daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Kalimantan, Sulawesi and Papua > Pontianak



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old July 10th, 2012, 02:58 PM   #1121
kang rey
Registered User
 
kang rey's Avatar
 
Join Date: May 2009
Location: kemaraya
Posts: 2,374
Likes (Received): 164

hotel U/C, ada nggak, tq infonya
kang rey no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old July 12th, 2012, 07:45 AM   #1122
Psalm21_ptk
Registered User
 
Join Date: Jan 2011
Location: Pontianak
Posts: 808
Likes (Received): 26


Kalo ga salah Expansi Hotel Peony sama Hotel yang dibelakang Hotel Aston..

Gereja Katedral si kalo sampe 2014 selesai ga heran, karena benar2 mega proyek... Dengar-dengar aja, tanam Pondasinya aja sampe lama banget.... Selain itu digambar blue printnya ane liat ada barisan patung-patung Santo-Santa yang banyak sekali... Kalo mao dibikin pasti satu per satu pasti habisin banyak waktu juga... karena memang benar-benar meniru konsep St. Bassilica di Vatikan
Psalm21_ptk no está en línea   Reply With Quote
Old July 12th, 2012, 03:11 PM   #1123
ifanez
Aktivis Dunia Maya
 
ifanez's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Location: Pontianak
Posts: 1,177
Likes (Received): 242

"Flamboyan dibangun lepas lebaran tahun ini" kata Bang Midji
__________________
hey sampan laju...sampan laju...

marancana taloh je dia pasti atau dia jelas ampin gawie.

#‎SaveGaza‬‬
ifanez no está en línea   Reply With Quote
Old July 12th, 2012, 04:54 PM   #1124
beineken
Registered User
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 54
Likes (Received): 0

Kabarnya di mall Matahari bakal dibangun budget hotel. Ada yang punya info lebih akurat???
beineken no está en línea   Reply With Quote
Old July 13th, 2012, 05:19 AM   #1125
downsouth
Web Traveller
 
downsouth's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Posts: 4,029
Likes (Received): 843

Quote:
Originally Posted by Psalm21_ptk View Post

Kalo ga salah Expansi Hotel Peony sama Hotel yang dibelakang Hotel Aston..

Gereja Katedral si kalo sampe 2014 selesai ga heran, karena benar2 mega proyek... Dengar-dengar aja, tanam Pondasinya aja sampe lama banget.... Selain itu digambar blue printnya ane liat ada barisan patung-patung Santo-Santa yang banyak sekali... Kalo mao dibikin pasti satu per satu pasti habisin banyak waktu juga... karena memang benar-benar meniru konsep St. Bassilica di Vatikan
Quote:
Originally Posted by beineken View Post
Kabarnya di mall Matahari bakal dibangun budget hotel. Ada yang punya info lebih akurat???
Yang dibelakang hotel Aston ownership sama dengan pemilik Hotel Aston Pontianak, namun dengan market segment yang beda. Lebih ke segment yg sekelas dengan Amaris nya Santika.

Tidak ada rencana budget hotel mall Matahari, mungkin maksudnya dibelakang Aston tsb?
__________________
Here and There
downsouth no está en línea   Reply With Quote
Old July 17th, 2012, 08:14 AM   #1126
bakaneko
Registered User
 
bakaneko's Avatar
 
Join Date: Oct 2005
Location: Palembang
Posts: 2,630
Likes (Received): 738



Ini di Tribun Pontianak 17 Juli 2012:



Ini fotonya pada 20 Maret 2012:
bakaneko no está en línea   Reply With Quote
Old July 17th, 2012, 08:22 AM   #1127
tjokro_ragazzo
sup!
 
tjokro_ragazzo's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: KB - AB - B
Posts: 7,593
Likes (Received): 554

Quote:
Originally Posted by downsouth View Post
Yang dibelakang hotel Aston ownership sama dengan pemilik Hotel Aston Pontianak, namun dengan market segment yang beda. Lebih ke segment yg sekelas dengan Amaris nya Santika.

Tidak ada rencana budget hotel mall Matahari, mungkin maksudnya dibelakang Aston tsb?
Apakah ada info? Kalau sekelas Amaris, mungkin Neo Hotels itu kah? atau favehotels?

apakah ada yang punya info?

oiya, info Zest Hotels by Swissbel Hotels ada kah? kira-kira di lokasi mana ya...
__________________
stay awesome, still amazing
tjokro_ragazzo no está en línea   Reply With Quote
Old July 17th, 2012, 09:29 AM   #1128
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 10,875
Likes (Received): 2413

iya dulu kan sempat ada soal Zest Hotel itu?? apakah jd ya dibangun???
kalimantanku no está en línea   Reply With Quote
Old July 17th, 2012, 10:22 AM   #1129
Psalm21_ptk
Registered User
 
Join Date: Jan 2011
Location: Pontianak
Posts: 808
Likes (Received): 26


Zest Hotel dibangun th 2013 ga salah...
Hotek Transera ini bakal bagus ga ya prospeknya? soalnya jalannya aga ke dalam
Jalan ke sananya juga ga mulus, kayak jalan orang mau pacaran
coba ditepi jalan, bakal jadi good view setidaknya
Psalm21_ptk no está en línea   Reply With Quote
Old July 18th, 2012, 07:14 AM   #1130
bakaneko
Registered User
 
bakaneko's Avatar
 
Join Date: Oct 2005
Location: Palembang
Posts: 2,630
Likes (Received): 738

Tribun Pontianak:
bakaneko no está en línea   Reply With Quote
Old July 18th, 2012, 12:47 PM   #1131
tjokro_ragazzo
sup!
 
tjokro_ragazzo's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: KB - AB - B
Posts: 7,593
Likes (Received): 554

Quote:
Originally Posted by bakaneko View Post


Ini di Tribun Pontianak 17 Juli 2012:



Ini fotonya pada 20 Maret 2012:
Jadi confirmed ya bukan hotel dr aston management....

7 lantai ya...
__________________
stay awesome, still amazing
tjokro_ragazzo no está en línea   Reply With Quote
Old July 19th, 2012, 07:10 PM   #1132
shanewizardman
Registered User
 
shanewizardman's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Demak, Semarang
Posts: 493
Likes (Received): 114

sedikit update,
Rumah sakit mitra medika target diselesaikan pada april 2013, dan di belakang nya ada lahan kosong rencana mau di buat asrama buat para perawat n dokternya

Lalu di samping bandara supadio akan dibangun kompleks Balai Diklat Keuangan (BDK), kemungkinan antara tahun 2013 atau 2014. tadi padi udah rapat n presentasi rendering kompleks BDK tersebut. tanahnya lumayan luas. (maaf belum bisa dapetin renderingnya)

Disana akan ada gedung2 diklat pegawai Kemenkeu wilayah Kalbar n Kalteng dan mahasiswa STAN, asrama serta fasilitas pendukungnya yg lain. lokasinya di tanah kosong di samping bandara yang di pager warna ijo
__________________
integritas dan loyalitas
shanewizardman no está en línea   Reply With Quote
Old July 19th, 2012, 07:40 PM   #1133
Psalm21_ptk
Registered User
 
Join Date: Jan 2011
Location: Pontianak
Posts: 808
Likes (Received): 26

Thx buat infonya bro...

Btw ada cukup banyak proyek yang sebenarnya ga berlokasi di Kota Pontianak, tapi di Kab. Kubu Raya. contohnya: Bandara Supadio, Markas Kodam XII (Kalo ga salah sih uda jadi), Gedung BDK, Terminal Ambawang, Jembatan Kapuas III (Kalo jadi pindah ke Nipah Kuning - Wajok), dll. Kayaknya nama Threadnya perlu diubah jadi PONTIANAK & KUBU RAYA Project nih
Psalm21_ptk no está en línea   Reply With Quote
Old July 20th, 2012, 09:40 AM   #1134
kalimantanku
Registered User
 
kalimantanku's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: River City of Banjarmasin, Indonesia
Posts: 10,875
Likes (Received): 2413

Quote:
Originally Posted by Psalm21_ptk View Post

Zest Hotel dibangun th 2013 ga salah...
oke thanks,,, btw, ada proyek apa aja sih seputaran hotel dan perbelanjaan di Ponti saat ini???
kalimantanku no está en línea   Reply With Quote
Old July 20th, 2012, 11:58 AM   #1135
kang rey
Registered User
 
kang rey's Avatar
 
Join Date: May 2009
Location: kemaraya
Posts: 2,374
Likes (Received): 164

tuh hotel gede juga ya? keren... ini akan jadi HR or mid aja mas bro? tks
kang rey no está en línea   Reply With Quote
Old July 20th, 2012, 01:39 PM   #1136
tjokro_ragazzo
sup!
 
tjokro_ragazzo's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: KB - AB - B
Posts: 7,593
Likes (Received): 554

Quote:
Originally Posted by Psalm21_ptk View Post

Zest Hotel dibangun th 2013 ga salah...
Hotek Transera ini bakal bagus ga ya prospeknya? soalnya jalannya aga ke dalam
Jalan ke sananya juga ga mulus, kayak jalan orang mau pacaran
coba ditepi jalan, bakal jadi good view setidaknya

anyway, Transera ini bukan Group Aston kan?

berarti confirmed hotel ini bukan 'aston-extension' ya.....
__________________
stay awesome, still amazing
tjokro_ragazzo no está en línea   Reply With Quote
Old July 20th, 2012, 07:29 PM   #1137
downsouth
Web Traveller
 
downsouth's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Posts: 4,029
Likes (Received): 843

Quote:
Originally Posted by kang rey View Post
tuh hotel gede juga ya? keren... ini akan jadi HR or mid aja mas bro? tks
Quote:
Originally Posted by tjokro_ragazzo View Post
anyway, Transera ini bukan Group Aston kan?

berarti confirmed hotel ini bukan 'aston-extension' ya.....
Saya dengar fokus nya lebih ke entertainment dengan fasilitas Spa, Karaoke, dll.
__________________
Here and There
downsouth no está en línea   Reply With Quote
Old July 21st, 2012, 07:58 AM   #1138
wind16
Registered User
 
Join Date: Mar 2009
Posts: 396
Likes (Received): 9

Quote:
Originally Posted by shanewizardman View Post
sedikit update,
Rumah sakit mitra medika target diselesaikan pada april 2013, dan di belakang nya ada lahan kosong rencana mau di buat asrama buat para perawat n dokternya

Lalu di samping bandara supadio akan dibangun kompleks Balai Diklat Keuangan (BDK), kemungkinan antara tahun 2013 atau 2014. tadi padi udah rapat n presentasi rendering kompleks BDK tersebut. tanahnya lumayan luas. (maaf belum bisa dapetin renderingnya)

Disana akan ada gedung2 diklat pegawai Kemenkeu wilayah Kalbar n Kalteng dan mahasiswa STAN, asrama serta fasilitas pendukungnya yg lain. lokasinya di tanah kosong di samping bandara yang di pager warna ijo
yang mau ke arah rasau jaya itu ya? soalnya sekitar tanah supadio manx masih ada tanah kosong?
wind16 no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2012, 12:05 AM   #1139
shanewizardman
Registered User
 
shanewizardman's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Demak, Semarang
Posts: 493
Likes (Received): 114

Quote:
Originally Posted by wind16 View Post
yang mau ke arah rasau jaya itu ya? soalnya sekitar tanah supadio manx masih ada tanah kosong?
daerah2 sekitar situ, di samping bandara,

Quote:
Originally Posted by Psalm21_ptk View Post
Thx buat infonya bro...

Btw ada cukup banyak proyek yang sebenarnya ga berlokasi di Kota Pontianak, tapi di Kab. Kubu Raya. contohnya: Bandara Supadio, Markas Kodam XII (Kalo ga salah sih uda jadi), Gedung BDK, Terminal Ambawang, Jembatan Kapuas III (Kalo jadi pindah ke Nipah Kuning - Wajok), dll. Kayaknya nama Threadnya perlu diubah jadi PONTIANAK & KUBU RAYA Project nih
mungkin karena sudah susah mencari tanah Luas di pontianak. kalau menurut kepala BDK, kenapa kantor BDK terletak di sana memang yang pertama sudah sulit menemukan ukuran tanah yang luas di pontianak. kedua, harga tanah di sana relatif murah, dan ketiga dekat dengan bandara, sehingga memudahkan mobitas pegawai yang memang sangat sering ke bandara.
__________________
integritas dan loyalitas
shanewizardman no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2012, 02:00 PM   #1140
Psalm21_ptk
Registered User
 
Join Date: Jan 2011
Location: Pontianak
Posts: 808
Likes (Received): 26

Tanah luas masih ada bro, tu dekat Siantan, masih banyak kok. cuman ya, siap2 aja kena macet sama urut dada kalo ada yang naik motor ga tertib n ngebut

Btw baca berita Pontianak Post hari ini, 22 Juli 2012.
Perusda Aneka Usaha berkeinginan bekerja sama dengan Ciputra untuk bangun Kondominium dan Hotel, ada 2 Tower.. Kayaknya bukan rent yang di Megamall deh
Penasaran nih dimana tempatnya...
Psalm21_ptk no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 03:41 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2018 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2018 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

tech management by Sysprosium