daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Semarang



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old November 14th, 2017, 05:05 AM   #77201
Hardiman99
Registered User
 
Hardiman99's Avatar
 
Join Date: Jan 2016
Posts: 220
Likes (Received): 13

Quote:
Originally Posted by damarsinyo View Post
tiap unit nya pake mezanin, berarti total nya 22fl?





Foto by : Ali
Hardiman99 no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old November 17th, 2017, 03:48 AM   #77202
PRABO
penggembira
 
PRABO's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Se-Jo-Li
Posts: 4,556

Mcd Ngalyan

__________________
Antara Gereja Blenduk dan Lawang Sewu kita jatuh cinta

aryomath, castle_92, alfsat, FHY liked this post
PRABO no está en línea   Reply With Quote
Old November 17th, 2017, 06:45 AM   #77203
tejoe
Registered User
 
tejoe's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: Semarang City
Posts: 10,531
Likes (Received): 865


saya masih penasaran sama lahan kosong di belakang McD Ngaliyan rencananya mau buat apa ya om?
tejoe no está en línea   Reply With Quote
Old November 17th, 2017, 07:41 AM   #77204
PRABO
penggembira
 
PRABO's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Se-Jo-Li
Posts: 4,556

Quote:
Originally Posted by tejoe View Post

saya masih penasaran sama lahan kosong di belakang McD Ngaliyan rencananya mau buat apa ya om?

Kurang tahu ya,mas..lahannya lumayan luas kalo mau dibikin mall kayaknya cocok
__________________
Antara Gereja Blenduk dan Lawang Sewu kita jatuh cinta
PRABO no está en línea   Reply With Quote
Old November 17th, 2017, 11:05 AM   #77205
tejoe
Registered User
 
tejoe's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: Semarang City
Posts: 10,531
Likes (Received): 865


semoga aja kedepan buat proyek mixed use, karena lahannya sangat strategis..
tejoe no está en línea   Reply With Quote
Old November 17th, 2017, 02:27 PM   #77206
Arinug14
Registered User
 
Arinug14's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Location: Semarang
Posts: 48
Likes (Received): 12

Quote:
Originally Posted by tejoe View Post

saya masih penasaran sama lahan kosong di belakang McD Ngaliyan rencananya mau buat apa ya om?
Untuk perumahan Citadell Square
Gate masuknya diantara McD & Superindo
Arinug14 no está en línea   Reply With Quote
Old November 17th, 2017, 02:56 PM   #77207
tejoe
Registered User
 
tejoe's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: Semarang City
Posts: 10,531
Likes (Received): 865

Quote:
Originally Posted by Arinug14 View Post
Untuk perumahan Citadell Square
Gate masuknya diantara McD & Superindo

wealah lahan se strategis gt cm buat perumahan doank mas..
tejoe no está en línea   Reply With Quote
Old November 18th, 2017, 04:52 AM   #77208
castle_92
Registered User
 
castle_92's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: Java
Posts: 4,247
Likes (Received): 1177

Stadion Diponegoro Semarang Segera Bebas Pedagang Buku

Quote:
Solopos.com, SEMARANG — Pedagang buku di kawasan Stadion Diponegoro, Jl. Ki Mangunsarkoro, Kota Semarang ditargetkan direlokasi ke Pasar Bulu, akhir Desember 2017. “Sebelumnya kami tawarkan pedagang buku di stadion untuk menempati Pasar Peterongan, tetapi mereka menolak,” kata Kepala Dinas Perdagangan Kota Semarang Fajar Purwoto, Kamis (16/11/2017). Para pedagang selama ini menempati bagian belakang Stadion Diponegoro Semarang sehingga kawasan tersebut dikenal sebagai pusat penjualan berbagai jenis buku, mulai buku terbitan lama hingga baru. Fajar menjelaskan para pedagang buku yang berjumlah 60 orang saat ini masih bertahan di kawasan Stadion Diponegoro, namun kemudian ditawarkan Pasar Peterongan sebagai tempat relokasi.

“Tiga bulan lalu, [kepada] ketua paguyubannya sudah kami sampaikan untuk [pindah] ke Pasar Peterongan, tetapi menolak. Tetapi, ini ada beberapa pedagang yang siap menempati Pasar Bulu lantai ketiga,” katanya. Menurut dia, alasan pedagang buku enggan direlokasi ke Pasar Peterongan karena lahan di pasar tradisional Semarang itu dinilai tidak cukup memadai, padahal kios untuk pedagang buku sudah disiapkan di pasar yang baru saja direvitalisasi. “Alasannya karena lahannya kurang. Padahal, di sana [Pasar Peterongan] sudah kami siapkan kios-kiosnya. Ya, sekarang kami tawarkan relokasi ke Pasar Bulu,” katanya.

Rencananya, Fajar menyebutkan sosialisasi relokasi ke lantai ketiga Pasar Bulu segera dilakukan dalam pekan depan, setelah sosialisasi sebelumnya mengenai rencana relokasi ke Pasar Peterongan. “Kami sudah dua kali sosialisasi. Beberapa pedagang ada yang menghendaki di Pasar Bulu. Ini besok kami sosialisasikan lagi kapan mereka mau menempati,” katanya.

Relokasi para pedagang buku di kawasan Stadion Diponegoro itu, diakuinya merupakan inisiatif Pemerintah Kota Semarang untuk memberikan kesempatan dan lahan bagi para pedagang yang selama ini menempati lahan milik Kodam IV/Diponegoro. Jika para pedagang tidak segera pindah dari kawasan Stadion Diponegoro, kata dia, dikhawatirkan mereka nantinya tidak memiliki lokasi untuk berdagang jika sewaktu-waktu pihak TNI selaku pemilik lahan mau membangun di lokasi itu.

http://www.solopos.com/2017/11/17/st...ng-buku-869853

Last edited by castle_92; November 18th, 2017 at 04:59 AM.
castle_92 no está en línea   Reply With Quote
Old November 21st, 2017, 07:57 AM   #77209
sembilanbelas
Live In The Higher Stage
 
sembilanbelas's Avatar
 
Join Date: Sep 2008
Location: indONEsia
Posts: 10,697

Hanya Tiga Hotel Urus Izin

Quote:
SEMARANG- Sepanjang 2017, hanya ada pengajuan pendirian bangunan hotel di tiga lokasi. Jumlah ini lebih sedikit, dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya.

Sekretaris Dinas Tata Ruang (Distaru) Kota Semarang, Irwansyah mengatakan tiga hotel tersebut adalah Apartemen dan Hotel Cityland di Jalan Anggrek, Semarang Tengah; Hotel Radja di Singosari, Semarang Selatan; dan Resort Padma Semarang di Jalan Sultan Agung, Gajahmungkur. ’’Untuk yang di Gajahmungkur, kalau tidak salah akan jadi hotel bintang lima. Pembangunanya saya tidak tahu. Ini masih proses perizinan. Belum semua kelar,’’ ungkap dia, Senin (20/1).

Irwansyah menambahkan, selama ini investor jarang yang mengajukan izin pembangunan hotel di kawasan pantai. Hal ini karena ada peraturan dan pembatasan ketat mengenai ketinggian bangunan. Pembatasan ketinggian bangunan ini, berkaitan dengan keselamatan penerbangan, karena tak jauh dari kawasan itu terdapat Bandara Ahmad Yani. ’’Memang belum ada yang akan membangun di tepi pantai. Tetapi ada satu hotel yang akan dibangun di sekitar Perumahan Semarang Indah, tepatnya di Jalan Madukoro dekat Banjirkanal Barat. Tetapi ini masih sebatas diskusi, belum mengurus izin,’’kata dia.
http://www.suaramerdeka.com/smcetak/...otel-Urus-Izin
__________________
Daripada buat beli rokok, duitnya masukin kotak amal yuk, biar tabungan akhiratnya lebih banyak lagi...

STOP MEROKOK !!! Asapnya membunuh mimpi-mimpi orang disekitarmu, termasuk mimpi orang yang kau sayangi.

MEROKOK MEMBUNUHMU!

*yang aku benci bukan dirimu, tapi rokokmu
sembilanbelas no está en línea   Reply With Quote
Old November 21st, 2017, 09:27 AM   #77210
vianvion
Registered User
 
vianvion's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: SRG-SUB
Posts: 1,950
Likes (Received): 560

Masih tetap selisih jauh di banding provinsi sebelah2nya



http://jateng.tribunnews.com/2017/11...ubernur-ganjar
__________________
I don't give a shit...
vianvion no está en línea   Reply With Quote
Old November 21st, 2017, 11:28 AM   #77211
De_Purr
Registered User
 
De_Purr's Avatar
 
Join Date: Oct 2014
Location: Semarang
Posts: 2,468
Likes (Received): 1566

Quote:
Originally Posted by sembilanbelas View Post
Itu hotel radja singosari imb nya sudah keluar dan terpampang lama, dan sudah slsei tanam tanam. Tp pengerjaan saat ini berhenti cukup lama. Apakah ada perubahan sehingga harus mengurus perijinan lg. Klo liat rendernya 10 lt, tp klo melihat tiang pancangnya yg besar kemungkinan akan lebih dari itu, semoga saja ada perubahan.
De_Purr no está en línea   Reply With Quote
Old November 22nd, 2017, 01:19 AM   #77212
alfsat
Registered User
 
alfsat's Avatar
 
Join Date: Dec 2013
Location: 024
Posts: 5,927
Likes (Received): 3390

Kalo menurut perijinannya (IMB) 10 lantai + Atap mas, plus rooftop jadi 11 lantai... imho
__________________

aryomath liked this post
alfsat no está en línea   Reply With Quote
Old November 22nd, 2017, 02:40 AM   #77213
Chris Chan
ChristiantoHarsadi
 
Chris Chan's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Semarang
Posts: 530
Likes (Received): 82

Padma Resort ternyata punya Djarum Group

Quote:
Kata Yohanes Hutauruk, Marketing and Communications Manager Padma Resort Bali at Legian, beberapa waktu lalu, pihaknya juga sedang berancang-ancang untuk mengoperasikan satu hotel baru yang terletak di kawasan Candi, Semarang.
sumber: http://www.berita-bisnis.com/berita/...rum-group.html
Chris Chan no está en línea   Reply With Quote
Old November 22nd, 2017, 03:38 AM   #77214
ghz
Registered User
 
ghz's Avatar
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 32
Likes (Received): 7

ngomong-ngomong tentang djarum grup, itu djarum grup kapan ya mau mulai konstruksi facelift/rekonstruksi sri ratu pemuda
ghz no está en línea   Reply With Quote
Old November 22nd, 2017, 03:49 AM   #77215
tejoe
Registered User
 
tejoe's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: Semarang City
Posts: 10,531
Likes (Received): 865

Quote:
Originally Posted by Chris Chan View Post
Padma Resort ternyata punya Djarum Group



sumber: http://www.berita-bisnis.com/berita/...rum-group.html

kira2 Djarum bangun gedung baru atau akuisisi hotel yg sudah ada ya?
tejoe no está en línea   Reply With Quote
Old November 22nd, 2017, 03:51 AM   #77216
tejoe
Registered User
 
tejoe's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: Semarang City
Posts: 10,531
Likes (Received): 865

Quote:
Originally Posted by ghz View Post
ngomong-ngomong tentang djarum grup, itu djarum grup kapan ya mau mulai konstruksi facelift/rekonstruksi sri ratu pemuda

emank Sri Ratu udah di beli sama Djarum ya?
tejoe no está en línea   Reply With Quote
Old November 22nd, 2017, 04:15 AM   #77217
Chris Chan
ChristiantoHarsadi
 
Chris Chan's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Semarang
Posts: 530
Likes (Received): 82

Sepertinya mungkin bangun hotel baru di sultan agung pakai tanah aset djarum. Cmiiw
Chris Chan no está en línea   Reply With Quote
Old November 22nd, 2017, 05:24 AM   #77218
cokroaminoto
Registered User
 
cokroaminoto's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: MY - ID
Posts: 2,815
Likes (Received): 237

Quote:
Originally Posted by Chris Chan View Post
Sepertinya mungkin bangun hotel baru di sultan agung pakai tanah aset djarum. Cmiiw
Maksudnya tanah yang di depannya Tong Hien?
__________________
#stopcyberbullies
HOPE - Have Only Positive Expectations
cokroaminoto no está en línea   Reply With Quote
Old November 22nd, 2017, 06:27 AM   #77219
PRABO
penggembira
 
PRABO's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Se-Jo-Li
Posts: 4,556

Quote:
Originally Posted by alfsat View Post
Kalo menurut perijinannya (IMB) 10 lantai + Atap mas, plus rooftop jadi 11 lantai... imho

Kayaknya kalo di daerah Sisingamangaraja ketinggian bangunannya berkisar 10-11 lt-an ya..

BTW

Lama nih Mas Alfsat baru kelihatan
Hehe
__________________
Antara Gereja Blenduk dan Lawang Sewu kita jatuh cinta

aryomath liked this post
PRABO no está en línea   Reply With Quote
Old November 22nd, 2017, 07:15 AM   #77220
aryomath
Registered User
 
aryomath's Avatar
 
Join Date: Apr 2016
Location: 024 | Formerly 061
Posts: 644
Likes (Received): 96

Quote:
Originally Posted by vianvion View Post
Masih tetap selisih jauh di banding provinsi sebelah2nya



http://jateng.tribunnews.com/2017/11...ubernur-ganjar
semarang raya tetep yang tertinggi sejateng mas
aryomath no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
atlas, central java, indonesia, project, semarang

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 11:15 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu