search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Nationwide Fabric > Railway and Station



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old July 15th, 2017, 02:35 PM   #8661
MPSCLFJRN
A kid from yesterday
 
MPSCLFJRN's Avatar
 
Join Date: Apr 2017
Location: Depok
Posts: 69
Likes (Received): 18

Quote:
Originally Posted by 976 View Post
Calon-calon seperti yang di layar iklan 205 series dan Djoko Vision ya?
mudah-mudahan ga kayak yang dulu, keretanya baru di Lenteng Agung udah ketulis "Berikutnya Stasiun Pondok Cina"...
sayangnya pas tadi nyobain... rangkaian di manggarai menuju bogor, ada dua led interior yang satu tulisannya menuju bojong, yang satu mangga besar masih belum sempurna memang, lebih kompleks soalnya

Quote:
Originally Posted by raihanaulia View Post
hmm mirip busway berarti...

ini terhubung dengan gps dan announcer otomatis gak ya?
ama gps iya kayaknya, tapi entahlah, dulu 05 waktu masih bisa nyala stasiun jepangnya muncul dan menuju mananya kita bisa baca. jawabannya baru ketauan kalo kita buka dbase yang ada di kontrolernya
__________________
A kid from yesterday, today
#58
Instagram: mpsclfjrn
MPSCLFJRN no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old July 17th, 2017, 04:14 AM   #8662
aiseci
Registered User
 
Join Date: Jun 2016
Posts: 91
Likes (Received): 9

Quote:
Originally Posted by DesktopPC View Post
Gan ane mau tanya :

1. Kenapa beberapa stasiun antara manggarai - bogor ada yang jumpah peronnya lebih dari 2 ? (Kalau depok ane maklum karena ada pemberangkatan dari depok) seperti pasar minggu. Emangnya penumpang disitu banyak banget ya? Tiap ane naik (jam kerja ya) ane liat rasanya sedikit yang naik maupun turun.

2. Kenapa rangkaian kereta kalau 12 kereta harus disambung kepala kereta dengan kepala kereta lagi ? Kalau gitu jadi ga bisa pindah antar kereta dong?
bantu jawab nomor 2... karena emang rangkaiannya yang ada cuma itu ide formasi 12 kereta kan muncul karena mau datangkan KRL seri 205 jalur nambu, tapi tiap rangkaiannya cuma 6 kereta... akirnya digabunglah, seperti KRL ekonomi jaman dulu yang satu rangkaian formasi 4 kereta, digabung kepala sama kepala jadi 8 kereta sedikit pengorbanan untuk pindah kereta 6-7 atau 8-9 harus turun dulu... ada sih rangkaian 12 kereta yang bukan gabungan 2 rangkaian (205-143, 203-2), itu full 12 kereta ga pake sambungan kepala sama kepala
aiseci no está en línea   Reply With Quote
Old July 17th, 2017, 04:21 AM   #8663
machlux
Registered User
 
Join Date: Jun 2017
Posts: 21
Likes (Received): 1

Quote:
Originally Posted by Rikigusma View Post


Fresh from the oven... Enggak tau ini mesin buat KMT atau Penyelaras tarif, tapi akan di kirim diantaranya ke Serpong, Tanah Tinggi, dan batu ceper.
Kmrn liat vending mesin KMT ini d stasiun sudimara, pdhl ngarep jg stasiun sudimara d ksh vending mesin buat THB
machlux no está en línea   Reply With Quote
Old July 17th, 2017, 07:42 AM   #8664
edovai
Registered User
 
Join Date: Jun 2015
Location: Jakarta
Posts: 288
Likes (Received): 29

Di stasiun depok lama kyknya baru dipasang kmr buat THB.
edovai no está en línea   Reply With Quote
Old July 18th, 2017, 10:00 AM   #8665
raihanaulia
Registered User
 
raihanaulia's Avatar
 
Join Date: Sep 2013
Location: B D G
Posts: 1,532
Likes (Received): 473

yang baru di sudimara



saya kira dari bangunan selatan menuju underpass akan dibangun peron (kayak manggarai), ternyata cuma jalan yang sejajar dengan rel



dindingnya persis dengan underpass tebet


__________________
Ok, I got it. Your city is the best city on the earth.

But do you really think you need to shove that right into everyone's faces?
raihanaulia no está en línea   Reply With Quote
Old July 18th, 2017, 08:07 PM   #8666
masyogas
Registered User
 
masyogas's Avatar
 
Join Date: Jan 2017
Location: Bandung
Posts: 15
Likes (Received): 3

Quote:
Originally Posted by raihanaulia View Post
yang baru di sudimara



saya kira dari bangunan selatan menuju underpass akan dibangun peron (kayak manggarai), ternyata cuma jalan yang sejajar dengan rel


itu bukannya sedang dibikin untuk peron juga ya? CMIWW
__________________
visit my blog
masyogas no está en línea   Reply With Quote
Old July 18th, 2017, 08:20 PM   #8667
raihanaulia
Registered User
 
raihanaulia's Avatar
 
Join Date: Sep 2013
Location: B D G
Posts: 1,532
Likes (Received): 473

bukan, cuma begitu aja. tangga di jalur 3 berakhir sejajar dengan rel. kalau dibikin peron, seharusnya lebih tinggi.
__________________
Ok, I got it. Your city is the best city on the earth.

But do you really think you need to shove that right into everyone's faces?
raihanaulia no está en línea   Reply With Quote
Old July 19th, 2017, 04:11 AM   #8668
spetznaz_kdi
Registered User
 
Join Date: Jun 2008
Posts: 1,524
Likes (Received): 137

Mungkin klo dibuat peron bisa mengganggu sirkulasi terowongan.
spetznaz_kdi no está en línea   Reply With Quote
Old July 21st, 2017, 04:50 PM   #8669
MPSCLFJRN
A kid from yesterday
 
MPSCLFJRN's Avatar
 
Join Date: Apr 2017
Location: Depok
Posts: 69
Likes (Received): 18



Twitter @jrtetsudofan

Impor terakhir tahun ini? http://www.re-digest.web.id/2017/07/...tutup.html?m=1
__________________
A kid from yesterday, today
#58
Instagram: mpsclfjrn

stefanusony liked this post
MPSCLFJRN no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 07:22 AM   #8670
Twisctre
Registered User
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 474
Likes (Received): 62

Peron 1 tangerang ditutup dan ga ada kereta yg terminus di jalur 1. Ada pekerjaan hall baru sama perpanjangan peron. Kapan ya sf10?
Twisctre no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 11:26 AM   #8671
MPSCLFJRN
A kid from yesterday
 
MPSCLFJRN's Avatar
 
Join Date: Apr 2017
Location: Depok
Posts: 69
Likes (Received): 18

lho peron tangerang kan udah panjang banget, itu buat apa lagi dipanjangin?
__________________
A kid from yesterday, today
#58
Instagram: mpsclfjrn
MPSCLFJRN no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 12:39 PM   #8672
edovai
Registered User
 
Join Date: Jun 2015
Location: Jakarta
Posts: 288
Likes (Received): 29

https://news.detik.com/read/2017/07/...-dengan-transj
edovai no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 01:05 PM   #8673
edovai
Registered User
 
Join Date: Jun 2015
Location: Jakarta
Posts: 288
Likes (Received): 29

Manggarai dan Jatinegara yg bisa keluar Jakarta

https://news.detik.com/read/2017/07/...e-luar-jakarta
edovai no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 03:04 PM   #8674
anvipus
Registered User
 
anvipus's Avatar
 
Join Date: Jun 2015
Location: Jakarta
Posts: 128
Likes (Received): 18

Quote:
Originally Posted by edovai View Post
Manggarai dan Jatinegara yg bisa keluar Jakarta

https://news.detik.com/read/2017/07/...e-luar-jakarta
stasiun jatinegara untuk ekonomi / bisnis sebagai pengganti stasiun pasar senen

stasiun manggarai untuk eksekutif sebagai pengganti stasiun gambir

wah stasiun pasar senen bakal lega ini, jalur nya buanyak, bisa kali di improve jadiin 2 rute lewat sini (misal tujuan kota / tujuan tanah abang)

sedangkan stasiun gambir bakal lebih jadi stasiun tujuan wisata untuk yg mau ke kawasan monas
anvipus no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 03:55 PM   #8675
spetznaz_kdi
Registered User
 
Join Date: Jun 2008
Posts: 1,524
Likes (Received): 137

Hore bisa naik dari JNG...
spetznaz_kdi no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 05:26 PM   #8676
DesktopPC
Registered User
 
Join Date: Jun 2017
Posts: 4
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by anvipus View Post
stasiun jatinegara untuk ekonomi / bisnis sebagai pengganti stasiun pasar senen

stasiun manggarai untuk eksekutif sebagai pengganti stasiun gambir

wah stasiun pasar senen bakal lega ini, jalur nya buanyak, bisa kali di improve jadiin 2 rute lewat sini (misal tujuan kota / tujuan tanah abang)

sedangkan stasiun gambir bakal lebih jadi stasiun tujuan wisata untuk yg mau ke kawasan monas
Wah sayang banget stasiun gambir yang udah bagus banget
DesktopPC no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 05:40 PM   #8677
Onmyown87
Registered User
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 259
Likes (Received): 75

kirain ekonomi & eksekutif smuanya digabung di manggarai, ternyata dipisah jg.
Onmyown87 no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 08:55 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu