search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Pictures of Indonesia > Sulawesi, Kalimantan, Papua and Other Cities Pictures



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old April 27th, 2010, 09:56 PM   #81
paluers
Registered User
 
paluers's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 236
Likes (Received): 2

Quote:
Originally Posted by kubel View Post
weeeee
ini palu jaman kapaaan..
hahahahhahaha
itu ada "metron"
masi lama bangeeett
sekarang itu udah ada atm bca..
tapi atm bca nya juga udah pindah malahh
ahahahahahha
n di jalan danau poso udah berkembang sekali sekrng
paluers no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old April 28th, 2010, 07:22 AM   #82
anja sadiqa
Registered User
 
anja sadiqa's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Location: NAGAN RAYA ACEH
Posts: 1,923
Likes (Received): 123

kutu balala, ada ngak gedung 8 lantai keatas di palu sekarang? Kalo ada picnya dong ? mau tau aceh? buka Nagan Raya, Banda Aceh, Meulaboh dan Langsa city
anja sadiqa no está en línea   Reply With Quote
Old April 28th, 2010, 08:31 PM   #83
paluers
Registered User
 
paluers's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 236
Likes (Received): 2

GA ADA
palu rawan gempa....
paluers no está en línea   Reply With Quote
Old April 30th, 2010, 07:15 AM   #84
fano
positive thinking
 
fano's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: special district
Posts: 364
Likes (Received): 28


betul itu....
atap rumah disana aja mayoritas pake seng, jarang yang pake genteng... takut cepet pecah kalo ada gempa...
fano no está en línea   Reply With Quote
Old April 30th, 2010, 06:36 PM   #85
paluers
Registered User
 
paluers's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 236
Likes (Received): 2

keknya kalo masalah seng itu karena kondisi ekonomi masyarakat fano..
heheheh
paluers no está en línea   Reply With Quote
Old May 2nd, 2010, 10:59 AM   #86
kubel
kuttu balala
 
kubel's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: Palu
Posts: 4,389
Likes (Received): 357

Quote:
Originally Posted by paluers View Post
weeeee
ini palu jaman kapaaan..
hahahahhahaha
itu ada "metron"
masi lama bangeeett
sekarang itu udah ada atm bca..
tapi atm bca nya juga udah pindah malahh
ahahahahahha
n di jalan danau poso udah berkembang sekali sekrng
tuh foto akhir tahun 2007 yang di ambil dari heli
kubel no está en línea   Reply With Quote
Old May 2nd, 2010, 11:00 AM   #87
kubel
kuttu balala
 
kubel's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: Palu
Posts: 4,389
Likes (Received): 357

Quote:
Originally Posted by anja sadiqa View Post
kutu balala, ada ngak gedung 8 lantai keatas di palu sekarang? Kalo ada picnya dong ? mau tau aceh? buka Nagan Raya, Banda Aceh, Meulaboh dan Langsa city
lom ada gedung di palu yang sampai 8 lantai.. paling tinggi cuma 5 lantai (rusunawa) itu pun baru selesai tahun ini
kubel no está en línea   Reply With Quote
Old May 2nd, 2010, 08:01 PM   #88
fano
positive thinking
 
fano's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: special district
Posts: 364
Likes (Received): 28

Quote:
Originally Posted by paluers View Post
keknya kalo masalah seng itu karena kondisi ekonomi masyarakat fano..
heheheh
gak juga deh kayaknya....
soale gw liat rumah-rumah bagus & gedongan pun atapnya pake seng
waktu pertama kali gw nginjak bumi tadulako sekitar 10 tahun lalu, atap-atap seng ini yang menarik perhatian gw, trus gw tanya-tanya ke orang2 sana, ternyata alasannya emang kayak gitu deh.... gempa...

ada 1 daerah yang agak unik, karena rumah-rumahnya pake atap genteng semua, di daerah toili banggai.... ternyata penduduknya mayoritas keturunan jawa, suasananya emang bener-bener serasa di jawa... bahasa sehari-hari bahasa jawa, jadi gw serasa pulang kampung
fano no está en línea   Reply With Quote
Old May 2nd, 2010, 08:26 PM   #89
paluers
Registered User
 
paluers's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 236
Likes (Received): 2

fano dulu kerja dimana pas di palu??
aslinya orng mana? kok bisa sampe nyasar?? hahaha
iya kalo dari pesawat emang keliatann seng semua..
ga kangen daun kelor, kaledo??
hahahha
sama nasi kuningnya yang yahuuudd
paluers no está en línea   Reply With Quote
Old May 2nd, 2010, 09:01 PM   #90
fano
positive thinking
 
fano's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: special district
Posts: 364
Likes (Received): 28


dulu tempat kerja gw di jalur dua, sebelahnya kantor bulog... tebak aja
cuma 2,5 tahun trus pindah kota, tapi masih di kantor yang sama....

gw asli jawa tengah, cuma dah lama banget ninggalin jawa tengah, pindah-pindah mulu...

daun kelor? haha... gw gak berani makan! takut jadi betah di palu n tinggal selamanya di sana
kalo kaledo? wow... enak tuh.... yang di jalan diponegoro yah, arah taman ria
nasi kuning.... gw jadi inget tiap pagi ada yang jualan keliling naik sepeda buat sarapan... tapi yang paling enak tuh kayaknya yang dideket jembatan palu 3 ya kalo gak salah... yang nyambung ke pantai talise, disitu ada berderet-deret warung yang jualan nasi kuning... pokoke mak nyussss...

Btw paluers asli palu ya? update trus dong pic-picnya... buat ngobatin kangen gw...

Eh toko buku di palu udah ada yang bagus gak sih? ato masih Ramedia yang jadi andalan? saudara tirinya Gramedia...
fano no está en línea   Reply With Quote
Old May 3rd, 2010, 08:37 PM   #91
paluers
Registered User
 
paluers's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 236
Likes (Received): 2

nasi kuning sekarang menurut gua yang paling enak tuh di depan fruit master,
supermarket yang kebanyakan jual buah, deketnya restoran padang sederhana..
ada rumah tua udah jelek, yang bikin itu kakek2 tua chinese..
wangi banget nasi kuningnya, jam 10 pagi udah habis tuh..
soalnya dia ramenya jam setengah 6 gitu.. biasanya orng abis lari pagi makan itu..
hahahaha
tapi emang nasi kuning nya palu masi tiada duanya.. dimana2 kalo bikin nasi kuning kebanyakan enak..

gua asli palu..
tp di jkt skrng.. iya ntar gua cariin deh pic2nya terkini, kalo pulang kampung gua foto2in..
hehehehehe

iya ramedia masi tetep megang... tapi di mall udah ada karisma. kalo menrut gua sih karisma masi kurang lengkap n kalah jauh ma ramedia...
ramedia tempatnya agak kurang bagus, kurang tertata tapi lumayan lengkap..
paluers no está en línea   Reply With Quote
Old June 11th, 2010, 03:37 AM   #92
kubel
kuttu balala
 
kubel's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: Palu
Posts: 4,389
Likes (Received): 357

Sky line Palu

Gedung Baru DPRD Sulteng


Grand duta Hotel Palu (taman RIA)

kubel no está en línea   Reply With Quote
Old June 11th, 2010, 04:20 AM   #93
dira
here there everywhere
 
dira's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Jakarta
Posts: 772
Likes (Received): 57


masukin di PALU juga dong, biar rame
dira no está en línea   Reply With Quote
Old July 17th, 2010, 01:58 AM   #94
bkz010019
Registered User
 
Join Date: Sep 2008
Posts: 1,769
Likes (Received): 26

Taman Nasional Lore Lindu

http://www.sulawesi-adventure.com/lore-lindu.html
Batu megalit....





Burung rangkong atau apa sih namanya??


Dan link juga ke http://www.indonesiatraveling.com/In...e_lindu_np.htm
bkz010019 no está en línea   Reply With Quote
Old July 18th, 2010, 01:10 PM   #95
eurico
Moderator
 
Join Date: Nov 2006
Posts: 30,299
Likes (Received): 6197

Luwuk

kali ini saya akan pajang beberapa foto2 kota Luwuk, sebenarnya foto repro sih hehehe hasil jepret dari buku profil daerah Luwuk. Ini bukunya


Kota Luwuk saat ini



kota Luwuk di malam hari



Luwuk Kota Air

__________________
Don't Rich People Difficult
eurico no está en línea   Reply With Quote
Old July 18th, 2010, 01:21 PM   #96
eurico
Moderator
 
Join Date: Nov 2006
Posts: 30,299
Likes (Received): 6197

Bukit Halimun yang diproyeksikan sebagai pusat pemerintahan Kota Luwuk



peta lokasi dari Bukit Halimun



pembagian zona Bukit Halimun



tata guna lahan Bukit Halimun

__________________
Don't Rich People Difficult
eurico no está en línea   Reply With Quote
Old July 18th, 2010, 03:39 PM   #97
kang rey
Registered User
 
kang rey's Avatar
 
Join Date: May 2009
Location: kemaraya
Posts: 2,374
Likes (Received): 164

benar nggak ya, luwuk ,dipersiapkan sebagai ibukota dari sulawesi timur?
kang rey no está en línea   Reply With Quote
Old July 18th, 2010, 07:31 PM   #98
dira
here there everywhere
 
dira's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Jakarta
Posts: 772
Likes (Received): 57


masih ada kepentingan politik bro.kandidatnya poso dan luwuk, masing-masing ingin jadi ibukota provinsi.makanya sampai sekarang ga jadi-jadi.
dira no está en línea   Reply With Quote
Old July 19th, 2010, 01:01 AM   #99
eurico
Moderator
 
Join Date: Nov 2006
Posts: 30,299
Likes (Received): 6197

bukannya Palopo yak yang bakal jadi ibu kotanya??
__________________
Don't Rich People Difficult
eurico no está en línea   Reply With Quote
Old July 19th, 2010, 01:51 AM   #100
bkz010019
Registered User
 
Join Date: Sep 2008
Posts: 1,769
Likes (Received): 26

Quote:
Originally Posted by eurico View Post
bukannya Palopo yak yang bakal jadi ibu kotanya??
Kalau Palopo kan di Sulawesi Selatan. Dulu ibu kota kabupaten Luwu (tanpa huruf K)... Sekarang merupakan daerah tingkat II tersendiri. Denger2 mereka mo misahin diri juga bentuk prov. Luwu Raya...

Kalau Luwuk yg di thread ini kan di Sulteng (ibukota kabupaten Banggai). Luwuk sudah terhubungi pesawat terbang dr Makasar (Batavia & Merpati) serta Palu dan Manado. Dan juga ada kapal Pelni yg berlayar secara reguler ke kota ini.... Tapi mereka lebih senang via Gorontalo kalo kemana-mana yaa, tinggal nyebrang pake Feri.......

Mungkin forumer Sulteng bisa nambahin deh infonya...

Last edited by bkz010019; July 19th, 2010 at 01:56 AM.
bkz010019 no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 05:59 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu