM   #2887
ival.city
production
 
ival.city's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Balikpapan
Posts: 649
Likes (Received): 131

Quote:
Originally Posted by marvel5 View Post
Tnang aja mas ival pasti kebangun sampai slsai. Soalnya gedung terminal sdh jadi dgn nilai ratusan miliar. Anda2 boleh senang dulu.ada waktunya bsb berjaya.
gak perlu jaya jayaan mas , yang ditunggu itu selesainya
disini saya gak bermaksud nyerang kok, cuma gemes aja n miris liat temindung


screenshot

jpg images

karna saya juga salah satu calon pengguna BSB
__________________
Kubangun, Kujaga, Kubela
ival.city no está en línea   Reply With Quote
Old November 15th, 2014, 03:12 PM   #2888
borneo81
Registered User
 
borneo81's Avatar
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 247
Likes (Received): 40

Quote:
Originally Posted by funskyscrapercity View Post
Iya bro klo kita disini biasa jalan yg beginian




Waduh, miris bnget nih mlht negeri kaya migas ky gini kondisi jlnnya.
Pantesan dulu waktu debat Cagub Kaltim di tv, ada salah 1 cagub bilang, "kita kalah ama Kalsel, uangnya gak sebanyak Kaltim, tp infrastruktur jalannya bagus". Tp menurut ane, coz Kalsel itu wilayah kecil buanget.
Tetangga ane org Grogot bilang, kalau pas di Tanjung, wilayah Kalsel, jln trans Kalimantannya mulus, kalau udah masuk wilayah Grogot, jalannya "sakit".
Ini Pe Er Gubernur Awang yg 2 periode mnjabat. Moga lebih diperhatikan lg infrastruktur. Jgn cuma mikirin infrastruktur petkotaan saja. Apa lg jembatan Teluk Balikpapan mutlak segera direalisasikan.

Ups, maaf kepanjangan.

Back to topic, BSB perlu buat Kaltim, krn Kaltim terlalu luas. Apa lg Samarinda ibukota dgn pnduduk 1 juta, ibukota terbanyak pnduduknya di Kalimantan.
Saya kira, BSB harus segera diselesaikan. Masak KALTIM yg sugih banar kd kawa menuntungakan.
Ingat lho koran Kaltim post sebelumnya namanya MANUNTUNG, artinya dikerjakan sampai benar2 selesai.
__________________
Cinta Sejati ada dalam Jiwa yang Sejati
borneo81 no está en línea   Reply With Quote
Old November 15th, 2014, 06:42 PM   #2889
rahul medan
Registered User
 
rahul medan's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: medan, north sumatra
Posts: 23,961
Likes (Received): 5785

sayang mobilnya..
Quote:
Originally Posted by funskyscrapercity View Post
Iya bro klo kita disini biasa jalan yg beginian




__________________
Medan The City of Million Smiles
The Living of Million Dreams

rahul medan no está en línea   Reply With Quote
Old November 16th, 2014, 09:22 AM   #2890
funskyscrapercity
████████████████████ █
 
funskyscrapercity's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: _ ▂ ▃ ▅ ▆ █
Posts: 186
Likes (Received): 33

Kemarin gak sengaja pas kebetulan lagi macet iseng dengar radio eh ternyata ada berita tentang BSB..

Katanya BSB masih berpeluang dapat dana dari APBN.. Pihak Depkeu meminta nota pengajuan kembali dari pemprov kaltim..

Kadishub kaltim juga mengatakan proyek ini harus jalan terus dan akan mati matian diperjuangkan meskipun tidak mendapat kucuran dana APBN karena sudah dalam tahap tender dan akhir november sudah di ketahui pemenangnya..

Klo gak salah dengar di beritakan juga ada wacana menjadikan panjang runway 1600 meter dulu dan luas apron dan taxi way di perkecil. Tapi kata Kadishub gak sepakat karena alang2 ukuran segitu.. Itu klo gak salah denger ya soalnya gak terlalu konsen dengarnya maklum macet sambil jalan dikit2
__________________
Samarinda kotaku tercinta, bermacam-macam suku dan agama jadi satu,,,
funskyscrapercity está en línea ahora   Reply With Quote
Old November 17th, 2014, 06:09 AM   #2891
anomali
Registered User
 
anomali's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 51
Likes (Received): 17

Quote:
Originally Posted by funskyscrapercity View Post
Kemarin gak sengaja pas kebetulan lagi macet iseng dengar radio eh ternyata ada berita tentang BSB..

Katanya BSB masih berpeluang dapat dana dari APBN.. Pihak Depkeu meminta nota pengajuan kembali dari pemprov kaltim..

Kadishub kaltim juga mengatakan proyek ini harus jalan terus dan akan mati matian diperjuangkan meskipun tidak mendapat kucuran dana APBN karena sudah dalam tahap tender dan akhir november sudah di ketahui pemenangnya..

Klo gak salah dengar di beritakan juga ada wacana menjadikan panjang runway 1600 meter dulu dan luas apron dan taxi way di perkecil. Tapi kata Kadishub gak sepakat karena alang2 ukuran segitu.. Itu klo gak salah denger ya soalnya gak terlalu konsen dengarnya maklum macet sambil jalan dikit2
Berita yang ginian ada gak masuk surat kabar lokal? hahahaha
__________________
My City, My Rules
anomali no está en línea   Reply With Quote
Old November 18th, 2014, 03:39 PM   #2892
Noirvane
Registered User
 
Join Date: May 2014
Posts: 153
Likes (Received): 63

Quote:
Originally Posted by anomali View Post
Berita yang ginian ada gak masuk surat kabar lokal? hahahaha
Ada kok, mungkin koran lokalnya udah lelah, di-php-in terus
http://www.kaltimpost.co.id/berita/d...tak-dapat.html

Susah memang kalau nafsu besar tenaga kurang. Begitu DAU-nya turun, malah kelimpungan. Pemprov mesti realistis dengan dana yang ada. Ah tapi ya sudahlah

Last edited by Noirvane; November 18th, 2014 at 03:51 PM.
Noirvane no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
airport, samarinda

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 02:04 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu