daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Semarang



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old October 23rd, 2011, 05:43 PM   #41
detwis
Registered User
 
detwis's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Lovely Semarang
Posts: 3,390
Likes (Received): 50

Quote:
Originally Posted by damarsinyo View Post
hihihi....kan tadi sudah kita daulat mas detwis jadi specialis proyek BWC ini...apa lagi kerja didaerah sampangan....hhhmmm tinggal naik dikit udah sampe TKP.....
ayo mas berjuang hadapi satam nya....
deket sih deket tapi kalo dr pengakuan mas ssphila td sih ane malah tambah ngeper masuk ni area,, aahahahhahahahahahaha
__________________
Semarang On Fire !!!
detwis no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old October 23rd, 2011, 07:09 PM   #42
ssphila
Logoff, Sign out n Thanks
 
ssphila's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 8,951

Loh ? Jangan ngeper duluan... sapa tau satamnya yg ngeper... :P
__________________

I really am sorry - keep on rockin' guys
\,,/(◣_◢)\,,/
ssphila no está en línea   Reply With Quote
Old October 24th, 2011, 07:02 AM   #43
damarsinyo
53.1
 
damarsinyo's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 46,005

Quote:
Originally Posted by detwis View Post
deket sih deket tapi kalo dr pengakuan mas ssphila td sih ane malah tambah ngeper masuk ni area,, aahahahhahahahahahaha
haha kan paling mudah tu masuk proyek apartmen/condotel mas....
kata mas ssphila kesono 3x...cuma ktemu satam nya sekali doank, itupun yg pertama......berarti sekarang udah kebal sama satam nya...
damarsinyo no está en línea   Reply With Quote
Old October 24th, 2011, 07:07 AM   #44
sembilanbelas
Live In The Higher Stage
 
sembilanbelas's Avatar
 
Join Date: Sep 2008
Location: indONEsia
Posts: 10,708

Suara Merdeka nanti pasti sering memuat proyek ini, seperti pas launching dulu. Di Blow up besar-besaran.
__________________
Daripada buat beli rokok, duitnya masukin kotak amal yuk, biar tabungan akhiratnya lebih banyak lagi...

STOP MEROKOK !!! Asapnya membunuh mimpi-mimpi orang disekitarmu, termasuk mimpi orang yang kau sayangi.

MEROKOK MEMBUNUHMU!

*yang aku benci bukan dirimu, tapi rokokmu
sembilanbelas no está en línea   Reply With Quote
Old October 24th, 2011, 08:58 AM   #45
detwis
Registered User
 
detwis's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Lovely Semarang
Posts: 3,390
Likes (Received): 50

Quote:
Originally Posted by damarsinyo View Post
haha kan paling mudah tu masuk proyek apartmen/condotel mas....
kata mas ssphila kesono 3x...cuma ktemu satam nya sekali doank, itupun yg pertama......berarti sekarang udah kebal sama satam nya...


ehehuehuehue mas damar aja.. biar keliling daerah papandayan sampangan
__________________
Semarang On Fire !!!
detwis no está en línea   Reply With Quote
Old October 24th, 2011, 03:29 PM   #46
damarsinyo
53.1
 
damarsinyo's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 46,005

Quote:
Originally Posted by detwis View Post
ehehuehuehue mas damar aja.. biar keliling daerah papandayan sampangan
papandayan bukan daerah jajahan saya mas..., punya 1temen di daerah situ, cuma dah lama gak kontek...
damarsinyo no está en línea   Reply With Quote
Old October 25th, 2011, 07:40 PM   #47
damarsinyo
53.1
 
damarsinyo's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 46,005

akhirnya judul nya sudah diganti.... jadi keliatan lebih enak...
matur suwun om mod...
damarsinyo no está en línea   Reply With Quote
Old October 26th, 2011, 11:03 AM   #48
damarsinyo
53.1
 
damarsinyo's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 46,005

Quote:
Originally Posted by sembilanbelas View Post



Keterangan: dijepret pada awal Bulan Oktober 2011.
lha kalo tower crane nya udah datang dari awal oktober, berarti seharusnya sekarang udah naik.....
atau jangan2 barengan sama BWS nih masang tower crane nya...
damarsinyo no está en línea   Reply With Quote
Old October 26th, 2011, 11:08 AM   #49
sembilanbelas
Live In The Higher Stage
 
sembilanbelas's Avatar
 
Join Date: Sep 2008
Location: indONEsia
Posts: 10,708


Ayo ndang dicek ke TKP
__________________
Daripada buat beli rokok, duitnya masukin kotak amal yuk, biar tabungan akhiratnya lebih banyak lagi...

STOP MEROKOK !!! Asapnya membunuh mimpi-mimpi orang disekitarmu, termasuk mimpi orang yang kau sayangi.

MEROKOK MEMBUNUHMU!

*yang aku benci bukan dirimu, tapi rokokmu
sembilanbelas no está en línea   Reply With Quote
Old October 26th, 2011, 02:08 PM   #50
ssphila
Logoff, Sign out n Thanks
 
ssphila's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 8,951

perlu persiapan perjuangan ya....
__________________

I really am sorry - keep on rockin' guys
\,,/(◣_◢)\,,/
ssphila no está en línea   Reply With Quote
Old October 26th, 2011, 04:23 PM   #51
damarsinyo
53.1
 
damarsinyo's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 46,005

Quote:
Originally Posted by sembilanbelas View Post

Ayo ndang dicek ke TKP
haha... sepertinya yg ini bagian nya mas ssphila....
mas ssphila kan udah kebal dg satam nya...:P

Quote:
Originally Posted by ssphila View Post
perlu persiapan perjuangan ya....
khusus proyek ini harus menghadapi 2satam....yg pertama satam kompleks, yg kedua satam proyek nya...
damarsinyo no está en línea   Reply With Quote
Old October 27th, 2011, 03:49 AM   #52
sembilanbelas
Live In The Higher Stage
 
sembilanbelas's Avatar
 
Join Date: Sep 2008
Location: indONEsia
Posts: 10,708

Mosok "Ksatria" takut sama satam hehehe..
__________________
Daripada buat beli rokok, duitnya masukin kotak amal yuk, biar tabungan akhiratnya lebih banyak lagi...

STOP MEROKOK !!! Asapnya membunuh mimpi-mimpi orang disekitarmu, termasuk mimpi orang yang kau sayangi.

MEROKOK MEMBUNUHMU!

*yang aku benci bukan dirimu, tapi rokokmu
sembilanbelas no está en línea   Reply With Quote
Old October 27th, 2011, 09:24 AM   #53
damarsinyo
53.1
 
damarsinyo's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 46,005

Quote:
Originally Posted by sembilanbelas View Post
Mosok "Ksatria" takut sama satam hehehe..
haha...Ksatria baja hitam mas...
damarsinyo no está en línea   Reply With Quote
Old October 27th, 2011, 11:00 AM   #54
Zarzet
Registered User
 
Zarzet's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Semarang
Posts: 823
Likes (Received): 0

Tadi lewat Papandayan tapi tidak melihat ada crane. TKP nya pun tidak ketemu.
__________________
Semarang...

BISA
Zarzet no está en línea   Reply With Quote
Old October 27th, 2011, 11:07 AM   #55
detwis
Registered User
 
detwis's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Lovely Semarang
Posts: 3,390
Likes (Received): 50

Quote:
Originally Posted by Zarzet View Post
Tadi lewat Papandayan tapi tidak melihat ada crane. TKP nya pun tidak ketemu.
lewat sampangan/bawah arah papandayan ada palm hill itu gerbang belok kanan om.......
*sesuai instruksi om ssphila

saya jg blom liat ada crane dekat lokasi.. kantor sy dekat dgn lokasi

mengingat tkp kayaknya susah dimasuki org umum
sayapun jg males masuk
__________________
Semarang On Fire !!!
detwis no está en línea   Reply With Quote
Old October 27th, 2011, 11:13 AM   #56
Zarzet
Registered User
 
Zarzet's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Semarang
Posts: 823
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by detwis View Post
lewat sampangan/bawah arah papandayan ada palm hill itu gerbang belok kanan om.......
*sesuai instruksi om ssphila

saya jg blom liat ada crane dekat lokasi.. kantor sy dekat dgn lokasi

mengingat tkp kayaknya susah dimasuki org umum
sayapun jg males masuk
Berarti tadi saya salah arah. Terima kasih Mas Detwis.
__________________
Semarang...

BISA
Zarzet no está en línea   Reply With Quote
Old October 27th, 2011, 11:16 AM   #57
detwis
Registered User
 
detwis's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Lovely Semarang
Posts: 3,390
Likes (Received): 50

Quote:
Originally Posted by Zarzet View Post
Berarti tadi saya salah arah. Terima kasih Mas Detwis.
ada 2 pintu gerbang masuk palm hill.. dr atas.. ma bawah om

yg bs update BW candi ini ane acungin jempol
__________________
Semarang On Fire !!!
detwis no está en línea   Reply With Quote
Old October 27th, 2011, 11:32 AM   #58
damarsinyo
53.1
 
damarsinyo's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 46,005

Quote:
Originally Posted by detwis View Post
lewat sampangan/bawah arah papandayan ada palm hill itu gerbang belok kanan om.......
*sesuai instruksi om ssphila

saya jg blom liat ada crane dekat lokasi.. kantor sy dekat dgn lokasi

mengingat tkp kayaknya susah dimasuki org umum
sayapun jg males masuk
kalo crane nya udah tinggi berarti bisa terlihat dari kantormu to mas
yah...jangan patah semangat dulu mas...kan yg paling deket tuh...

Quote:
Originally Posted by detwis View Post
ada 2 pintu gerbang masuk palm hill.. dr atas.. ma bawah om

yg bs update BW candi ini ane acungin jempol
yaelah cuma diacungin jempol tok.. kalo saya gak kurup sama jauh nya mas, ini proyek paling jauh dari tempat saya...

kalo ada hadiah nya sepertinya saya bisa dapat...
damarsinyo no está en línea   Reply With Quote
Old October 27th, 2011, 02:50 PM   #59
ssphila
Logoff, Sign out n Thanks
 
ssphila's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 8,951

Belum terlihat dari Papandayan, berarti belum naik, mungkin masih "merangkai" besi2 pondasi itu
__________________

I really am sorry - keep on rockin' guys
\,,/(◣_◢)\,,/
ssphila no está en línea   Reply With Quote
Old October 28th, 2011, 04:13 AM   #60
sembilanbelas
Live In The Higher Stage
 
sembilanbelas's Avatar
 
Join Date: Sep 2008
Location: indONEsia
Posts: 10,708

Ato masih ndeprok kayak BW Star dulu itu. Btw thread ini jangan jadi beban, miskin update gak papa, lha wong lokasinya jauh mau gimana lagi... Kalo tahu-tahu dah jadi malah sip
__________________
Daripada buat beli rokok, duitnya masukin kotak amal yuk, biar tabungan akhiratnya lebih banyak lagi...

STOP MEROKOK !!! Asapnya membunuh mimpi-mimpi orang disekitarmu, termasuk mimpi orang yang kau sayangi.

MEROKOK MEMBUNUHMU!

*yang aku benci bukan dirimu, tapi rokokmu
sembilanbelas no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
central java, condominium, hotel, semarang

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 03:11 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu